Header Ads

ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..hari ini akan abah 'turun gunung'kan satu ilmu hikmah yang tugasnya untuk menyempurnakan sebuah ilmu.
dan nama dari ilmu yang akan abah sempurnakan ini yaitu dari ilmu syahadat Nur Muhammad (ilmu SNM).

maksud abah : ilmu syahadat Nur Muhammad (ilmu SNM) ini akan abah 'jejali' lagi DENGAN ILMU LANJUTANNYA dengan maksud agar SNM (ilmu syahadat Nur Muhammad) nya jadi sempurna yaitu akan abah SEMPURNAKAN ilmu SNM nya dengan MENGIJAZAHKAN ilmu lanjutannya yang di sebut dengan : ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad.

sirr itu makna atau artinya adalah RAHASIA YANG TERSEMBUNYI.

dan rahasia tersembunyi dari ilmu syahadat Nur Muhammad ini abah dapatkan (dahulu,waktu berguru) setelah abah sendiri sudah menselesaikan (mengamalkan) ilmu syahadat Nur Muhammadnya terlebih dahulu.
(abah amalkan yang ilmu syahadat Nur Muhammadnya lalu Guru abah mengijazahkan lagi satu ilmu susulannya yaitu yang di sebut dengan ilmu Sirr SNM atau ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad).

dan tatacara mengamalkan "ilmu sirr syahadat Nur Muhammad" ini yaitu amalkan dahulu ilmu syahadat Nur Muhammad nya selama 21 malam.

dan malam atau hari ke 22,23 dan seterusnya (setelah lewat dari 21 hari dari pengamalan rutinan) itu kita baru boleh untuk mulai mengamalkan sirr atau rahasia dari ilmu syahadat Nur Muhammadnya.


ada sirr atau rahasia yang terkandung dalam ilmu syahadat ini yaitu agar semua keinginan kita juga do'a dan seluruh hajat kita insyaAllah cepat di qobulnya oleh Allah SWT.

(dan setelah ananda sudah abah warisi dengan "ilmu sirr syahadat Nur Muhammad" ini maka dalam berdo'a itu lakukan do'a yang bagus bagus saja.

dan jangan coba untuk berdoa yang kurang baik karena takutnya do'a kurang baik tersebut ikut terqobul atau ikutan di ijabah).


inti dari ilmu sirr (terusan,atau rahasia besar dalam ilmu syahadat Nur Muhammad) adalah untuk memudahkan kita dalam mencapai keinginan apa saja,cita cita apa saja baik duniawi mau pun ukhrowi insyaAllah dan mudah mudahan dapat lekas terwujud atau tercapai.

sebetulnya ilmu sirr atau rahasia dari ilmu SNM (Syahadat Nur Muhammad) ini (TADI NYA) mau abah 'sembunyikan',namun karena abah 'kelepasan' dalam menjelaskannya kepada salah seorang anak murid kesayangan abah (yang beliau nulis pertanyaannya di kotak komentar,hehehee..) yaa.. akhirnya jadi banyak yang 'minta' ijazahnya,dan akhirnya yaa 'kepalang tanggung' abah ijazahkan saja,hehehhhh...

kenapa di sembunyikan ???

karena yang abah rasa (dari keberkahan ilmu sirr ini) insyaAllah banyak dan akan abah jelaskan satu persatu yaitu :

1. do'a atau permintaan apa saja insyaAllah maqbuu-lan (mudah terqobul).

2. ilmu mana pun insyaAllah mudah di serap oleh diri (mengamalkan ilmu sirr ini insyaAllah 10 kali lipat dari mengamalkan 6 pondasi ilmu).

3. insyaAllah unggul dalam masalah keduniawian (insyaAllah rezeqi lancar atau tidak terlalu susah).

4. insyaAllah (bagi yang belum memiliki usaha yang tetap) insyaAllah di mudahkan (di buka) rezeqinya oleh Allah berupa (syari'at) lowongan pekerjaan (biasanya kita yang di cari oleh sebuah lapangan pekerjaan,istilahnya kita di butuhkan oleh PT atau Pabrik misalnya).

