Header Ads

Ilmu Hizib Jabal Ikhlas

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...hari ini (15/09/2015) abah ada waktu luang untuk men'turun gunung'kan satu keilmuan hikmah dan bersifat khidmah (keras) yang selama ini sudah pak Rachmad,pak H.Fattah,mas Willie,pak 'Abdush Shomad dan anak didik abah lainnya (yang tidak dapat abah sebutkan satu persatu nama namanya karena mungkin kepanjangan,heheheee) yaitu ilmu LANJUTAN dari ILMU SAIFI KELAHIRAN yang bernama ilmu Saifil Barokah atau di sebut juga dengan ilmu Hizib Jabal Ikhlas atau di sebut dengan nama ilmu Hizib Jailani.


Ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini TIDAK DI PUASAI, DAN WAJIB BAGI ananda (anak anak didik abah) semuanya SEBELUM MENGAMALKAN Ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini ananda harus sudah punya 7 ilmu pondasi dan ilmu Saifi Kelahiran (kalau langsung ke Ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini abah tidak mengizinkan sebab energi di ilmu ini adalah sangat keras sekali).


berikut akan abah babarkan KHASIAT atau FADHILAHnya , di antaranya :

- bila ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini di aurodkan oleh pemimpin (pemimpin suatu jama'ah,atau pemimpin perkampungan atau yang biasa di sebut dengan ustadz atau kyai,atau atasan di suatu perusahaan atau pemimpin lainnya) maka bawahannya (orang orang yang ananda pimpin) insyaAllah akan tunduk,patuh,hormat dan segan terhadap ananda serta orang orang yang ananda pimpin insyaAllah pada damai damai (insyaAllah ananda jauh dari 'demonstran',heheee).

- bila ananda amalkan (yang kebetulan ananda adalah suami dan sopir dari keluarga atau kepala keluarga) maka insyaAllah yang ananda pimpin yaitu isteri dan anak anak ananda insyaAllah semuanya akan menghormati ananda, menyayangi ananda dan turut (nurut) apa yang ananda perintahkan.
(kalau ananda ingin mencobanya : coba nanti ananda amalkan ilmu ini dan suatu hari ananda coba suruh anak ananda untuk beliin rokok misalnya insyaAllah sang anak akan nurut bi idznillahi wa bi barokati haadzihil 'ilmi).

(bila ananda putri adalah kebetulan jadi ibu rumah tangga : maka sang suami insyaAllah akan menyayangi ananda, anak anak ananda putri juga akan selalu menghormati ananda sebagai ibunya.

dan : bila di dalam sebuah keluarga itu sifatnya adalah harmonis (saling sayang menyayangi dan saling menghormati antara satu dan lainnya) maka syurga dunia sedang ananda alami,alhamdulillah,insyaAllah...

- bila ananda sanggup mengistiqomahkannya (mewiridkannya tanpa tertinggal di dalam 1 hari pun) insyaAllah kekuatan bathiniyyahnya (mata ke 3 atau mata ke 6) nya insyaAllah akan terbuka dengan lebar,dan bila sudah terbuka lebar insyaAllah nanti ananda seperti seseorang yang 'indigo' atau sakti kalau istilahnya,heheheee...
kesaktiannya : insyaAllah yang namanya hal ghaib atau hal yang samar atau hal hal yang masih bersifat rahasia insyaAllah akan terbuka (insyaAllah ananda akan dapat mengetahui hal hal yang ghaib,atau selalu mendapat berita akan hal hal yang belum ananda ketahui).
dan kalau sudah terbuka indera ke 3 atau ke 6 nya insyaAllah secara otomatis ananda dapat 'ngobrol' dengan sesuatu yang ghaib (ngobrol dengan jin atau khodam misalnya).

- di hormati,di segani juga di senangi oleh banyak orang (karena dengan berkahnya ilmu ini insyaAllah ananda akan terlihat cantik atau tampan di muka umum atau di pandangan umum).

- insyaAllah rezeqinya tidak akan seret (tidak akan kekurangan rezeqi.
dan bila ananda kebetulan sedang di coba atau di goda dengan rezeqi yang kurang atau berdagang sedang sepi dari pembeli dan permasalahan lainnya maka alangkah baiknya bila ananda amalkan dengan istiqomah atau dengan dawam akan ilmu ini insyaAllah dengan syari'at ilmu ini rezeqi ananda insyaAllah akan di Lancar dan juga di Deraskan oleh Allah SWT,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin).

