Header Ads

ilmu Sholawat Qulhu Ghaib

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...wasy-syukru 'ala ni-'amillah...

pada hari ini abah ada waktu yang kebetulan sedang senggang,dan akan abah gunakan waktu baik ini untuk menuliskan lagi satu buah keilmuan hikmah yang insyaAllah banyak manfa'at dan juga berkahnya untuk ananda semuanya,shalawat barokah yang akan abah 'turun gunung'kan kali ini.


ilmu Sholawat Qulhu Ghaib ini sering di sebut dengan Sholawat barokah,atau ada juga guru abah lainnya menyebutnya dengan Sholawat Karomah.
ada satu guru abah lainnya memberikan 'gelar' atau nama untuk Sholawat ini dengan ilmu Sholawat Ismul A'-dzom yang mana bila kita amalkan,baca dengan ikhlas namun dengan jumlahan yang agak banyak (biasanya yang namanya ikhlas itu kadang suka sedikit ya anak anak ku,misalnya saja kita ngasih uang di keropak mesjid,2000 rupiah,yang penting ikhlas,heheeee...
namun...abah yakin seluruh anak anak didik abah insyaAllah ikhlasnya sambil 'gede',ngasih ke mesjidnya di atas 10 ribu rupiah terus,aamiin...heheeee) insyaAllah Rahmatnya Allah SWT insyaAllah selalu menyertai kita.

Rahmat Allah itu maksudnya adalah Kasih Sayangnya Allah.

begini : kita alhamdulillah sangat di sayang oleh kekasih,misalnya...nah apa yang kita pinta insyaAllah kekasih ananda tidak akan menahannya (insyaAllah kekasih ananda akan memberikan apa yang ananda pinta karena ia sudah menyayangi ananda).

nah...bagaimana kalau rasa Kasih Sayangnya Allah sudah dapat ananda raih?? wah...pasti (bukan insyaAllah lagi,tapi pasti,heheee) apa yang ananda inginkan,cita cita kan dan kebaikan kebaikan lainnya insyaAllah Ia (Allah SWT) akan Berikan (Ijabah,atau Qobulkan) untuk ananda.
nah...bila sudah seperti itu insyaAllah ananda sudah berada di "Syurga Dunia".
dan mudah mudahan saja KITA SEMUANYA selalu dekat (bahkan masuk) ke dalam Rahmatnya Allah SWT,aamiin... aaamiin...aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.


abah (dulu) sewaktu mendapat ijazah akan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib ini dulu ketika abah alhamdulillah sudah menselesaikan ilmu Syahadat Pembuka Diri yang di sebut dengan ilmu Syahadat Nur Muhammad.
dan (setelah abah selesai selama 21 harian mengamalkan ilmu SNM atau ilmu Syahadat Nur Muhammad ini) lalu guru abah memberikan lagi 1 ilmu ijazahannya yang bernama ilmu Sirr SNM atau ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad.

dan...ketika kami (abah dan Guru abah) bertemu lagi kemudian Guru abah mengijazahkan lagi ilmu sholawat ini yaitu yang di sebut dengan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib.
(namun saat itu Guru abah tidak mensebutkan atau tidak menitipkan cerita kepada abah bahwasannya ilmu sholawat ini adalah tahapan 3 dari ilmu SNM.
hanya saja Beliau pernah berkata seperti ini kepada abah : "agar nasibmu yang insyaAllah menjadi baik nantinya dengan berkahnya ilmu Syahadat Nur Muhammad dan juga pembuka atau Sirr dari ilmu Syahadat Nur Muhammad tersebut DAPAT LEBIH TERWUJUD atau dapat di rasa dengan nyata maka kamu amalkan saja ilmu sholawat qulhu ghaib dan bukan hanya keberuntungan atau nasib baik yang nanti akan menyertaimu namun karomah insyaAllah dapat kamu rasa" ).

nah...dari penjelasan (akan perkataan dari Guru abah tersebut) dapat di simpulkan : bahwa ilmu Sholawat Qulhu Ghaib ini TUGASNYA untuk mensempurnakan ilmu Syahadat Nur Muhammad dan juga ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad.


baiklah...akan abah tulis serta jelaskan fadhilah atau keutamaan atau fungsi serta khasiat dari ilmu Sholawat Qulhu Ghaib atau Sholawat barokah,atau Sholawat Karomah atau ilmu Sholawat Ismul A'-dzom ini yaitu di antara nya :

- nanti ucapan ananda adalah seucap nyata seciduh metu (si pahit lidah nantinya,hehehee).