5. insyaAllah tubuh akan mendapatkan 'imunisasi ghaib',hehehehh.. atau tidak mudah terserang oleh yang namanya penyakit.
dan bila di tubuh kita sudah ada penyakit insyaAllah (dengan berkah dan syari'atnya ilmu sirr ini) insyaAllah penyakitnya keluar dari tubuh secara perlahan lahan hingga insyaAllah sembuh.

6. untuk mahabbah umum (penarikan hati,siapa saja yang melihat kita) yang insyaAllah mujarroban.

dan khasiat khasiat lainnya (insyaAllah dapat anda rasakan dengan sendirinya jikalau anda rajin juga khusyuk serta sabar dalam menjalankan ilmunya).

CATATAN : ke 6 khasiat di atas (juga khasiat khasiat lainnya yang insyaAllah anda sendiri yang nanti akan merasakannya sendiri) itu datangnya secara OTOMATIS (dapat anda raih secara tidak di sadari).

TAMBAHAN :

bagi yang belum menikah (baik itu lelaki atau pun wanita) : amalkan dahulu ilmu syahadatnya selama 21 malam.
dan setelah lewat 21 malam (mau malam 22,23 atau kapan saja) maka amalkan saja ilmu sirr atau ilmu rahasianya.

dan TUJUKAN (khususkan) untuk seseorang target (untuk cara mengkhususkannya alhamdulillah sudah abah tuliskan dan sudah abah masukkan ke dalam file zip nya) dan insyaAllah target yang di tuju insyaAllah 10 kali lipat dari 'sengatannya' asma tajlib,alias jadi ngejar sambil bawa cinta,hehehehhh...

(namun bila kita khususkan ke seseorang,dan orang tersebut sudah dalam 'genggaman' kita maka baiknya untuk di nikahi karena kalau tidak di nikahi mungkin ananda akan 'kerepotan' sendiri,hehehehh)..


baiklah...bagi ananda yang ingin berijazah ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad ini dapat mendownload file nya terlebih dahulu disini : sirr-Syahadat-Nur-Muhammad.zip

untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya : 812 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad ini adalah ilmu YANG SUDAH JADI,maksudnya : ananda sudah TIDAK USAH MEMPUASAINYA lagi.

alhamdulillah..dan proses penulisan teori keilmuan hikmah ini abah sudahi dahulu sampai disini.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

silahkan amalkan,dan mudah mudahan ilmu sirr syahadat Nur Muhammad nya ada manfa'atnya untuk ananda semuanya.

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

85 komentar:



  1. Asswrwb,...

    Hadir bah saya nyimak dulu aja sambil ngupi hehehe...!!

    Wasslm

    BalasHapus
  2. @Abdi Alfaqir,
    waalaikum salam kang Abdi, heheheee...sipp kang Abdi.

    BalasHapus
  3. qobiltu abah guru untuk ilmu sirr syahadat nur muhammad, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  4. @sigit,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak sigit,dan abah persilahkan pak sigit amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.
    insyaAllah abah bimbing selalu teruntuk pak sigit abah do'akan agar ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya selalu berkah dan bermanfa'at untuk pak sigit.

    BalasHapus
  5. asslmu alaikum.
    setelah q baca kok jd pingin ea... bermanfaat skli ilmunya .bah..

    BalasHapus
  6. @zerotinprayoga,
    waalaikum salam mas yoga, heheee..terimakasih mas yoga.

    BalasHapus
  7. @adi,
    oh abah persilahkan bila mas adi ingin bergabung.

    BalasHapus
  8. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) ilmu sirr Syahadat Nur Muhammad

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  9. @alif,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum, bah
    Saya mau tanya jadi keilmuan ini bisa buat pengasihan khusus juga ya, kalau untuk lama reaksinya butuh waktu berapa lama ya. Nanti kalau akhir bulan boleh ya di maharkan hhehehehe

    BalasHapus
  11. Jadi pengen nih bah hehehe, tapi yang saya mau tanyakan apakah untuk ilmu ini sudah paket dengan ilmu syahdatnya. Untuk pengasihan khususnya bereaksi berapa lama ya.
    Mohon berkenan untuk dijawab bah. Terima kasih

    BalasHapus
  12. @angga,
    waalaikum salam mas angga, insyaAllah bisa mas angga, untuk reaksi : setiap murid itu berbeda daya nya (ada yang cepat reaksinya dan ada juga yang lambat) namun abah do'akan agar mas angga cepat untuk merasakan reaksinya.

    heheheee..boleh mas angga.

