Header Ads

ilmu asmak Hadhoroh 2

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..pada hari ini abah ada sedikit waktu untuk men'turun gunung'kan lagi sebuah ilmu hikmah yang insyaAllah ada manfa'atnya untuk ananda semuanya.

ilmu ini adalah ilmu SAMBUNGAN atau ilmu LANJUTAN dari ilmu sebelumnya yaitu ilmu asmak Hadhoroh 1.

(sebelum abah lanjutkan nulisnya) bagaimana kabarnya ananda di bulan romadhon di hari yang ke 4 ini??
sehat sehat?? alhamdulillah...

masih terus puasanya?? masih ya abah, alhamdulillah...dan abah do'akan semakin khusyuk ananda semuanya di dalam melaksanakan puasa WAJIB di bulan romadhon ini.

dan kesehatan mudah mudahan selalu bersama ananda karena (berkahnya puasa) maka kesehatan insyaAllah akan ananda rasakan.
(sangat jarang bahkan TIDAK ADA orang yang sakit hanya karena gara gara puasa ya anakku,heheee)...


kembali ke topik :

ilmu asma hadhoroh (ilmu asmak hadhoroh) lanjutan atau tingkatan ke 2 ini adalah penyempurna (penyeimbang) untuk ilmu asma hadhoroh 1 (ilmu asmak hadhoroh sebelumnya).

bagaimana proses pengamalan di ilmu asmak hadhoroh 2 (tingkatan 2) ini ??

- ananda silahkan untuk mengawalinya (memulainya) dengan membacakan kalimat ilmu asmak hadhoroh 1 terlebih dahulu.

- dan ananda silahkan untuk LANGSUNG MEMBACAKAN kalimat di ilmu asmak hadhoroh 2 ini.

dapat ananda mengerti dan juga fahami akan tatacara menggabungkannya?? insyaAllah...


bagaimana bila ananda mengamalkan seperti di atas yaitu ananda awali dengan membacakan kalimat tingkat 1 dari ilmu asmak hadhoroh tersebut dan lalu ananda langsung sambung ke asmak hadhoroh 2 nya??

jawabannya : insyaAllah nanti ananda akan ada yang "mendekati" atau ada yang menemani ketika ananda sedang berwirid atau beramal ilmu.
(dan maksud menemani disini yaitu ananda ada yang mengaamiini akan do'a atau wiridan yang ananda amalkan.

kenapa demikian?? sebab bila ananda mengawalinya dengan membacakan kalimat ilmu asmak Hadhoroh 1 dulu itu berarti ananda ingin di temani dan ingin di aamiini atau ingin di bantu qobulnya oleh Allah SWT.

siapa yang menemani ananda di ilmu asmak Hadhoroh 1 ini?? ananda boleh lihat penjelasannya di penjelasan atau di postingan ilmu asmak Hadhoroh 1 tersebut).


dan untuk ilmu asmak Hadhoroh 2 ini apa saja khasiat atau berkahnya :

- insyaAllah terbuka akan rahasia rahasia Ilahi (rahasia yang masih tersembunyi) dan (dapat di ketahui akan rahasia ini, biasanya) adalah lewat mimpi yang kita alami.

- insyaAllah badan ananda akan kuat (seperti ban mobil yang mana ban tersebut dapat menopang beban berat mobil tersebut.

namun kalau ananda baru masuk ke ilmu asmak Hadhoroh 2 saja maka ilmu kekuatannya belum sempurna.

bagaimana tatacara menyempurnakan ilmu kekuatan yang ada di ilmu asma hadhoroh 2 ini?? jawabannya silahkan ananda untuk melakukan ijazah lagi yaitu ijazah untuk ilmu asmak hadhoroh tingkatan 3 atau TINGKATAN AKHIR dari perjalanan ilmu Asmak Hadhoroh).


- khasiat ANTIK di ilmu asmak hadhoroh 2 ini adalah untuk 'stir' ghaib atau (SECARA GARIS BESAR atau KATA GLOBALNYA ananda insyaAllah dapat menggerakkan atau bahkan menyuruh energi yang terasa di badan ananda).

namun SYARAT NYA : ananda harus punya dulu ilmu yang sudah terasa di badannya ananda, kalau ananda belum punya ilmu dan belum terasa akan kehadiran energinya di badan ananda lalu apa (energi yang mana) yang akan ananda suruh suruh atau ananda gerakkan??,heheheee...

dan..untuk tatacara menggerakkan atau menyuruh energi yang selalu terasa di badannya ananda tersebut (SEMPURNANYA atau suruhan atau gerakannya akan semakin sempurna adalah nanti bila ananda SUDAH MASUK KE ILMU ASMAK HADHOROH 3).

JADI : antara ilmu Asmak Hadhoroh 1 - 2 dan 3 adalah SALING BERSAMBUNGAN ya anak anakku??,heheheee...

