Header Ads

ilmu Hizib Rifa'i

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...pada kesempatan kali ini abah akan menambahkan keilmuan ijazahan ilmu hikmah lagi, dan yang abah 'turun gunung'kan ini adalah ilmu khusus LANJUTAN beladiri dari ilmu Hizib A'dzom yaitu seputar kebal kebalan diri dan tubuh (lahir dan juga bathin) yang di sebut dengan nama ilmu Hizib Rifa'i.

ilmu Hizib Rifa'i ini (untuk khasiatnya) insyaAllah keras (maka dari itu sebelum ananda akan mengamalkan ilmu hizib Rifa'i ini abah sarankan ananda semua untuk mengawalinya terlebih dahulu dengan membacakan kalimat 6 pondasi dan dasar keilmuan terlebih dahulu yaitu yang di awali dengan membacakan ilmu hizib wadah bathin hingga kalimat ilmu Asma Qola Musa.
dan setelah itu ananda silahkan untuk mulai mengamalkan ilmu Hizib Rifa'i nya).

kerasnya seperti apa ya abah? insyaAllah yang namanya senjata (baik itu senjata tajam,peluru dan juga bom insyaAllah bi idznillahi wa bi barokati haadzihi ilmi) insyaAllah tidak akan bisa untuk men'sobek' atau menggoreskan kulit kita.
(dan bila ananda sudah dapat melanjutkan ke ilmu Ahlir Rifa'i atau ilmu Hizib Rifa'i lanjutan ke 2 insyaAllah ananda akan aman selalu sebab insyaAllah ananda sudah tidak akan bisa DI LUKAI lagi baik oleh senjata yang kelihatan misalnya dari pukulan benda tumpul,dari pukulan tangan kosong,dari sihir,gendam,badik dan senjata senjata yang membahayakan lainnya.
dan ananda tidak akan bisa di lukai oleh BINATANG BERBISA seperti ular,kalajengking dan binatang berbisa lainnya dan kalau ananda di gigit ular tersebut bagaimana?? jawabannya : biarkan saja ular ular tersebut menggigit ananda karena insyaAllah walau "sudah copot" gigi giginya sekalipun insyaAllah kulit ananda bisa utuh,keren kan??,heheheee..
NAMUN DI ILMU Ahlir Rifa'i tersebut PUASANYA adalah 14 HARI,lama juga ya??,heheheeee).


yang ilmu Hizib Rifa'i (yang akan abah ijazahkan ini) juga khasiatnya insyaAllah sudah bagus,dan energinya dapat melebihi kekuatan di ilmu hizib A'dzom.
di ilmu Hizib Rifa'i ini (selain ananda tahan dari ribuan pukulan,puluhan peluru dan puluhan golok,pisau dan pedang) itu bila ananda sudah dapat mendawamkannya (mewiridkan ilmunya hingga tajam) itu berendam di air selama seharian juga insyaAllah tidak akan pengap sama sekali (nanti ananda bisa seperti ikan,heheee) dan maksudnya ANANDA BISA TAHAN DI AIR tersebut maksudnya (kata Guru nya abah,dulu) itu BERMAKNA : air pun serasa malu untuk mencelakai kita (sebagai pengamal) di ilmu Hizib Rifa'i ini,kereennn ya,heheheee...
dan : bila ananda di kejar sama puluhan musuh,dan ketemu dengan sungai yang dalam,nahhh...ananda ceburkan diri saja ke dalam air sungai yang dalam tersebut insyaAllah ananda (bila masuk ke air tersebut) serasa tidak ada air yang mengelilingi ananda.
dan (SEPENGALAMAN abah) : kalau kita masuk ke air itu serasa airnya menjadi membelah dan tidak mengenai hidung kita yang secara otomatis kita tidak akan pengap sama sekali.

KESIMPULAN : memiliki ilmu ini (syari'atnya ilmu ini,hakikatnya atas idzin dan Ridho Ilahi) insyaAllah ananda sudah ada di dalam "titik aman",heheheee...
(dan bila ananda ingin MENYEMPURNAKAN ilmu Hizib Rifa'i nya maka PINTA saja ke abah ilmu penyempurnanya yaitu yang di sebut dengan ilmu Ahlir Rifa'i insyaAllah ilmu Rifa'i yang ananda pegang insyaAllah sudah sempurna.
dan abah mohon : hiduplah dengan normal,dan lebih dekatkan diri dengan Ilahi dan juga ananda harus sayang dan juga perhatian sama orang lain ya,jangan jadi "somse" atau jadi sombong sekali,heheheee...nanti ananda bisa jadi musuh mereka, khan gawat kalau begitu 'mah' ya,eheheee...


baiklah...bagi ananda (anak anak didik abah semuanya) yang ingin memiliki ilmu Hizib Rifa'i ini dapat terlebih dahulu mendownload file zip ilmunya (dengan menggunakan komputer) disini : hizib-rifai.zip

(untuk PENGGUNA HP akan abah berikan ilmu Hizib Rifa'i nya di dalam bentuk sebuah link yang khusus yang dapat di buka langsung lewat HP nya.
dan nama link nya adalah link txt.
dan juga akan abah berikan rekaman suaranya sekaligus.
dan untuk mendapatkan link txt + rekaman suara nya ananda dapat menghubungi abah).