    BalasHapus
  13. @reyhan,
    heheee..boleh mas reyhan.
    dengan ilmu syahadat Nur Muhammadnya itu berpisah (tidak satu paket) mas reyhan.
    nah...untuk pengasihan khususnya (daya dan kecepatannya) itu telah abah 'babarkan' di atas (di penjelasan ke mas angga).

    BalasHapus
  14. Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu Sirr syahadat Muhammad dari Saepudin bin KH Hasan Basri dng sempurna dan barokah Amiinn

    BalasHapus
  15. @Ade RM,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak Ade RM,dan abah persilahkan pak Ade amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  16. Assalammualaikum bah, untuk mahar pencuri ruh dan penakluk sukma berapa ya, dan untuk pengamalannya apa boleh digabung dengan sirr muhammad, maaf ya bah kebanyakan tanya. Hehehe

    BalasHapus
  17. @nanda,
    waalaikum salam wr wb,untuk mahar ilmu aji pencuri ruh dan ilmu penarik sukma itu menjadi 252 ribu.
    dan pengamalannya dapat nanda gabungkan dengan ilmu sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  18. Qobiltu abah ilmu taudz rosul dan ilmu sholawat qulhu gaibnya smoga bermanfaat.

    BalasHapus
  19. @nur,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rosul dan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk pak nur,dan abah persilahkan pak nur amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rosul dan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    BalasHapus
  20. Assallmkm abah, bah saya baca dalam keterang ilmu snm, bahwa abah akan mengijazahkan asma jadzab kepada murid abah yng sudah mendawamkan/mengistiqomahkan ilmu SNM dan SIRR nya,. Pertanyaannya bah: apakah asma jadzab yng akan abah wariskan dalam penyatuannya pake puasa 40 hari dan makan pake cabe gtu bah..

    BalasHapus
  21. @ipan,
    waalaikum salam pak ipan, iya benar pak ipan dan ilmu asma jadzabnya yang sudah semulajadi pak ipan.

    BalasHapus
  22. apakah fungsi karomahnya dari asma jadzab yng semula jadi trsbt sama dngan fungsi yng abah terangkan dalam kotak obrolan,, yng salah satunya bisa menghapus/mencoret amalan" ilmu yng menggunakan puasa gtu bah

    BalasHapus
  23. @ipan,
    itu (fungsi dan karomahnya) adalah sama pak ipan.

    BalasHapus
  24. Abah bisa ga bukain ilmu sejati di dalam diri saya dari para leluhur2 saya yg terkonci di dalam tubuh saya

    BalasHapus
  25. @fikri,
    menurut abah : dengan pak fikri mengamalkan ilmu Syahadat Nur Muhammad dan juga sirr Syahadat Nur Muhammad ini insyaAllah dapat terbuka nantinya untuk pak fikri.

    BalasHapus
  26. Qobiltu bah atas ilmu sirr syahadat nur muhamadnya

    BalasHapus
  27. @SRD,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak SRD,dan abah persilahkan pak SRD amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  28. qobiltu abah atas sirr syahadat nur muhammad mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  29. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak samsudin,dan abah persilahkan pak samsudin amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.
    insyaAllah abah bimbing selalu pak samsudin serta abah do'akan agar pak samsudin dapat selalu merasakan berkah,karomah dan kemanfa'atan dari ilmu ilmu nya.

