Header Ads

ilmu Hizib Dawa 2

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah wasy syukru 'ala ni'amillah...

pada hari ini abah ada waktu dan kesempatan untuk men'turun gunung'kan lagi satu buah keilmuan hikmah yang BERBASIS pengobatan.

nama dari ilmu ini adalah ilmu Hizib Dawa,dan ilmu ini adalah LANJUTAN atau TINGKATAN kedua dari ilmu Hizib Dawa 1.

ilmu hizib dawa tingkatan ke 2 ini adalah ILMU YANG SUDAH JADI.
(maksud abah : ilmu Hizibnya ananda lakukan ijazah,hafalkan,dan saat itu serta selanjutnya ilmunya sudah siap untuk ananda pergunakan untuk mengobati atau mensyari'ati orang lain.

namun BILA ANANDA SENANTIASA MEWIRIDKANNYA maka keberkahan dan karomah serta ketajaman ilmunya akan semakin bertambah kemujarrobannya).


baiklah...untuk ananda yang ingin memiliki ilmu Hizib Dawa 2 (tingkatan 2) ini dapat terlebih dahulu untuk mendownloadnya (dengan menggunakan komputer) disini : hizib-dawa-2.zip

(untuk pengguna HP : silahkan ananda sms,bbm,whatsapp saja ke abah dan nanti akan abah berikan link txt dan juga rekaman suaranya).

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu Hizib Dawa 2 ini : 606.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


tambahan : bagi ananda yang belum memiliki ilmu Hizib Dawa 1 dapat ananda klik : disini


alhamdulillah..proses penulisan teori keilmuan hikmah (yaitu ilmu Hizib Dawa tingkatan 2) ini abah sudahi dahulu sampai disini.

dan silahkan ananda amalkan.

dan abah do'akan agar ilmu Hizib Dawa 2 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.
wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

30 komentar:

  1. Assalamualikum...langsung aja ya Bah, apakah ada ilmunya untuk mengobati segala macam/jenis penyakit berat atau ringan, medis non medis dalam satu ilmu saja. maksudnya oleh satu ilmu itu saja sudah cukup utk mengobati segala macam/jenis penyakit, kalau ada apa nama ilmunya bah?

    Untuk fungsi atau fadilah dari hijib dawa 2 yang lainnya apa saja Bah?

    Ilmu hizib dawa ini sampai berapa tingkat dan kelebihannya masing-masing apa saja?

    Mengobati secara jarak jauh ada tidak bah apa namanya?

    maaf bah pertanyaannya seperti hujan aja hehehe....
    semoga abah sehat selalu dan di sayang Oleh SWT selamanya...

    Wassalam

    BalasHapus
  2. @Iwan Astaz,
    waalaikum salam pak Iwan, pertanyaan yang baik pak Iwan dan untuk jawaban atas pertanyaannya pak Iwan (1 ilmu bisa mengobati seluruh penyakit baik itu medis atau pun non medis) itu (mungkin) menurut abah adalah jarang atau mungkin tidak ada pak Iwan.
    alasannya : karena segala sesuatu itu membutuhkan alat alat yang berbeda,nah...berbeda disini bisa di kategorikan : harus banyak alatnya.
    misal : kalau pak Iwan akan mencukur kumis serta jenggot itu berarti pak Iwan dapat menggunakan silet sebagai alatnya.
    dan untuk mencukur rambut itu pak Iwan bisa menggunakan gunting besar untuk alatnya.
    menggunting kuku itu ada lagi alat khususnya yaitu gunting kuku,heheee..
    COBA : kalau misalnya 1 alat (1 ilmu) seperti contohnya SILET misalnya kalau misal pak Iwan mencukur jenggot dan kumis,mencukur rambut dan menggunting kuku dengan hanya menggunakan silet tersebut itu MUNGKIN BISA namun TIDAK AKAN SERAPI kalau dengan alat alat masing masingnya ya pak Iwan,heheheee...

    abah ingat akan ucapan Guru abah dulu : bila kamu akan menjadi ahli syari'at atau ahli pengobatan itu ilmu ilmunya (alat alatnya) harus di atas 10 bilangan baik itu dari asma,hizib,saifi dan lainnya.

