Header Ads

ilmu Khusus Jabatan

assalamu 'alaikum...

ilmu khusus jabatan ini fungsinya untuk agar pangkat kita tidak di copot.

dan insyaAllah dapat menjadi sabab (syari'at) agar kita dapat mudah di naikkan pangkatnya,aamiin..insyaAllah...

(untuk pengusaha atau karyawan ilmu ini insyaAllah adalah PENTING).

dan (UNTUK PARA PEDAGANG) silahkan ananda untuk mengamalkan ilmu ini insyaAllah (dengan berkah,syari'at ilmu ini) insyaAllah ananda (di dalam perdagangannya) insyaAllah TIDAK AKAN BANGKRUT,insyaAllah...

ilmu khusus jabatan (ilmu yang khusus untuk mempertahankan jabatan) ini adalah ilmu SUPER PENDEK (kalimatnya) yaitu berupa 12 huruf saja.

ilmu pendek dan SUDAH JADI (sudah jadi = tanpa ananda puasai lagi) dan insyaAllah sekitar 20 menitan ananda sudah dapat selesaikan wiridannya.

baiklah...teruntuk ananda yang ingin berijazah ilmu Khusus Jabatan ini dapat terlebih dahulu untuk mengambil (mendownload) file zip nya disini : ilmu-khusus-jabatan.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 456 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu khusus jabatan nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

15 komentar:

  1. bah request asma ajaibuddinar dong adakah ?

    BalasHapus
  2. @rizqi,
    asma 'ajaa-ibuddinar ada mas rizqi namun belum abah buka ijazahannya.

    BalasHapus
  3. bah diskon untuk saya berapa persen?
    kalau dibuka kabarin bah hehe

    BalasHapus
  4. @rizqi,
    diskon untuk mas rizqi (yang alhamdulillah mas rizqi adalah anak murid abah yang baru) itu adalah sama yaitu 30% mas rizqi.
    (dan di bulan romadhon diskon untuk mas rizqi adalah 50%

    heheee..insyaAllah mas rizqi.

    BalasHapus
  5. assalamu'alaikum...
    bah mau nanya
    1 . kan setiap pengamalan ilmu hikmah ada yg gagal dan ada yg berhasil apa sja tips dari abah agar suatu amalan insyaallah berhasil?
    2 . sy baca asma sedot di asma tersebut menarik benda pusaka nah benda pusaka itu dijaga apakah hanya dgn asma sedot kita dapat mengatasi perlawanan tersebut atau ada ilmu yg lain yg dapat menangkis perlawanan tsbt?
    3 . ke ilmuan abah banyak sekali jadi bingung sy mau minta saran keilmuan apa saja dari paling tinggi dan terendah soal reaksinya... :
    a. Ilmu pengasihan khusus
    b. ilmu pengasihan umum
    c. ilmu rezeki/penglaris
    d. ilmu beladiri
    e. ilmu pertahanan rohani/jasmani
    f. ilmu kewibawaan
    g. ilmu untuk mematangkan/menyempurnakan semua ilmu
    maaf sekali lagi maaf bah saya banyak tanya karena saya masih awam...
    dan saya minta doa agar insyaallah saya dikasih rezeqi yg berlimpah...
    saya doa kan juga agar keluarga abah selalu sehat senantiasa dan diberikan keselamatan dunia dan akhirat amin..

    BalasHapus
  6. @rizqi,
    waalaikum salam mas rizqi, pertanyaan yang baik mas rizqi dan sebagai uraian untuk jawabannya adalah sebagai berikut :
    1. agar suatu amalan insyaAllah berhasil tips nya adalah banyak mas rizqi,di antaranya :
    - no wahid : adalah dengan selalu berusaha untuk MEMBERSIHKAN diri kita LAHIR dan juga BATHINnya.
    membersihkan lahir,contohnya : sebelum mas rizqi akan beramal ilmu (terutama ilmu hikmah) itu ada baiknya mas rizqi untuk MANDI dahulu.
    dan setelah mas rizqi selesai dari mandinya lalu mas rizqi segeralah berwudhu.
    dan mas rizqi (nanti) laksanakan dahulu shalat sunnah mohon ampunan atau yang di sebut dengan SHALAT SUNNAH TAUBAT,nah..shalat sunnah taubat ini yang di sebut dengan "mandi ghaib" atau pembersihan diri kita secara bathin.
    (ada baiknya setelah selesai shalat sunnah taubat tersebut mas rizqi membacakan kalimat "ilmu anti virus bathin" dan "ilmu asma singkir" terlebih dahulu walau hanya 3 kali ulangan dari masing masing ilmu ilmu tersebut).

    - setelah mas rizqi selesai dari shalat sunnah taubatnya (untuk aturan setelah selesai shalat sunnah ini lengkapnya ada di pembahasan ILMU ASMA KASYAF 3) maka silahkan mas rizqi untuk mulai beramal ilmu ilmu nya.


