Header Ads

ilmu Asma Wali Qutub

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...untuk materi ijazah kali ini akan abah 'turun gunung'kan sebuah ilmu hikmah yang insyaAllah banyak manfa'atnya untuk anak didiknya abah semuanya.
nama ilmunya adalah ilmu Asma Wali Qutub.


di antara khasiat (khowas atau khosiatnya) di antaranya :

- untuk mustajabnya do'a

bagi anak didik abah yang sudah bisa membuka praktek hikmah di kampung halamannya masing masing abah ucapkan rasa syukur alhamdulillah bahwasannya ilmu yang anda miliki (syari'atnya dapat ijazah dari abah namun pada haqiqatnya itu ilmunya dari Allah SWT) itu alhamdulillah ada manfa'atnya.

dan alhamdulillah bisa anda manfa'atkan lagi keilmuan ijazahnya kepada orang lain yang membutuhkan. alhamdulillah...

dan abah ada 1 usul dan mudah mudahan ada manfa'atnya yaitu anda (yang sudah ada di kalangan ahli hikmah atau sudah menjadi ahli hikmah penerus keilmuannya abah) silahkan anda tambahi bekal untuk jadi ahli hikmahnya dengan di tambahi dengan ilmu satu ini yaitu ilmu Asma Wali Qutub.

ilmu Asma Wali Qutub ini insyaAllah ilmu asma yang sangat penting untuk anda pegang dan amalkan di dalam wiridnya sehari hari.
di karenakan dengan syari'atnya ilmu ini insyaAllah dapat menjadikan sabab (syari'at) untuk dapat memustajabkan do'a nya (kalau istilah kerennya : ilmunya jadi mujarrab,hehee).

- dan khasiat lainnya yaitu untuk tarik tamu (biar banyak tamu yang berkunjung ke rumah atau tempat praktek anda).

- untuk rezeqi supaya berkah, lancar usaha dan rezeqinya halalan thoyyiban,hehee..

- dan bila ada hajat atau keinginan besar namun tidak ada modal seperti ingin membangun rumah,naik haji,ingin menikah dan lainnya itu silahkan anda jadikan ilmu ini sebagai syari'at (bantuan ghaib) dalam menuntaskan hajat atau keinginannya.

caranya : sudah abah tuliskan trik dan rahasianya di dalam file zip ilmunya.


ilmu Asma Wali Qutub ini ilmu yang sudah semula jadi (sudah jadi) dan tidak usah anda puasai lagi, kalimat ilmunya adalah terbilang pendek (insyaAllah 9 atau 15 menitan sudah selesai dalam mengamalkannya).

dan ada keuntungan lainnya yaitu bila anda bacakan do'a wali qutub ini maka 1 kali pembacaannya itu sama dengan membaca surat alwaqiah sebanyak 100 kali ulangan.
(membaca surat waqi'ah sebanyak 1 atau 3 kali ulangan saja insyaAllah rezeqi kita akan di lancarkan oleh Allah SWT,apalagi 100 kali dalam semalam nya ya?,heheee..).


baiklah...bagi yang ingin berijazah ilmu ini dapat mendownload file zip nya (dengan menggunakan komputer atau laptop) disini : ilmu-asma-wali-qutub.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 1.150.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

petunjuk mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti no hp dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..pemberian materi ilmu hikmah kali ini yaitu ilmu Asma Wali Qutub nya abah cukupkan dahulu sampai disini.

dan silahkan amalkan mudah mudahan anda selalu ada dalam kemudahanNya Allah SWT,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

111 komentar:

  1. Alhamdulillah udh dpost lg ilmuny.doain bah biar lancar rejeki dan istiqomah ibadahny.Amien

    BalasHapus
  2. aduh ilmu yg kaya nya cocok neh ..tp mahar nya lom cocok hehehehe

    BalasHapus
  3. @azhari,
    iya mas azhari abah turun gunungkan lagi,hehee...
    aamiin ya Allah dan insyaAllah abah do'akan agar rezeqinya mas azhari lebih lancar lagi dan akan ibadah dan wirid wirid ilmunya mas azhari lebih istiqomah lagi.

    BalasHapus
  4. @ilham,
    heheheee...nanti juga bisa kang ilham 'cocok'kan,heheee...

    BalasHapus
  5. Asslmu'alkum wr.wbr,.
    Mohon do'a dari Abah,agar sya bisa segera berijazah Ilmu Asma Wali Qutub ini,mksih banyak Abah.