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu Hizib Rifa'i nya : 600.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada DISKONnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

alhamdulillah..penulisan ijazah untuk ilmu Hizib Rifa'i ini abah cukupkan dahulu sampai disini.

dan silahkan ananda amalkan ilmu Hizib Rifa'i ini.

dan abah do'akan agar ilmu Hizib Rifa'i nya berkah dan juga bermanfa'at untuk ananda semuanya bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.

wal hamdu lillahi Robbil 'aalamina.

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

106 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Bah, mantappp banget bah, duh ngiler euy! mohon absen dulu Bah, hadiiir...hehehe.

    BalasHapus
  2. @Iwan Astaz,
    waalaikum salam pak Iwan, heheheee...sipp pak Iwan.

    BalasHapus
  3. Jadi total nya hanya 2 tingkatan ni Bah dlm ilmu rifai ?

    Kalau untuk menutup luka menjadi rapet lg dan bahkan remuk tulang bagian dalam jd menyatu lg itu di hizb rifai tingkat berapa.
    Hanupis abah...


    Wassalam

    BalasHapus
  4. @***Pirouz***,
    untuk total (yang insyaAllah abah buka dan turun gunungkan) itu baru 2 saja ya pak Pirouz.
    karena yang 1 lagi itu belum abah coba 'hatif' ijazahnya.

    untuk keinginan seperti itu (untuk menutup luka menjadi rapet dengan hanya di usapkan pada luka tersebut) dan bahkan remuk tulang atau ada kerusakan tubuh di bagian dalam dan insyaAllah dapat menyatu kembali itu adanya di ilmu hizib rifa'i lanjutan yang di sebut dengan ilmu Ahli Rifa'i.

    BalasHapus
  5. Tingkat terakhir yg abah blm dapatkan hatif nyaa itu nama nya apa? Dan fungsi nya untuk apa saja selain sbg penyempurna dan selain faedah nya terdapat di dlm yg 2 tkt di bwh nya?

    BalasHapus
  6. @***Pirouz***,
    nama ilmunya Asri Rifa'i (pucuknya ilmu Rifa'i) pak Pirouz.

    untuk fungsi dan faidah nya mungkin abah tidak berani menuliskannya sebab ilmu Asri Rifa'i itu KHUSUS untuk PERANG saja pak Pirouz,heheee...

    BalasHapus
  7. mni serem abah ilmuna,mdh2n abi aya jodo srg ilmu ieu

    BalasHapus
  8. Emang hijib rifa'i keseluruhannya ada berapa tingkat bah? Dan hijib qowinya juga ada berapa tingkat keseluruhannya bah?

    BalasHapus
  9. @heri pamanah rasa,
    heheheee..haturnuhun kang heri, aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  10. @ibnu,
    yang ilmu hizib rifa'i (yang akan abah buka dan ijazahkan) itu ada 2 pak ibnu yaitu yang ilmu hizib rifa'i ini (dan ilmu Ahli rifa'i.
    ilmu Ahli rifa'i nya bisa di pesan langsung untuk proses pengijazahannya).

    yang hizib qowi hanya 1 tingkatan saja (yang sudah siap abah ijazahkan) pak ibnu.

    BalasHapus
  11. maksudnya ijazah langsung ahli rifa'inya gmana bah, apa langsung ketempat abah? Dan asri rifa'inya ada niat diijazahkan bah? Dan kalo hijib qowi apa emang cuma 1 atau ada kelanjutannya bah? Semuanya pake puasa bah dan puasa apa bah?

    BalasHapus
  12. @Ibnu,
    maksudnya ijazah langsung itu : pak ibnu dapat memesan kepada abah untuk ilmu ahli rifa'i nya tanpa menunggu ilmunya di postingkan (pak ibnu pesan dan nanti akan abah dan tuliskan secara personal,heheee..
    dan setelah abah selesai menuliskannya : nanti akan abah kirimkan lewat sms atau bbm atau whatsapp untuk pak ibnu).

    yang pucuknya (asri) itu abah (sekarang sekarang ini) belum ada niat untuk menturun gunungkannya pak ibnu.

    yang ilmu hizib qowi hanya 1 saja pak ibnu.

