Header Ads

ilmu Asma Kontak 3

assalamu 'alaikum...

ilmu Asma Kontak 3 (ilmu APB atau Aji Puter Bumi tahapan 2 namanya) ini adalah ilmu pengasihan yang berdaya tarik 10 lipatan dari ilmu Asma jami tingkatan 2.

dan FUNGSI UTAMA dari ilmu Asma Kontak 3 (ilmu APB 2) ini yaitu :

1. UNTUK MENGUNCI PASANGAN secara TOTAL atau PERMANENT atau UNTUK SELAMANYA (insyaAllah walau pasangan anda ada di luar daerah atau bahkan ada di luar negeri dan sedang di 'ganggu' hatinya sama orang lain maka syari'at atau jalan satu satunya ananda haruslah "GESIT" atau CEPAT CEPAT untuk mengambil jalan pintasnya yaitu DENGAN CARA MENGUNCI HATINYA target dengan menggunakan syari'at ilmu ini dan insyaAllah target akan terkunci kasih sayang dan cintanya hanyalah UNTUK ANANDA SAJA dan sifat terkuncinya insyaAllah adalah PERMANENT atau selamanya).

2. UNTUK MENEROBOS hati CAMER YANG KURANG MENYETUJUI hubungan ananda dengan putra / putri kesayangan mereka,maksud abah : agar CAMER JADI MERESTUI AKAN HUBUNGAN ANANDA nantinya,insyaAllah...

CATAT : menggunakan ilmu Asma Kontak 3 (ilmu APB atau Aji Puter Bumi tahapan 2) ini SYARAT UTAMANYA TARGET ANANDA harus SUDAH BISA ANANDA DAPATKAN CINTANYA terlebih dahulu (TARGET ANANDA sudah cinta dan sayang sama ananda).

dan : TARGET HARUS SUDAH LULUH oleh BERKAHnya ilmu Asma Kontak 2 (ilmu APB atau Aji Puter Bumi tahapan 1).

JADI : ananda harus mentaklukkan (membuat target mencintai) ananda terlebih dahulu dengan di Aji Puter Bumi tahapan 1 -kan terlebih dahulu.

dan setelah itu SILAHKAN ANANDA KUNCI hatinya (biar 'gak' kemana mana alias permanent di dalam mencintanya kepada ananda).

(kalau misal ananda LANGSUNG MENGUNCI HATINYA langsung dengan ilmu APB 2 ini nanti : apanya yang mau di kunci??,heheheeee)...

SUDAH DAPAT ANANDA FAHAMI??? insyaAllah...


baiklah...bagi ananda yang ingin melakukan ijazahan akan ilmu APB atau Aji Puter Bumi tahapan 2 ini dapat terlebih dahulu ananda download file zip nya disini : asma-kontak-3.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu APB atau Aji Puter Bumi tahapan 2 nya : 1.267.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu APB atau Aji Puter Bumi tahapan 2 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu APB atau Aji Puter Bumi tahapan 2 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".


wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

10 komentar:

  1. abah damang ?

    kalau untuk istri sendiri langsung mengunakan ilmu Asma Kontak 3 boleh Bah ?

    BalasHapus
  2. @***Pirouz***,
    abah alhamdulillah sehat pak Pirouz.

    untuk istri sendiri (di karenakan ia sudah pak Pirouz raih dan juga dapatkan,atau sudah berada di dalam genggamannya pak Pirouz) maka langsung pak Pirouz Asma Kontak 3 - kan itu adalah boleh pak Pirouz.

    BalasHapus
  3. Bah Mau Nanya, Kalau Kita Meletnya Pake Asma Kontak Harut Marut Bisa Dikuncinya Pake Ini ?
    Maaf Banyak Nanya Bah Hehe

    BalasHapus
  4. @Akbar Tan,
    seperti itu bisa kang Akbar.

    BalasHapus
  5. Qobiltu berkah walmanfaat guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Bumi tahapan 2 ini khusus untuk nanda H Ridwanullah,dan abah persilahkan nanda H Ridwanullah amalkan dan juga pergunakan ilmu Aji Puter Bumi tahapan 2 nya.

      Hapus
  6. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kontak tingkat 3 tersebut khusus untuk neng Mia, dan abah persilahkan neng Mia amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kontak tingkat 3 nya.

      Hapus
  7. Assalamualaikum Abah saya boleh bertanya,asma kontak ini menggunakan bahasa apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Rifqi, menggunakan bahasa arab nanda Rifqi.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".