- bila ananda dapat (mampu) membaca shalawat ini sebanyak (DENGAN BILANGAN TERTENTU) insyaAllah nanti ananda akan Allah SWT Masukkan ke dalam golongan para waliNya (orang yang di sayangi oleh Allah SWT).

- bila ananda dapat (mampu) membaca shalawat ini sebanyak (DENGAN BILANGAN TERTENTU) maka apa yang ananda inginkan insyaAllah akan terqobul misal ananda ingin harta atau ingin cepat kaya insyaAllah akan Allah SWT laksanakan.

(syaratnya : membaca sholawatnya HARUS SERING SERING dan LILLAHI TA'ALA saja dalam mengamalkannya sebab kalau LIL GHINA atau wiridnya jadi pengen kaya,atau LIL KHODAM yaitu ananda wiridnya karena 'nge-cek' khodamnya terus,sedangkan yang punya idzin adalah Allah SWt,dan niat niat lainnya selain niatan KARENA ALLAH TA'ALA maka nanti ananda hanya dapat "capek" doang,heheheee....)

- bila ananda dapat (mampu) membaca shalawat ini sebanyak (DENGAN BILANGAN TERTENTU) maka keinginan akan terqobul,penyakit insyaAllah berangsur Allah SWT Sembuhkan.

- bila punya musuh maka bacakanlah sholawat ini (DENGAN BILANGAN TERTENTU) di hari (DI HARI TERTENTU) dengan niatan agar orang dzolim tersebut agar celaka maka insyaAllah orangnya dapat celaka dengan waktu yang tidak lama lagi.
(pergunakanlah sholawat 'sakti' ini dengan bijak ya anak anak murid ku).

- dan bila ananda ada barang atau benda yang hilang (dan ingin kembali lagi) atau anak istri ananda juga ikutan kabur (atau punya pembantu ikut ikutan kabur) atau siapa pun juga (pengisi rumahnya orang lain kabur dan yang punya rumah ingin pengisinya kembali.
yang punya rumah misal : suaminya.
dan yang kabur adalah : isterinya (dan mereka meminta bantuan kepada ananda untuk dapat mengembalikannya) maka gunakanlah ilmu sholawat ini insyaAllah (berkahnya) dapat mengembalikan kembali benda atau barang ananda yang hilang,dan juga dapat membuat orang yang melarikan diri (kabur) dapat kembali,insyaAllah...)

- atau ananda punya benda atau uang (yang di pinjam oleh orang lain) dan ananda ingin agar benda atau uangnya ingin lekas di kembalikan lagi,maka amalkanlah sholawat ini insyaAllah ada keberhasilannya nantinya,insyaAllah...

- atau orang yang susah akan membayarkan hutangnya supaya jadi pada mau untuk membayar kepada ananda.

- untuk mengobati segala penyakit seperti pusing kepala,sakit panas,sakit mata,atau di patuk sama ular atau juga kelabang (dan binatang berbisa lainnya).

- untuk ibu ibu (yang menyusui, dan kebetulan ASI atau Air Susu Ibunya kurang banyak),atau juga binatang binatang penghasil susu seperti sapi,kuda,kambing dan binatang penghasil susu lainnya AGAR AIR SUSU NYA MENJADI LANCAR DAN BANYAK.
maka silahkan ananda amalkan sholawat ini,insyaAllah BERKAH bi idznillah,insyaAllah...

- untuk syare'at mengobati penyakit kencing manis,ATAU UNTUK YANG susah melahirkan anaknya dan untuk menormalkan posisi jabang bayi yang sungsang,insyaAllah...