    BalasHapus
  30. assalamualaikum bah,apa boleh bah setelah ijazah ilmu syahadat nur muhammad dan ilmu lanjutanya yaitu ilmu sirr syahadat nur muhammad langsung mengambil ijazah asma delima,dan kira" berapa bah MK asma delimanya

    BalasHapus
  31. @srd,
    waalaikum salam pak srd, itu boleh pak srd dan (setelah hatif ijazahannya akan ilmu asma delima nya sudah muncul) insyaAllah nanti akan abah masukkan di list 3 saja ya pak srd sekaligus akan abah 'beber'kan untuk khasiat dan juga MK nya,heheee..

    BalasHapus
  32. @srd,
    ya pak srd sama sama.

    BalasHapus
  33. maaf bah kalau untuk permohonan yg lain dg menggunakan ilmu syahadat nur muhamad,misalnya untuk rejeki itu apa caranya sama seperti memelet pujaan hati,yaitu permohonanya dilakukan ketika sebelum tidur lalu lanjut dzikir ilmu syahadat nur muhamad sampai tertidur,mhon+pencerahanya bah

    BalasHapus
  34. @srd,
    nah..untuk cara nya adalah sama seperti itu pak srd yaitu pak srd melakukan permohonan lainnya (seperti permohonan keterbukaan akan rezeqi) cara nya adalah sama dengan tatacara ketika pak srd akan mentujukan (mempelet,hehee) ke seseorang atau ke pujaan hati.

    BalasHapus
  35. @srd,
    ya pak srd sama sama.

    BalasHapus
  36. maaf bah kalo ilmu syahadat nur muhamad ini bisa untuk tarik pusaka,bagaimana caranya bah

    BalasHapus
  37. @srd,
    untuk tarik pusaka tersebut (abah sendiri) berpengalamannya ilmu Asma Sedot dan ilmu Asma Delima saja ya pak srd dan untuk ilmu syahadat nur Muhammad (dan juga sirr nya) itu sepengalaman abah : hanya bisa menunjukkan lokasinya saja (biasanya lokasi pusaka tersebut akan muncul kepada kita lewat impian kita pak srd).

    BalasHapus
  38. terimakasih bah,lg lagi nunggu asma delimah saja bah,karena uangnya terbatas,saya tunggu asma incaran saya saja,oya ilmu abah mantep semua jadi bingung ijazahnya yg mana dulu,karena saya hanya bisa ijaza 1 atau 2bulan sekali untuk ngumpulinya baru dapat ijazah minimal 1 ilmu,oke bah semoga pondok abah selalu jaya biar saya dapat ijazah kapan saja Aamiin...

    BalasHapus
  39. @srd,
    sama sama pak srd, sip pak srd.

    heheee..terimakasih pak srd, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  40. Qobiltu ilmu sirr shadat nur muhammad nya bah guru.

    BalasHapus
  41. @Man,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk mas Man,dan abah persilahkan mas Man amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  42. assalamu'alaikum wr.wbr
    sya ahmad srw,dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan Ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad,yg sya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepdin bin Kyai Haji Hasan Basri Sukabumi.

    BalasHapus
  43. @ahmad srw,
    waalaikum salam pak ahmad, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak ahmad srw,dan abah persilahkan pak ahmad amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  44. اواڠ نوردين ب. اواڠ احمد19 Juli 2016 pukul 16.02

    السلام عليكم ورحمة الله وباركته saya awang nordin dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu sirr syahadat nur muhammad yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri

    BalasHapus
  45. @اواڠ نوردين ب. اواڠ احمد,
    waalaikum salam pak Awang, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak Awang Nordin bin bapak Awang Ahmad,dan abah persilahkan pak Awang amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

    BalasHapus
  46. assalamualaikum..
    mau tanya bah, tata cara pengamalannya gmna bah?

    BalasHapus
  47. @hamba allah,
    waalaikum salam pak h a,ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad ini pak h a amalkan sebelum pak h a membacakan kalimat ilmu Syahadat Nur Muhammad (pak h a bacakan dahulu kalimat Sirr ini - lalu setelah itu silahkan pak h a sambung dengan membacakan kalimat SNM atau kalimat ilmu Syahadat Nur Muhammad).

    BalasHapus
  48. jadi wktu pengamalannya sama ya bah sblm tidur atau ketika ngantuk datang?