    seluruhnya (yang ilmu hizib rifa'i,ilmu ahli rifa'i dan ilmu hizib qowi) adalah di puasai pak ibnu.
    dan puasanya adalah "tarku maa dzir ruuhi wa maa yakhruju minha" maksudnya : pak ibnu di dalam mempuasai ilmu ilmu di atas adalah dengan sistem meninggalkan (tidak memakan dan meminum) sesuatu yang mengandung nyawa,nyawa dari hewani maksudnya seperti daging,lauk pauk,telur,susu dan lainnya.

    yang di perbolehkan : adalah nyawa dari nabati (tumbuh tumbuhan) seperti nasi (beras yang sudah matang,hehee),tempe (tempenya di goreng dengan menggunakan minyak murni.
    minyak murni itu maksudnya minyak yang belum di pergunakan untuk menggoreng ikan,daging dan lainnya.
    minyak murni itu minyak baru maksudnya pak ibnu,heheee).
    dan jenis jenis makanan dari tumbuhan lainnya.

    BalasHapus
  13. Subahanalloh... Wow mantab ya bah kalo menguasai asma raja besi 1-2, hjb aceh 1-2-3, hjib a'dzom, hjib rifa'i sampek pucuknya plus hjib qowi... gmana jadinya atu bah hehehe

    BalasHapus
  14. Subahanalloh... Saya ngebayangkan bah seandainya menguasai asma raja besi 1-2 plus hjb aceh 1-2-3, hjb a'dzom, hjb qowi, hjb rifa'i sampai pucuknya... gmana atu abah hehehe

    BalasHapus
  15. @Ibnu,
    heheheeee...untuk ke depannya : JADIlah pak ibnu sebagai seorang yang BERILMU.
    - dengan ilmu : kita bisa mengetahui mana yang baik dan kurang baik.
    - dengan ilmu : kita jadi bisa waspada baik itu waspada akan ucapan (pak ibnu nanti bisa 'meraba' hati orang lain sebelum membuka kata atau berbicara kepada orang lain),dan waspada akan perbuatan (mungkin pak ibnu nanti bisa membedakan perbuatan mana kah yang baik dan perbuatan mana kah yang kurang berkenan).
    - dengan ilmu : insyaAllah akhlak kita (baik itu akhlak kepada Allah SWT yang di sebut dengan Hablun minallah atau pun akhlak sesama kita atau sesama makhluk hidup yang di namai dengan Hablun Minan-naasi) akan bisa pak ibnu jaga dan juga pertahankan.

    intinya : setelah pak ibnu (dan seluruh anak anak didik abah lainnya semuanya) memiliki ilmu ilmu mana pun maka TETAPLAH JADI DIRI SENDIRI (jangan jadi takabbur,jangan jadi 'judes',heheee...dan jangan melakukan hal hal yang bertentangan dengan agama dan juga negara).

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah.. wejangan dari abah merupakan ilmu yng bermanfaat buat saya, syukron abah Barakalloh

    BalasHapus
  17. @Ibnu,
    sama sama..sama sama pak Ibnu.
    aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  18. yayasuarsa1982@gmail.com12 Februari 2016 pukul 00.04

    Qobiltu,bah guru hizib rifa'i dan ahli rifa'inya,insya Alloh nanti nembus nya yg hizib rifa'inya dulu kalau yg ahli rifa'i nyusul

    BalasHapus
  19. @yayasuarsa1982@gmail.com,
    oh boleh dan abah persilahkan bila pak yaya akan berijazah ilmu hizib rifa'inya terlebih dahulu.

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum abah, mau nanya..hizib rifai klo misal kena "sesuatu yg tdk di sengaja" bgaimna, misal kena: pisau ( keiris waktu memasak), tabrakan motor/mobi, kena senjata api/bom peluru nyasar, atau kena carang/ tangkai bambu yg runcing

    BalasHapus
  21. @wely,
    waalaikum salam pak wely, pertanyaan yang baik.
    dan bila pak wely kena "sesuatu yang tidak di sengaja" itu ilmu Hizib Rifa'i nya bereaksi tanpa pak wely sadari (bereaksi secara spontanitas).
    ilmu hizib itu akan lebih cepat reaksinya bila kita sedang 'lengah' atau tidak mengetahui atau terkena sesuatu yang tidak di sadari atau di sengaja (seperti yang pak wely tuliskan di atas) karena (kata Guru abah dahulu) sifatnya ilmu hizib rifa'i ini adalah "protektif" yaitu insyaAllah melindungi sang pemiliknya (sang pengamalnya) bi idznillahi.

    BalasHapus
  22. @YayaSuarsa,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Rifa'i tersebut khusus untuk pak YayaSuarsa,dan abah persilahkan pak Yaya amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Rifa'i nya.

    BalasHapus
  23. Assalamu'allaikum abah guru, hizib rifa'i keren abis, apa masih diskon 30%?,..