- untuk syare'at mengobati orang (atau ananda sendiri) yang sering mimpi buruk (mimpi yang kebetulan jelek dan menakutkan), atau untuk orang yang mengalami sakit jantung,atau orang yang suka lupa (pelupa dan lupa nya bukan karena usia sudah udzur atau sudah tua),
atau yang memiliki sesak nafas,atau masuk angin, dan keluhan keluhan lainnya MAKA silahkan ananda AMALKAN SHALAWAT NYA (DENGAN BILANGAN TERTENTU) maka hal hal yang abah tuliskan di atas insyaAllah maqbuulan (syarat baca sholawatnya harus ikhlas dan ridho karena Allah Ta'ala ya anak anak muridku,heheheheee)...


baiklah...untuk ananda yang ingin berijazah ilmu Sholawat Qulhu Ghaib ini dapat terlebih dahulu untuk mendownload file zip nya disini : sholawat-qulhu-ghaib.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 812 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..dan proses penulisan teori keilmuan hikmah ini abah sudahi dahulu sampai disini.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".


TAMBAHAN :

ilmu Sholawat Qulhu Ghaib atau Sholawat barokah,atau Sholawat Karomah atau ilmu Sholawat Ismul A'-dzom ini adalah PELENGKAPNYA ilmu Syahadat Nur Muhammad.
(setelah ananda memiliki ilmu Syahadat Nur Muhammad nanti ananda dapat melanjutkannya ke ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad.

dan setelah sirr nya sudah ananda miliki maka silahkan ananda untuk mengamalkan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib atau Sholawat barokah,atau Sholawat Karomah atau ilmu Sholawat Ismul A'-dzom ini).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


abah cukupkan sampai disini.

mudah mudahan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib ini ada manfaatnya untuk ananda semuanya.

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

77 komentar:

  1. Hadir ya abah hhe

    BalasHapus
  2. Oia ya bah klo untuk asma bayangan untuk saya berapa! Mknya hhe tq wass

    BalasHapus
  3. @akbar maulana,
    heheee..sipp mas akbar.

    BalasHapus
  4. @akbar maulana,
    asma bayangan a/n (atas nama) : "akbar maulana" itu : 351 ribu.

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum...bah...kalau langsung ke ilmu sholawat Qulhu Ghaib tanpa snm, boleh kah bah?

    BalasHapus
  6. @Iwan Astaz,
    waalaikum salam pak Iwan, boleh boleh saja pak Iwan namun (abah,dulu) SNM - sirr SNM lalu ke sholawat ini pak Iwan.

    BalasHapus
  7. assalamualaikum wr wb. wilujeung enjing abah....mau tanya abah saya tertarik dgn SQG ini,tapi yg asri nasri bagus jg...klo disuruh memilih kira2 bagusan mana ya abah...wassalam

    BalasHapus
  8. @Agus H.,
    waalaikum salam pak Agus, kalau abah boleh pilihkan : yang sholawat qulhu ghaib ini boleh pak Agus dahulukan (nanti kapan kapan pak Agus dapat masuk atau memiliki ilmu asri nashri tersebut).

    BalasHapus
  9. muhammad abdul adhim25 Maret 2016 pukul 21.55

    saya muhammad abdul adhim bin h dimyati binti tasminah dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU atas ilmu Sholawat Qulhu Ghaib yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah, guru, kiyai Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri

    BalasHapus
  10. @muhammad abdul adhim,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk pak muhammad abdul adhim bin bapak h dimyati binti ibu tasminah,dan abah persilahkan pak adhim amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    BalasHapus
  11. Asalamu alaikum abah...

    Ikut nyimak abah..heheh

    BalasHapus
  12. @Rudy h.y,
    waalaikum salam mas Rudy,heheee..sipp silahkan mas Rudy.

    BalasHapus
  13. @A.an,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk mas A.an,dan abah persilahkan mas A.an amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    BalasHapus
  14. asalamuallaikum,abah mau tanya"ada gak yang buat narik orang yg dicintai pergi biarbalik lagi?