    dan (abah sendiri,hingga kini) menyimpan beberapa ilmu pengobatan yang mana : bila ada pasien panas maka abah bacakan yang kalimat ilmu asma cecak.
    bila pasiennya kerasukan jin (non medis penyakitnya) maka abah bacakan ilmu PD tingkatan 2.
    bila ada pasien yang kasmaran (terganggu fikirannya oleh sang lawan jenis) maka abah obati dengan mengijazahinya 'pelet',hehehee...
    dan obat obatan lainnya.

    dan dalam hal ini pak Iwan (dan seluruh anak didiknya abah semuanya) insyaAllah dapat memahami akan penjelasan abah di atas.

    dan untuk pertanyaannya dari pak Iwan alhamdulillah abah ucapkan terimakasih atas kreatifnya dalam bertanya,alhamdulillah...


    fungsi dan fadilah dari ilmu hizib dawa 2 ini (selain dari yang telah abah tuliskan di atas) itu : sepengalamannya abah itu insyaAllah bisa di gunakan untuk penyakit dadakan,seperti misalnya tiba tiba saja ada orang yang 'sakalor' atau orang tersebut jadi kejang kejang badannya sambil mengeluarkan 'maaf' ludah di mulutnya.
    dan juga bisa untuk membantu meringankan seseorang yang memiliki sakit jantung namun lupa untuk membawa obatnya,dulu...ada 1 pasien abah yang tiba tiba sesak nafasnya (karena penyakit jantungnya kambuh),dan saat itu orangnya lupa untuk membawa obat untuk penenang jantungnya,dan..abah lekas lekas membacakan kalimat ilmu hizib dawa tingkatan 2 ini (abah bacakan dengan masing masing sebanyak 1 kali ulangan saja agar GPL kalau istilah anak mudanya alias Gak Pakai Lama,hehehee)...dan abah tiupkan ke air,kasihkan ke pasien tersebut dan alhamdulillah saat itu juga pasiennya langsung bisa bernafas dengan normal lagi,alhamdulillah...


    ilmu hizib dawa ini hanya sampai tingkatan 2 saja pak Iwan.


    ilmu pengobatan dari jarak jauh mungkin pak Iwan dapat menggunakan ilmu shalawat qulhu ghaib sebagai alat atau sebagai syari'atnya.


    heheheee...tidak apa apa pak Iwan,santai saja dengan abah mah,heheheee...

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan begitu pun untuk pak Iwan (dan untuk seluruh anak muridnya abah semuanya) agar selalu berada di dalam sehat wal 'afiyah dan selalu mudah untuk mendapatkan Ridho dan Rahmat (rasa sayang)Nya,aamiin.....

    BalasHapus
  3. assalamualaikum,apa bisa mengobati keseleo,asam urat,rematik,encok,syaraf kejepit,atau pegal2 dengan hizib dawa 2 ini bah.apa harus di puasai jga bah

    BalasHapus
  4. @rizal,
    waalaikum salam pak rizal, insyaAllah bisa pak rizal.

    ilmunya sudah tidak usah pak rizal puasai lagi.

    BalasHapus
  5. hijib dawa tingkat 2 tiasa jang ngobatan diri nyalira te bah?ilmu qulhu gaib hebat sapertosna mah bah,maharna kisaran sbrha tah bah?sae tiasa ngobatan jarak jauh

    BalasHapus
  6. @heri pamanah rasa,
    kangge ngobatan diri nyalira eta tiasa kang heri,
    heheee..insyaAllah kang heri, kangge m.k nana mah sami sareng SNM sareng sirr SNM na nya eta 812 ribu kang heri.
    insyaAllah kang heri.

    BalasHapus
  7. @rizal,
    heheee..terimakasih pak rizal.

    BalasHapus
  8. Terimakasih banyak atas jwabannya Bah...(maaf saya ralat yg diatas: di sayang oleh Allah SWT)maksudnya...

    BalasHapus
  9. @Iwan Astaz,
    sama sama pak Iwan.

    sip pak Iwan.

