Header Ads

ilmu asmak Hadhoroh 3

assalamu 'alaikum...

ilmu asmak Hadhoroh 3 ini adalah ilmu PAMUNGKAS (penutup) untuk perjalanan seputar ilmu NYATA atau yang di sebut dengan ilmu asmak Hadhoroh.

di sebut penutup : di karenakan FUNGSI atau KHASIAT di ilmu asmak Hadhoroh 1 dan 2 sudah ada di dalam ilmu asmak Hadhoroh 3 ini.

HARAP ANANDA CATAT : hanya fungsinya saja yang terdapat di ilmu asmak Hadhoroh 3 ini NAMUN kalimat kalimat nya adalah terbagi bagi yaitu :

- ananda akan di aamiini oleh para Rijalul Ghaib ketika ananda sedang berdo'a itu adanya di ilmu asmak Hadhoroh 1.

- ananda ingin membangkitkan kekuatan,menyetir (mengolah) energi yang selalu ananda rasa maka itu adanya di ilmu asmak Hadhoroh 2.

- dan ananda ingin agar badan ananda jadi kuat (kuat di pukul,kuat di bebani oleh orang lain, misal..ananda di injak oleh 10 orang misalnya dan kekuatan kekuatan lainnya) itu adanya di ilmu asmak Hadhoroh 3.

(mungkin ananda akan lebih tertarik) yaitu KEKUATAN di ilmu asmak Hadhoroh 3 ini BOLEH ananda tajribkan (boleh ananda TEST) dengan semisal di pukul oleh pohon tebu atau (bila ananda sudah dapat mendawamkan untuk selalu mewiridkan ilmu asmak Hadhoroh 3 ini) maka silahkan ANANDA TEST KAKI ANANDA DENGAN DI GILAS oleh BAN MOTOR (testing kekuatannya : semakin lama ananda sering mendawamkan ilmu asmak Hadhoroh 3 ini insyaAllah kekuatannya dapat terus bertambah.

DULU : abah sendiri pernah di 'suruh' oleh Guru Besar abah untuk turun ke sungai.

namun..Guru abah hanya melihati ke abah dari atas sungai tersebut.

dan..Guru abah mengangkatkan sebuah BATU BESAR dan di lempar ke badan abah...buggggg..sangat terasa batu besar tersebut mengenai badan abah,namun...abah sempat berfikir saat itu..ABAH BINGUNG..kok ini bantal dari kapuk atau kah memang batu besar beneran?? kok rasanya seperti di usap,heheheee...

abah nengok ke arah Guru.

dan Guru menyuruh abah untuk naik ke atas lagi sambil bilang : tinggal kamu "TURUN GUNUNGKAN" SAJA KEPADA ANAK ANAK MURID MU KELAK,

dalam hati abah bicara sendiri : ALHAMDULILLAH....)


teruntuk ananda (anak anak didik abah semuanya) silahkan :

- untuk melakukan ijazahan asmak Hadhoroh tingkatan 1 terlebih dahulu.

- setelah itu silahkan ananda lanjut untuk berijazah ilmu asmak Hadhoroh tahapan 2.

- dan..silahkan ananda untuk menyempurnakan ilmu asmak Hadhoroh nya dengan melakukan ijazahan untuk ilmu asmak Hadhoroh 3,selesai..

* dan..ananda hiduplah dengan tenang (jangan banyak gelisah lagi,heheee)..dan lebih santun serta lebih sayanglah ananda kepada seluruh makhluknya (ciptaannya) Allah SWT.

(jangan jadi sombong atau jadi takabbur ya anak anakku sebab sombong dan takabbur itu tidak boleh).


TAMBAHAN : DI DALAM FILE ILMU ASMAK HADHOROH 3 INI alhamdulillah telah abah sisipkan TATACARA LENGKAP untuk ananda :

1. tatacara lengkap ketika ananda akan men'stir' atau mengarahkan atau menggerakkan energi ilmu (kalau istilah nya khodam,hehee)..yang ada di badan ananda.

2. tatacara lengkap ketika ananda akan MENTAJRIB atau mencoba KEKUATAN DIRI ananda.


SPESIAL : bila ananda sudah dapat mendawamkan untuk selalu mengamalkan ilmu Asma Hadhoroh 1,2 dan 3 ini (selain ananda di aamiini oleh para Rijalul Ghaib,menstir energi khodam,kuat di pukul dan juga kuat di gilas atau di lempar batu 'gede',hehee)..maka ADA TAMBAHAN KHASIAT "ANEH" yaitu ananda :

- insyaAllah akan mampu memainkan JURUS (GERAKAN SILAT) dari aliran beladiri mana pun (ananda senang akan kungfu maka gerakkan saja energi kungfu dan insyaAllah badan,kaki dan tangan ananda akan bergerak dengan gerakan jurus kungfu atau jurus yang ananda inginkan).

- dan..bila ANANDA PUNYA MURID BANYAK maka ananda ambillah 1 gelas air putih,dan ananda bacakan kalimatnya, lalu tiupkan ke gelas berisi air putih tersebut,dan MINTA LAH SALAH SEORANG MURID ANANDA UNTUK MEMINUM AIR TERSEBUT.
dan...SETELAH AIRNYA SUDAH DI MINUM HABIS oleh murid anda maka ANDA (SEBAGAI GURUNYA) ucapkanlah di dalam hati ananda sendiri seperti ini : "ya Allah..mohon si...Engkau Gerakkan dengan gerakan jurus silat".

maka...insyaAllah murid ananda tersebut akan bergerak seluruh badannya (nanti ia akan seperti kerasukan,hehehee)..
dan ia akan aktif untuk memainkan jurus yang ananda (sebagai Gurunya) pinta tadi.