    BalasHapus
  15. @verry,
    waalaikum salam mas verry, ilmu seperti itu (untuk menarik orang yang kita cintai) itu nanti mas verry dapat menggunakan ilmu mahabbah pengasih arjuna dan gabungkan dengan ilmu aji pencuri ruh insyaAllah baik dan bisa nantinya.

    BalasHapus
  16. awg. nordin awg. ahmad4 April 2016 pukul 22.23

    assalamualaikum wr wb abah, bisa saya ambil ijazahnya ilmu sirr nur muhamad sekali dengan ilmu sholawat ini ?..

    BalasHapus
  17. @awg. nordin awg. ahmad,
    waalaikum salam pak nordin, boleh dan bisa bila pak nordin ingin mengambil kedua ilmunya dengan di sekaliguskan ijazahannya.

    BalasHapus
  18. assalamualaikum wr.wb.abah terima kasih utk blsan komen nya yg diatas ttg pilihan antara asri nasri atw sholawat qulhu ghoib...mohon doanya abah agar pada awal puasa saya bisa berijazah SQG ini...haturnuhun abah.

    BalasHapus
  19. @agus hermawan,
    waalaikum salam pak agus, sama sama pak agus dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan pak agus agar keinginan dan rencana baiknya lebih di luluskan dan di lancarkan oleh Allah SWT.

    sami sami pak agus.

    BalasHapus
  20. Qobiltu ilmu sholawat kulhu gaib nya bah guru.

    BalasHapus
  21. @Man,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk mas Man,dan abah persilahkan mas Man amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    BalasHapus
  22. @nurdin,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk kang nurdin,dan abah persilahkan kang nurdin amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    BalasHapus
  23. assalamu'alaikum wr.wbr Abah,..
    sya,ahmad srw dg sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan Ilmu Sholawat Qulhu Ghoib yg sya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri,Sukabumi

    BalasHapus
  24. @ahmad srw,
    waalaikum salam pak ahmad, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk pak ahmad srw,dan abah persilahkan pak ahmad amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    BalasHapus
  25. qobiltu abah guru, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  26. @sgt,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk pak sgt,dan abah persilahkan pak sgt amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    insyaAllah abah do'akan agar ilmunya (berkah,manfa'at dan karomahnya) lekas menyatu di badannya pak sgt serta insyaAllah abah akan bimbing pak sgt selalu.

    BalasHapus
  27. اواڠ نوردين ب. اواڠ احمد19 Juli 2016 pukul 16.01

    السلام عليكم ورحمة الله وباركته saya awang nordin dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu sholawat qulhu ghaib yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri

    BalasHapus
  28. @اواڠ نوردين ب. اواڠ احمد,
    waalaikum salam pak Awang, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk pak Awang Nordin bin bapak Awang Ahmad,dan abah persilahkan pak Awang amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum wr.wb.Qobiltu,abah untuk ilmu sholawat qulhu ghaib & ta'udz rusul.alhamdulillah.....bertambah lagi warisan dari abah.semoga berkah dunia akhirat,amiien.....

    BalasHapus
  30. @Haidi El yani,
    waalaikum salam pak Haidi, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib dan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak Haidi El yani,dan abah persilahkan pak Haidi amalkan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib dan ilmu Ta'udz Rusul nya.

    alhamdulillah..aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  31. assalamualaikum wr wb...abah apakah bisa energi ghoib SQG ini utk menundukan/menarik pusaka yg ada di suatu tempat...haturnuhun pisan abah..wassalam.

    BalasHapus
  32. @Agus H.,
    waalaikum salam pak Agus, menurut abah kemungkinan belum bisa ya pak Agus.

    BalasHapus
  33. Qobiltu abah dengan segenap hati ilmu sholawat qulhu ghoib nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu sholawat qulhu ghaib tersebut khusus untuk kang otong a,dan abah persilahkan kang otong amalkan juga pergunakan ilmu sholawat qulhu ghaib nya.

      Hapus
  34. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijabkan serta wariskan ilmu sholawat qulhu ghaib tersebut khusus untuk neng aulia lia,dan abah persilahkan neng aulia amalkan juga pergunakan ilmu sholawat qulhu ghaib nya.