- bila ananda sering di datangi oleh orang orang (yang ada maksud seperti ingin agar dirinya terlihat tampan atau terlihat cantik, ingin di obati penyakitnya baik itu penyakit lahir atau pun penyakit bathin) maka langkahnya : ananda siapkan 1 gelas air,lalu celupkan telunjuk tangan bagian kanan ananda,dan bacakan kalimat ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya hingga selesai.
dan setelah itu airnya berikan ke orang orang tersebut (atau ke pasien pasien ananda) insyaAllah yang meminta agar dirinya terlihat cantik juga menarik insyaAllah akan kelihatan setelah 7 hari,dan juga ketampanan akan muncul setelah 7 hari (dan kecantikan atau ketampanan ini bisa di test dengan foto aura).
dan yang menderita penyakit lahir seperti gatal gatal atau lainnya insyaAllah sembuh bi idznillah.
juga yang menderita penyakit bathin seperti kena santet,pelet dan lainnya insyaAllah akan sembuh bi idznillah.
(pembukaan aura tampan atau cantiknya,juga pengobatan lahir dan bathinnya bisa ananda lakukan minimal 7 hari sekali).

- siapa pun orangnya (baik tua atau pun muda,laki laki mau pun wanita) yang bisa mendawamkan (membiasakan) untuk selalu mewiridkan ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini insyaAllah dirinya akan aman (bi idznillahi) dari energi energi negatif seperti sengkolo (nasib sial atau apes) dan juga lahir bathinnya akan di jauhi oleh jin jin yang jahat (memiliki ilmu ini adalah sama hal nya ananda memiliki ilmu "Asma Ilahiyyah" yang mana ilmu Asma Ilahiyyah adalah khasiatnya untuk mengusir atau menghilangkan jin atau khodam yang berniat jahat).

- bila ada orang yang kerasukan oleh jin : coba ananda tunjuk dari jauh insyaAllah jin tersebut akan merasakan takut kepada ananda,insyaAllah...

- dan bila ananda sudah bisa mendawamkannya (membiasakan untuk mewiridkannya) selama 100 malam secara berturut turut maka insyaAllah daya METAFISIKA ananda insyaAllah akan bertambah.

abah berikan contohnya : setelah ananda selesai 100 malam maka ananda sobek sobek suatu kertas hingga kecil kecil, dan sobekan kertasnya silahkan ananda simpan di depan ananda,dan coba ananda simpan telapak tangan sebelah kanan ananda di atas sobekan kertas tersebut,gerakkan atau goyangkan tangan ananda dan insyaAllah potongan kertas tersebut akan ikut bergoyang
(jarak antara telapak tangan dan sobekan kertasnya adalah 20 atau 30 senti meter).

dan (dulu) abah pernah mengijazahkan ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini kepada anak didik abah,nama inisialnya adalah R.
dan sekarang R tinggalnya di India (aslinya dari daerah Jampang sukabumi jawabarat).
ceritanya (sedikit yang akan abah ceritakan namun langsung ke isi nya saja,heheheee) begini :
suatu saat R sedang berada di Negara India,jadi TKW yang kebetulan di kirim ke daerah India rupanya, R sedang bekerja , dan tiba tiba saja R mendengar teriakan gadis yang meminta tolong.
R lalu keluar dari tempat kerjanya,dan ketika itu R melihat ada seorang gadis yang 'di kerubuti' oleh 5 orang laki laki (mau di 'apain',entahlah,heheee),lalu R samperin..ehh..para pemuda yang jumlahnya 5 orang tersebut coba ngusir R dari sana, namun R menolak dan lalu R gunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya dengan cara menghentakkan kaki kanannya ke tanah..brakkk...dan ke 5 orang tersebut pada terhuyung huyung (pusing mungkin,hehee)
dan masih penasaran : ke 5 pemuda tersebut lalu menyerang R dan..R lalu bertepuk tangan,dan apa yang terjadi??
jawabannya : ke 5 orang tersebut saling bertubrukkan satu sama lainnya,dan setelah R merasa puas lalu R hentikan tepukan tangannya dan ke 5 pemuda tersebut pada lari,alhamdulillah...

ujung ujung nya : gadis yang R selamatkan jadi 'cintrong' dech,heheheheeee...