    2. benda pusaka yang akan kita sedot itu insyaAllah benar yaitu ada penjaganya mas rizqi.
    dan (sebelum mas rizqi menyedot suatu pusaka dengan menggunakan syari'at ilmu asma sedot) itu ada baiknya mas rizqi harus sudah bisa mendawamkan (membiasakan) untuk mengamalkan ilmu saifi kalahiran (ilmu saifi kelahiran) terlebih dahulu di karenakan fungsi dari ilmu saifi kelahiran tersebut adalah untuk melindungi diri kita dari hal hal ghaib,serangan dari ghaib misalnya).
    mas rizqi amalkan terlebih dahulu ilmu saifi kalahirannya selama 40 hari (lebih lama lebih bagus) dan kapan kapan (misal di hari 70 atau 100) silahkan mas rizqi untuk melakukan penyedotan (pengambilan) sebuah pusaka di suatu tempat yang di yakini ada benda pusakanya dengan menggunakan "ilmu asma sedot" dan insyaAllah mas rizqi lancar lancar saja nanti di dalam prosesnya.


    3. insyaAllah..namun mas rizqi dapat memilihnya (dan no 1 atau ILMU UTAMA adalah 7 pondasi ilmu ya mas rizqi,heheee)...



    tidak apa apa mas rizqi,santai saja dengan abah mah dan abah do'akan mudah mudahan rezeqinya mas rizqi lebih di lancarkan dan di banyakkan oleh Allah SWT hingga berlimpah.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  7. @rizqi,
    dengan ilmu asma jami 2 juga insyaAllah adalah sudah kuat di pengasihan umumnya mas rizqi.

    kekebalan rambut di ilmu saifi kelahiran itu adalah kebal yang bersifat sementara saja mas rizqi,maksud abah : bila suatu saat mas rizqi ingin mencoba kekebalan di ilmu saifi kelahiran tersebut maka mas rizqi dapat mencobanya dengan menggunting rambutnya NAMUN percobaan kekebalan di rambut tersebut mas rizqi melakukannya (mencoba ilmunya) itu hanya 1 kali se umur hidup (untuk ke depannya mas rizqi jangan test test ilmunya tersebut,hehee)..

    agar rambut bisa di cukur dahulu itu (tatacaranya) nanti mas rizqi dapat mengetahuinya setelah mas rizqi sudah selesai dalam berijazah saifi kelahiran tersebut.

    BalasHapus
  8. insyaallah pertama saya mau ber ijajah wadah batin, antivirus, hizib bismillah dulu bah...
    abah punya saran utk tata cara amalinnya apa satu2 ilmu atau di barengi? atau saran abah sendiri sperti apa?....

    ilmu sir kanjeng rosul 1/2 juga sama kuatnya tidak bah?dan mungkin insyaallah saya ijajah sir nya puasa soalnya lagi kumpulin mahar hehe...

    bah waktu rata2 senggang ada ga dari jam 1siang-10mlm jam berapa?

    BalasHapus
  9. @rizqi,
    oh boleh silahkan mas rizqi, untuk ke 3 amalan tersebut (wadah bathin, anti virus bathin dan hizib alfatihah) itu dapat mas rizqi amalkan secara berbarengan agar waktu wiridnya menjadi cepat.
    dan terbaik :
    - wadah bathin : mas rizqi wiridkan selama 7 malam.
    - malam ke 8 mas rizqi wiridkan yang anti virus bathin.
    - dan malam 15 mas rizqi wiridkan hizib alfatihah.

    saran abah : bila waktu luangnya mas rizqi sedikit maka abah persilahkan mas rizqi untuk mengerjakannya secara berbarengan (dari malam 1 - 7) sebab ke 3 ilmu tersebut tidak di puasai.
    dan mas rizqi (paling baik) adalah dengan mengerjakannya satu persatu bila memang waktu luangnya mas rizqi kebetulan sedang banyak luangnya.

    insyaAllah sama kuatnya mas rizqi,heheheee...boleh mas rizqi.

    jam 1 siang hingga 10 malam itu kebetulan abah tidak ada senggangnya mas rizqi karena hingga jam 10 malam (kurang 3 menit pun) masih ada banyak yang masuk,heheee (namun abah sengaja membatasi akan komunikasinya hingga jam 10 malam tersebut dengan niatan : sebab abah sendiri pun perlu berkomunikasi atau berdo'a atau beramal ilmu,nah..kalau 24 jam atau seharian penuh abah sms,bbm dan lainnya itu mungkin 4 atau 6 hari juga jari abah bisa 'mekar' 'gak' karuan ya mas rizqi,hehehee)....

    BalasHapus
  10. qobiltu bah hizib wadah batin dan hizib alfatihahnya..
    semoga lancar dan berkah dalam mengamalkan ilmunya
    saya akan hafalkan dulu yg wadah batinnya... setelah 6/7 saya insyaallah mahar yg antivirus batinnya..

    BalasHapus
  11. @rizqi,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu hizib wadah bathin dan ilmu hizib alfatihah tersebut khusus untuk mas rizqi,dan abah persilahkan mas rizqi amalkan juga pergunakan ilmu hizib wadah bathin dan ilmu hizib alfatihah nya.

    oh boleh mas rizqi.

    BalasHapus
  12. @taufik,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Khusus Jabatan tersebut khusus untuk kang taufik,dan abah persilahkan kang taufik amalkan juga pergunakan ilmu Khusus Jabatan nya.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Abah saya mau tanya ilmu khusus jabatan ada tingkat 2 tidak, terus mamfaat untuk apa bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Hafizh, ilmu khusus jabatan itu ada tingkat 2 nya.
      dan tingkat 2 ini adalah ilmu khusus jabatan tingkat Guru, yang fungsinya untuk membantu orang lain yang ingin pangkatnya di naikkan di perusahaan orang tersebut (ilmu khusus jabatan tingkat 2 itu bisa di gunakan untuk membantu orang lain ya nanda Hafizh).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".