      Hapus
  35. dibaca sebanyak bilangan tertentunya sampai ribuan tidak bah? terus ilmu ini ada fungsi buat Laduni tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak sampai ribuan kang ts.

      untuk laduni kang ts bisa mendapatkannya di ilmu laduni dunia akhirat.

      Hapus
  36. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk pak Ali Pangkuleu,dan abah persilahkan pak Ali amalkan dan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      Hapus
  37. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk kang Nanang Mukhlison,dan abah persilahkan kang Nanang amalkan dan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      Hapus
  38. jika di bandingkan dengan Hizib Dawa (tk 1 dan 2) kekuatan penyembuhannya bagusan mana bah? saya punya penyakit rabun dan flu yang gak sembuh2 dan penyakit flu ini sangat mengganggu sekali terutama ketika puasa bah. Menurut abah bisa sembuh tidak penyakit saya ini dengan syariat ilmu SQG? dan biasanya butuh berapa lama sampai penyakit yang di derita bisa sembuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah bagusan yang ilmu SQG (ilmu Sholawat Qulhu Ghaib) ini kang ts.
      insyaAllah dan mudah mudahan dengan syari'at (bantuan) dan juga keberkahan dari ilmu SQG ini penyakit yang kang ts derita dapat Allah SWT Sembuhkan,insyaAllah..karena (abah ingat waktu berijazah,dulu,waktu berijazah ilmu SQG ini) yaitu orang yang senantiasa mendawamkan (membiasakan membaca atau mewiridkan) ilmu SQG ini insyaAllah badannya akan stabil dan tidak rapuh baik itu rapuh dari serangan lahir (misal ke serang batuk,filex,meriang dan lainnya) dan insyaAllah tidak akan rapuh dari serangan bathin semisal dari serangan teluh,tenung,santet,pelet dan serangan bathin lainnya.

      untuk waktu penyembuhannya itu insyaAllah bertahap ya kang ts dan (kunci keberhasilannya) kang ts amalkan pada setiap hari insyaAllah syari'at dan berkahnya dapat bertahap (perlahan) lahan kang ts dapat merasai nya.

      Hapus
  39. ketika selesai membaca SQG kenapa badan saya kadang berasa lemes ya abah? padahal cuma 7x di bacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suatu hari abah pernah membaca kalimat ilmu SQG dan abah tiup ke segelas air dan lalu airnya di kasih minum ke orang yang sedang kesarumbahan,hehehee..(kesarumbahan = kerasukan ya kang ts), dan yang kerasukan badannya jadi lemes..lemes..dan akhirnya alhamdulilah orangnya tidur.
      dan pas bangun dari tidurnya alhamdulillah orangnya langsung bilang : "lho..kok disini ramai ada banyak orang,ada apa ya??".

      nah..dari pertanyaannya orang tersebut itu adalah ciri atau tanda bahwa orangnya alhamdulillah sudah sadar kembali ya kang ts.


      dan..untuk kang ts yang menjadi lemas karena telah mengamalkan ilmu SQG nya (padahal hanya 7 kali ulangan saja ya kang ts,hehee)..itu (TANDA LEMES tersebut) mudah mudahan saja apa apa yang menjadi negatif (misal aura kurang terbuka,atau sering mimpi buruk,atau sering khawatir atau cemas atau energi energi negatif lainnya yang bersarang di badan kang ts dan namun kang ts tidak menyadarinya) mudah mudahan saja sedikit demi sedikit dapat terbersihkan (terbakar dan hilang) oleh berkah dan karomahnya ilmu SQG ini ya kang ts.

