Header Ads

ilmu Asmak Hadhoroh 1

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..di dalam kesempatan kali ini akan abah 'turun gunung'kan lagi sebuah keilmuan hikmah yang insyaAllah ada kemanfa'atannya untuk ananda (anak anak didik abah) semuanya.

nama ilmunya yaitu ilmu Asmak Hadhoroh.

ilmu Asmak Hadhoroh adalah sebuah kalimat yang di baca sebelum ananda akan membacakan hadiyah (sebelum membaca tawassul).

dan fungsi dari asmak hadhoroh ini adalah khusus untuk menghadirkan para malaikat muqorrobin dan para Rijalul Ghaib yang nantinya Beliau semuanya (para malaikat muqorrobin dan para rijalul ghaib tersebut) akan meng'aamiin'i apa apa yang kita wirid atau amalkan (mengaamiini disini maksudnya Beliau atau para malaikat muqorrobin atau para rijalul ghaibnya ikut mendo'akan kita).

jadi fungsinya : agar seluruh do'a yang kita panjatkan ke hadhirat Ilahi Robbi (kepada Allah SWT) itu di 'aamiini' oleh para malaikat muqorrobin dan juga oleh para rijalul ghaib.

(kita : di dalam berdo'a dan di aamiini oleh orang orang biasa juga insyaAllah do'a kita lekas di Ijabah oleh Allah SWT,bagaimana kalau yang meng'aamiini'nya adalah para malaikat muqorrobin atau para rijalul ghaib?? wahhh...insyaAllah do'a kita akan 'nambah' speed dalam ijabahNya,iya tidak anak anakku,heheheee)...


dan (abah sendiri pun) selalu membacakan ilmu Asmak Hadhoroh ini sebelum membacakan kalimat tawassul (baca ilmu Asmak Hadhoroh dahulu,lalu abah bertawassul seperti biasa).


bailah...untuk ananda yang ingin berijazah ilmu Asmak Hadhoroh 1 ini (yang tahapan 2 dan 3 nya nyusul,heheheee...) dapat terlebih dahulu untuk mengambil file zip nya disini : ilmu-asmak-hadhoroh.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 300 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TATA CARA PENGAMALAN ILMU Asmak Hadhoroh NYA :

- cukup dengan di baca sebanyak 1 kali sebelum ananda akan membacakan tawassulan.

- yang di maksud dengan tawassulan itu : ananda bertawassul kepada Rasulallah yaitu sayyidina Muhammadin Shollallahu 'alaihi wasallam.
kepada 4 shohabat.
kepada Tuan Syeikh 'Abdil Qodir Aljailani.
dan kepada siapa pun juga (bebas,boleh lanjutkan kepada kedua orang tua,Guru Guru ananda baik itu yang sudah wafat atau Guru yang masih hidup.
kepada sanak saudara dan kepada siapa pun juga,bebas).

- walau kalimat ilmu Asmak Hadhoroh ini adalah pendek,ringkas yaitu ananda bacakan 1 kali sebelum ananda bertawassul namun untuk berkah,karomah dan khususiyyahnya insyaAllah nanti ananda dapat merasakannya sendiri,salah satunya : adalah insyaAllah do'a do'a atau pengamalan pengamalann ilmu yang sering ananda amal dan kerjakan DI DALAM MUSTAJABAHnya insyaAllah nanti ananda akan dapat merasakannya,insyaAllah 'speed' ijabahnya NAMBAH,heheheee....

DAN JUGA : kalimat ilmu Asmak Hadhoroh di atas adalah KALIMAT PEMBUKA DARI 5 THORIQOH yang abah pegang.

JADI : bila sudah saatnya abah men'turun gunung'kan ilmu berbasis thoriqoh maka yang ananda baca pertama kali adalah kalimat ilmu Asmak Hadhoroh ini.

untuk ananda yang sudah memiliki kalimat ilmu Asmak Hadhoroh ini kapan kapan abah ijazahkan 5 thoriqoh yaitu thoriqoh jabbariyyah, sattariyyah,qodiriyyah,rifa'iyyah dan naqsabandiyyah maka ananda cukup lakukan ijazah untuk 5 thoriqohnya saja (yang ilmu Asmak Hadhoroh nya ananda tidak usah berijazah lagi sebab SUDAH ANANDA AMBIL ijazahannya,heheeee).


