Header Ads

ilmu Asma Jantung

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...hari ini akan abah wariskan satu ilmu hikmah yang insyaAllah dan mudah mudahan ada banyak keistimewaannya.

ilmu hikmah ini adalah ilmu khusus untuk pengobatan.

dan target pengobatannya adalah untuk penyakit dalam seperti jantung (penyakit jantung,atau jantungan atau dada sering dag dig dug atau berdebar debar), untuk penyakit paru paru (sesak nafas),untuk maagh,dan untuk penyakit penyakit dalam lainnya.

di sebut dengan ilmu Asma Jantung di karenakan ilmu ini adalah ilmu khusus untuk mengobati penyakit dalaman (penyakit di dalam badan namun masih bersifat medis atau penyakit biasa).


kalimat di ilmu Asma Jantung ini adalah terbilang pendek,dan untuk menguasai ilmu ini ananda lakukanlah puasa sunnah selama 7 hari (namun puasa sunnahnya bisa ananda tebus dengan 'asma bayang' ananda,heheee...
setelah di asma bayangi maka ananda hanya perlu menselaraskan ilmu Asma Jantungnya dengan hanya di wiridkan pada 7 malam secara berturut turut.
dan malam 8,9,10 dan seterusnya ilmu Asma Jantung nya sudah siap ananda pergunakan untuk mensyari'ati atau mengobati penyakit jantung baik itu yang sakitnya ananda sendiri atau untuk membantu pasien atau klien ananda).


baiklah... bagi ananda (anak anak didik abah) semuanya yang ingin berijazah ilmu Asma Jantung ini dapat terlebih dahulu untuk mendownload (mengambil) file nya disini : ilmu-asma-jantung.zip

untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu Asma Jantung nya : 300.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ilmu Asma Jantung ini TIDAK ADA diskonnya,KENAPA??? dapat ananda lihat PENJELASANNYA : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..proses penurunan ilmu hikmah yang khusus untuk pengobatan dalaman tubuhnya alhamdulillah sudah selesai.

dan silahkan ananda amalkan.

dan abah do'akan agar ilmu Asma Jantung nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.
wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Asma Jantung ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

20 komentar:

  1. ijin Reulang ucapin Qobiltu untuk ijazah keilmuan yg telah lebih dulu diucapkan diobrolan tapi sekarang diulang disini :

    (1.) ilmu Asma Jantung

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
  2. @alif,
    oh boleh silahkan mas alif.

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Jantung tersebut khusus untuk mas alif,dan abah persilahkan mas alif amalkan juga pergunakan ilmu Asma Jantung nya.

    BalasHapus
  3. Saya zulkifli bin muhammad nasir binti maria masna mengucapkan Qobiltu dan menerima dengan ikhlas ilmu asma jantung dari abah aep saepudin bin kh hasan basri, semoga berkah dunia akherat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jantung tersebut khusus untuk ananda Zulkifli bin bapak Muhammad Nasir binti ibu Maria Masna, dan abah persilahkan nanda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jantung nya.

      Hapus
  4. Assalamu alaikum Abah Guru,
    Semoga abah sekeluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt.

    Abah, bisakah ceritakan sedikit pengalaman abah mengobati pasien yg sakit jantung atau penyakit dalam lainnya utk berbagi pengalaman karena ibu ananda sdh lama mendirita sakit jantung dan ananda ingin sekali membantu meringankan beban sakit dgn syariat Ilmu Asma Jantung, semoga Allah memberikan kesembuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Adi, aamiin ya Allah.
      keinginan yang baik dari ananda Adi untuk membantu meringankan sakit jantung yang di alami ibundanya.


      abah alhamdulillah ada banyak sekali pengalaman seputar pengobatan untuk orang yang sakit jantung dan akan abah ceritakan 1 pengalaman yang mudah mudahan dapat menjadi inspirasi (pegangan, tambahan sebuah ide) untuk ananda Adi, seperti ini :
      - ada 1 orang ibu, beliau bernama ibu Maryam.
      - beliau menderita sakit jantung sudah lama sekali (sudah akut atau parah).
      - beliau tinggal di sebuah ruangan yang khusus yaitu tempat yang sepi dari orang orang,karena : setiap kali ada orang yang berteriak beliau selalu gemetar mendengarnya bahkan beliau pingsan.
      (ada orang lewat sambil merokok bila asapnya terhisap beliau langsung sesak nafas hingga pingsan).
      - beliau sudah berusaha berobat kesana kemari namun alhamdulillah belum ada hasilnya.