    BalasHapus
  6. @Ahmad srw,
    wa'alaikum salam pak Ahmad,insyaAllah..insyaAllah abah do'akan agar apa yang pak Ahmad rencana dan inginkan lekas lebih di Lancarkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  7. ass. bah, ini bentukannya naga emas bukan?

    BalasHapus
  8. @Khodam Malakut ,
    waalaikum salam mas KM, bentukan (energi) dari ilmu ini adalah benar yaitu seperti emas atau bercahaya kekuningan).

    wallohu a'lam.

    BalasHapus
  9. sudah diposting ya bah ilmu asma wali qutub yg ijazah kemaren, posting dulu disini biar abah ga lupa mendoakan saya hehe, saya ucapkan QOBILTU asma wali qutub dari abah saepudin..

    oya bah, klo punya hajat khusus itu triknya cukup seperti yang abah tuliskan diijazahannya? atau perlu ditambahkan doa atau niat biar maksudnya jelas apa yg kita hajatkan..

    semenjak ijazah ilmu ini sedikit2 saya rasakan manfaatnya, entah kebetulan atau tidak.. pernah cuma duduk2 di toko teman yang baru buka dan sepi pelanggan, tiba2 jadi ramai yg dtg sampai dikira bawa hoki.. hehe
    terus skrg lagi coba2 tes di salah satu perusahaan BUMN yg pesertanya ribuan, alhamdulillah sudah hampir tahap akhir, biasanya diawal2 udah KO duluan hehe, mohon doanya bah lancar2 saja dan diterima kerja disitu.. aamiin

    BalasHapus
  10. @R.A,
    heheee..iya mas R.A.
    aamiin ya Allah.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut untuk mas R.A,dan abah persilahkan mas R.A amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    nah..untuk hajat khusus itu bisa mas R.A bbm ke abah dan insyaAllah nanti abah 'share'nya di bbm saja akan tambahannya.

    heheheee..syukur alhamdulillah abah ucapkan untuk mas R.A akan 'hoki'nya, dan insyaAllah..insyaAllah abah do'akan mas R.A di Lancarkan semua keperluannya (khususnya di perusahaan BUMN nya) oleh Allah SWT dan abah do'akan agar mas R.A dapat di terima (untuk bekerja) disana.

    BalasHapus
  11. @eko,
    hehehee..sipp pak eko.

    BalasHapus
  12. Asslmu'alaikum wr.wbr,.
    Qobiltu, untuk Ilmu Asma Wali Qutub dari Al katib wal mu'jiz (yg menuliskan & yg mengijazahkan) :
    Abah Saepudin bin KH.Hasan Basri.

    BalasHapus
  13. @Ahmad srw,
    waalaikum salam pak Ahmad, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut untuk pak Ahmad srw,dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  14. Assalamu alaikum bah...
    Qobiltu untuk ilmu asma wali qutub dari abah Saepudin bin K.H. Hasan Basri

    BalasHapus
  15. @Ruslan,
    waalaikum salam mas Ruslan, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut untuk mas Ruslan,dan abah persilahkan mas Ruslan amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  16. Qobiltu abah ilmu asma wali kutubnya

    BalasHapus
  17. @nur,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak nur,dan abah persilahkan pak nur untuk mengamalkan juga mempergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum warahmatullah..Alhamdulillah sy barusan memaharkan asma nya Abah..,mohon restu ijazahkan asma wali qutub nya ya..

    BalasHapus
  19. Qabiltu Ijazahn Asma wali Qutubya dari Abah Saepudin....alhamdulillah...mohon doa dan tunjuk ajarnya dari Abah ya...
    jazaakumullah khairan kathera..

    BalasHapus
  20. alhamdulillah...Qabiltu ijazahnya dari Abah saepudin kh Hassan basri...

    BalasHapus
  21. @Pak Mustofa, ,
    waalaikum salam Pak Mustofa,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk Pak Mustofa,dan abah persilahkan Pak Mustofa amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum...Bah kalau untuk hajat bayar hutang apakah bisa Bah?
    Daya kerjanya bagaimana Bah, mohon di bedar dua dikit bah hehehe
    Wassalam

    BalasHapus
  23. @Iwan S,
    waalaikum salam pak Iwan, insyaAllah bisa pak Iwan.
    daya kerjanya : insyaAllah rezeqinya pak Iwan perlahan akan lebih lancar (dengan berkahnya ilmu ini dan atas idzin Allah SWT tentunya),lancar..menumpuk..dan insyaAllah nanti pak Iwan dapat menselesaikan hutangnya (hutangnya insyaAllah lekas terbayar).

