Header Ads

ilmu Keramat Asma Fatih 2

assalamu 'alaikum...

ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini adalah ilmu khusus untuk MENGHAPUS atau MENGHILANGKAN ilmunya MUSUH ANANDA dan juga BERFUNGSI untuk MENGKOSONGKAN (MENGHILANGKAN) energi atau khodam di SUATU BENDA PUSAKA.

ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini KHASIATNYA HAMPIR SAMA dengan ilmu Asma Libas hanya saja DAYA HAPUSnya adalah (ilmu Keramat Asma Fatih 2) ini adalah 60 kali lipatan dari Ilmu Asma Libas tersebut.


ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini ananda (DI DALAM MEMPERGUNAKANNYA) haruslah HATI HATI,maksud abah : JANGAN SAMPAI ananda MAIN HAPUS ILMU ORANG LAIN di karenakan itu adalah perbuatan dzolim (merusak) orang lain dan HAL INI abah TIDAK MENGIZINKAN.

dan..bila ananda punya musuh (yang main kirim kiriman ghaib,tenung,teluh,santet,santau atau lainnya) barulah ananda boleh menggunakan ilmu ini,HAPUS SAJA ILMU beserta ENERGI ILMUNYA insyaAllah ananda nanti akan AMAN dari serangan ghaib tersebut.


ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini adalah LANJUTAN dari ilmu Keramat Asma Fatih 1 (ilmunya yang telah abah postkan) hanya saja YANG TINGKATAN 1 itu di dalam DAYA PENGHAPUSAN atau PEMBUKAAN terhadap ilmu YANG DI MILIKI MUSUH ananda itu BERSIFAT SEMENTARA, sedangkan (dengan ilmu Keramat Asma Fatih 2) ini DAYA HAPUS atau DAYA BUKA terhadap ILMU YANG DI MILIKI MUSUH ananda adalah BERSIFAT PERMANENT atau BERSIFAT SELAMANYA (bila musuh sudah ananda Asma Fatih 2 kan maka SECARA OTOMATIS musuh ananda JADI KOSONG dari energi ilmunya.
dan musuh ananda HARUS BERTIRAKAT SECARA AWAL lagi untuk mengembalikan ilmu ilmu yang dia miliki namun telah ananda hapus, nanti musuh ananda bisa ribet sendiri,heheheheeee)....

teruntuk anak didik abah yang kesusahan untuk memasukkan energi dari ilmu pengasihan khususnya (kesulitan di dalam mem'pelet' sang idamannya misalnya,heheee) dan merasa bahwa sang target memiliki sebuah pegangan yang khusus untuk menolak energi ilmu pengasihan yang selalu ananda 'papat'kan (bacakan) maka baiknya sang target harus di Asma Fatih 2-in dahulu,maksud abah babat dahulu ilmu penghalang target tersebut dengan menggunakan ilmu Asma Fatih 2 ini.

ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini di dalam penguasaannya adalah cukup ananda wiridkan dahulu (selaraskan dahulu) dengan di wiridkan selama 7 malam berturut turut.
dan malam ke 8,9 dan seterusnya ananda sudah dapat menggunakan ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini dengan tujuan seperti untuk menghapus ilmu musuh ananda (yang selalu mendzolimi ananda dengan sihirnya,atau dengan peletnya dan ilmu ilmu lainnya).
dan ananda sudah dapat mempergunakan ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini untuk meng'hapus' ilmu penghalang di diri target ananda.

bagi ananda yang terus menerus dapat mendawamkan (mewiridkan dengan secara terus menerus dan tanpa terputus) itu abah usulkan : hati hatilah bila ananda sedang marah yaitu ketika ananda sedang marah marah atau sedang tersinggung maka jangan sekali kali mengatakan hal yang tidak tidak atau juga janganlah ananda membentak orang lain karena (insyaAllah,sesuai dengan ucapannya Guru ijazahannya abah sendiri) dulu pernah mengatakan bahwa yang di bentak itu insyaAllah bisa sakit,sakit panas,meriang dan lainnya, agak mengerikan juga ya,heheheee...

dan juga : bila ananda sudah dapat mendawamkan untuk selalu mengamalkan ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini maka jangan sekali kali ananda untuk melihat pertunjukkan (atraksi) seperti misalnya debusan karena (di takutkan) orang orang yang sedang bermain debusan (atraksi kebal,kuat cambuk dan lainnya) itu ilmu ilmu mereka tidak jalan (tidak bereaksi) sama sekali.