    BalasHapus
  49. @hamba allah,
    iya benar pak h a di dalam waktu pengamalannya adalah sama.

    BalasHapus
  50. @wahyu,
    waalaikum salam pak wahyu.

    BalasHapus
  51. assalamualaikum abah sekedar mau bertanya. jika kita upgrade ilmu, terus ilmu yg sblmnya gimana abah apakah msh harus diamalkan atau tdk? insyaallah kalau sdh ada rejeki mau ambil Syahadat Nur Muhammad doakan ya abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb, bila kita sudah mengupgrade keilmuan maka untuk ilmu ilmu yang lama itu masih tetap kita amalkan (dan untuk ilmu lama yang masih kita amalkan tersebut itu jumlahan wiridannya boleh di kurangi misal yang asalnya 100 kali itu bisa di kurangi menjadi 7 kali ulangan misalnya).

      insyaAllah insyaAllah nanti abah do'akan.

      (oh iya mohon cantumkan nama di awal komentar atau di akhir komentar agar abah bisa menjawab dengan lugas akan komentarnya,hehee)...

      Hapus
  52. Qobiltu abah dengan segenap hati ilmu sirr syahadat nur muhammad ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk kang otong a,dan abah persilahkan kang otong amalkan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

      Hapus
  53. Asalamualaikum kumaha damang bah?
    mau nanya bah mengenai ilmu ini..
    kalau tidak salah saya baca di salah satu kolom komentar abah bilang kalau SNM adalah ilmu pembuka.. yang ingin saya tanyakan adalah apakah untuk bisa merasakan manfaat dari ilmu SNM harus dilengkapi dengan ilmu SSNM? ciri2 nur Muhammad kita sudah bangkit itu bagaimana ya abah? supaya ilmunya cepat terasa bisa tidak dipuasai? saya sudah belajar beberapa ilmu hikmah baik yang dari orang tua maupun dari guru,bahkan pernah diisi segala bah tapi kenapa ya abah ilmunya tidak berasa ada efeknya? ada tidak murid abah yang lain yang punya masalah seperti saya? maaf abah saya banyak nanya, mohon maaf kalau ada kata yang kurang sopan terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb kang ts,abah alhamdulillah sehat kang ts.

      insyaAllah dapat abah fahami dan kang ts dapat lebih mensempurnakan ilmu SNM nya dengan (nanti) kang ts silahkan tambahi dengan ilmu Sirr SNM nya (dan kalau bisa kang ts tambahi dengan ilmu asma kasyaf tingkatan kedua).

      anak murid abah lainnya ada juga yang seperti kang ts dan namun setelah mereka menambahi dengan Sirr SNM dan juga ilmu asma kasyaf 2 alhamdulillah perkembangan SNM nya mulai terasa.

      ciri SNM sudah menyatu : biasanya ada hawa hangat di tubuh (untuk mencobanya : kang ts dapat keluar dari rumah pada dini hari,dan nanti akan terasa hawa udara di dini hari tersebut terasa dingin,nah...ketika kang ts sedang merasakan hawa dingin di tengah malam tersebut coba kang ts bacakan kalimat SNM nya dengan berulang ulang dan bila ilmu SNM nya kang ts sudah bagus maka hawa dingin tersebut akan berganti dengan hawa yang hangat).

      ilmu SNM nya abah perbolehkan bila kang ts akan mempuasainya.

      insyaAllah dapat abah fahami kang ts dan kunci dari ilmu dan juga reaksinya itu adalah dengan sabar serta continue (terus menerus kang ts amalkan atau dawamkan) insyaAllah nanti juga terasa (ilmu itu tidak jauh dari kita menanam sebuah pohon yang mana bila pohon tersebut kita urus dengan sabar insyaAllah suatu saat akan muncul buahnya ya kang ts).

