Header Ads

ilmu Asma Raja Besi 2

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..hari ini (senin,05/10/2015) abah ada waktu luang untuk men'turun gunung'kan lagi satu ilmu hikmah yang berbau khidmah atau keras yang tujuannya untuk bekal diri pribadi di dalam mencari keselamatan dan keberkahan di dalam menjalani kehidupan sehari hari.

nama ilmunya adalah sebuah ilmu lanjutan atau tahapan kedua dari ilmu Asma Raja Besi.

dan...terkhusus untuk seluruh anak didik abah yang mana ananda semua sudah memiliki ilmu Asma Raja Besi (ilmu ARB) tahapan pertama (tahapan 1) maka mulai hari ini ananda sudah bisa meng'upgrade' atau me'naik pangkat'kan,hehee..ilmu ARB nya ke ilmu ARB tahapan 2 ini.


ada pun fungsi atau khasiat atau manfa'at dari ilmu ARB 2 ini di antaranya adalah sebagai berikut :

1. penyempurna ilmu ARB 1.
(ilmu ARB 1 adalah khusus untuk kekebalan badan lahir dan bathin dan ilmu ARB 2 ini insyaAllah akan menambah di dalam daya kekebalannya.
simpel nya : manfa'at dari ilmu ARB 2 ini adalah untuk melipat gandakan kekebalan yang ada di ilmu ARB 1).

2. untuk angkat benda yang berat.
(selain untuk melipat gandakan kekebalan insyaAllah syariatnya ilmu ini dapat meningkatkan stamina atau tenaga anda.
wiridkan ilmu ini dan suatu saat silahkan ananda test dengan main pancho atau adu tenaga dengan teman misalnya,hehee..
dan di karenakan tenaga juga stamina ananda sudah meningkat maka insyaAllah kerja apa pun juga jadi semangat dan insyaAllah ananda jarang kena rasa 'maless' dalam bekerja,hehehee..).

3. untuk melipat gandakan rasa Percaya Diri. insyaAllah bila ananda ketemu sama 'inceran' atau target pujaan (calon kekasih) insyaAllah badan ananda tidak terlalu terasa 'gempa'nya,heheee...
ketemu sama 'camer' atau pun 'preman' preman jalanan,atau pun ketemu sama binatang 'galak' atau ketemu sama 'kuntilanak' pun insyaAllah ananda akan Allah SWT Berikan rasa ketabahan mentalnya (alias jadi PD terus bi idznillahi wa bi barokati haadzihil 'ilmi,aamiin yaa Allah yaa Robbal 'alamin).

(dan terkhusus untuk ananda yang bekerja di ketinggian semisal kerja jadi pemasang kabel,jadi sopir kapal terbang atau pilot atau pekerjaan lainnya dan merasa takut akan ketinggian tersebut maka pegang dan amalkan ilmu ini insyaAllah berkahnya ilmu ini yaitu ilmu ARB 2 ini insyaAllah anda akan merasa berani atau tidak terlalu takut lagi kerja di ketinggiannya).

4. untuk awet muda. ananda amalkan selalu ilmu ini dengan dawam (istiqomah,atau tidak pernah ananda tinggalkan untuk tidak mewiridkan ilmu ini) insyaAllah kulit ananda tidak akan mudah keriput dan tulang tulang ananda tidak akan mudah untuk keropos karena badan ananda insyaAllah laksana sebuah besi.
yang mana sifatnya besi adalah 'awet' karena masa iya besi jadi keriput,heheheee...

5. penarik rezeqi dan penangkal serangan serangan lahir dan bathin.
ananda wiridkan selalu ilmu ini insyaAllah rezeqinya akan Allah SWT Mudahkan dan insyaAllah badan ananda tidak terlalu 'empuk' untuk jadi sasaran serangan serangan orang yang ingin mendzolimi ananda baik itu serangan lahir (serangan yang terlihat oleh mata) mau pun serangan bathin (serangan yang tidak terlihat oleh mata seperti sihir, teluh,tenung,santet dan serangan kasat mata atau serangan ghaib lainnya,insyaAllah...)