    BalasHapus
  24. apakah ilmu hizib rifa'i nya boleh di ijazahkan lagi kepada keluarga,teman dll ... mohon jawabannya abah guru,...

    BalasHapus
  25. @ajian,
    waalaikum salam pak aji,heheee...terimakasih pak aji.

    diskon (potongan) 30% tentu masih berlaku pak aji.

    BalasHapus
  26. @ajian,
    di ijazahkan lagi kepada keluarga,teman dan untuk orang lain itu adalah boleh silahkan pak aji.

    BalasHapus
  27. muhammad abdul adhim15 Februari 2016 pukul 15.00

    absen saya abah, HADIR...nggeh?

    BalasHapus
  28. @muhammad abdul adhim,
    hehee..sipp pak adhim.

    BalasHapus
  29. asslmkm wr wb
    abah guru kumaha damang ?

    BalasHapus
  30. @abdul muhyi,
    waalaikum salam pak abdul muhyi, abah alhamdulillah sehat.

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum bah .hizib rifai puasanya brapa hari?dan hizib qowi fungsinya apa aja?

    BalasHapus
  32. @Ton,
    waalaikum salam pak Ton,ilmu hizib rifa'i itu puasanya adalah selama 7 hari pak Ton.

    yang ilmu qowi (kekuatan) atau di sebut dengan ilmu hizib qowi itu fungsinya khusus untuk kekuatan pak Ton seperti kuat dari pukulan baik itu dari pukulan tangan kosong atau pun dengan menggunakan senjata.
    kekuatan untuk menahan serangan bathin seperti sihir juga insyaAllah bisa pak Ton.

    BalasHapus
  33. Bah.bisa pakai puasa bayang yg 1 hari?

    BalasHapus
  34. @Ton,
    mungkin tidak bisa pak Ton.

    BalasHapus
  35. assalamualaikum,bah apa bisa lgsung ijazah hijib rifai,tanpa ijazah pondasi ilmu dlu.

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum, Utk Hizib Rifa'i ini apakah juga berkhasiat untuk pukulan mematikan Bah?

    Saya ingin ilmu yang spt hizib rifa'i ini plus ilmu pukulan mematikan. Kira2 ilmu apa ya bah?

    Terima Kasih.

    BalasHapus
  37. @Falam,
    waalaikum salam pak Falam, untuk pukulan memati kan itu pak Falam bisa menggabungkan ilmu hizib rifa'inya dengan ilmu hizib a'dzom,dan bila pak Falam sudah menggabungkannya insyaAllah nanti pak Falam sudah tidak usah memiliki ilmu pukulan mematikan lagi,hehee..
    maksud abah : bila pak Falam sudah memiliki keduanya (yaitu ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom) maka bila pak Falam bermusuhan dengan orang lain,dan pak Falam di pukuli oleh orang tersebut maka insyaAllah orang tersebut akan cacat badannya dan badannya pak Falam sendiri insyaAllah tidak akan kenapa napa (utuh).

    akan gabungan dari kedua ilmu hizib di atas : abah ada 1 pengalaman yaitu suatu hari abah kedatangan seorang tamu,anggap saja namanya adalah A.
    dan A memiliki hutang kepada seseorang,anggap saja nama nya B.
    A datang bertamu ke rumah abah dengan niatan ingin di ijazahi ilmu khusus untuk beladiri (dan sebelumnya A bercerita panjang lebar kepada abah YANG INTI NYA :
    1. A sering di paksa dan di pukuli oleh si penghutang yaitu oleh B tersebut.
    2. hutang yang sebenarnya adalah SUDAH LUNAS semuanya karena A telah membayarnya WALAU LAMBAT.
    namun B tersebut tidak terima akan keterlambatan akan pembayaran hutang A tersebut,dan B meng-ada ada yaitu hutangya jadi 5 kali lipatan karena hitung hitung DENDA akan keterlambatannya A kepada B tersebut,wahhhh...pemerasan ini namanya ya anak anak ku,heheheee).

    dan A bilang bahwa B ini pernah bekerja menjadi seorang preman di sebuah perkotaan).