ABAH CUT ceritanya,kepanjangan,heheheee...


TAMBAHAN : untuk metafisika ini (selain dengan sobekan kertas) coba nanti ananda ambil baskom yang berisi air dan simpan kira kira 1 meter di depan ananda dan coba nanti ananda dorong dari jauh insyaAllah baskom berisi air tersebut bisa bergeser.

dan untuk metafisika yang lain itu insyaAllah akan terbuka (intinya : yang terpenting adalah ananda dawamkan ilmu ini sebab bila energi ilmu ini sudah bersatu dengan ananda insyaAllah yang namanya keanehan,metafisika, mahabbah,rezeqi yang datangnya tidak di sangka sangka dan lainnya akan terbuka dan terasa SECARA OTOMATIS atau datangnya secara tiba tiba,insyaAllah).


alhamdulillah..dan bagi ananda yang menginginkan ijazah akan ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini dapat terlebih dahulu untuk mendownload (mengambil)nya dengan menggunakan komputer disini : hizib-jabal-ikhlas.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan untuk ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya : 1.459.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..dan proses penulisan teori keilmuan hikmah ini yang bernama ilmu Saifil Barokah atau di sebut juga dengan ilmu Hizib Jabal Ikhlas atau di sebut dengan nama ilmu Hizib Jailani abah sudahi dahulu sampai disini.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

PERHATIAN : sebelum ananda mengucapkan kata QOBILTU maka langkah awalnya silahkan ananda MINTA DAHULU KUNCI IJAZAH untuk ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini
(berbeda murid maka berbeda pula Kata Kunci Ijazahnya).
untuk mendapatkan kunci ijazah tersebut SILAHKAN ANANDA KIRIMKAN DATA DIRI DENGAN SELENGKAPNYA YAITU NAMA LENGKAP + TTL + NAMA DARI KEDUA ORANGTUA ananda.
setelah data diri ananda sudah abah dapatkan nanti abah akan mencarikan kata kunci ijazahnya.
dan nanti abah akan memberikan kata kunci ijazahnya (via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).
dan silahkan ananda bacakan kata kuncinya,lalu silahkan ananda ucapkan kata : Qobiltu.
setelah itu : sebelum abah menjawab dengan kata : "alhamdulillah..abah ijab dan wariskan..dan seterusnya" itu abah akan lakukan dahulu PENGISIAN ILMU lewat data lengkap yang ananda berikan.
SETELAH ABAH ISI DARI JAUH : maka abah akan menjawab dengan mengucapkan kata : "alhamdulillah..abah ijab dan wariskan..dan seterusnya".
dan setelah itu : proses ijazahan sudah selesai dengan sempurna dan ilmunya sudah syah dan boleh ananda amalkan dan aktifnya ilmu tersebut adalah : se umur hidup.

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

92 komentar:

  1. asalamu alaikum bah.. puten bah
    kalau gak salah hijib jailani itu yg "robbi ini maglubun fantasir dst ....

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum bah...
    Alhamdulillah ilmu lanjutan saifi kalahiran udah turun gunung...insya allah kalau saya sudah "merasa" powerfull dalam mewiridkan saifi kalahiran, sy ambil ijazah ilmu ini...

    BalasHapus
  3. @nurdin,
    waalaikum salam kang nurdin, iya benar kang nurdin dan di sebut dengan ilmu hizib jabal ikhlas itu karena sebelum mengucapkan kalimat yang seperti kang nurdin tuliskan di atas (robbi ini maglubun fantasir dst) itu di dahului dahulu dengan membacakan kalimatul ikhlas wat tauhid (kalimat yang menyatakan bahwa kita bisa rela atau ikhlas akan ketentuan ketentuan yang telah di atur oleh Allah SWT).
    dan kalimatul ikhlas wat tauhid tersebut adalah KUNCI dari segala ilmu hizib (bila kang nurdin dan juga anak didik abah lainnya yang memiliki ilmu hizib baik itu misalnya hizib akbar,hizib qowi,hizib nashor,hizib nawawi,hizib tijaroh dan hizib lainnya itu BAIKNYA kang nurdin awali dahulu dengan membacakan kalimatul ikhlas wat tauhidnya dan setelah itu kang nurdin barulah mulai baca kan kalimat hizib andalannya).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu 'alaikum bah...