      Hapus
  40. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) ilmu sholawat qulhu ghoib

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut untuk mas alif, dan abah persilahkan mas alif amalkan dan juga pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      Hapus
  41. Assalamualaikum abah, ni mau sedikit cerita pengamalan sholawat qulhu ghoib yg ijazah kemarin, diawal2 ijazah sya cuman dawamkan 7x ulangan hampir 1mingguan yg dirasa masih biasa2 saja aman terkendali trus sya konsultasi sama abah di bbm trus abah memberi masukan untuk penggulangan klipatan 2, 3 ato klipatan 7, yaitu 7x, 14x, 21x & 49x trus sya naikkan amalanya menjadi 21x & 49x tapi yg dirasa masih biasa2 saja alias belom ada yg sirasa trus sya tingkatkan jadi 100x klo bisa nyampe yg 1000x tapi baru ngamalin 100x yg pertama sudah terasa energinya trus sya ulangi lagi 100x lagi yg dirasa diluar perkiraan powernya sungguh besar "tubuh panas dingin" mungkin karena pengamalannya sya tidak menggunakan 7 pondasi & untuk menetralisir tubuh biar nyaman lagi & terkontrol sya sekarang cuman menggamalkan 7 podasi saja & asma cecak alhamdulillah tubuh sudah stabil wlo masih terasa sedikit panas dinginnya, untuk pengamalan sholawat qulhu ghoibnya dilanjut lagi masih belom berani lagi bah wlo masih penasaran 😆

    BalasHapus
  42. waalaikum salam mas alif, heheheee..sip mas alif.

    BalasHapus
  43. assalamu alaikum abah
    solawat ini kalau di gunakan buat narik jodoh bisa gak bah
    kalau tidak salah katanya bisa mempermudah datangnya jodoh dengan cara di bacakan 100x ke air mawar

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang nurdin, di bacakan ke air mawar (atau di bacakan ke rendaman bunga 7 rupa lalu air rendaman kembang atau bunga 7 rupa tersebut di gunakan untuk mandi) itu adalah bisa dan (insyaAllah fungsi serta khasiatnya nanti untuk penarik hati dan (bila orang lain khususnya lawan jenis kita sudah mudah tertarik hatinya oleh kita) insyaAllah masalah jodoh ada dekatnya (mudah datang kepada kita).

      Hapus
  44. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk ananda Loetvi Elbudalak, dan abah persilahkan nanda Loetvi amalkan serta pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      Hapus
  45. assalamualaikum abah,,,boleh abah saya menjadi murid abah ?
    kalau boleh apa syaratnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Nurul, abah perbolehkan bila nanda Nurul ingin menjadi murid nya abah, dan syaratnya adalah mudah yaitu dengan melakukan ijazah 1 ilmu atau lebih.
      (setelah nanda Nurul selesai berijazah : maka saat itu juga nanda Nurul sudah resmi menjadi murid nya abah).

      Hapus
    2. Caranya gimana bah ?
      apakah ada maharnya ??
      sedangkan saya di medan...jadi gimana caranya bah

      Hapus
    3. untuk tatacara lengkap berijazah ilmu nya nanda Nurul dapat masuk terlebih dahulu ke halaman : tatacara berijazah ilmu
      (di halaman tatacara berijazah tersebut alhamdulilah sudah abah terangkan semua penjelasan nya).

      untuk maharnya ada nanda Nurul dan karena nanda Nurul ada di medan maka untuk mahar dapat nanda Nurul kirimkan lewat rekening Bank.

      Hapus
  46. Assalamu alaikum abah
    Punten bah, knpa ia stiap wirid solawat ini kadang sy suka kluar air mata, tpi gk tau sdih karna apa
    Kadang stelah slesai wirid ska mrasa kaget batin sy
    Tpi gk tau kaget krna apa
    mulut kadang mngucapkan ya sayidi ya rosulullah
    Dan hal sperti sering sy alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang nurdin, insyaAllah dapat abah fahami akan hal yang kang nurdin alami.
      dan menurut faham abah : bila energi Sholawat sudah mendarah daging di lahir bathin kita maka insyaAllah :
      - bathin kita akan menjadi lembut (insyaAllah kita bisa menjadi baik terhadap diri kita sendiri dan kita akan menjadi baik atau sopan terhadap keluarga,orang lain, dan kepada seluruh makhluk ciptaan Allah SWT.

      kita secara tidak di sadari sering keluar air mata : itu karena bathin kita sudah sangat dekat,akrab dan cinta kepada Rasul kita, kita teringat kesalahan yang pernah kita lakukan : maka insyaAllah badan kita akan merinding dan air mata tidak terasa keluar.

      dan hal hal aneh lainnya).