    singkat cerita :
    - A lalu abah ijazahi ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom ini.
    - lalu A mengamalkannya dengan full (full itu maksudnya pengerjaan ilmunya tidak di set seperti di asma bayangi dan lainnya).
    - 2 bulan berlalu..dan datanglah B (menagih seperti biasa).
    - dan (kebetulan) A saat itu hanya memiliki uang se adanya (A bilang ke abah hanya memiliki uang 5 juta saja).
    - lalu B menagih dengan keras,dan A (yang hanya memiliki hutang ke B tersebut sebesar 3 juta,dan sudah A lunasi di waktu dulu namun B tetap saja nagih,kelewatan banget ya B ini,hehehee)...lalu terpaksa memberikan uang dengan seadanya (yang 5 juta A kasihkan ke B).
    - dan B bukannya senang dapat uang segitu yang ada malah B minta 3 lipatan lagi dari uang 5 juta tersebut.
    - A bilang : saya sudah melunasinya dulu,dan sekarang uang saya yang 5 juta ini kamu sudah ambil,apakah itu belum cukup?
    - dan (B) merasa di kata kata seperti itu lalu B serasa garangnya memukuli A dengan 15 atau 21 kali pukulan.
    - B terus mukul,sedangkan A hanya diam saja.
    - lalu datang para tetangga,dan (singkat cerita) A dan B di lerai,dan B pulang ke kampungnya.

    - 4 hari berlalu : datanglah seorang perempuan ke rumahnya A.
    - dan (singkat ceritanya) perempuan itu mengaku bahwa ia adalah istrinya B.
    - dan (inti dari cerita ini) isterinya B bilang : bahwa suaminya (B) sudah 4 hari badannya seperti terbakar oleh api,dan kedua tangannya membengkak dan berwarna hitam legam.

    cut...(abah potong saja ceritanya,hehee).

    dan (kalau tidak salah) A memberitahukan kepada abah bahwa B telah meninggal dunia,inna lillahi...

    nah..dari isi cerita di atas adalah bahwa : bila pak Falam ingin mencari ilmu yang untuk kebal dan pukulan seperti itu maka dengan mengamalkan kedua ilmu hizib di atas yaitu ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom insyaAllah (berkah dan karomah dari kedua ilmu di atas) nanti pak Falam dapat merasainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah kalau mengamalkan ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom pake asma bayang efek nya tidak seperti kejadian tersebut?

      Hapus
    2. efeknya (dengan menggunakan asma bayang) insyaAllah bisa sama nanda Hafizh.

      Hapus
    3. Tapi bah? Abah tulis di kolom komentar di atas harus full?

      singkat cerita :
      - A lalu abah ijazahi ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom ini.
      - lalu A mengamalkannya dengan full (full itu maksudnya pengerjaan ilmunya tidak di set seperti di asma bayangi dan lainnya).

      Hapus
    4. paling nyamannya pengerjaan ilmunya dengan sistem full ya nanda Hafiz namun bila waktunya tidak memungkinkan nanda Hafiz bisa mengambil dengan jalan lain yaitu dengan sistem asma bayangan.

      Hapus
    5. cut...(abah potong saja ceritanya,hehee).

      dan (kalau tidak salah) A memberitahukan kepada abah bahwa B telah meninggal dunia,inna lillahi...

      Abah kalau saya memahari
      ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom ini dengan asma bayangan apakah bisa seperti kejadian tersebut musuh atau preman bahkan begal bisa sampai meninggal dunia,inna lillahi...


      ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom Tidak Full Abah tapi dengan asma bayangan apakah yang memukul saya bisa meninggal?

      Hapus
    6. dengan asma bayangan pun insyaAllah hasilnya bisa sama dengan yang full nanda Hafizh.

      Hapus
    7. Setelah saya baca pengalaman murid abah, ilmu hizib di atas yaitu ilmu hizib rifa'i dan ilmu hizib a'dzom untuk kekebalan senjata tajam, senjata api, juga kebal pukulan.

      Untuk tarung tinju pukulan tangan yang sangat dahsyat dan sangat mematikan seperti brajamusti,braja geni,pukulan samber nyawa atau lainnya.. Ilmu sama abah nama nya apa? Bulan ini saya mahari, karena pukulan tinju yang kuat dan mematikan sangat perlu sama saya saat berada dilapangan-saat di jalan

      Hapus
    8. iya benar demikian nanda Aminullah. ilmu untuk pukulan mematikan nanda Aminullah bisa mengamalkan ilmu Asma Laqod Jaa-akum juga bisa.

      Hapus
  38. Masya Allah..

    Terima kasih atas penjelasan yang panjang lebar ini bah..
    Saya sangat menghargai sekali di sela-sela kesibukan abah menyempatkan diri utk menjawab pertanyaan saya dg begitu panjang.

    Insya Allah saya akan mengambil pondasi keilmuan lebih dulu, utk selanjutnya Hizib Rifa'i & Adhzom yg luar biasa kehebatannya.

    Hatur nuhun..

    BalasHapus
  39. Satu lagi bah..lalu untuk mengobati lawan yg cacat badannya spt cerita diatas karena sudah memukuli kita (karomah hizib rifa'i & Adzhom) bagaimana bah?

    BalasHapus
  40. @Falam,
    sama sama..sama sama pak Falam,

    oh boleh pak Falam.