alhamdulillah..baiklah bagi ananda yang menginginkan ijazah untuk ilmu Asma Raja Besi (tahapan kedua) ini dapat mendownload terlebih dahulu file zip nya (dengan menggunakan komputer) disini : ilmu-asma-raja-besi-2.zip

bagi pengguna HP nanti ilmu Asma Raja Besi (tahapan kedua) nya dapat di ambil lewat sebuah link khusus yang bernama link txt.
(untuk link txt nya silahkan ananda pinta ke abah lewat sms atau bbm ke abah).

untuk administrasinya (m.k atau mahar kecil) nya : 850 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

- ilmu Asma Raja Besi (tahapan kedua) ini adalah sudah semulajadi,maksudnya ananda cukup dengan mewiridkannya pada setiap malam (dengan dawam atau istiqomah atau tidak pernah tertinggal dalam sehari pun).

- dan ilmu ini TIDAK DI PUASAI.

- untuk mewiridkan ilmu ARB 2 ini syaratnya : silahkan ananda untuk membacakan dahulu pondasi dan dasar ilmu 1 (ilmu hizib wadah bathin),2 (ilmu asma pendadar tubuh),hingga pondasi 6 (ilmu asma qola musa),dan setelah itu silahkan ananda baca kan atau wiridkan ilmu Asma Raja Besi yang tahapan 1 dahulu.
dan setelah itu barulah ananda untuk mulai mewiridkan ilmu ARB 2 ini.
dan setelah itu silahkan ananda tutup pengamalan ilmunya dengan membacakan pondasi ilmu ke 7 yaitu ilmu hizib alfatihah,selesai...

- CATATAN : bila ananda sanggup mendawamkan ilmu ARB 2 ini (dengan melakukan syarat di atas yaitu membacakan pondasi ilmu,ARB 1 dan lainnya) maka insyaAllah (bi idznillah) ananda nanti akan pilih tanding.
pilih tanding itu maksudnya insyaAllah ananda akan susah untuk di kalahkan oleh musuh musuh ananda sebab kulit ananda (juga bathinnya) insyaAllah tidak akan ada senjata atau sihir yang sanggup menggores kulit luar dalam anda,insyaAllah..
(namun dengan satu syarat : ananda jangan sampai menjadi orang takabbur atau menyombongkan dirinya di pandangan orang lain juga di hadapan Ilahi).


alhamdulillah..proses penulisan teori keilmuan hikmah ini abah sudahi dahulu sampai disini, dan silahkan ananda amalkan, dan abah do'akan agar ilmu Asma Raja Besi (tahapan kedua) nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

49 komentar:

  1. Alhamdulillah ilmu baru.kl ARB 2 yg bs awet itu y bah.ky telor yg djatuhin dr atas bukit tdk pecah.brp tngktan in bah

    BalasHapus
  2. @azhari,
    iya benar sekali mas azhari.
    setelah mas azhari selesai dengan ilmu ARB 2 ini maka selanjutnya mas azhari dapat melanjutkan ke ilmu Hizib Aceh 3 tahapan.
    maksud abah : di ilmu Hizib Aceh itu ada 3 tahapannya (karena dahulu abah dapatkan ilmunya : ARB 1 lalu ke ARB 2 dan di tutup dengan ilmu Hizib Aceh).

    BalasHapus
  3. bleh dtes g bah.tp kt abah g boleh dwirid.gmn tuch bah

    BalasHapus
  4. @azhari,
    di test bisa asalkan mas azhari sudah selesai dengan yang 3 tingkatan Hizib Aceh tersebut.
    dan (abah pun,dulu) mendapat izin test setelah abah selesai dengan ilmu hizib acehnya.
    yang abah maksudkan dengan kata "tidak boleh" itu maksudnya (kata tepatnya) adalah tidak usah mas azhari,hehee...kenapa tidak usah di wiridkan juga sudah bisa untuk di test?karena ilmu ARB 2 (yang sudah lulus beserta ilmu hizib acehnya) nantinya adalah sudah siap pakai (sudah semula jadi).
    kesimpulan : dari syarat pertama yaitu pondasi 6 dahulu,lalu ke ilmu ARB 1 - lalu lanjut ke ARB 2 lalu mas azhari wiridkan ilmu hizib aceh dan terakhir : mas azhari tutup dengan mengamalkan ilmu hizib alfatihah itu (SEMUANYA) adalah dengan di wiridkan terlebih dahulu mas azhari.
    dan setelah mas azhari sudah dapat mewiridkan semuanya (dengan istiqomah) nanti abah bisa memberitahukan tatacara menuliskan di telor,di kertas,di kayu dan lainnya agar benda benda tersebut dapat awet (telor insyaAllah tidak akan pecah,kertas tidak akan terbakar dan kayu serta kertas tidak akan di makan oleh kutu dan lainnya).