bagaimana bila (suatu saat) ada orang yang pamer pamer akan ilmu kekebalannya di hadapan ananda?? maka ananda tatap saja orang tersebut (hanya menatapnya dan ananda tidak usah baca ini baca itu) maka insyaAllah (bi idznillah,dan atas ketajaman keilmuan Keramat Asma Fatih 2 yang selalu ananda dawamkan ini) insyaAllah ilmu kebal yang di pamerkan (di buat sombong) di hadapan ananda tersebut ilmu kebalnya tidak akan berfungsi sama sekali.
(dan bila orang sombong tersebut terus memaksa untuk mempamerkan kekuatan dan kekebalannya insyaAllah badannya orang tersebut akan mempan oleh senjata yang ia gunakan).
jadi : untuk melumpuhkan kekuatan kekebalan di musuh ananda itu CUKUP ANANDA PANDANGI (PELOTOTI) saja orangnya insyaAllah ilmunya 'macet' alias tidak akan berfungsi,keren ya Keramat Asma Fatih 2 ini,heheheheee....


+ bila ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini saya dawamkan apakah itu tidak akan menghapus seluruh ilmu saya yang lain yang saya miliki ya abah??

- jawabannya : ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini tidak akan menghapus ilmu ilmu ananda yang lain.

+ kenapa demikian ya abah?? khan ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini khusus untuk melebur atau menghapus ilmu?? kok bisa begitu??

- jawabannya : ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini ADA KUNCI KHUSUSNYA.
maksud abah : bila ananda hanya mewiridkannya dengan dawam (pada setiap hari) dan ANANDA TIDAK MEMBACAKAN KALIMAT KUNCInya maka ilmu ilmu ananda adalah AMAN AMAN saja dan TIDAK AKAN TERHAPUS.

jadi : di ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini ADA KUNCI KHUSUSNYA.

+ bila saya ingin menghapus ilmu yang menghalangi badannya target saya dan lalu saya ingin sekaligus memasukkan energi ilmu 'pelet' yang selama ini 'mentok' melulu bagaimana tatacaranya ya abah?? dan bagaimana bila target saya tersebut sudah punya pacar itu caranya bagaimana ya abah??

- jawabannya : ananda amalkan dahulu ilmu Keramat Asma Fatih 2 nya terlebih dahulu (dengan di sertai membacakan KATA KUNCI KHUSUSNYA), amalkan hingga selesai..
dan setelah itu ananda silahkan masukkan (kirim,rapalkan) ilmu pengasihan khususnya,dan tuju kan untuk target dan insyaAllah nanti ilmu dan energinya yang ananda kirimkan insyaAllah lekas masuk ke targetnya ananda,insyaAllah...
dan bila target ananda tersebut sudah punya pacar itu caranya ya...ananda isim qith-'i kan saja (biar putus,heheheee).


dapat ananda semuanya fahami? alhamdulillah...

dan untuk ilmu Keramat Asma Fatih 2 nya dapat ananda ambil (download) dahulu disini : ilmu-keramat-asma-fatih-2.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu Keramat Asma Fatih 2 nya : 867.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

alhamdulillah..dan proses pen'turun gunung'an keilmuan hikmah ini yaitu ilmu Keramat Asma Fatih 2 nya abah cukupkan dahulu sampai disini.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

PERHATIAN : sebelum ananda mengucapkan kata QOBILTU maka langkah awalnya silahkan ananda MINTA DAHULU KUNCI IJAZAH untuk ilmu Keramat Asma Fatih 2 ini
(berbeda murid maka berbeda pula Kata Kunci Ijazahnya).
untuk mendapatkan kunci ijazah tersebut SILAHKAN ANANDA KIRIMKAN DATA DIRI DENGAN SELENGKAPNYA YAITU NAMA LENGKAP + TTL + NAMA DARI KEDUA ORANGTUA ananda.
setelah data diri ananda sudah abah dapatkan nanti abah akan mencarikan kata kunci ijazahnya.
dan nanti abah akan memberikan kata kunci ijazahnya (via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).
dan silahkan ananda bacakan kata kuncinya,lalu silahkan ananda ucapkan kata : Qobiltu.
setelah itu : sebelum abah menjawab dengan kata : "alhamdulillah..abah ijab dan wariskan..dan seterusnya" itu abah akan lakukan dahulu PENGISIAN ILMU lewat data lengkap yang ananda berikan.
SETELAH ABAH ISI DARI JAUH : maka abah akan menjawab dengan mengucapkan kata : "alhamdulillah..abah ijab dan wariskan..dan seterusnya".
dan setelah itu : proses ijazahan sudah selesai dengan sempurna dan ilmunya sudah syah dan boleh ananda amalkan dan aktifnya ilmu tersebut adalah : se umur hidup.

alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Keramat Asma Fatih 2 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

68 komentar:

  1. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    1. Asma Fatih 2

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya alkatib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri,
    semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  2. @alif,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat Asma Fatih tahapan 2 tersebut khusus untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu keramat Asma Fatih tahapan 2 nya.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum abah,mau nanya :
    1.untuk asma fatih 1 daya hapusnya untuk berapa hari?
    2.apakah mampu untuk 'menanggulangi' penyalahgunaan ilmu yg 'berkelas' semisal RDR ataupun mahabah yusuf,semar mesem,jaran goyang dll ..sekian dulu bah,terimakasih

    BalasHapus
  4. @Tgh,
    waalaikum salam mas Tgh,
    1. daya hapusnya biasanya hanya menghitung jam saja mas Tgh (selang beberapa jam kemudian ilmunya musuh kita yang sudah kita buka atau kita hapus itu akan cepat bangkit lagi di badannya musuh kita).
    2. ilmu yang berkelas semisal RDR,mahabbah yusuf dan ilmu ilmu kelas lainnya (bahkan ilmu saifi riih atau ilmu lipat bumi) pun bila sang pemilik ilmunya adalah takabbur (sombong,lupa diri) itu mampu (bahkan insyaAllah mudah) untuk di tanggulanginya mas Tgh.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah jadi agak tenang bah hehe,karena sekarang banyak yg mengijazahkan ilmu2 berkelas secara mudah/tanpa difilter calon penerimanya..
    maaf nanya lg abah:
    - saya pernah membaca testimoni/kesaksian seorang yg mengamalkan hijib yusuf, dan yg lain ada yg mengamalkan semar mesem, keduanya walaupun bersifat umum namun daya 'sengatnya' ganas mengenai orang tua/muda,lajang/sudah menikah pun ikut tergila2..nah ilmu apa untuk memproteksi diri/keluarga/istri agar tdk ikut 'terpelet'..sekian bah,terimakasih

    BalasHapus
  6. @Tgh,
    heheee...sipp mas Tgh.

    ilmu nya dengan ilmu asma lingkup saja mas Tgh insyaAllah diri,istri dan keluarganya mas Tgh dapat terproteksi (terlindungi).

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah akhirnya yg selama ini jadi pertanyaan di pikiran terjawb jg, terimakasih abah

    BalasHapus
  8. @Tgh,
    sip mas Tgh sama sama.

    BalasHapus
  9. knp batara karangny g lawan pke ilmu ini az bah.biar ilang sxlian.kan daya hapusny 60x asma libas

    BalasHapus
  10. @ari,
    hehehee..kalau langsung di hilangkan itu kasihan mas ari sebab pemilik ilmu bk nya nanti bisa tirakatan dari awal lagi,heheee...

    BalasHapus
  11. Bah request donk bah.
    Ilmu buat nyembuhin sakit gigi yg tokcer. Mungkin ini sepele tp d masyarakat bermanfaat sekali. Trims.

    BalasHapus
  12. @Adt,
    siipp insyaAllah mas Adt.

    BalasHapus
  13. Asalamualaikum Abah,Pantangannya Apa Abah?klo dilanggar apa ilmunya hilang selamanya juga?suwun Abah

    BalasHapus
  14. @Hariyanto a.s,
    waalaikum salam mas Hari, tidak ada pantangan khususnya mas Hari (pantangannya adalah pantangan agama saja seperti tidak boleh berbuat kejahatan seperti mencuri,merampok dan lainnya).
    dan bila pantangan agamanya terlanggar itu ilmunya mas Hari masih ada hanya saja lemah energinya.