    BalasHapus
  41. @Falam,
    nah...kebetulan (untuk tatacara pengobatannya) alhamdulillah telah abah tuliskan secara lengkap dan juga telah abah sisipkan di file nya.
    dan nanti pak Falam akan lebih dapat untuk memahami isi dan juga seluruh petunjuk petunjuk nya.

    BalasHapus
  42. Asslmkm, bah ilmu asma raja besi 1-2 plus hijib aceh 1-2-3, hijib a"dzom, hjib qowi dan hijib rifa'i dari 1 sampai pucuknya kalo digabung bisa gak bah mengalahkan ilmu batara karang yng udah sampek tingkat sempurna

    BalasHapus
  43. @ibnu,
    waalaikum salam pak ibnu, insyaAllah..insyaAllah bisa pak ibnu sebab dengan menggabungkan ilmu ilmu tersebut di atas itu kekuatannya insyaAllah dapat melebihi ilmu batara karang yang sudah tingkat jenderal atau tingkatan sempurna.

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum abah kalau gak pakai 6 pondasi ilmu.tapi pakai snm dan sirrnya boleh ga bah ijazah hizib rifai atau ilmu lain yg energi nya keras?

    BalasHapus
  45. @Ton,
    waalaikum salam pak Ton, menurut abah pak Ton mendingan dengan 7 pondasi saja untuk menopang ilmu ilmu yang berenergi kerasnya semisal ilmu hizib rifa'i dan ilmu keras lainnya.

    BalasHapus
  46. Alham'dulillah, Qobiltu Qobiltu Qobiltu ljazah ilmu Hizib Rifa'i Dari Abah Guru Saepudin Bin Kyai Haji Hasan Basri Lillahi Ta'ala... Terima Kasih Abah Guru Mohon Do'anya Agar Cepat Diijabah oleh Allah,.. Amiin.

    BalasHapus
  47. @Hajian Noor,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Rifa'i tersebut khusus untuk pak Hajian Noor,dan abah persilahkan pak Aji amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Rifa'i nya.
    sama sama pak Aji dan insyaAllah abah do'akan pengamalan ilmunya pak Aji maqbuulan (lekas di ijabah) oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  48. Usufarul82@gmail.com12 Juli 2016 pukul 02.14

    Abah saya orang rangkasbitung lebak banten alama abah dimana saya tertarik pengen ijajah bah

    BalasHapus
  49. @Usufarul82@gmail.com,
    alhamdulillah..dan abah tinggalnya di daerah sukabumi pak arul.

    BalasHapus
  50. asalamualaikum Abah guru,,,,
    Qobiltu lillahita'ala ilmu HIZIB RIFA'I dari Abah SAepudin bin KH.Hasan Basri,,,mhn do'a Restu agar ilmunya cepat menyatu ke jiwa dan raga saya,,,, terimakasih

    BalasHapus
  51. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Hizib Rifa'i tersebut khusus untuk mas Rai,dan abah persilahkan mas Rai amalkan juga pergunakan ilmu Hizib Rifa'i nya.
    abah restui akan ilmu Hizib Rifa'i yang mas Rai amalkan serta abah do'akan agar berkah,karomah dan kemanfa'atan kemanfa'atannya lekas masuk serta menyerap dan bersatu (mendarah daging) ke dalam jiwa dan raganya (lahir bathinnya) mas Rai.

    BalasHapus
  52. Alhamdulillah hirobbil'alamin,,,,,
    terimakasih atas do'a Abah guru..

    BalasHapus
  53. Abah mau cerita sedikit semalem Rai baca ilmu HIZIB RIFA'I untuk memahami isi nya tiba-tiba saya mengeram seperti harimau bahkan merinding semua bulu Roma,,, dan hal demikian terjadi ketika saya mengucap kan kata Qobiltu ke abah di dalam hati(juga mengeram seperti harimau),,,
    mhn pencerahan dari Abah pertanda apa sebenar nya hal ini????
    terimakasih...wasallam

    BalasHapus
  54. @Rai,
    sama sama..sama sama mas Rai.

    BalasHapus
  55. @Rai,
    menurut abah insyaAllah energi ilmu dari Hizib Rifa'i nya insyaAllah langsung mengontak dengan bathinnya mas Rai,insyaAllah.

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  56. oh seperti itu makna nya bah,,,
    Alhamdulillah klo memang seperti yang Abah jelaskan,,, mudah-mudahan ketika saya mewiridkan ilmunya(cepet menyerap ke secara lahir batin insyaallah ya Abah guru,,,
    dan terimakasih atas pencerahanya...wasllam

    BalasHapus
  57. @Rai ,
    iya mas Rai, aamiin ya Allah.

    oh sama sama..sama sama mas Rai.