      - ada banyak sekali keluhan yang beliau rasa dan tidak semuanya abah ceritakan disini ya nanda Adi sebab terlalu panjang ceritanya nantinya.


      dan suatu hari beliau dengan di antar oleh sanak saudaranya datang ke abah dan memohon syari'at (bantuan) untuk sakit jantung yang di alaminya.


      dan lalu abah mengambil 3 langkah untuk mensyari'ati ibu tersebut yaitu :
      1. abah buatkan syari'at yaitu membacakan kalimat ilmu Asma Jantung ini ke media air mawar.
      2. lalu abah ijazahkan ilmu Pijat ke ibu tersebut.
      3. dan abah sekaligus memberitahukan letak mana saja yang harus ibu tersebut pijiti (harus pijati).



      singkat cerita :
      - malam harinya ibu tersebut meminum separo (setengah) yaitu air putih yang di campur dengan air mawar tersebut (yang mana air putih + air mawar tersebut sudah abah isi dengan di bacakan kalimat ilmu Asma Jantung).
      - dan sisanya (sisa air putih + air mawar tersebut) di simpan oleh ibu tersebut.
      - lalu : ibu tersebut memijat mijati bagian tubuh yang ada sambungannya dengan saluran jantungnya (sebelum ibu tersebut memijat beliau membacakan dahulu kalimat ilmu Pijat).

      - dan ibu tersebut melakukan hal tersebut selama kurang lebih 10 malam.


      - dan 2 minggu kemudian ibu tersebut datang lagi ke abah dengan di antar oleh sanak saudaranya dengan sambil membawa banyak sekali makanan + rokok + kopi dan hadiah lainnya (termasuk Amplop) ke abah sebagai tanda terimakasih ke abah,hehehee.... karena alhamdulillah : ketika ada orang yang berbicara keras (berteriak) ibu tersebut tidak kagetan lagi.
      dan menghisap rokok (ada orang yang merokok dan asapnya terhisap oleh beliau) alhamdulillah beliau santai santai saja alias tidak berpengaruh ke pernafasannya ibu tersebut dan keanehan keanehan lainnya yang alhamdulillah ibu tersebut sekarang sembuh.


      di atas adalah sedikit cerita pengalaman dari abah untuk ananda Adi dan untuk ananda semuanya yang membaca pengalaman singkat abah ini.

      Hapus
    2. Terimakasih Abah, inspirasi yg sangat berharga. Izinkan ananda berijazah asma jantung utk membantu mengobati ibunda ananda, tapi ananda tidak menebus asma bayangannya karena akan ananda puasai sendiri agar ananda bisa merasakan pedih dan laparnya puasa yg tdk sebanding dgn pedihnya seorang ibu yg menahan rasa sakit di jantung dan juga yg telah melahirkan ananda.

      Mohon doanya Abah agar apa yg ananda hajatkan kpd Allah lekas terkabul. Aamiin ya Allah

      Hapus
    3. sama sama ananda Adi, abah perbolehkan serta izinkan ananda Adi untuk berijazah ilmu Asma Jantung ini.
      tidak menggunakan asma bayang itu tidak apa apa nanda Adi (dan subhanallah) abah bangga atas niatan ikhlas puasanya ananda Adi demi ibundanya,alhamdulillah...

      insyaAllah insyaAllah do'a abah selalu menyertai keinginan dan juga cita citanya ananda Adi (dan juga seluruh cita cita juga keinginan anak anak murid abah semuanya).

      Hapus
  5. Bismillahirrahmanirrahiim walhamdulillah.

    Saya Adhi Rahmat bin Adang Sani binti ibu Kasminah dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Asma Jantung yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri.

    Semoga barokah di dunia dan akhirat. Aamiin ya Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jantung tersebut khusus untuk ananda Adhi Rahmat bin bapak Adang Sani binti ibu Kasminah, dan abah persilahkan ananda Adhi amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jantung nya.

      Hapus
  6. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jantung tersebut khusus untuk pak Adji, dan abah persilahkan pak Adji amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jantung nya.

      Hapus
  7. Mantab pisan Abah...
    Tunggu saya ya Abah...

    BalasHapus
  8. Abah, request ilmu untuk membersihkan paru paru dari sisa nikotin yg menempel utk perokok Bah...

    BalasHapus
  9. Saya juga mau bah
    ilmu untuk membersihkan paru paru dari sisa nikotin yg menempel utk perokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah nanti abah postkan ilmunya ya nanda Baim.

      Hapus
  10. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jantung tersebut khusus untuk pak Hendy, dan abah persilahkan pak Hendy amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jantung nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".