      Hapus
  54. assalamualaikum abah, melanjutkan obrolan ini bah. ilmu kasyafnya harus dari tingkat 1 dulu atau boleh langsung ambil tingkat 2? terus kalau menurut abah baiknya kalau boleh pilih salah satu dulu antara ilmu SSNM sama Kasyaf 2 (supaya cepat terasa manfaat ilmunya) saya ijazah yang mana dulu? terimakasih bah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ts, menurut abah baiknya kang ts masuk dahulu ke asma kasyaf 1 terlebih dahulu (langsung ke kasyaf 2 juga boleh kang ts namun agar tertib maka baiknya kang ts masuknya ke kasyaf 1 terlebih dahulu).

      menurut abah kang ts bisa memilih yang kasyaf 2 untuk kecepatan dan kemanfa'atan ilmu ilmu yang kang ts amalkan.

      Hapus
  55. kalau cuma SNM aja tanpa di tambah pakai SSNM apakah artinya SNM nya tidak full akses 100%?

    BalasHapus
  56. Assalamu'alaikum abah, saya mengaturkan Qobiltu atas ijasah Sir SNM

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak UW, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak UW,dan abah persilahkan pak UW amalkan dan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

      Hapus
  57. assalamu'alaikum wr....wb.....Abah di sini sy ingin Bertanya untuk ilmu sir syahadat nur Muhammad ini panjangan mana kalimatnya ketimbang SNM nya?
    wassalam wr....wb.....

    BalasHapus
  58. Balasan
    1. waalaikum salam ananda narto, SNM dan Sir nya adalah sama sama pendek kalimatnya nanda narto.

      Hapus
  59. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk mas MB,dan abah persilahkan mas MB amalkan dan juga pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

      Hapus
  60. Qobiltu..
    Saya terima ilmu sir syahadat nur muhammad ini dari Abah guru saepudin dengan sempurna,
    semoga bermanfaat, aamiiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk ananda Hannan, dan abah persilahkan nanda Hannan amalkan serta pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

      Hapus
  61. Bismillahirrahmanirrahim

    saya dengan sepenuh hati mengucapkan Qobiltu akan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad dan ilmu Penarik Sukma tingkat 1 , yang saya terima ijazahnya dari Abah Saepudin bin KH Hasan Basri

    mohon doanya Abah agar berkah dan manfaat ��
    terima kasih Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 2 ilmu (ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad dan ilmu Penarik Sukma) tersebut khusus untuk mas Tgh, dan abah persilahkan mas Tgh amalkan serta pergunakan ke 2 ilmu ijazahan nya dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar kedua ilmu nya lekas terasa keberkahan dan juga kemanfa'atannya untuk mas Tgh.

      ya mas Tgh sama sama.

      Hapus
  62. saya dodi Ardiansyah dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu sir syahadat nur Muhammad, asma furuj 3 dan hizib fatihah yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai haji Hasan Basri

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad, ilmu Asma Furuj tingkat 3 dan ilmu Hizib Alfatihah) tersebut khusus untuk pak Dodi Ardiansyah, dan abah persilahkan pak Dodi amalkan serta pergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  63. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad tersebut khusus untuk pak Nur H, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad nya.

      Hapus
  64. Assalammualaikum abah, mau nanya,
    Kalau misal murid yg bener2 baru pertama kali seperti saya, apa bisa langsung memahari dan mengamalkan Ilmu sirr Syahadat Nur Muhammad nya abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Awan, bisa.. untuk murid yang masih baru dan ingin langsung mengamalkan ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad ini adalah boleh dan bisa nanda Awan.

      Hapus
    2. Jadi tanpa mahari yg SNM dulu, bisa langsung mahari dan amalkan ilmu SSNM ini ya abah?

      Hapus
    3. langsung ke SSNM (melewati SNM) itu bisa nanda Awan.

      Hapus
  65. Abah, kalau kemarin sudah Ijazah ilmu Nur Muhammad, tetapi ngamalinnya bolong - bolong, terus rencana mau mengambil Ilmu Sirr Muhammad tersebut bagaimana ya Abah 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa..nanda Felix bisa untuk berijazah ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad ini walau nanda Felix bolong bolong mengamalkan ilmu Syahadat Nur Muhammad nya 🙏

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".