      Membacakan kalimatul ikhlas wat tauhid (kalimat yang menyatakan bahwa kita bisa rela atau ikhlas akan ketentuan ketentuan yang telah di atur oleh Allah SWT).
      dan kalimatul ikhlas wat tauhid tersebut adalah KUNCI dari segala ilmu

      Saya mau bertanya,dengan cara bagaimana bah?
      Apakah dengan Dzikir atau cukup membaca 7 pondasi saja bah?


      Hapus
    2. waalaikum salam ananda Ridwan, kalimat ikhlas tersebut itu sudah ada di dalam file ilmu nya (bila nanda Ridwan sudah berijazah serta membuka file zip tersebut insyaAllah nanti nanda Ridwan akan dapat lebih memahaminya).

      Hapus
  4. @Ruslan,
    waalaikum salam mas Ruslan, iya benar mas Ruslan.

    oh boleh boleh mas Ruslan.

    BalasHapus
  5. bah ini cuma nyoba masuk

    BalasHapus
  6. @acep subhan,
    oh muhun,tos masuk komentarna kang acep.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wr wb, bah sampai tingkatan berapa yang terakhir/yang paling puncak dari SK ini Bah?

    Apa nama ilmunya?

    Dan apa saja khasiat2nya (beri gambaran sedikit bah) hehe


    Itu saja Abah, terimakasih sebelumnya

    Wassalamualaikum wr wb


    Assalamualaikum wr wb, bah sampai tingkatan berapa yang terakhir/yang paling puncak dari SK ini Bah?

    Apa nama ilmunya?

    Dan apa saja khasiat2nya (beri gambaran sedikit bah) hehe


    Itu saja Abah, terimakasih sebelumnya

    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  8. Assalamu alaikum wr wb.
    maaf abah, saya membaca komentar di ilmu Saifi Kelahiran:

    saepudin

    [20:56, 27-Mei-15]
    @ari,
    lanjutan dari ilmu SK itu ilmu jalan di air mas ari.

    Apakah yg dimaksud oleh abah guru adalah Hizib Jabal Ikhlas(Saifil Barokah) kelanjutan Saifi Kalahiran ini? Tks
    Sekali lagi saya mohon do'an dr abah semoga saya diberi kelancaran, keluasan & keberkahan rezeqi, spy saya bisa berijazah semua keilmuan dr abah guru. Aamiin

    BalasHapus
  9. in ilmu yg bs jln diair y bah.selain itu ap aj bah yg wah gtu

    BalasHapus
  10. @Iwan S,
    waalaikum salam pak Iwan, puncaknya ilmu SK itu hingga tahapan 4 pak Iwan.

    nama ilmunya : saifi barokah tahapan 2 dan saifi banyu (saifi air atau ilmu khusus jalan di air).

    tingkatan 3 : adalah pelengkap dari SK 1 dan SK 2 (atau yang di sebut ilmu hizib jabal ikhlas) dan di tingkatan ke 3 ini insyaAllah nanti seperti 'gatot kaca' yang mana ototnya akan kuat dan tenaganya jadi besar (mengangkat sesuatu yang berat juga insyaAllah terasa ringan).
    untuk tingkat 4 (terakhir) itu adalah ilmu untuk jalan di air (airnya nanti beku sendiri pak Iwan,hehee).

    BalasHapus
  11. @Hardiansjah Rachmad,
    waalaikum salam pak Rachmad, yang abah maksudkan adalah benar yang itu lanjutannya pak Rachmad namun untuk jalan di air itu adalah pamungkasnya (tahapan 4 dari ilmu saifi kelahiran).

    aamiin ya Allah..insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar pak Rachmad dan juga seluruh anak didik nya abah itu rezeqinya di luaskan,di berkahkan juga di lancarkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  12. @azhari,
    yang khusus untuk jalan di air itu tahapan 4 nya mas azhari.

    BalasHapus
  13. Terimakasih banyak abah ats jawabannya semoga abah selalu disehatkan oleh Allah Subhanahu Wata'ala...