- JADI : bukan hanya energi di badan ananda saja dapat ananda atur NAMUN...orang lain juga dapat ANANDA ISI dengan jurus atau dengan ilmu yang ananda isi,KEREN YA,heheheheeee....


HARAP DI CATAT :

UNTUK MENGUASAI ILMU ASMAK HADHOROH TAHAPAN 3 INI :

- ananda harus sudah mempunyai ilmu asmak hadhoroh 1 (dan sering mengamalkannya).

- ananda harus sudah mempunyai ilmu asmak hadhoroh 2 (dan ilmu asmak hadhoroh 2 nya sering ananda amalkan).


dapat ananda fahami?? nah..bila ananda sudah merasa faham maka (dan ingin berijazah serta memiliki ilmu Asmak Hadhoroh 3 ini) maka abah persilahkan ananda untuk mengambil (mendownload) terlebih dahulu file ilmu Asma Hadhoroh 3 nya disini : ilmu-asmak-hadhoroh-3.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu asmak Hadhoroh 3 nya : 974 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu asmak Hadhoroh 3 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu asmak Hadhoroh 3 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

16 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..Abah gimana kabarnya ? maaf abah mau tanya 1. kalo jurus silat yang di masukkan ke orang lainnya itu bersifat permanen atau cuma sementara saja abah ?
    2. kalo orang lain yang kita isi itu waktu bermain silatnya dalam keadaan sadar atau tidak sadar abah ?

    BalasHapus
  2. @Jauhari,
    waalaikum salam pak Jauhari, abah alhamdulillah sehat.

    1. yang di masukkan ke orang lain (akan jurus silatnya) adalah bersifat sementara saja.
    (dan bisa pak Jauhari permanentkan yaitu pak Jauhari silahkan berijazah dahulu ke 3 ilmu asma hadhorohnya dan nanti abah beritahukan untuk pak Jauhari akan tatacara membuat permanent pengisian ilmu di diri orang lainnya.

    pak Jauhari bila sudah memiliki ke 3 ilmu asma hadhorohnya itu sama saja pak Jauhari sudah berhak untuk mengisi kepada orang lain baik itu pengisian yang sifatnya sementara.
    atau pun pengisian yang sifatnya permanent atau tahan selamanya).

    2. di dalam keadaan sadar pak Jauhari (nanti orangnya dapat memainkan jurus silatnya dan ia sendiri pun dapat merasakan dan menyaksikannya.

    merasakan dan menyaksikan = ia sendiri sambil sadar).

    BalasHapus
  3. Oh begitu ya abah, insya Allah abah..terus abah asma khadoroh 3 ini dalam pengisian itu cuma buat main jurus silat saja atau bisa gak buat pengisian yang lain nya abah ?

    BalasHapus
  4. @jauhari,
    bila pak jauhari sudah bisa mewiridkan ke 3 ilmu Asmak Hadhoroh tersebut (dengan minimalnya 30 harian, dan maksimalnya adalah dawam atau se umur hidup) itu nanti pak jauhari dapat mengisikan ke orang lain dengan selain bermain silat saja.
    misal : mengisinya kekebalan,mahabbah dan lainnya juga insyaAllah adalah bisa.

    BalasHapus
  5. Subhanallah manteb juga ya abah asma khadoroh itu, terus abah maaf mau nanya lagi di dalam pengisian jurus silat tersebut misalkan kita isikan ke segelas air itu hanya untuk satu orang saja atau lebih dari satu orang juga bisa gak abah ?

    BalasHapus
  6. @jauhari,
    insyaAllah pak jauhari.

    lebih dari satu orang juga itu adalah bisa pak jauhari.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum bah mau nanya bah asma hadhoroh 3 bisa kebal bacok dan tembak ga bah?

    BalasHapus
  8. @Ton,
    waalaikum salam pak Ton, menurut keyakinan abah insyaAllah bisa pak Ton sebab (dari pengalaman abah yang dulu yang waktu di 'babet' atau di lempar batu besar) itu sama sekali tidak abah rasakan sakit sedikit pun.
    dan kebal dari bacok dan tembak kemungkinan bisa dan (asalkan) syaratnya pak Ton harus dapat mendawamkan untuk selalu mengamalkan ilmu asma hadhorohnya pada setiap hari (semakin rajin insyaAllah daya energinya di badannya pak Ton insyaAllah semakin tajam).

    BalasHapus
  9. qobiltu abah mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  10. @SN,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 3 tersebut khusus untuk pak SN,dan abah persilahkan pak SN amalkan juga pergunakan ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 3 nya.
    insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar berkah,karomah dan manfa'at dari ilmu Asmak Hadhoroh tahapan 3 nya selalu pak SN rasa dan juga raih di dalam kehidupannya sehari harinya serta pak SN insyaAllah abah akan bimbing selalu.

    BalasHapus
  11. saya bp.Agus hermawan mengucapkan qobiltu atas ilmu asma hadhoroh 3..moga barokah aaminn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Hadhoroh tingkat 3 tersebut khusus untuk pak Agus Hermawan, dan abah persilahkan pak Agus amalkan serta pergunakan ilmu Asma Hadhoroh tingkat 3 nya.

      Hapus
  12. Abah ilmu untuk Menemukan pencuri nama nya ilmu apa?
    Sepeda motor saya hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu untuk menemukan pencuri kebetulan belum sempat abah postkan nanda Afdal.

      Hapus
  13. ilmu untuk menemukan pencuri yang paling oke ya bah

    Kapan ya bah di posting?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah kalau abah luang waktu nanti abah postkan ya nanda Afdal.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".