TEST : bila ananda sudah terbiasa membacakan kalimat ilmu Asmak Hadhoroh ini maka KAPAN KAPAN ANANDA SEDANG SENDIRIAN,misal : di perbukitan atau di pegunungan (sepengalamannya abah sendiri) silahkan ananda untuk membacakan kalimat ilmu Asmak Hadhoroh nya dengan berulang ulang kali sambil HATI KITA minta sama Allah SWT agar kita ada yang menemani,baca....berulang ulang...dan insyaAllah ananda nanti akan mencium bau aroma minyak wangi yang tidak (belum pernah) ananda cium bau aroma tersebut,aroma aneh...dan segeralah ananda bersyukur kepada Ilahi Robbi karena ananda (saat itu) sudah di temani oleh banyak sekali para Rijalul Ghaib.

ATAU : ini adalah sepengalaman abah juga : bila abah bertawassul di rumah,dan abah awali dengan membaca kalimat ilmu Asmak Hadhoroh nya sebanyak 1 kali maka 5 atau 7 menitan kemudiann (ketika abah sedang melanjutkan tawassulan) itu sering sekali abah cium bau aroma minyak wangi yang sangat...sangat menyegarkan bila di cium dan di hisap dalam dalam..
(dan..terkadang anak dan juga isteri abah sering ikutan mencium bau aroma minyak wangi segar tersebut,dan mereka yaitu anak isteri abah sendiri alhamdulillah sering ikutan wiridan sama abah. keluarga romantis ya anak anakku,heheheee...

dan abah juga : do'akan agar ananda semuanya yang telah berijazah ilmu Asmak Hadhoroh ini dan mengamalkannya walau 1 kali mudah mudahan ananda semuanya dapat di 'tengok' atau di temani oleh Beliau Beliau yaitu Para Rijalul Ghaib atau Para Malaikat Muqorrobiin.
dan mudah mudahan saja do'a amalan,wirid,dan do'a lainnya dari ananda dapat di 'aamiini' oleh Beliau yang alhasil...insyaAllah kemujarroban do'anya insyaAllah dapat segera ananda rasa,aamiin...aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin).

wallahu a'lam.


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asmak Hadhoroh nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

52 komentar:

  1. Kegunaan nya apa aja bah.

    BalasHapus
  2. @rasyidan,
    kegunaannya : agar do'a yang kita panjatkan kepada Allah SWT itu ada bantuan khusus dari para Rijalul Ghaib yaitu mereka insyaAllah meng'aamiini' atau meminta kepada Allah SWT agar do'a yang kita panjatkan lekas di ijabah oleh Allah SWT.

    dan kegunaan lainnya : bila (kapan kapan) mas rasyidan sedang merasa khawatir akan sesuatu (misal suatu waktu mas rasyidan sedang berjalan sendiri di hutan yang lebat dan merasa takut) maka mas rasyidan bisa membacakan kalimat di ilmu Asmak Hadhoroh (tahapan 1) ini insyaAllah nanti mas rasyidan ada yang 'menemani' yaitu perjalanannya di temani oleh Beliau (oleh para Rijalul Ghaib).

    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum
    Salam takzim utk abah
    Rijalul ghaib itu sejenis bangsa apa bah?
    Saya sendiri belum tau tentang pengetahuan apa itu rijlalul ghaib?
    Mohon di jelaskan bah guru

    BalasHapus
  4. @hamba allah,
    waalaikum salam pak h a, alhamdulillah.. Rijalul Ghaib itu adalah sebangsa Malaikat yang di ciptakan oleh Allah SWT dan di tugaskan olehNya (oleh Allah SWT) untuk membantu kita (sebagai manusia yang mempunyai hajat atau sebuah keinginan kepada Allah SWT) untuk agar Allah SWT dapat segera mengqobulkan keinginan kita pak h a.
    dan (sebagai salah satu bantuan dari Beliau atau dari para Rijalul Ghaib) itu adalah salah satunya dengan meng"aamiin"i akan do'a yang kita panjatkan kepada Allah SWT.
    sebagai contoh :
    - pak h a berdo'a kepada Allah SWT dengan contoh do'a : ya Allah..saya mohon kepadaMu sebuah keringanan dan petunjuk dariMu (kalau teks arab nya : Allahumma inni as-aluka taufiq wal hidayah).
    - DAN PARA RIJALUL GHAIB lalu membantu dengan kata : aamiin...
    (aamiin KALAU ISTILAH TEKS LATINNYA atau makna nya yaitu qobulkanlah keinginannya ya Allah).

    sudah dapat ananda h a fahami?? di atas itu hanyalah sekedar contoh dan illustrasi akan proses bantuan dari Rijalul Ghaib di dalam membantu akan hajat dan keinginan kita kepada Allah SWT.