    BalasHapus
  14. @Iwan S,
    sama sama pak Iwan, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  15. Qobiltu abah akan ilmu hizib jabal ikhkas, semoga barokah

    BalasHapus
  16. @M.H.,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib jabal ikhlas tersebut khusus untuk pak M.H,dan abah persilahkan pak M.H amalkan juga pergunakan ilmu hizib jabal ikhlas nya.

    BalasHapus
  17. Qobiltu hizib jabal ikhlas abah guru.

    BalasHapus
  18. @dedik,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk mas dedik,dan abah persilahkan mas dedik amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

    BalasHapus
  19. Assalamu'alaikum,

    Abah, bagaimana jika seandainya kita menghadapi musuh yg memiliki ilmu rajeh di rajeh. Apakah ilmu saifi kelahiran dan jabal ikhlas bisa di jadikan pamungkas?

    Apakah ada ilmu asmak dan hizb yg lebih hebat dari RDR? Kalau Asma Maha Raja dr kitab Khofiyul Asror apakah selevel dgn RDR Abah?

    Terima Kasih.

    BalasHapus
  20. @Agus,
    waalaikum salam pak Agus, insyaAllah bisa pak Agus.

    itu masih banyak pak Agus, insyaAllah 1 level.

    BalasHapus
  21. Assalamu'alaikum warahmatullah,

    Iya Abah, mengingat keterbatasan seseorang yg mungkin banyak kesibukan jd tidak bisa mengamalkan banyak ilmu.

    Menurut Abah adakah ilmu multi fungsi yg mencakup mahabbah, kerejekian, proteksi dll,, yg bisa di jadikan pegangan hidup kita atau sbg pamungkas?

    Apakah ilmu Saifi kelahiran level 1 s/d akhir sudah cukup? Atau bagusnya di gabung ilmu apa lagi Abah? Mohon rekomendasi Abah, insyaAllah jawabannya bisa menjadi referensi bagi saudara2 kita yg lain.


    Terima Kasih Banyak Abah.

    BalasHapus
  22. @Agus,
    waalaikum salam pak Agus,menurut abah : ilmu yang multi fungsi yang mencakup mahabbah,kerezeqian,proteksi dan tujuan lain lainnya (yang bisa pak Agus jadikan sebagai pegangan hidup atau sebagai pamungkas) itu langkah awal pak Agus bisa untuk selalu mendawamkan ilmu saifi kelahiran level 1 dan ilmu saifi kelahiran level 2 (atau yang di sebut ilmu hizib jabal ikhlas).
    dengan kedua ilmu tersebut pak Agus insyaAllah sudah 'agak' cukup untuk memiliki pegangan yang baik.

    BalasHapus
  23. Ass alaikum Abah..
    Ananda mau tanya, stlh brp lama mengamalkan ilmu SK baru bisa ingin mengambil hizib jabal ikhlas.
    Terimakasih bah.

    BalasHapus
  24. @AR,
    waalaikum salam mas AR, setelah 9 hari maka hari ke 10,11 dan seterusnya mas AR sudah dapat melanjutkan ke ilmu hizib jabal ikhlas ini (nanti pengamalan ilmunya dapat mas AR gabungkan keduanya).

    BalasHapus
  25. ilmu HJI bs dijazahkan kanak kt g bah.kunciny sm g bah

    BalasHapus
  26. @azhari,
    yang ilmu HJI ini boleh dan bisa untuk mas ari ijazahkan kembali ke anak nya.
    dan untuk kuncinya adalah berbeda mas ari.

    BalasHapus
  27. trus kl bda.cr ngedapetin kunciny gmn bah

    BalasHapus
  28. @azhari,
    untuk mendapatkan kata kuncinya (nanti) mas ari dapat melakukan ijazah untuk 'master' ilmu hikmah (ilmu hikmah Guru) dan nanti mas ari dapat mengetahui kunci dari masing masing muridnya.

    BalasHapus
  29. nm ilmuny ap bah.MKny brp.pngamalanny gmn bah

    BalasHapus
  30. @azhari,
    untuk master ilmu hikmah itu kebetulan sudah masuk ke dalam rancangan 109 ilmu dan (untuk detail akan nama ilmu,mk,pengamalan dan lainnya) itu insyaAllah nanti akan abah bahas di postingannya saja ya mas ari.