    BalasHapus
  24. qobiltu abah dri ilmu asma wali qutub mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  25. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak samsudin,dan abah persilahkan pak samsudin amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.
    insyaAllah abah bimbing juga abah do'akan agar ilmu yang pak samsudin pegang dan juga amalkan dapat pak samsudin rasa juga raih berkah,manfa'at beserta karomah dan ma'unah di dalamnya.

    BalasHapus
  26. asslmu'alaikum wr.wbr,..
    smoga Abah Saepudin beserta keluarga,slalu dalam rahmat Allah SWT,..
    sya banyak2 terimaksih kpd Abah Guru yg selalu membimbing dan juga mendo'akan sya.
    Allhamdulillah,sesuai bimbingan & do'a Abah dg ilmu2(do'a2 )yg telah/sudah diijazahkan kpd sya dg tujuan untuk mendekatkan diri & hanya mengharap ridho Allah SWT,yg selalu sya dawamkan termasuk ilmu Asma Qutub ini,telah banyak manfaat baik yg tak terduga,selain itu sya jga merasa dlm hati sllu ada yg mengingatkan untuk sllu berbuat baik & berkata jujur dlm setiap kata(ucapan).

    BalasHapus
  27. @ahmad srw,
    waalaikum salam pak ahmad, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin,sama sama..sama sama pak ahmad.
    alhamdulillah..alhamdulillah bila pak ahmad sudah dapat merasa kan hal seperti itu,alhamdulillah..

    BalasHapus
  28. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) Ilmu asma wali qutub

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  29. @alif,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  30. Asalamu alaikum Abah Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu asma wali qutub de abah Saepudin bin KH Hasan Basri dng barokah wrwb

    BalasHapus
  31. @Ade RM,
    waalaikum salam pak Ade, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak Ade RM,dan abah persilahkan pak Ade amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  32. ass. Wr. Wb.
    Semoga abah beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin, Amin, Amin.
    Abah, untung mau nanya apa asma wali kutub ini apa bisa juga digunakan hajat seperti agar anak saya bisa diterima di perguruan tinggi fak....

    BalasHapus
  33. @untung,
    waalaikum salam pak untung, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    bisa..insyaAllah bisa pak untung sebab khususiyyatnya (khasiatnya) di ilmu asma wali qutub ini untuk syari'at memperlancar (mempermudah) akan apa apa yang kita inginkan dan juga cita cita kan pak untung.

    BalasHapus
  34. Ass. Wr. Wb. Abah qobiltu saya terima ijasanya Asma Wali Kutub

    BalasHapus
  35. @untung,
    waalaikum salam pak untung, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak untung,dan abah persilahkan pak untung amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  36. assalamualaikum,asma wali qutub.pake puasa gak bah,apa harus punya pondasi dlu,berapa hari dapat di lihat hasil nya setelah ijazah asma wali qutub ini,

    BalasHapus
  37. @rizal,
    waalaikum salam pak rizal, asma wali qutub ini tidak pakai puasa pak rizal.
    tidak memiliki pondasi (langsung ke ilmu ini ) adalah bisa pak rizal.

    untuk hari nya (hasil,dan terasa khasiatnya) itu setiap murid adalah berbeda beda hasilnya pak rizal yaitu ada yang dapat cepat merasanya dan ada juga yang lambat (lambat = di coba dahulu kesabarannya sama Allah SWT).

    BalasHapus
  38. Assalammualaikum abah guru yg saya kagumi...dan juga salam kenal buat santri-santri abah yg lainnya ...abah saya mohon didorong doa dari abah,saya lg jalanin ilmu wali qutub bah untuk cita-cita dan kepinginan saya agar allah swt lekas cepat kabulkan bah..

    BalasHapus
  39. @A.S,
    waalaikum salam pak A.S, insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar apa yang pak A.S hajat dan juga inginkan lekas di Lulus dan di Qobulkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  40. asma wali qutub dan laduni dunya kuatan mana bah fadhilahnya dalam hal rezeqi menurut abah?

    BalasHapus
  41. @rizqi,
    insyaAllah sama kuatnya dan kalau abah boleh pilihkan mas rizqi dapat mengamalkan ilmu laduni dunia terlebih dahulu.