    - nanda h a : dan lalu bagaimana ya abah bila saya ingin di aamiini oleh Beliau ketika saya sedang berdo'a dengan menggunakan do'a 'pelet' saya yaitu ilmu asma jami saya??
    + abah : nanda h a awali dahulu dengan membacakan kalimat 'pemanggil' Beliau (para Rijalul Ghaib) yang di sebut dengan ilmu Asma (Asmak) Hadhoroh dan setelah itu silahkan nanda h a untuk mulai mengamalkan ilmu asma jaminya.


    segitu dulu penjelasan singkat dari abah ya nanda h a,abah mau buka dan balas bbm dulu,hehehehee...
    (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  5. Masya Allah...
    ajiiib

    BalasHapus
  6. @***Pirouz***,
    heheee..terimakasih pak Pirouz.

    BalasHapus
  7. qobiltu abah mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  8. @SN,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 1 tersebut khusus untuk pak SN,dan abah persilahkan pak SN amalkan juga pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 1 nya.
    insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar berkah,karomah dan manfa'at dari ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 1 nya selalu pak SN rasa dan juga raih di dalam kehidupannya sehari harinya serta pak SN insyaAllah abah akan bimbing selalu.

    BalasHapus
  9. Assalamu alaikum wr wb

    Qobiltu, saya terima akan ilmu asmak hadhoroh yang saya dapatkan ijasahnya dari al katib wal mujiz Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri.mohon doa dan restu abah smoga ilmunya berkah dan manfaat amiin..

    BalasHapus
  10. @khalil,
    waalaikum salam ananda khalil,alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asmak Hadhoroh (tingkatan 1) tersebut khusus untuk ananda khalil,dan abah persilahkan nanda khalil amalkan juga pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh (tingkatan 1) nya.
    abah restui akan ilmu Asmak Hadhoroh (tingkatan 1) untuk nanda khalil pegang serta amalkan di kesehari hariannya serta abah do'akan agar mudah mudahan ilmunya selalu berkah dan selalu bermanfa'at untuk nanda khalil dan juga terasa (berkah dan kemanfa'atannya) oleh orang orang yang membutuhkan bantuan dari nanda khalil.

    BalasHapus
  11. qobiltu abah guru, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  12. @sgt,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 1 (ilmu Asma Hadhoroh tahapan 1) tersebut khusus untuk pak sgt,dan abah persilahkan pak sgt amalkan juga pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 1 (ilmu Asma Hadhoroh tahapan 1) nya.

    insyaAllah abah do'akan agar ilmunya (berkah,manfa'at dan karomahnya) lekas menyatu di badannya pak sgt serta insyaAllah abah akan bimbing pak sgt selalu.

    BalasHapus
  13. ijin Reulang ucapin Qobiltu untuk ijazah keilmuan yg telah lebih dulu diucapkan diobrolan tapi sekarang diulang disini :

    (1.) ilmu Asmak Hadhoroh 1

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  14. @alif,
    oh boleh silahkan mas alif.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asmak Hadhoroh 1 tersebut khusus untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh 1 nya.

    BalasHapus
  15. @kang,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asmak Hadhoroh 1 tersebut khusus untuk kang,dan abah persilahkan kang amalkan juga pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh 1 nya.

    BalasHapus
  16. Abah..asma yg dibaca berulang ulang apa mulai nawaitu taqorruban ataukah assaholatu wassasalamu alaika...mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  17. @Khalil,
    yang ananda Khalil bacakan secara ulang yaitu yang di mulai dari bacaan assaholatu wassasalamu alaika nya (sedangkan yang nawaitu taqorruban nya itu nanda Khalil cukup 1 kali saja membacanya).

    BalasHapus
  18. Qobiltu abah dengan segenap hati ilmu asma hadhoroh 1 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma hadhoroh 1 tersebut khusus untuk kang otong a,dan abah persilahkan kang otong amalkan juga pergunakan ilmu asma hadhoroh 1 nya.

      Hapus
  19. Qobiltu abah guru mohon doanya semoga ilmu asmak hadoroh 1nya berkah

    BalasHapus
  20. Qobiltu abah guru mohon doanya semoga ilmu asmak hadoroh 1nya berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asmak hadhoroh 1 tersebut khusus untuk pak Cpk,dan abah persilahkan pak Cpk amalkan juga pergunakan ilmu asmak hadhoroh 1 nya.
      insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ilmu asmak hadhorohnya bermanfa'at dan berkah selalu untuk pak Cpk pegang serta amalkan di aktifitas dzikir dan kehidupan di kesehariannya.