    BalasHapus
  31. mksh bah.dtnggu postinganny

    BalasHapus
  32. kl pke kunci dr ijazah bah kra2 bs msuk g bah ilmuny

    BalasHapus
  33. @azhari,
    sama sama mas ari,insyaAllah...

    BalasHapus
  34. @azhari,
    kalau kunci nya sama itu insyaAllah bisa masuk mas ari.

    BalasHapus
  35. @djae,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk mas djae,dan abah persilahkan mas djae amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

    BalasHapus
  36. Alhamdulillah
    Trmksh Abah Guru

    BalasHapus
  37. @djae,
    ya mas djae sama sama.

    BalasHapus
  38. QOBILTU ILMU HIZIB JABAL IKHLAS ..mohon doa restu dan bimbingan ya mkasih abah guru

    BalasHapus
  39. @munawih .,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk mas munawih,dan abah persilahkan mas awi amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.
    abah restui ilmu ilmu yang mas awi miliki dan mas awi dapatkan ijazahnya dari abah serta abah do'akan agar ilmu ilmunya (seluruhnya) dapat lebih mas awi rasa berkah berkah dan juga kemanfa'atan kemanfa'atannya untuk mas awi dan untuk orang orang sekitarnya mas awi yang membutuhkan bantuannya ke mas awi.

    ya mas awi sama sama.

    BalasHapus
  40. Qobiltu abah guru untuk ilmu hijib jabal lkhlas

    BalasHapus
  41. @A.S,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk pak A.S,dan abah persilahkan pak A.S amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

    BalasHapus
  42. Alhamdulillah ..terima kasih..terima kasih banyak bah...saya juga minta doanya dan bimbingannya abah guru agar saya selalu diberikan keberkahan dalam kehidupan sehari- hari dengan ilmu-ilmu abah guru saya wiridkan setiap hari..dan semoga abah guru selalu diberikan kesehatan oleh allah swt..aamiin..aamiin ya allah ya robbal alamin

    BalasHapus
  43. @A.S,
    sama sama pak A.S aamiin ya Allah..dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan selalu pak A.S.

    sama sama pak A.S,aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  44. ass.wr. wb. mau nanya abah, apa manfaat di SK 1 masuk juga di SK 2, makasih abah.

    BalasHapus
  45. @uw,
    waalaikum salam pak uw, di SK 2 manfa'at SK 1 nya banyak yang masuk (terbawa) pak uw.

    BalasHapus
  46. QOBILTU, Abah untuk ilmu hizib Jabal Iklas

    BalasHapus
  47. @uw,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk pak uw,dan abah persilahkan pak uw amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

    BalasHapus
  48. Qobiltu ilmu hijib jabal ikhlas nya bah guru.

    BalasHapus
  49. @Man,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk mas Man,dan abah persilahkan mas Man amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

    BalasHapus
  50. Qobiltu abah ilmu jabal ikhlas na moga manfaat dunia akherat aamiin Ya Alloh Ya Robbal aalamiin

    BalasHapus
  51. @Otong A,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk kang Otong A,dan abah persilahkan kang Otong amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

    BalasHapus
  52. Assalamualaikum bah guru.
    Ilmu HJi ini wajib harus punya SK dulu?
    Haturnuhun
    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  53. @hamba allah,
    waalaikum salam pak h a, iya benar sekali yaitu pak h a miliki dahulu ilmu SK nya dan setelah itu silahkan pak h a untuk melanjutkannya ke ilmu HJI ini.

    BalasHapus
  54. Kalo langsung ke HJI tanpa SK,apa ilmunya kurang sempurna bah guru?

    BalasHapus
  55. @hamba allah,
    langsung ke HJI itu sebenarnya adalah bisa namun mungkin pa h a tidak akan dapat 'koneksi' dari ilmu (kelas) yang sebelumnya yaitu ilmu S K.

    BalasHapus
  56. Maksudya daya khasiatya hanya mendapat dari HJI saja ? Sedangkan yg SK tidak ikut ke bawa masuk,begitu bah guru?

    BalasHapus
  57. @hamba allah,
    nah..benar sekali seperti itu yang abah maksudkan pak h a.