      - sering merasa kaget sendiri setelah berwirid (setelah memanggil Rasul) itu di karenakan insyaAllah bathin kita sudah di "tengok" oleh Beliau.

      - mulut secara tidak di sadari sering memanggil Beliau (memanggil Rasulullah) seperti panggilan : ya sayyidii ya Rasulullah itu di karenakan bathinnya kita (bathinnya kang nurdin) merasa "kangen" kepada Beliau.


      dan fenomena fenomena yang kang nurdin alami setelah kang nurdin memiliki serta mengamalkan Sholawat Qulhu Ghaib ini abah ucapkan syukur alhamdulillah ya kang nurdin sebab insyaAllah fenomena (kejadian) yang kang nurdin alami insyaAllah itu di karenakan energi Sholawat Qulhu Ghaib nya insyaAllah sudah mendarah daging di lahir serta bathinnya kang nurdin.


      wallahu a'lam.

      Hapus
  47. alhamdulillah.... insya allah sy paham ababh
    mudah-mudahan bs istiqomah bersalawat
    walaupun baru sanggup 100x
    mau sampe 1000x tapi ya itu.... pegel bah hehee
    karna salawatnya juga kan lumayan panjang
    untuk doa nya sndiri apa boleh tanpa menyebutkan hajat tertentu
    kita hanya baca doa salawatnya saja

    untuk ismu musafaah yg ada di asma tajlib
    apa sama dengan salawat ?
    karna sy lihat di beberapa salawat ada bacaan tsb..
    kalau di gabung dengan ismu musafaah boleh gak bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila kang nurdin sudah dapat memahaminya.

      heheheee...pegelnya nanti bisa hilang sendiri kang nurdin,heheheee...

      bisa..kang nurdin hanya membaca sholawatnya tanpa menyebutkan hajat tertentu itu bisa kang nurdin.

      itu sama kang nurdin dan kalau di gabungkan dengan ismu musyaffa'ah itu boleh dan bisa kang nurdin.

      Hapus
  48. Qobiltu zazakumullah abah barokallah alfatehah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk kang Muhaimin,dan abah persilahkan kang Muhaimin amalkan serta pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      aamiin ya Allah.

      Hapus
  49. Qobiltu....,Smoga Allah meridhoiNYA....Amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk ananda Andi Sufriady Ady, dan abah persilahkan ananda Andi amalkan serta pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      Hapus
  50. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk pak Prawiro Harjo, dan abah persilahkan pak Wiro amalkan serta pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      Hapus
  51. Qobiltu abah.. mudah mudahan bermanfaat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib tersebut khusus untuk ananda Tubagus Hasbullah, dan abah persilahkan nanda Hasbullah amalkan serta pergunakan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib nya.

      Hapus
  52. Saya Muchamad Anas Ichwani dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari :
    1. Ilmu sholawat qulhu ghaib
    2. Ilmu Ashab
    3. Ilmu lingkup
    yang ijazahnya saya dapatkan dari Abah guru Saepudin bin kiayi haji hasan basri..
    Mohon doa restu dari Abah guru semoga ilmunya berkah manfaat dunia akhirat..
    Amiinn ya Allah ya robbal 'alamin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Sholawat Qulhu Ghaib, ilmu Asma Ashab dan ilmu Asma Lingkup) tersebut khusus untuk ananda Anas Ihwani, dan abah persilahkan ananda Anas untuk mengamalkan serta mempergunakan ke 3 ilmu ijazahan nya.

      dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ke 3 ilmu nya barokatan wal manfa'atan li ananda Anas fiddaaroini dan insyaAllah abah restui pengamalan ilmunya untuk ananda Anas.

      Hapus
  53. Balasan
    1. wa'alaikum salam warahmatullahi wabarokatuh nanda Islakhuddin.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".