    BalasHapus
  42. plus diskon romadhon mahar kecilnya jadi berapa bah.....nuhun

    BalasHapus
  43. @wakuja,
    mahar kecilnya (setelah diskon plus ramadhan yang 50% itu) maka untuk berijazah ilmu Asma Wali Qutub ini menjadi : 575.000 mas wakuja.

    BalasHapus
  44. @kang,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk kang,dan abah persilahkan kang amalkan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

    BalasHapus
  45. biamillahirrahmanirrahim,
    asyhaduallailahaillallah wa asyhaduannamuhammadarrasulullah.
    Qobiltu untk keilmuan asma wali Qutub.
    semoga manfa at dan barokah dunia ahirat,Amin
    wassalam

    BalasHapus
  46. biamillahirrahmanirrahim,
    asyhaduallailahaillallah wa asyhaduannamuhammadarrasulullah.
    Qobiltu untk keilmuan asma wali Qutub.
    semoga manfa at dan barokah dunia ahirat,Amin
    wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk ananda A,dan abah persilahkan nanda A amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

      Hapus
  47. AssalamuAlaikum Wr...wb...
    ilmu ini kan kalau di lihat dr penjelasan Abah di atas,sangat bnyk khasiat nya.
    yg sy ingin tanyakan apakah ilmu ini jg bisa mesyari'ati orng yg lagi sakit agar cepat sembuh?
    dan pertanya an ke dua,
    bila di gabung sm asma pangirut sulaiman manakah yg di baca dulaluan antara asma wali Qutub ini sm pangirut sulaiman?
    sekian dan terimakasih Abah
    wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, insyaAllah bisa dan nanti nanda A dapat mencobanya.
      bila demikian nanda A dapat mendahulukan yang ilmu asma sulaiman pangirut terlebih dahulu.

      Hapus
  48. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu Asma Wali Qutub. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at dunia dan akhirat. Amin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak Nur,dan abah persilahkan pak Nur amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

      abah restui serta abah do'akan ilmu Asma Wali Qutub nya barokatan laka fiddaaroini (ilmu Asma Wali Qutub nya berkah dan bermanfa'at selalu untuk pak Nur di dunia dan di akhirat).

      Hapus
  49. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu asma wali qutub. Mohon do'a serta restu dari abah, semoga mendapat manfa'at kebaikan dunia dan akhirat. Amin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak Nur,dan abah persilahkan pak Nur amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.
      aamiin ya Allah dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Asma Wali Qutubnya barokatan wa manfa'atan selalu untuk pak Nur.

      Hapus
  50. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub ini khusus untuk pak Moh jajuli, dan abah persilahkan pak jajuli amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

      Hapus
  51. Saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Asma Wali Qutub yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri.

    Mohon doa dan restu dari Abah Saepudin, semoga ilmunya bermanfaat dunia dan akhirat bagi saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak Panjianom A, dan abah persilahkan pak Panji amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

      insyaAllah insyaAllah abah restui serta do'akan agar ilmu Asma Wali Qutubnya maqbuulan wa manfa'atan fiddaaroini untuk pak Panji.

      Hapus
  52. Ass... qabiltu ilmu asma wali Qutub dr Abah moga bs Istiqomah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Roni, alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak Roni, dan abah persilahkan pak Roni untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya dan abah do'akan agar pak Roni dapat selalu mengistiqomahkan ilmu Asma Wali Qutub nya.

      Hapus
  53. Ass ...salam hormat n ta'zhim dr sy tuk abh guru Saefudin bin KH Hasan Basri...
    Moga Abah guru sll dlm sehat wal Afiat..
    Aamiin...
    Alhamdulillah bah dlm waktu lbh 1 bln ngamalin asma wali Qutub ini ga kerasa rezeki semakin lancar berkat Abah n asma wali Qutub...jd sy rekomendasi kan kpd saudara2 sy tuk ngambil asma ini...selain asma x pendek mudah diamalin ..jg reaksi x lbh cepat kerasa...
    Mhn doa x bah untuk sy agar semua hajat sy cpt di ijabah bah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Roni, alhamdulillah, aamiin ya Allah.

      syukur alhamdulillah bila demikian pak Roni, alhamdulillah...
      dan abah do'akan untuk pak Roni (dan seluruh murid yang berijazah ilmu Asma Wali Qutub ini) agar hajat hajatnya lahir bathinnya lekas Allah SWT Ijabah dan juga Lancarkan.

      Hapus
  54. Aamiin ALLAHUMMA aamiin....
    Terimakasih bah..