    BalasHapus
  15. mantap abah,,matur nuhun Abah ,Rahayu Rahayu Rahayu,,Aamiin ya ALLOH ya MUJIB,Sholi ala Muhammad

    BalasHapus
  16. @Hariyanto a.s,
    sami sami mas Hari, aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  17. mantap abah, hehehe

    BalasHapus
  18. @cahyo,
    heheheee...terimakasih pak cahyo.

    BalasHapus
  19. qobiltu abah ilmu keramat asma fateh 2 mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  20. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu keramat Asma Fateh tahapan 2 tersebut khusus untuk pak samsudin,dan abah persilahkan pak samsudin amalkan juga pergunakan ilmu keramat Asma Fateh tahapan 2 nya.
    insyaAllah abah bimbing selalu pak samsudin serta abah do'akan agar pak samsudin dapat selalu merasakan berkah,karomah dan kemanfa'atan dari ilmu ilmu nya.

    BalasHapus
  21. QOBILTU ilmu keramat asma fatih 2, secara lengkap dan sempurna, minta doa dan bimbingannya bah semoga keilmuan2 dari abah semakin tajam, berkah dan bermanfaat.. amin..

    BalasHapus
  22. @R.A,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Keramat Asma Fatih 2 tersebut khusus untuk mas R.A,dan abah persilahkan mas R.A amalkan juga pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih 2 nya.
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin dan insyaAllah insyaAllah abah bimbing mas R.A serta abah do'akan agar ilmu yang mas R.A pegang serta amalkan dapat selalu mas R.A rasa berkah,manfa'at dan karomahnya.

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum abah,
    setelah saya coba mulai wiridkan td malam, sesuai arahan abah 55x diborong 1 waktu setelah isya, kalau tidak sempat setelah shalat 5 waktu, ternyata tidak sanggup bah, agak pusing dan lemas, mungkin karna kondisi tubuh yang kurang fit, atau memang amalannya yang efeknya keras..
    mohon maaf dan dimaklumi ya bah, karna ananda jadi merasa dan terkesan sombong karna pernah mau tebus amalan 1 minggu untuk 1 waktu.. ternyata benar apa yg sudah di ijazahkan abah guru aturan dan dosisnya sudah pas dan dipikirkan matang2..

    jadi bah yang ingin ditanyakan apa boleh wirid yang 55x sehari itu kita bagi2 sesuai waktunya, misal setelah isya 22x, setelah zuhur 11x, setelah ashar 11x, maghrib 11x, atau semampunya kita yang penting bisa dicapai 55x dalam sehari untuk tahap penyatuannya..

    BalasHapus
  24. @R.A,
    waalaikum salam mas R.A, heheee..tidak apa apa mas R.A.

    pembagian seperti itu adalah boleh mas R.A dan yang terpenting mas R.A dapat mencapai 55 kali ulangan di dalam sehari di dalam tahap penyatuan ilmunya.

    BalasHapus
  25. Ada jalan pintasnya gak bah? Misalnya kalau dipuasai.. hehe

    BalasHapus
  26. @R.A,
    heheheee..belum ada jalan pintasnya mas R.A sebab ilmunya harus 'mutlak' mas R.A puasai,heheee..

    BalasHapus
  27. Maksudnya AF2 ini lo bah, penyelarasannya kan 1 minggu tanpa dipuasai, kalau misalnya di puasai itu bagaimana?

    BalasHapus
  28. @R.A,
    heheee..oh begitu yang mas R.A maksudkan,dan bila mas R.A ingin demikian (penyelarasannya di iringi dengan berpuasa 1 minggu) itu hasilnya insyaAllah akan lebih baik lagi mas R.A.

    BalasHapus
  29. Ohh begitu bah, klo dipuasain ga da potongan jumlah wirid atau hari penyelarasan ya bah.. hehe

    Padahal kalimatnya termasuk pendek, tp ntah knapa agak cobaan dan godaannya agak berat, terutama malas, hehe

    BalasHapus
  30. @R.A,
    heheheee..tidak ada potongan untuk jumlahan wiridannya mas R.A.