    BalasHapus
  10. insya allah hiji waktos abi bd ijajah ilmu hijib dawa 2 ieu bah,supados lengkap ilmu pengobatan abi bah,nme gdh hijib dawa 1,hijib nasor srg ilmu kajayaan air ijajah ti abah,nyhnkn pidoana ny bah meh jembar rizki abi,hoyong ijajah ilmu ieu srg asma tahiyat bah

    BalasHapus
  11. @heri pamanah rasa,
    oh mangga wae kang heri, aamiin..insyaAllah kang heri ku abah di paparin pi du'a mugiya milik sinareng rezeqina kang heri sing langkung di gampilkeun tur di seu-eurkeun ku Allah SWT.

    oh mangga wae kang heri.

    BalasHapus
  12. Asalamualaikum bah,bisa untk menyembukan maag kronis? Klo untk menyembukan diri sendiri cara nya gimana bah?

    BalasHapus
  13. @Toñ,
    waalaikum salam pak Toñ, insyaAllah bisa.
    untuk pengobatan diri sendiri (dan tatacara pengobatan untuk orang lain) itu alhamdulillah telah abah tuliskan secara lengkap dan (nanti,setelah pak Toñ membuka file nya,dan berijazah nanti pak Toñ akan memahami semua tatacaranya).

    BalasHapus
  14. mau tanya bah.hizib dawa ini untuk p3k ato penyembuhan total bah

    BalasHapus
  15. @rasyidan,
    untuk p3k mas rasyidan.

    BalasHapus
  16. kalo untk pnyembuhan total ilmu apa bah

    BalasHapus
  17. @RASYIDAN,
    yang untuk penyembuhan total (setelah di obati atau di syari'ati mudah mudahan Allah SWT Menyembuhkan penyakitnya) itu dengan ilmu asma telur insyaAllah bisa mas Rasyidan.

    BalasHapus
  18. maaf bah mau tanya,sya sudah ijazah ilmu hijib dawa 1 tapi karena kalimatnya panjang dan wktunya jam" tersebut untuk pengerjaanya saya tidak sempat bah,apa boleh langsung mengamalkan/ijazah ke hijib dawa tingkat2,dan kalimatnya panjangan mana bah sama hijib dawa 1 sama hijib dawa2

    BalasHapus
  19. @srd,
    insyaAllah dapat abah fahami dan bila demikian pak srd boleh untuk langsung mengamalkan (setelah berijazah) yaitu ke ilmu hizib dawa tingkatan 2 nya.

    panjangan yang ilmu hizib dawa 1 pak srd.

    BalasHapus
  20. terimakasih bah,nanti nunggu waktu yg tepat untuk ijazah bah

    BalasHapus
  21. @srd,
    sama sama..sama sama pak srd.

    BalasHapus
  22. Qobiltu,saya terima ijazah hizib dawa 2 dari alKatib wal Mu'jis Abah Saepudin bin KH Hasan Basri.smoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat.aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Hizib Dawa tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Iwan Darmawan, dan abah persilahkan pak Iwan amalkan serta pergunakan ilmu Hizib Dawa tingkat 2 nya.

      Hapus
  23. Abah saya mau tanya Abah punya ilmu pengobatan yang bisa di gunakan dari jarak jauh nggak dengan media foto ,kalo ada nama ilmunya apa dan mahar nya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu pengobatan secara jarak jauh seperti itu di abah insyaAllah ada, dan untuk m.k nya silahkan nanda Jafar whatsapp ke abah.

      Hapus
  24. Abah saya mau tanya Abah punya ilmu pengobatan yang bisa di gunakan dari jarak jauh nggak dengan media foto ,kalo ada nama ilmunya apa dan mahar nya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu pengobatan secara jarak jauh seperti itu di abah insyaAllah ada, dan untuk nama ilmu + m.k nya silahkan nanda Jafar whatsapp ke abah.

      Hapus
  25. Abah selain hizib dawa 2,asma cecak,asma PD 2 ada nggak ilmu pengobatan sekali jadi yang energi melebihi 3 ilmuan diatas kalo ada nama ilmunya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu seperti itu ada nanda Farhan dan nanti abah tambahkan di list ilmu ijazah.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".