    BalasHapus
  58. assalamu alaikum bah.
    punten bah, dulu sy pernah dapat ijazah ilmu ini dari teman
    pada saat mengontak/menghadirkan khodamnya dengan cara main silat gaib ada 4 yg hadir
    masing2 berbeda karakternya
    tapi skarang kalau di kontak lagi gak ngefek bah
    napa ia bah ? apa udah kabur khodamnya
    apa ilmu yg abah ijazahkan ini juga sama dengan punya saya
    maaf bah, kalau pertanyaan saya kurang sopan

    BalasHapus
  59. @nurdin,
    waalaikum salam kang nurdin, insyaAllah dapat abah fahami dan (mungkin saja) khodamnya kabur kang nurdin,heheee..
    ilmu yang abah ijazahkan ini ada kunci khususnya kang nurdin agar bilamana energi ilmunya sudah masuk maka insyaAllah khodamusnya tidak akan kemana mana lagi (insyaAllah betah nanti di badan pengamal nya).

    BalasHapus
  60. Mohon ijjin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  61. @aar Mubarok ,
    oh boleh silahkan kang aar.

    BalasHapus
  62. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU HIZIB JABAL IKHLAS. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi.
    Amin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk pak Nur,dan abah persilahkan pak Nur amalkan dan juga pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.
      aamiin ya Allah..dan abah restui serta abah do'akan untuk pak Nur agar berkah dan karomah serta kemanfa'atan dari syari'at ilmu Hizib Jabal Ikhlas ini selalu dapat pak Nur rasa fiddaaroini (terasa di dunia hingga akhirat kelak).

      Hapus
  63. assalamualaikum abah.
    ilmu hizib ini juga bisa ya abah buat membuka mata batin selain dg ilmu ghaib & asma kasyaf 1-4 . ?

    kalo boleh pilihkan mantap yg mana abah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, insyaAllah bisa kang ilham.

      yang mantap : kang ilham ke ilmu ghaib dahulu dan nanti kemudian masuk ke kasyaf 1 hingga 4.

      Hapus
  64. Abah, paket untuk mengambil benda, harus mengamalkan 3 Ilmu saja?

    1. untuk mendeteksi energi pusaka menggunakan ilmu Asma Kontrol.

    2. untuk mengambil benda pusaka menggunakan ilmu Asma Sedot.

    3. untuk mengusir penunggu gaib siluman dan jin jahat menggunakan Hizib Jabal Ikhlas


    Abah ada Ilmu yang lain nya Khusus untuk mendapat benda tarikan gaib?

    Abah apakah cukup 3 Ilmu saja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan hanya menggunakan 3 ilmu di atas itu sudah cukup pak Jufri.

      Hapus
    2. Assalamu 'alaikum...

      Abah.. Lebih komplit nya dengan ilmu apa saja untuk menarik benda ghaib dari tempat angker..

      Pertama, dari mendeteksi apakah ada benda ghaib atau tidak pakai ilmu apa yang akurat..Bah?

      Dan juga untuk mengetahui jenis benda ghaib nya..Bah...


      Kedua, ilmu apa untuk pagar diri/perisai agar tidak kemasukan/kerasukan saat menarik benda ghaib, Bah?


      Ketiga, ilmu apa untuk menarik benda ghaib agar cepat di tarik, Bah?


      Ke empat, ilmu apa Yang Paling Kuat untuk melumpuhkan jin dan iblis dan siluman yang menjaga benda ghaib yang akan di tarik,Bah?


      Ke lima, ilmu apa untuk mewujudkan benda ghaib tersebut,Bah?


      Tolong masukan dari Abah.. supaya saat menarik benda ghaib, saya aman,selamat dan sehat,Bah..

      Terima kasih Abah atas waktu Abah,dan pencerahan dari Abah

      Wassalamu 'alaikum..

      Hapus
    3. waalaikum salam ananda Jufri, pertama nanda Jufri miliki ilmu Asma Sedot dan nanti nanda Jufri tambahi dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 dan 2 insyaAllah semua pertanyaan di atas akan terjawab dengan menggunakan ilmu ilmu di atas.

      Hapus
  65. waalaikum salam ananda Jufri, pertama nanda Jufri miliki ilmu Asma Sedot dan nanti nanda Jufri tambahi dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 dan 2 insyaAllah semua pertanyaan di atas akan terjawab dengan menggunakan ilmu ilmu di atas.