    BalasHapus
  31. Assalamu'alaikum,.
    Mau nanya abah, bisa gak ilmu keramat AF2 ini untuk mengosongkan kekuatan musuh, yg kita tidak tau siapa musuh kita, akan ttpi jelas2 ada yg berbuat zolim kepada kita, melalui jarak jauh?
    Terus, bisa gak untuk membersihkan lingkungan kita yg ditanami musuh, atau ditaburin tanah kuburan, atau ada jin jahat yang mengganggu?
    Bisa gak bah, kalau bisa gmana caranya?
    Mohon maaf abah, klau bnyak tnya,, heheheee.. ..

    BalasHapus
  32. @WA,
    waalaikum salam pak WA, insyaAllah bisa pak WA dan untuk tatacaranya alhamdulillah sudah abah tuliskan dan masukkan ke dalam file nya (nanti pak WA setelah membuka file nya insyaAllah nanti pak WA dapat memahaminya).

    BalasHapus
  33. Qobiltu ilmu asma keramat patih tingkat 2 nya bah guru.

    BalasHapus
  34. @Man,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Keramat Asma Fatih 2 tersebut khusus untuk mas Man,dan abah persilahkan mas Man amalkan juga pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih 2 nya.

    BalasHapus
  35. qobiltu abah guru, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  36. @sgt,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tahapan 2 tersebut khusus untuk pak sgt,dan abah persilahkan pak sgt amalkan juga pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tahapan 2 nya.

    insyaAllah abah do'akan agar ilmunya (berkah,manfa'at dan karomahnya) lekas menyatu di badannya pak sgt serta insyaAllah abah akan bimbing pak sgt selalu.

    BalasHapus
  37. Assalam mualaikum abah guru,
    Kenapa sejak aku mengamalkan asma keramat patih ini,pandangan saya terasa tajam seperti silet hehehe,apa ini pengaruh dari asma ini bah,
    Sekian dan trimakasih abah guru wassalamualaikum.

    BalasHapus
  38. @Man,
    waalaikum salam mas Man,heheee.. dan insyaAllah insyaAllah itu adalah insyaAllah pengaruh dari ilmu ini mas man.

    alhamdulillah..sama sama..sama sama mas Man.

    BalasHapus
  39. assalamu alaikum bah
    kalau ilmu ini di tembakkan ke tempat yang angker yang ada penghuni gaibnya gimana bah ?
    semacam buat nyerang jin yg bandel gitu bah

    BalasHapus
  40. @nurdin,
    waalaikum salam kang nurdin,seperti itu insyaAllah bisa dan nanti kang nurdin dapat mencobanya.

    BalasHapus
  41. Bisa buat menghapus asr gk bah..

    BalasHapus
  42. @bud bud,
    insyaAllah bisa pak bud bud.

    BalasHapus
  43. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu Keramat Asma Fatih 2 . Mohon do'a serta restu dari abah, semoga manfa'at dunia dan akhirat.
    Amin amin amin ya Allah ya Robbal'alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tingkatan 2 tersebut khusus untuk pak Nor,dan abah persilahkan pak Nor amalkan dan juga pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tingkatan 2 nya.
      abah restui serta abah do'akan agar keberkahan dan juga kemanfa'atan dari syari'at ilmu Keramat Asma Fatih tingkatan 2nya dapat pak Nor rasa fiddaaroini (bermanfa'at di dunia hingga akhirat).

      Hapus
  44. Oh,, jadi sebelum qobiltu minta kunci ijazah dl ya bah? hehe

    BalasHapus
  45. Dengan sepenuh hati Nanda ucapkan qobiltu atas ilmu keramat Asma fatih tingkat dua yang abah ijazah kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 nya.

      Hapus
  46. Saya dengan sepenuh hati mengucapkan qobiltu atas Ilmu sulaiman pangirut yang abah ijazahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Sulaiman Pangirut tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Asma Sulaiman Pangirut nya.

      Hapus
  47. Mohon bimbingannya Abah agar lbih mengetahui asror asma ini,

    Alhamdulillah malam ini Nanda udah malam ketujuh penyelarasan, klo umpama sampai seterusnya di baca 11 x itu membahayakan apa malah lbih bagus bah?

    Itu kata kunci menghilangkan ilmu bisa di ganti dengan menghilangkan penyakit santet atau lainnya gx bah?