    BalasHapus
  55. Assalamu'alaikum warahmatullah.

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ijazah Asma Wali Qutub yang saya dapat ijazahnya dari Abah Saepudin bin KH. Hasan Basri. Terima kasih banyak Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarokatuh pak Agus, alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak Agus S, dan abah persilahkan pak Agus amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

      sama sama... sama sama pak Agus.

      Hapus
  56. qobiltu abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tersebut khusus untuk pak Abu Muhammad Zaini, dan abah persilahkan pak Abu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub nya.

      Hapus
  57. Fahrudin
    Qobiltu 👏👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 tersebut khusus untuk pak Fahrudin, dan abah persilahkan pak Fahru amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 nya.

      Hapus
  58. ✌️ Alhamdulillah Trims Abah guru 👍👍

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum Abah,, 👏👏

    BalasHapus
  60. Saya ijin sharing bolehkh ya Abah??😃✌✌

    BalasHapus
  61. Beribu berjuta maap saya katakan hal ini Abah Guru ❤️❤️🙏🙏 Saya Bukan sombong cuman orang sekitar bilang saya Indigo,,saya bisa ngeliat mana ilmu yg berkhadam dan yg kosong 🙏🙏

    BalasHapus
  62. Hasil Terawangan yg saya daoat Abah Guru semuanya ilmu2nya Berisi,, Waduh Muantaaaaap Guru 👍👍👍👍👍👍👍👍

    BalasHapus
  63. Dan bersukur saya 10000% dpt merasai keramat berkah dr yg Asmak Wali Qutub tingkat 1 ini Alhamdulillah 👍👍👍🙏👍😍😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah senang mendengar nya pak Fahru.

      Hapus
  64. O ya Guru saya Indigo dr Bawaan Lahir kerana -- maaf bukan sombong -- Ayah saya ialah orang yg Ahli di spiritual 😁😁😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee... alhamdulillah bila demikian pak Fahru.

      Hapus
  65. Numpang Iklan yak Abah Buat Rekan Seperguruan yg mau saya Liat udah ada khadamnya ato belum bisa kontek ke saya Biaya cuman Cepe bisa pakek Pulsa 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah atas kesediaannya pak Fahru.

      Hapus
    2. No hp pak fahru berapa ya,??

      Hapus
    3. Buat Saudara Anto no saya yg ini 0812-1140-1746 👍🙏

      Hapus
  66. Malu saya kalok banyak share sama Abah soalnya ada puluhan nikmat yg saya dpt sejak gabung sama Abah 👍🙏 Insyaallah nanti saya Lanjut ijasah ilmu2 dr Abah kerana LuarBiasa full berkhadam semua ilmunya Abah Luar Biasa sebab saya sudah ngeliat sama Mata Bathin saya, ,👍🙏

    BalasHapus
  67. Kata akhir saya banyak mintak Maaf sama Abah 👍🙏 Insyaallah Abah sya Doain Selalu Sehat Sama Keluarganya 🙏👍 Wassalam ya Abah 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
      ya pak Fahru waalaikum salam warahmatullah wabarakatuh.

      Hapus
  68. saya Muhammad ibnu Husein bin bapak nakat binti ibu iyat haryati.dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu asma wali qutub,ilmu asma gurah suara ,ilmu pengasih khusus suara,dan ilmu pijat yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri".

    Mohon doa restu nya bah agar saya dekat dengan keberhasilan baik dalam mempelajari ilmu dan dalam mencari rizki yang halal dan berkah dan selalu di jodohkan dengan ilmu2 abah yang lainnya amin....🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ke 4 ilmu (ilmu Asma Wali Qutub, ilmu Asma Gurah Suara, ilmu Pengasih Khusus Suara dan ilmu Pijat) tersebut khusus untuk pak Muhammad Ibnu Husein bin bapak Nakat binti ibu Iyat Haryati, dan abah persilahkan pak Ibnu amalkan serta pergunakan ke 4 ilmu ijazahan nya, dan abah restui akan 4 ilmu yang pak Ibnu amalkan serta abah do'akan agar pak Ibnu dekat dengan keberhasilan baik di dalam hal mempelajari ilmu ilmu, dan dalam mencari rezeqi yang halal dan berkah, dan mudah mudahan pak Ibu selalu berjodoh serta cocok dengan ilmu ilmu yang abah miliki, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin 🙏🤲🙏

      Hapus
  69. Dadi sumanto bin dulhasim binti hj kuria qobiltu ijazah ilmu asma wali qutub ti Abah saepudin bin kh hasan basri Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina sareng alhamdulilah..ku abah ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Dadi Sumanto bin bapak Dulhasim binti ibu Hj.Kuria, mangga kang Dadi anggo tur amalkeun ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 na.