    BalasHapus
  58. asalamualaikum Abah guru,,,
    mau tanya Abah klo puasa nya Rai mulai dari hari Senin boleh gk bah,,,,

    BalasHapus
  59. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, puasa nya di mulai dari hari senin itu adalah boleh mas Rai.

    BalasHapus
  60. Alhamdulillah,,,
    terimakasih Abah guru atas jawaban nya..(lega rasa nya),,,hehe wassallam

    BalasHapus
  61. @Rai,
    heheee..sipp sama sama mas Rai.

    BalasHapus
  62. asssalamualaikum abah
    abah salah satu karomah ilmu hizib rifa'i tersebut adalah membuat kita sewaktu berendam di air tdk akan pengap. sebab airpun akan terasa malu mau mencelakainya.

    nahh abah guru adakah ilmu yg membuat API pun akan malu melukai kita..?
    kalo ada turunkan dong abah hehe.
    misal sewaktu waktu ada kebakaran kan bisa membantu menolong orang yg terjebak di kobaran api abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, heheheee..pertanyaan yang kreatif kang ilham dan insyaAllah nanti abah usahakan ya kang ilham.

      Hapus
  63. Hehe. iya abah guru. agar dapat saling melengkapi antara elemen air dan api.agar kedepanya insyallah membuat kita lbih aman dari segala marabahaya

    mohon di list kan ke daftar request ya abah guru. please.hehee..
    semoga saja pengerjaanya gk terlalu berat abah.
    abdi yakin. abah pasti ada ilmunya mah, abah kan gudangya ilmu heheee...

    BalasHapus
  64. Assalamualaikum abah ijin bertanya penjelasan abah berikut.

    seluruhnya (yang ilmu hizib rifa'i,ilmu ahli rifa'i dan ilmu hizib qowi) adalah di puasai pak ibnu.
    dan puasanya adalah "tarku maa dzir ruuhi wa maa yakhruju minha" maksudnya : pak ibnu di dalam mempuasai ilmu ilmu di atas adalah dengan sistem meninggalkan (tidak memakan dan meminum) sesuatu yang mengandung nyawa,nyawa dari hewani maksudnya seperti daging,lauk pauk,telur,susu dan lainnya.

    yang di perbolehkan : adalah nyawa dari nabati (tumbuh tumbuhan) seperti nasi (beras yang sudah matang,hehee),tempe (tempenya di goreng dengan menggunakan minyak murni.
    minyak murni itu maksudnya minyak yang belum di pergunakan untuk menggoreng ikan,daging dan lainnya.
    minyak murni itu minyak baru maksudnya pak ibnu,heheee).
    dan jenis jenis makanan dari tumbuhan lainnya.

    JADI : sewaktu semisal abdi berpuasa seperti itu, Hanya makan nasi matang dan tempe goreng selama 7 hari, 14 hari ( dengan minyak yg belum utk menggoreng ikan Alias minyak baru beli di warung / masih di dalam Botol ) Adalah puasa nya , Syah dalam ke Ilmuwan ilmu tersebut abah ? dan termasuk puasa mutih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ILham, hanya makan nasi matang + tempe goreng (dengan di goreng menggunakan minyak baru) itu puasanya kang ILham syah dan sudah termasuk puasa mutih.

      Hapus
  65. Sbetulya dilema abdi dulu abah. Ah nanti kalo puasa seperti itu kurang maksimal ilmunya sdgkan mau puasa bener bener mutih waktu nya susah dan agak berat menjalani mya ..
    Hingga abdi sampai saat ini pun bingung abah. hehehe..."khawatir puasa yg seperti itu kurang maksimal Full. karna niat abdi belum mampu murni Lillaho tangala abah. Mash beharap karomah dari suatu ilmu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee....kang ILham lakukan saja puasa seperti di atas dan jangan banyak fikiran (harus lillahi Ta'ala) di dalam melaksanakan puasanya insyaAllah nanti rasa dilema,bingung dan lainnya akan hilang dari dirinya kang ILham kalau dengan ikhlas lillahi Ta'ala mah ya kang ILham,hehehee...

      Hapus
  66. Siyappp abah.
    Insyallah nanti akan sampai pada waktu nya. Hehe...
    Haturnuhun bah guru..."
    Wassalamuaikum wr wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee..sipp, sami sami kang Ilham, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  67. Assalamu 'alaikum...

    ILMU HIZIB RIFA'I dan Qowi puasa lebih 3 hari.


    Saran dari Abah saya puasa 1 hari tanggal 29 atau pakai asma bayangan atau puasa pas di Bulan Romadhon saja.

    Mana yang paling bagus menurut Abah

    Terima kasih Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Hafiz, menurut abah yang bagus itu nanda Hafiz berpuasa pas di bulan Ramadhan saja.

      Hapus
    2. Assalamu 'alaikum...