    BalasHapus
  5. @laksono,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Raja Besi tahapan 2 tersebut khusus untuk mas laksono,dan abah persilahkan mas laksono amalkan juga pergunakan ilmu Asma Raja Besi tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  6. qobil abah dri ilmu ARB tahapan 2 mhon do'a dn bimbingannya

    BalasHapus
  7. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Raja Besi tahapan 2 tersebut khusus untuk pak samsudin,dan abah persilahkan pak samsudin amalkan juga pergunakan ilmu Asma Raja Besi tahapan 2 nya.

    insyaAllah abah bimbing selalu pak samsudin dan abah do'akan agar ilmu yang pak samsudin pegang serta amalkan lekas dapat selalu pak samsudin rasa juga raih di dalam mengarungi kehidupan sehari harinya hingga pahalanya terbawa hingga akhirat kelak.

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum abah, maaf mau nanya untuk hizib aceh ada berapa tingkat??

    BalasHapus
  9. @alif,
    waalaikum salam mas alif, yang ilmu hizib aceh itu ada 3 tingkatannya mas alif.

    BalasHapus
  10. qobiltu abah, hatur nuhun

    BalasHapus
  11. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Raja Besi (tahapan 2) tersebut khusus untuk pak sigit, dan abah persilahkan pak sigit amalkan serta pergunakan ilmu Asma Raja Besi (tahapan 2) nya.

    Sami sami pak sigit.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Duh hyong Nu iyeu abah... Kmh Bah damang

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda u, mangga wae, abah alhamdulillah sehat.

      Hapus
  13. Ieu sreng evan tea bah hehe..duh kedah 7pondasi hela ny bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee..oh sareng kang Evan dupina.

      muhun kang Evan sae na kedah nganggo 7 pondasi heula.

      Hapus
  14. Abah salam knal

    ARB tahapan 1 dan tahap 2 khodam ilmu nya bagaimana bah?

    Hizib Aceh khodam nya bagaimana bah? positif/baik atau negatif??

    Dan khodam Hizib Rifa'i?

    Karena Ilmu tersebut sifat ny panas, saya ingin tanyakan sama abah mengenai khodam ilmu di atas

    Terima kasih abah





    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah dan salam kenal kembali dari abah untuk ananda Bobby, khodam nya ilmu ilmu yang nanda Bobby sebutkan di atas yaitu khodam ilmu ARB tahapan 1 dan tahapan 2, serta khodamnya ilmu Hizib Aceh dan juga khodamnya ilmu Hizib Rifa'i itu semuanya insyaAllah positif dan baik nanda Bobby.

      iya benar nanda Bobby sifatnya ilmu ilmu di atas adalah bersifat panas serta keras dan oleh sebab itu ada baiknya sebelum ilmu ilmu keras tersebut di amalkan ada baiknya nanda Bobby amalkan terlebih dahulu yaitu ilmu 7 pondasi terlebih dahulu agar nanti ke depannya energi energi dari ilmu ilmu yang yang keras tersebut akan selalu stabil di badannya nanda Bobby.

      Hapus
  15. ASSALAMU ALAIKUM
    Abah.. di perumahan tempat saya tinggal selalu target rampok juga begal.

    Selalu saja anak tetangga jadi target.

    Ada yg di bacok di tusuk di pukul pakai sebatang kayu banyak kasus bah
    ada yang meninggal kena sabet samurai di tusuk clurit meninggal di rumah sakit

    Saya mau melindungi anak saya saat ini umur 20 tahun


    2 ilmu dari abah hizib aceh dan asma raja besi satu dan asma raja besi tingkat dua manfaat nya untuk kebal.