    Bah ilmu Saifi Kelahiran tingkat 1 dan 2 saya baca di blog Abah ada 2 jenis.

    Yang Jadzab Bah? Atau yang bukan Jadzab??

    BalasHapus
  66. Qobitu Hizib Jabal Ikhlasnya, abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk pak Aryo, dan abah persilahkan pak Aryo amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

      Hapus
  67. Assalamualaikum Abah, apakah Abah punya ilmu hizib imam Bukhari dan kali boleh tau apa saja manfaat hizib tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Jufri, insyaAllah di abah ilmu Hizib tersebut ada, untuk manfa'atnya banyak nanda Jufri yaitu untuk kecerdasan, untuk panjang usia dan lainnya.

      Hapus
  68. Abah saya juga bertanya lagi apakah Abah punya koleksi hizib Ghozali dan hizib Ibnu Hajar kalo Abah punya apa saja manfaat hizib tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. kedua ilmu Hizib tersebut di abah insyaAllah ada nanda Jufri, dan untuk manfa'atnya yaitu untuk kepintaran, penambah sabar dan tawakkal, untuk penarik rezeqi serta penarik jodoh dan khasiat lainnya.

      Hapus
  69. Abah saya mau tanya lagi ilmu buat kuat Istiqomah dalam mengamalkN wirid supaya tidak pernah bosan Abah punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanda Jufri silahkan amalkan 7 pondasi ilmu insyaAllah (berkah dari 7 pondasi ilmu tersebut) hati kita nanti semakin mahabbah (suka, dan anti bosan) untuk selalu mengamalkan ilmu ilmu hingga kita dapat mengistiqomahkannya.

      Hapus
  70. Assalamualaikum abah guru 🙏

    Saya Eko totok iskamto bin bapak Mulyadi binti ibu Sulastri di dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU untuk 3 keilmuan, ilmu Hizib Jabal Ikhlas serta kunci khusus untuk pengamalan Hizib Jabal Ikhlas dan Ilmu Asma Jadzab Hizib Jabal Ikhlas dan yang saya dapatkan ijasahnya dari Al Katib wa Mujiz abah Saepudin bin KH.Hasan Basri dengan sempurna. semoga berkah bermanfaat dunia dan akhirat aamiin 🤲 ya rabbal alamiina 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Eko, aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina.
      dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Jabal Ikhlas, kunci khusus untuk pengamalan ilmu Hizib Jabal Ikhlas beserta ilmu Asma Jadzab untuk ilmu Hizib Jabal Ikhlas tersebut khusus untuk ananda Eko Totok Iskamto bin bapak Mulyadi binti ibu Sulastri, dan abah persilahkan ananda Eko amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas, kunci khusus untuk pengamalan ilmu Hizib Jabal Ikhlas beserta ilmu Asma Jadzab untuk ilmu Hizib Jabal Ikhlas nya.

      Hapus
  71. Abah punya tidak ilmu hizib autad kalo punya boleh tau nggak manfaat ilmu tersebut buat apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Hizib Autad di abah insyaAllah ada dan untuk penjelasan manfa'atnya nanti abah jelaskan sambil mempostingkannya ya nanda Jefri.

      Hapus
  72. Assalamu 'alaikum...
    Abah saya ingin bertanya ILMU HIZIB JABAL IKHLAS
    ILMU HIZIB JABAL IKHLAS adalah khasiatnya untuk mengusir jin dan khodam yang jahat


    - ILMU HIZIB JABAL IKHLAS atau adakah ilmu yang lain untuk tarung secara ghoib di alam ghoib dengan raja jin?

    - ILMU HIZIB JABAL IKHLAS apakah TOP untuk menghancurkan raja jin yang punya energi besar. Menghancurkan raja jin di daerah gunung tanah kebun Saudara.
    Apa ada ilmu khusus di atas ILMU HIZIB JABAL IKHLAS, Abah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Husein, untuk bertarung dengan ghoib dengan menggunakan ilmu Hizib Jabal Ikhlas insyaAllah cukup nanda Husein, dan insyaAllah top untuk menghancurkan energi ghoib yang berada di tempat mana pun nanda Husein.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".