      Abah ILMU HIZIB RIFA'I berapa hari puasa di bulan Romadhon?

      dan Qowi berapa hari puasa di bulan Romadhon?


      Saya harapkan Saran dari Abah

      Hapus
    3. waalaikum salam ananda Hafiz, di bulan Ramadhan yang ilmu Hizib Rifa'i di puasai selama 7 hari.
      dan yang ilmu Hizib Qowi selama 3 hari.

      Hapus
  68. Abah saya mau bertanya lagi

    Mengobati orang kesurupan yang paling TOP pakai ilmu hizib atau asma yang mana, Abah?

    Membakar raja jin jahat dan siluman harimau yang tepat pakai ilmu asma atau hizib apa, Abah??

    Kekuatan dan Khodam Jadzab Saifi Kelahiran dengan Saifi Kelahiran apakah beda, Abah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengobati orang kesurupan dan juga membakar jin itu dengan ilmu Saifi Kelahiran saja nanda Hafiz.

      kekuatan di ilmu Saifi dan jadzabnya itu sama nanda Hafiz.

      Hapus
  69. Apa benar abah kalau ilmu kebal harus di sesuaikan dengan nama kalau mau di amalkan?

    Misal nya Nama Saya Hafiz untuk ilmu kebal nya yang paling sangat cocok memahari ilmu a'dzom dan hizib rifa'i

    BalasHapus
  70. Nama Hafiz tidak cocok asma raja besi untuk kebal.

    Yang paling sangat cocok memaharkan ilmu a'dzom dan rifa'i

    Apakah harus di sesuaikan dengan nama ya abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. seluruh ilmu itu tidak di kaitkan dengan nama kita pak Hafiz, seluruh nama itu boleh dan bisa serta cocok untuk berijazah ilmu yang mana pun yang di inginkannya.

      Hapus
  71. Assalamualaikum
    Punteun abah guru bade naros hizib rifa'i ieu anu di wirid na di cai nya bah punteun sateuacanna.hatur nuhun abah guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Ahyani, anu ilmu Hizib Rifa'i ieu mah di wiridna di bumi nyalira kang Ahyani (teu di cai di wiridna, engkin kaburusan dupina upami di wiridna di cai mah,hehehee)...

      Hapus
  72. Hehe...abah guru bisa bae,hatur nuhun bah jawaban na.🙏🙏🙏

    BalasHapus
  73. Andrio Sufta Siregar4 Mei 2020 pukul 16.18

    HIZIB A'DZOM
    assalamu 'alaikum...

    Di bulan Ramadhan ada diskon, 7 pondasi dan HIZIB A'DZOM dan asma bayangan ikut juga Hizib Rifai juga asma bayangan Hizib Rifai

    Nama lengkap Andrio Sufta Siregar

    Tolong jawaban dari abah berapa mk mahar ikhlas dari Abah setelah diskon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Andrio, ini untuk rincian lengkapnya berikut dengan diskon 50% dan juga untuk Asma bayang nya :
      - 7 pondasi : 1.151.000.
      - Hizib A'dzom : 1.333.000 (asma bayang nya : 262.000).
      - Hizib Rifa'i : 600.000 (asma bayang nya : 262.000).

      kalau di jumlahkan semuanya menjadi 3.608.000.

      dan setelah di potong diskon 50% maka sekarang untuk berijazah ilmu ilmu di atas sekarang cukup menjadi 1.804.000 untuk ananda Andrio.

      Hapus
    2. Andrio Sufta Siregar5 Mei 2020 pukul 17.59

      Bagi saya
      (yang penting abah ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

      Nomor Rekening Abah tidak ada di blog

      Hapus
    3. untuk no rekening nanda Rio bisa request ke abah lewat whatsapp.

      Hapus
  74. Sejak Menteri Hukum dan Ham membebaskan tahanan banyak kejahatan termasuk di daerah Medan.

    4 jari putus, info lengkap nya:

    https://m.detik.com/news/berita/d-4998677/jadi-korban-begal-4-jari-wanita-di-medan-putus


    BalasHapus
  75. Abah 7 Pondasi Jadzab ada link txt + rekaman suara nya

    Hizib A'DZOM dan Hizib RIFAI ada link txt + rekaman suara nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya (bahasa arab + link txt dan rekaman suara) nya sudah lengkap nanda Rio.

      Hapus
  76. Assalamualaikum Abah
    Saya mau bertanya mamfaat hizib ikhfa untuk apa ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Hafizh, ilmu Hizib Ikhfa (Hizib Samar, atau Hizib Takut) itu untuk menyamarkan pandangan atau untuk menghilang ketika kita akan di keroyok orang misalnya.
      dan untuk kewibawaan (orang agak takut, tidak akan terlalu berani) nanda Hafizh.

      Hapus
  77. Beda guru beda cara ritualnya yah mbah.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".