      Hapus
  70. Assalamu 'alaikum Pak Kyai
    Supaya terpilih dan diangkat menjadi Wali Allah apa dengan mengamalkan
    ILMU ASMA WALI QUTUB tahap 1 sampai tahap 4?

    BalasHapus
  71. wa'alaikum salam nanda Zainuddin, insyaAllah bisa nanda Zainuddin.

    BalasHapus
  72. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Abah, ijin meresmikan ijazahnya

    Bismillahirrahmanirrahim
    Saya TJ dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Asma Jadzab untuk Ilmu Asma Wali Qutub Tingkat 1 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri

    Mohon doanya agar ilmu nya berkah dan manfaat dunia akhirat 🙏

    Terima kasih Abah, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam warahmatullahi wabarokatuh mas TJ, silahkan mas TJ 🙏
      dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab untuk ilmu Asma Wali Qutub Tingkat 1 tersebut khusus untuk mas TJ, dan abah persilahkan mas TJ amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab untuk ilmu Asma Wali Qutub Tingkat 1 nya 🙏

      dan abah do'akan agar ilmu Asma Jadzab untuk ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 nya Berkah Manfa'at untuk mas TJ di Dunia hingga Akhirat kelak 🤲🙏

      sama sama mas TJ, wa'alaikum salam warahmatullahi wabarokatuh 🙏🙏

      Hapus
  73. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 tersebut khusus untuk pak Hendy, dan abah persilahkan pak Hendy amalkan serta pergunakan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 nya.

      Hapus
  74. Assalaa mu 'alaikum

    Abah, saya kerja sebagai tenaga kontrak honorer dengan gaji kecil di bawah 2 juta, tidak ada usaha dan bisnis, dan tidak ada uang masuk tambahan dari yang lain nya, hanya setiap bulan Terima gaji di bawah 2 juta

    Dengan Asma Wali Qutub tingkat 1 apakah saya dapat uang rezeki untuk membeli rumah?

    Atau harus ada bisnis dan usaha yang lain nya, Abah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda Jufri, insyaAllah dapat abah fahami.
      nanda Jufri amalkan ilmu Asma Wali Qutub tingkat 1 ini dengan di tambahi dengan usaha yang lainnya insyaAllah nanti juga nanda Jufri bisa untuk membeli rumah.

      Hapus
    2. Abah, mohon maaf nempil dikit hehe,

      Saya mengalami permasalahn yang sama dg murid abah di atas tersebut ( honorer ), tolong bah keilmuan apa yang harus saya pilih antara Ilmu Aci bismillah tingkat 2, Ilmu Laduny Dunia akhirat atau asma wali qutub dahulu bah 🙏

      Hapus
    3. hehehee.. silahkan nanda Fahmi.

      menurut abah nanda Fahmi dahulukan untuk mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub dan setelah itu nanda Fahmi lanjutkan ke ilmu Laduni Dunia Akhirat dan (kalau bisa) nanda Fahmi amalkan ilmu Asma Zam Zam dan insyaAllah tidak lewat dari setahun insyaAllah kehidupan nya nanda Fahmi ada perubahan pesat nantinya (belum setahun di amalkan insyaAllah sudah ke beli motor bagus misalnya, hehehee)..

      Hapus
    4. Baik bah Insyaallah, semoga sesegera mungkin saya bisa berijzah keilmuan tersebut bah 🙏

      Hapus
    5. Assalaamu 'alaikum Abah

      Apa harus ada usaha dan bisnis juga jika mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub dan ilmu Laduni Dunia Akhirat juga ilmu Asma Zam Zam
      Agar rezeki ada untuk beli rumah

      Hapus
    6. wa'alaikum salam nanda Jufri, untuk membeli rumah itu di butuhkan 100%.
      50% yaitu dari seringnya kita berdo'a dan beramal ilmu semisal ilmu Asma Wali Qutub, ilmu Laduni Dunia Akhirat dan ilmu Asma Zam Zam serta ilmu lainnya.
      dan yang 50% lagi terletak di segi ikhtiyar atau usaha atau di bisnis kita ya nanda Jufri.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".