    Hatif/ khodam nya mana lebih besar dan dahsyat abah? asma atau hizib abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Anwar, insyaAllah semuanya dapat abah fahami.
      asma atau juga hizib keduanya sama sama besar serta kuat energinya nanda Anwar.

      Hapus
    2. Mana yang abah saran kan dan usulkan dan juga paling tinggi kekuatan Hizib Aceh atau Asma Raja Besi 1 atau Asma Raja Besi 2

      Hapus
    3. menurut abah untuk ananda Anwar yang ilmu Asma Raja Besi tingkat 1 dan 2 insyaAllah tepat.

      Hapus
  16. Ilmu Asma Raja Besi ini adalah ilmu warisan keluarga abah (secara turun temurun).
    Asma Raja Besi tingkat satu atau tingkat dua, Abah?

    Semoga dapat rezeki tahun ini

    BalasHapus
  17. Abah standar nya paling lama ILMU RAJA BESI tingkat satu dan dua, berapa hari sudah menyatu di dalam diri/tubuh yang mengamalkan ILMU RAJA BESI dari abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. standarnya biasanya setelah lewat 7 harian nanda Anwar.

      Hapus
  18. Abah standar nya paling lama ILMU Hizib Aceh, berapa hari sudah menyatu di dalam diri/tubuh yang mengamalkan ILMU
    Hizib Aceh dari Abah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. standarnya biasanya setelah lewat 7 hari nanda Anwar.

      Hapus
  19. Abah selama ini saya menganggur dan kekurangan untuk memahari ilmu ARB.

    Bulan Ramadhan ada diskon 50 persen.
    Saya mau mahari Taudz Rusul+Jadzab 7 pondasi+Hadhoroh 1+Asma Raja Besi

    Saya mau bertanya sama Abah dan minta masukan dan saran dari Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bila demikian nanda Siregar bisa mengambil ijazah ilmu ilmunya dengan sistem satu persatu saja.

      Hapus
  20. Abah ku yang baik hati ARB 1 dan ARB 2 mana yang paling unggul?
    Karena kondisi keuangan saya terbatas saya harus memilih Asma Raja Besi 1 atau Asma Raja Besi 2

    Abah Maaf sebelum nya, saya sangat mengharapkan Abah jangan marah atas pertanyaan saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk nanda Siregar yang ilmu Asma Raja Besi tingkat 1 itu sudah cukup.

      Hapus
  21. Abah saya mau tanya ARB tingkat 2 ini menggunakan bahasa Arab murni atau campuran daerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Asma Raja Besi (ilmu ARB) tingkat 2 ini menggunakan bahasa gabungan nanda Rio yaitu bahasa arab di campur dengan bahasa daerah.

      Hapus
  22. Kalo langsung tingkat 2 bisa bah

    BalasHapus
  23. Assalamu alaikum
    Bah ilmu apa yang untuk mengusir orang kerasukan massal dan amalan ilmu mengunci agar tidak kerasukan massal kembali

    Bah ilmu apa untuk membentengi orang agar tidak ketempelan jin saat melewati tempat angker saat berkemah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Ardi, untuk 3 pertanyaan tersebut jawabannya 1 saja yaitu dengan menggunakan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 insyaAllah bisa.

      Hapus
  24. Abah ilmu aji indigo udah turun hatif bah buat ijazah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah yang ilmu Aji Indigo hatif ijazah nya sudah turun nanda Udin.

      Hapus
  25. Abah ada tidak ilmu yang sama khasiat seperti asma Raja besi tingkat 2 yang versi Arab dan hikmah

    BalasHapus
  26. Kalo ada boleh tau nama ilmunya

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum Abah
    Saya boleh tanya mamfaat asma Al madad untuk apa ya bah ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Irfan, ilmu Asma Al Haddad itu untuk Anti Senjata, dan ilmu Asma Al Maddad untuk menutup senjata (ilmu Asma Al Maddad bila di bacakan ke sebuah golok yang masih bersarung maka insyaAllah golok tersebut tidak akan bisa di cabut dari sarungnya, dan bila di bacakan ke senapan seperti pistol maka insyaAllah pistol tersebut tidak akan dapat memuntahkan pelurunya).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".