    Itu untuk menghilangkan ilmu di terangkan di baca satu malam 3malam atau 7malam itu untuk membedakan dan menentukan dibacanya segitu gimana bah? Hampura mohon bimbingan nya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah ananda Hab.

      alhamdulillah bila demikian ananda Hab.
      seterusnya nanda Hab membacanya sebanyak 11 kali itu insyaAllah lebih bagus nanda Hab.

      kata kata di kunci nya bisa nanda Hab ubah (ganti) dengan kata kunci yang sesuai dengan yang nanda Hab inginkan serta kehendaki.

      untuk penghapusan ilmu (menghilangkan ilmu musuh kita) paling baiknya nanda Hab kerjakan selama 7 malam berturut turut agar ilmu musuhnya benar benar terhapus bersih hingga ke akar akarnya, dan tatacara penghapusan ilmu nya (dari malam ke 1 hingga 7) itu tatacaranya adalah sama seperti yang telah abah tuliskan di dalam file nya ya nanda Hab.

      Hapus
    2. Bah kalau buat melepas benteng lawan karena mau di mahabbah i secara khusus apakah juga harus diwirdkan minimal 3 hari s.d 7 hari ya bah 🙏

      Hapus
    3. baiknya ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 ini kang Asep wiridkan dahulu selama 7 hari berturut turut agar benteng lawan yang akan kita mahabbahi terlepas dari badannya target, setelah benteng pertahanan target lepas insyaAllah di mahabbahi nya akan mudah nanti ya kang Asep 🙏

      Hapus
  48. Abah kalau sudah mengamalkan asr dan rifai dan asma raja besi dan a'dzom
    saya kemudian mewiridkan ILMU KERAMAT ASMA FATIH 2 apakah ilmu saya semua ikut hilang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengamalkan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 itu tergantung Niat nya nanda Wawan, misal : nanda Wawan mengamalkan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 ini pada setiap hari (namun nanda Wawan Tidak Ada Niat untuk menghapus ilmu ilmunya) maka semua ilmu ilmunya nanda Wawan sampai kapan pun tidak akan hilang (ilmu ilmunya utuh dan tidak terhapus).

      Hapus
  49. ILMU KERAMAT ASMA FATIH 2 di baca kan di air dan di siramkan di tanah teras kantor
    apakah orang yang masuk kantor dan punya ilmu pengasihan akan hilang ilmu ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya orang orang yang nanda Wawan Niatkan saja yang ilmu pengasihan nya yang akan hilang bila melewati siraman air tersebut ya nanda Wawan (sementara orang lain yang tidak di Niati di hapus ilmu pengasihan nya walau sering melewati siraman air tersebut ilmu ilmu pengasihan mereka akan aman dan tidak terganggu sama sekali ya nanda Wawan).

      Hapus
  50. ILMU KERAMAT ASMA FATIH 2 pakai puasa atau langsung jadi abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 ini ilmunya langsung jadi nanda Wawan.

      Hapus
  51. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 tersebut khusus untuk kang Man, dan abah persilahkan kang Man amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 nya.

      Hapus
  52. Abah kalo ilmu ini di Istiqomah dalam pengamalannya bisa menghapus ilmu kebal seseorang hanya cukup melihat saja tanpa harus membaca kata kunci tapi yang saya tanyakan misalnya kalo kita berhadapan dengan orang yang punya ilmu kewibawaan atau ilmu pengasihan,atau ilmu pengobatan cukup melihat orang tersebut apakah orang orang yang mempunyai ilmu tersebut akan macaet tanpa kita niatkan ,hanya dengan cukup melihat wajah orang tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan yang baik nanda Tobi, bila kita hanya melihat (memandang) orang yang memiliki ilmu ilmu seperti ilmu kewibawaan, pengasihan, pengobatan dan lainnya itu insyaAllah ilmu yang di miliki orang lain terlihat seperti tidak bereaksi (ilmunya seperti macet) di hadapan kita nantinya nanda Tobi.

      Hapus
  53. Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Yono, dan abah persilahkan pak Yono amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 nya.

      Hapus
  54. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu keramat asma fatih tingkat 2. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah..abah ijab serta wariskan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 tersebut khusus untuk nanda Rahmat, dan abah persilahkan nanda Rahmat amalkan serta pergunakan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 nya, dan abah restui pengamalan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 nya untuk nanda Rahmat serta abah do'akan ilmu Keramat Asma Fatih tingkat 2 nya barokatan wal manfa'atan li nanda Rahmat fiddaaroini, aamiin ya Allah.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".