Header Ads

ilmu Taudz Rusul

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..di kesempatan baik ini kembali akan abah 'turun gunung'kan lagi sebuah ilmu hikmah yang insyaAllah bermanfa'at dan berkah untuk anak anak didik abah (ananda) semua pegang serta amalkan di dalam aktifitas berdzikir di dalam kesehari hariannya,insyaAllah...

kenapa ilmu ini di sebut dengan ilmu Ta'udz Rusul?? karena (sejarahnya,dulu) Rasulallah sayyidina Muhammad Shollallahu 'alaihi wasallama lah yang pertama kali mendapatkan kalimat Ta'udz ini, dan kalimat ini di bawa (di antarkan) oleh Malaikat Jibril khusus untuk Beliau (untuk sayyidina Muhammad) dengan se Idzin dan perintah dari Allah SWT.
waktu itu : jin dari golongan ifrit sering meggoda (mengganggu) terhadap Rosul baik itu gangguan di hati (keimanan,keyakinan dan lainnya) mau pun godaan secara lahir seperti jin ifrit tersebut sering menggoda dan merayu hati nya orang orang yang kurang klop sama Rosul yang (akhirnya) orang orang non klop tersebut selalu ingin mencelakai rasul kita,mantep juga 'serangannya' jin ifrit ini ya anak anakku,heheheee...
namun...dengan se idzin Allah SWT maka turunlah (mendekatlah) malaikat Jibril 'Alaihis Salam,dan langsung memberitahukan kepada rosul akan sebuah kalimat 'super rahasia',heheheee...
dan setelah rosul menerimanya (memahami hingga hafal) maka ketika jin ifrit tersebut datang menggoda lagi maka setelah rosul mengucapkan kalimat ta'udz tersebut yang ada : jin ifrit tersebut langsung 'mampret' alias kabur di karenakan takut dan juga kepanasan,alhamdulillah...

wallahu a'lam.


kembali ke topik :

nah...untuk ananda yang gemar akan ilmu dan juga gemar akan berdzikir maka sebelum ananda membacakan kalimat awal yaitu BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM (yang di baca di setiap akan memulai do'a dan memulai sebuah amalan) maka alangkah baiknya bila ananda awali dahulu dengan mengucapkan kalimat Ta'udz Rusul ini terlebih dahulu.
kenapa demikian?? di karenakan seluruh orang yang berdo'a dan beramal di dalam kebaikan itu tidaklah luput dari gangguannya jin (syetan).
dan seperti apa gangguannya?? no 1 atau no wahid yang menjadi pokok sasarannya jin atau syetan tersebut di dalam mengganggu aktifitas berwirid ini adalah MENGGANGGU DAYA KONSENTRASInya kita.
(syetan tersebut tidak akan mengganggu KALIMAT dzikirannya namun YANG DI GANGGU adalah ORANGNYA,hehee...
semakin kalah orang (yang beramal ilmu) tersebut dari konsentrasinya MAKA SEMAKIN MENANGLAH syetan yang mengganggunya.
dan SEMAKIN KUAT DAYA KONSENTRASI DARI SI PENGAMAL DO'A dan AMALAN tersebut maka semakin "kelabakan" sudah syetan yang mengganggunya,heheheeee...

jadi : untuk pengamal ilmu DAYA KONSENTRASInyalah yang HARUS DI PERTAHANKAN,karena dengan konsentrasi insyaAllah energi energi dari do'a yang di amalkannya AKAN LEBIH MUDAH MENYERAP ke badannya pengamal ilmu tersebut,insyaAllah...)


ilmu Ta'udz Rusul ini :

- sudah SEMULA JADI (tidak usah ananda puasai atau tirakati lagi).

- di baca sebelum ananda akan berdo'a,berwirid atau dzikir,membaca (mengaji) alqur'an dan kebaikan kebaikan lainnya.

- insyaAllah dapat meningkatkan daya konsentrasi ananda di dalam bertafakkur (mendekatkan diri kepada Allah SWT).

- kalimatnya adalah pendek (dan hampir sama dengan lafadhnya bismillah).

- insyaAllah dapat membersihkan aura aura negatif yang berada di dalam tubuh ananda.

- bila ananda akan di ancam oleh santet,sihir dan lainnya maka kalimat ilmu Ta'udz Rusul ini dapat ananda amalkan sebagai senjata untuk menahan sekaligus untuk mengusir jin yang membawa sihir tersebut (sihir tersebut di bawa atau di jalankannya oleh jin atau syetan yang jahat).