      Hapus
  21. بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu Asmak Hadhoroh 1. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asmak Hadhoroh (tingkat 1) tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh (tingkat 1) nya dan abah restui serta do'akan agar ilmu Asmak Hadhoroh tingkatan 1 nya Barokatan wa Manfa'atan laka fiddaaroini.

      Hapus
  22. Assalamu'alaikum,

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan Qobiltu atas ijazah ilmu Asmak Hadhoroh 1 yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin Bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agst, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asmak Hadhoroh tingkat 1 tersebut khusus untuk pak Agst, dan abah persilahkan pak Agst amalkan serta pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh tingkat 1 nya.

      Hapus
  23. BismillaH , saya dengan sepenuh hati mengucapkan Qobiltu akan ilmu Saifi Nashri dan Asma Hadroh Tingkat 1 yang saya terima ijazahnya dari Abah Saepudin bin KH Hasan Basri..

    Mohon doanya Abah agar berkah dan manfaat Aamiin

    Terima kasih Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan kedua ilmu (ilmu Saifi Nashri dan ilmu Asma Hadhoroh Tingkat 1) tersebut khusus untuk mas Tgh, dan abah persilahkan mas Tgh amalkan serta pergunakan kedua ilmu ijazahan nya.

      Dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar kedua ilmunya barokatan wal manfa'atan li mas Tgh fiddaaroini.

      ya mas Tgh sama sama.

      Hapus
  24. Qobiltu Qobiltu Qobiltu Qobiltu Abah..

    BalasHapus
  25. Qobiltu Qobiltu Qobiltu Qobiltu Abah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Hadhoroh tingkat 1 tersebut khusus untuk ananda Anas Ihwani, dan abah persilahkan ananda Anas amalkan serta pergunakan ilmu Asma Hadhoroh tingkat 1 nya.

      Hapus
  26. Qobiltu abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asmak Hadhoroh tingkat 1 tersebut khusus untuk pak Abu Muhammad Zaini, dan abah persilahkan pak Abu amalkan serta pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh tingkat 1 nya.

      Hapus
  27. Assalamualaikum bah izinkan saya bertanya

    BalasHapus
  28. Selain asma hadoroh tingakt 1 ini ada nggak Abah amalan ilmu yang lain agar saat kita baca tawassul ditemui oleh orang yang kirim Al fatihah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan ilmu yang lain ada nanda Jaya namun hanya dengan menggunakan ilmu Asma Hadhoroh tingkat 1 ini juga sudah bisa nanda Jaya.

      Hapus
  29. Maaf abah saya juga mau bertanya Abah punya hizib an-nur tidak kalo punya saya boleh bertanya khasiat dari hizib tersebut untuk apa ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hizib Nuroni (Hizib Nur) di abah insyaAllah ada nanda Jaya dan khasiat nya untuk Pengasihan umum tingkat tinggi dan untuk awet muda serta untuk membangkitkan aura (ketika berijazah kata Guru abah khodam atau energi yang terkandung di ilmu Hizib Nur tersebut seluruhnya adalah khodam Malaikat Cahaya nanda Jaya).

      Hapus
  30. Mantap bah khasiat keilmuannya

    BalasHapus
  31. Abah izinkan saya bertanya lagi kalo hizib wiqoyah manfaat buat apa juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Hizib Wiqoyah (ilmu Hizib Desa, atau kampung) itu kemanfa'atannya untuk memagari sebuah Desa atau Kampung (memagari penghuni kampung tersebut) dari berbagai masalah nanda Jaya seperti untuk menjaga (memagari) penghuni kampung tersebut dari perampokan, dari penyakit, dari serangan sihir dan penjagaan dari kekacauan lainnya.

      Hapus
    2. Ini pegangan para kyai sepuh ya bah

      Hapus
    3. Mantap juga hizib wiqoyah muda mudahan dalam waktu dekat bisa berijazah ilmu diabah

      Hapus
  32. Assalamualaikum bah saya mau tanya
    Untuk ilmu thoriqoh jabbariyyah, sattariyyah,qodiriyyah,rifa'iyyah dan naqsabandiyyah apa sudah bisa berijazah ke 5 ilmu thoriqoh tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Rasyid, ke 5 ilmu thoriqoh tersebut nanda Rasyid sudah bisa berijazah ke abah.

      Hapus
  33. Abah saya mau tanya lagi Abah punya ilmu hizib muruqobah wa Syuhud kalo punya boleh tau nggak manfaat buat apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah ada nanda Jaya dan untuk manfa'atnya insyaAllah nanti abah jelaskan sambil mempostingkannya ya nanda Jaya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".