+ bagaimana bila saya ingin langsung ke ilmu asmak hadhoroh 2 ya abah?? apakah bisa??

- bisa..namun ananda tidak akan di 'temani' oleh teman yang baik yang selalu mengaamiini atau mendukung akan dzikir dan do'a yang senantiasa ananda amalkan.

+ bagaimana bila saya langsung ke tingkatan 3 dari ilmu Asmak Hadhoroh ini ya abah??

- bisa..namun apa yang akan ananda kata kan untuk menggerakkan energi (energi disini sering di sebut dengan khodam) tersebut??,heheheee...

+ lalu?? bagaimana bila saya ingin seluruh nya (di temani,dapat menggerakkan energi yang terasa di badan saya dan juga saya bisa kuat seperti ban yang menopang berat beban di sebuah kendaraan,mobil contohnya) ya abah??

- ya...ananda IJAZAH saja untuk ke 3 nya (dan bukan langsung ke tahapan 3,hehehee)..maka insyaAllah sempurna sudah perjalanan seputar ilmu Asmak Hadhoroh (ilmu Asmak Nyata) ini.

dapat ananda fahami?? nah..bila ananda sudah merasa faham (dan ingin berijazah ilmu Asma Hadhoroh 2 ini) maka (terlebih dahulu) silahkan ananda untuk mendownload file zip nya terlebih dahulu disini : ilmu-asmak-hadhoroh-2.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazah untuk ilmu Asma Hadhoroh 2 nya : 659 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu asmak Hadhoroh 2 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu asmak Hadhoroh 2 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

14 komentar:

  1. Abah maaf saya mau tanya kalo ke 3 asma hadhoroh nya ada puasanya gak abah ?

    BalasHapus
  2. @Safe'i,
    asma hadhoroh 1 : tidak menggunakan puasa.
    asma hadhoroh 2 : di puasai selama 7 hari.
    dan asma hadhoroh 3 : di puasai selama 3 hari pak Safe'i

    BalasHapus
  3. oh asma hadhoroh 2 dan 3 ada puasanya ya abah terus kalo saya boleh tau puasanya puasa biasa atau bilaruh bah ? dan apakah abah masih mendawamkan gak ke 3 asma hadhoroh hingga sampai sekarang ?

    BalasHapus
  4. qobiltu abah mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  5. @Safe'i,
    iya benar pak Safe'i.
    puasanya adalah puasa biasa pak Safe'i.

    tentu abah masih mendawamkannya pak Safe'i.

    BalasHapus
  6. @SN,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 2 tersebut khusus untuk pak SN,dan abah persilahkan pak SN amalkan juga pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 2 nya.
    insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar berkah,karomah dan manfa'at dari ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 2 nya selalu pak SN rasa dan juga raih di dalam kehidupannya sehari harinya serta pak SN insyaAllah abah akan bimbing selalu.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum abah guru , apakah harus berijazah asmak hadoroh 1 dulu ya?baru asmk hadoroh yg k2? Apa bs bila lngsng ke asma hadhoroh 2 bah?

    BalasHapus
  8. @DalyR,
    waalaikum salam mas Daly, baiknya mas Daly berijazah dahulu yang tingkatan 1 nya agar tertib nanti ilmunya.

    BalasHapus
  9. asslkm wr wb...abah naroskeun heula..umpamana shaum dicicil heula 3 dinten istirahat heula sadinten lanjut deui 3 dinten keur hdroh 2...apakah bisa seperti itu bah...maklum orang pekerja bah...wassalam.

    BalasHapus
  10. @agus H,
    waalaikum salam pak agus, bila seperti itu (pak agus termasuk orang yang alhamdulillah sibuk dan bekerja) maka untuk puasanya boleh pak agus bagi dua dengan seperti cara yang pak agus utarakan di atas.

    BalasHapus
  11. haturnuhun abah jawabanana...dua keun abah hadhoroh 2 jeung sirr syahadat nur muhammad digampilkeun ijazahna jeung rezekina lancar...amiiin wassalam.

    BalasHapus
  12. @Agus hermawan ,
    sami sami pak agus, aamiin aamiin ya Allah sareng di du'akeun ku abah kangge pak agus (umum na kangge sadayana anak murid na abah) milik sinareng rezeqina sing langkung lalancar sareng langkung di garampilkeun sapertos cai hujan ku Allah SWT.

    BalasHapus
  13. qobiltu saya terima ijazah ilmu hadhoroh 2 dari abah saepudin bin kh.hasan basri dg.kalimat lengkap moga barokah aminn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Asmak Hadhoroh Tingkat 2 tersebut khusus untuk pak Agus, dan abah persilahkan pak Agus amalkan serta pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh Tingkat 2 nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".