- dan juga sihir tersebut akan "tuan makan senjata" atau yang di sebut dengan berbalik arah,hehehee (tadinya orang tersebut mau 'nyantet' seseorang,eehhhh...dia sendiri yang kena 'batu'nya,heheheee)...


baiklah...bagi ananda yang ingin berijazah akan ilmu Ta'udz Rusul ini dapat terlebih dahulu untuk mengambil (mendownload) file zip nya disini : ilmu-taudz-rusul.zip

untuk m.k (mahar kecil) nya : 199 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Ta'udz Rusul nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

44 komentar:

  1. heri pamanah rasa16 Mei 2016 pukul 21.13

    Penting pisan elmu ieu bah guru,ahir sasih abi bd ijajah bah..

    BalasHapus
  2. qobiltu abah mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr wb. Ustad apakah benar asma tertinggi adalah asma jabal nur ? Asma yg di amalkan nabi besar muhammad rosululloh saw

    BalasHapus
  4. @heri pamanah rasa,
    oh mangga wae kang heri.

    BalasHapus
  5. @sn,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak sn,dan abah persilahkan pak sn amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.
    insyaAllah insyaAllah abah bimbing selalu pak sn dan abah do'akan agar mudah mudahan berkah serta karomahnya (dari syari'at ilmu ini) dapat selalu pak sn di dalam kehidupannya sehari harinya hingga hari akhir kelak.

    BalasHapus
  6. @ahmad,
    waalaikum salam pak ahmad, ilmu asma jabal nur adalah ilmu asma yang bersifat tinggi.
    bersifat tinggi di karenakan Rasul sendiri sering membacakannya di kala Beliau sudah bangun dari tidur 1 / 3 (satu pertiga) waktu malam hari.

    (wallahu a'lam).

    BalasHapus
  7. Khasiatnya itu untuk apa aja ustad ? Apakah ustad punya asma jabal nur dan kira mknya brapa ? Karna pasti asma itu ada kelebihan tersendiri karna yang mengamalkannya juga rosululloh

    BalasHapus
  8. @ahmad,
    khasiatnya insyaAllah adalah banyak pak ahmad, kebetulan (dulu,sewaktu abah belajar ilmu) yang ilmu asma jabal nur tersebut alhamdulillah abah pernah di ijazahi oleh guru abah.
    untuk m.knya itu abah belum ada kesimpulan ya pak ahmad sebab abah belum ada niat untuk menturun gunungkan ilmu tersebut.

    BalasHapus
  9. Qobiltu Abahh ilmu Tau'dz Rosul na

    BalasHapus
  10. @Otong A,
    alhamdulillah..ku abah ilmu Ta'udz Rusul na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Otong A,mangga kang Otong amalkeun tur anggo ilmu Ta'udz Rusul na.

    BalasHapus
  11. Muhun bah,nuhun pisan anu saageng ageng na

    BalasHapus
  12. @Otong A,
    sami sami..sami sami kang Otong.

    BalasHapus
  13. Qobiltu abah guru saeepudin bin kh.hasan basri semoga ikhlas dan berkah karena ALLAH SWT.

    BalasHapus
  14. @Cpk,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak Cpk,dan abah persilahkan pak Cpk amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.

    BalasHapus
  15. Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu ta'udz rusul dari abah Saepudin bin KH Hasan Basri dengan sempurna dan semoga barokah,.... Amiinn

    BalasHapus
  16. @WW,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak WW,dan abah persilahkan pak WW amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  17. Assalamu alaikum wr wb

    Qobiltu, saya terima akan ilmu taudz rasul yang saya dapatkan ijasahnya dari al katib wal mujiz Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri.mohon doa dan restu abah smoga ilmunya berkah dan manfaat amiin..

    BalasHapus
  18. @khalil,
    waalaikum salam ananda khalil,alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk ananda khalil,dan abah persilahkan nanda khalil amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.
    abah restui akan ilmu Ta'udz Rusul untuk nanda khalil pegang serta amalkan di kesehari hariannya serta abah do'akan agar mudah mudahan ilmunya selalu berkah dan selalu bermanfa'at untuk nanda khalil dan juga terasa (berkah dan kemanfa'atannya) oleh orang orang yang membutuhkan bantuan dari nanda khalil.

    BalasHapus
  19. qobiltu abah guru, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  20. @sgt,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak sgt,dan abah persilahkan pak sgt amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.

    insyaAllah abah do'akan agar ilmunya (berkah,manfa'at dan karomahnya) lekas menyatu di badannya pak sgt serta insyaAllah abah akan bimbing pak sgt selalu.

