Header Ads

Ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2)

assalamu 'alaikum...

ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ini adalah ilmu khusus untuk MEMISAHKAN atau MEMUTUSKAN pertalian cinta dari pasangan seseorang.

dengan satu syarat : yang ananda putuskan adalah orang yang ananda tidak sukai dan ridhoi,contoh : ananda memiliki seorang putri yang berhubungan dengan seorang pemuda misalnya..
dan ananda kurang menyetujuinya di sebabkan beberapa hal yaa..misalnya saja pemuda tersebut jarang melakukan shalat misalnya.
nah..agar putri ananda tidak menjadi prustasi di karenakan ananda sebagai orangtuanya kurang mensetujui akan hubungannya maka (baiknya) gunakan saja ilmu isim qith-'i tahapan 2 ini insyaAllah hubungan mereka perlahan lahan dapat menjauh..menjauh dan insyaAllah akan putus dengan sendirinya.


ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ini TUJUANNYA adalah sama dengan ilmu isim qith-'i yang pertama (yang telah abah postingkan sebelumnya) dan YANG MEMBEDAKANNYA : Ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ini adalah ILMU YANG SUDAH JADI atau YANG SUDAH SEMULA JADI,

maksud abah : sudah jadi disini maksudnya : setelah ananda selesai berijazah ilmu ini maka ilmunya SIAP ANANDA gunakan

(YANG ISIM QITH-'I 1 atau yang telah abah postkan dahulu itu sebelum di amalkan maka ananda harus membacakan dahulu ilmu Hizib Nashor sebanyak 7 kali,dan juga harus di amalkan pada selesai shalat maghrib dan shalat subuh,agak ribet,heheheee...

dan sedangkan yang isim lanjutan atau TINGKATAN 2 ini ananda bisa menggunakannya KAPAN SAJA dan INSYAALLAH TIDAK RIBET di karenakan tidak ada syarat syarat harus di amalkan di jam jam tertentu,maksud abah : kapan kapan ananda kedatangan tamu atau pasien maka saat itu juga ilmunya sudah BOLEH untuk ananda langsung pergunakan.

jadi ananda bisa menghemat waktu ananda nantinya).


baiklah...di bawah ini untuk ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) nya beserta TATACARA lengkap nya,silahkan ananda untuk mendownload file zip nya terlebih dahulu disini : ilmu-isim-qith-i-2.zip

(untuk pengguna hp silahkan ananda sms atau bbm atau whatsapp ke abah
dan nanti akan abah berikan ilmunya lewat sebuah link khusus + rekaman suara nya)



untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) nya : 512.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..proses proses penulisan teori pengijazahan ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ini abah sudahi dahulu sampai disini.

dan silahkan ananda pegang serta amalkan ilmunya.

dan abah do'akan agar ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina .

wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentar ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ini nya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

18 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, maaf abah kalo disalahgunakan apakah berfungsi?misal karena kalah saing dalam memperebutkan si dia (dalam hal ini baik si dia maupun ortu sudah menerima kita)..terimakasih abah

    BalasHapus
  2. @Tgh,
    waalaikum salam mas Tgh, kalau di salah gunakan seperti itu insyaAllah ilmunya tidak akan berfungsi mas Tgh.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum,berapa lama dari pengerjaan ,hubungan nya putus bah.apa harus puasa dlu penyelarasan nya

    BalasHapus
  4. @rizal,
    waalaikum salam pak rizal, pengerjaannya : adalah cukup 1 malam saja pak rizal (dan mengerjakannya hanya 30 menitan saja) dan malam ke 2,3 dan seterusnya pak rizal hanya menunggu mereka terputus hubungannya.
    ilmu ini adalah ilmu semulajadi pak rizal maksud nya : ilmu ini di gunakan ketika pak rizal butuh saja (dan bila pak rizal tidak ada target,atau ilmunya belum di butuhkan maka pak rizal tidak usah mewiridkannya.
    dan ilmu ini tidak di puasai pak rizal.
    ilmu ini SUPER RINGAN dan insyaAllah tidak akan merepotkan bila pak rizal pegang serta miliki,hehee..).

    BalasHapus
  5. duh bah meni top markotop pisan hehehe

    BalasHapus
  6. @rizal,
    heheheee...aturnuhun pak rizal.

    BalasHapus
  7. kl sdh dibaca 1 malam, dan sdh menunggu lama, tp target ga putus jg, lalu gmn bah?

    apa pake nama bapak dr ke-2 target (pasangan, bah?

    makasih

    BalasHapus
  8. @Koko,
    nah...bila seperti yang mas Koko utarakan yaitu mas Koko sudah membacakan ilmu isim qith-'i nya yang di baca 1 malam, dan mas Koko sudah menunggu lama tapi targetnya mas Koko tidak putus putus juga itu (sebagai jawabannya) alhamdulillah sudah ada di dalam file nya.
    maksudnya abah : bila mas Koko sudah berijazah akan ilmu ini insyaAllah mas Koko nanti dapat memahami akan tatacaranya.

    nah..akan aturan lainnya (misal nama dari orangtuanya dan aturan lainnya) juga alhamdulillah sudah abah tuliskan secara lengkap di dalam file nya,setelah berijazah nanti mas Koko dapat membaca serta memahami isi nya.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum abah bd tumaros upami sareat isim qith,i ie tiasa misahkn bos sareng anak buah te,misalken karena alasan sianak buah eta teh jadi sombong sareng angkuh karena gaduh kekuasaan ti bos,janten rumaos tos caket sareng bos tea abah ,kumaha tiasa dipisahken kusareat ilmu ie abah supados sianak buah eta janten sadar tanpa aya dukungan ti bosna dei,kumaha abah?

    BalasHapus
  10. @Dadi sumanto,
    waalaikum salam kang Dadi, insyaAllah kahartos ku abah sareng (upami sapertos kitu kang Dadi hoyong nyobian misahkeun si anak buah sareng bos na anu mana si anak buah eta janten somse,hehee..rumaos gaduh jabatan sareng kepercantenan ti bos na) eta tiasa di syare'atan ku ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ieu kang Dadi.

    BalasHapus
  11. plus diskon jadi brp bah maharnya

    BalasHapus
  12. @mr w,
    setelah diskon (yaitu ada potongan 30% atau ada potongan sebesar 153.600) jadi untuk ijazahan ilmu Isim Qith-'i (tahapan 2) ini menjadi 358.400 untuk mr w.

    BalasHapus
  13. Assalamu Alaikum Bah
    Mau Nanya Nih Ada Pengasihan Yang Buat Kita Jasa Gitu Ngga Bah ?
    Jadi Buat Kita Ngebantu Sareatin Orang Gitu hehe
    Kalo ada yang Sekali Jadi Bah
    Maaf Banyak Nanya Bah, wassalamu alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Kosim, heheheee..insyaAllah dapat abah fahami dan (untuk bantuan, atau jasa pengasihan) itu layanannya sedang abah stop dahulu ya kang Kosim sebab kebetulan abah sedang ada banyak kegiatan.

      Hapus
  14. saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Isim Qith'i tahapan 2 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri).

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Isim Qith'i tahapan 2 tersebut khusus untuk mas alif, dan abah persilahkan mas alif amalkan serta pergunakan ilmu Isim Qith'i tahapan 2 nya.

      Hapus
  15. Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Isim Qith'i tahapan 2 tersebut khusus untuk pak Sachri, dan abah persilahkan pak Sachri amalkan serta pergunakan ilmu Isim Qith'i tahapan 2 nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".