    BalasHapus
  21. saya sebacan bin bapak Sudirman binti ibu Riati Puji Astuti dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan Ilmu Ta'udz Rusul yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri

    BalasHapus
  22. @sebacan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak sebacan bin bapak Sudirman binti ibu Riati Puji Astuti,dan abah persilahkan pak sebacan amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.

    BalasHapus
  23. Assalamu'alaikum Abah, QOBILTU Ilmu Ta'udz Rusulnya ,mohon doa dan bimbingannya terima kasih

    BalasHapus
  24. @Tgh,
    waalaikum salam mas Tgh,alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk mas Tgh,dan abah persilahkan mas Tgh amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.
    insyaAllah abah do'akan agar ilmu Ta'udz Rusul yang mas Tgh amalkan lekas menyerap masuk ke lahir bathinnya mas Tgh yaitu keberkahan,manfa'at serta karomahnya dan insyaAllah insyaAllah abah bimbing mas Tgh selalu.

    BalasHapus
  25. ijin Reulang ucapin Qobiltu untuk ijazah keilmuan yg telah lebih dulu diucapkan diobrolan tapi sekarang diulang disini :

    (1.) ilmu Taudz Rusul

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  26. @alif,
    oh boleh silahkan mas alif.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.

    BalasHapus
  27. assalamualaikum wr wb .Qobiltu abah taawwudz rosulnya,mohon bimbingannya.amin

    BalasHapus
  28. @toto iskandar,
    waalaikum salam pak toto, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul (ilmu Ta'awwudz Rosul) tersebut khusus untuk pak toto iskandar,dan abah persilahkan pak toto amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.
    aamiin ya Allah dan insyaAllah insyaAllah pak toto akan abah bimbing selalu.

    BalasHapus
  29. Qobiltu, mohon doanya guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak sofiyan,dan abah persilahkan pak sofiyan amalkan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.
      insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ilmu Ta'udz Rusulnya bermanfa'at dan berkah selalu untuk pak sofiyan pegang serta amalkan di aktifitas dzikir dan kehidupan di kesehariannya.

      Hapus
  30. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU TA'UDZ RUSUL. Mohon do'a serta restu dari abah guru, semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi.
    Amin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak Nur,dan abah persilahkan pak Nur amalkan dan juga pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.
      aamiin ya Allah..dan abah restui serta abah do'akan untuk pak Nur agar berkah dan karomah serta kemanfa'atan dari syari'at ilmu Ta'udz Rusul ini selalu dapat pak Nur rasa fiddaaroini (terasa di dunia hingga akhirat kelak).

      Hapus
  31. Assalamu'alaikum,

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan Qobiltu atas ijazah ilmu Ta'udz Rusul yang saya terima ijazahnya dari Abah Saepudin Bin KH. Hasan Basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agst, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak Agst, dan abah persilahkan pak Agst amalkan serta pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.

      Hapus
  32. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk pak PH, dan abah persilahkan pak PH amalkan serta pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.

      Hapus
  33. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Ta'udz Rusul tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Ta'udz Rusul nya.

      Hapus
  34. Abah..... Pernah saya tanyakan sama abah, tapi saya lupa menanyakan di kolom yang mana

    Abah ketika saya sedang Sholat selalu teringat dan terbayang dengan orang yang menzolimi saya, kebayang ketika Sholat ingin saya pukul orang zolim tersebut.
    Sholat dan zikir saya jadi tidak fokus/ tidak khusu'


    Dalam kesempatan hari ini dan Melalui perantara abah, hizib,, asma atau amalan apa agar saya fokus/khusu' menjalankan ibadah dan tidak kebayang musuh saya yang zolim dan suka fitnah

    T'rima kasih, abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan menggunakan 7 pondasi ilmu insyaAllah hati nanda Hanafi bisa lebih tenang serta ibadah nya nanda Hanafi juga bisa lebih fokus serta khusyuk nantinya.

      Hapus
    2. Apakah Cukup hanya pondasi saja abah? Tambahan Ilmu lain nya apakah ada abah??

      Hapus
    3. 7 pondasi sudah cukup nanda Hanafi.

      Hapus
    4. Jadzab 7 pondasi atau yang bukan Jadzab Abah?

      Hapus
    5. Jadzabnya boleh, yang bukan Jadzabnya juga boleh nanda Hanafi.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".