Header Ads

ilmu Asma Tahiyyat

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...wasy-syukru 'ala ni'amillah...

pada hari ini abah ada sedikit waktu luang,dan akan abah pergunakan waktu yang berharga ini untuk menuliskan 1 ilmu hikmah lagi.

nama ilmu yang akan abah 'turun gunung'kan ini adalah ilmu Asma Tahiyyat.

ilmu Asma Tahiyyat ini fungsinya adalah ilmu khusus UNTUK MELAWAN SIHIR ATAU SERANGAN GHAIB lainnya.

bila ananda sudah TAJAM akan ilmu terawangannya ATAU ILMU KASYAFnya (ananda sudah dapat merasakan sesuatu yang tidak tidak, misalnya ananda serasa di serang oleh serangan ghaib) maka ilmu YANG TEPAT untuk MELAWAN atau UNTUK MEMBALIKKAN atau MENGEMBALIKAN SERANGAN GHAIB tersebut adalah dengan menggunakan ilmu Asma Tahiyyat ini.

di ilmu Asma Tahiyyat ini adalah bisa ananda pergunakan untuk sendiri,dan bisa juga ananda pergunakan untuk sebagai bantuan atau syari'at untuk membantu seseorang yang sedang di serang oleh seseorang dengan serangan 'ghaib' seperti sedang di santet,teluh,di pelet dan serangan serangan ghaib lainnya.

jadi : untuk ananda (anak anak didiknya abah semuanya) ilmu ini insyaAllah bisa ananda jadikan sebagai pegangan yang bersifat UMUM dan KHUSUS.

UMUM itu maksudnya ananda bisa menjadikan ilmu Asma Tahiyyat ini sebagai 'senjata' untuk ananda di dalam membantu siapa pun juga.

dan bisa ananda KHUSUSkan yaitu sebagai 'senjata' ananda sendiri di dalam mengembalikan serangan serangan ghaib yang menyerang diri ananda sendiri.


FUNGSI LAIN dari ilmu Asma Tahiyyat ini adalah untuk MEMBERHENTIKAN KENDARAAN.

PENGALAMAN ABAH :
- sebelum naik kendaraan (saat itu abah naik ojeg atau motor pribadi) abah bacakan dahulu 1 kali yaitu ilmu Asma Tahiyyat nya.
- abah baca alfatihah 1 kali.
- lalu abah berangkat...
- (singkatnya) : 10 meteran lagi abah akan melewati jalan kereta api tiba tiba motor abah BERHENTI mendadak.
- abah lalu berusaha untuk menghidupkan kembali mesin motor yang abah kendarai.
- dan...selang beberapa detik kemudian tiba tiba saja sebuah kereta api melintasi tepat di depan abah, dan kereta tersebut melaju dengan teramat kencang,
- "astaghfirullah.......(hati abah bergumam saat itu) seandainya saja motor ini tidak berhenti mendadak mungkin apa yang terjadi dengan saya?? astaghfirullah....".

(dan PRAKTEK untuk memberhentikan kendaraannya alhamdulillah sudah abah tulis dan sisipkan di dalam file ilmu Asma Tahiyyat ini).


baiklah...yang ingin berijazah akan ilmu Asma Tahiyyat ini ananda dapat terlebih dahulu mengambil file ilmu nya disini : ilmu-asma-tahiyyat.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan untuk ilmu Asma Tahiyyat ini : 666.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ADA DISKON nya dan silahkan ananda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

- ilmu Asma Tahiyyat ini cukup ananda wiridkan pada setiap malam (dengan dawam atau istiqomah atau tidak pernah tertinggal dalam sehari pun).

- dan juga ilmu Asma Tahiyyat ini TIDAK DI PUASAI.

- di dalam file nya alhamdulillah telah abah tuliskan secara lengkap yaitu tatacara mengembalikan sihir baik sihir yang menimpa diri sendiri mau pun sihir yang menyerang (menimpa) kepada orang lain (keterangan dan tatacaranya sudah lengkap di dalam file nya).

untuk MENGASAHNYA : silahkan ananda bacakan dahulu kalimat Ta'awwudz biasa - lalu silahkan ananda lanjut dengan membacakan kalimat ilmu Ta'udz (Ta'awwudz) Rusul - dan silahkan ananda bacakan lafadh BISMILLAHIRROHMANIR ROHIM - dan silahkan ananda MULAI untuk membacakan kalimat ilmu Asma Tahiyyat nya - lalu silahkan ananda lanjut dengan membacakan kalimat ilmu Asma Hadhoroh 1 - dan silahkan ananda lanjut dengan membacakan TAWASSULAN yang ada di ilmu Asma Tawakkal Hadi - dan SETELAH itu silahkan ananda lanjut dengan membacakan kalimat ilmu Hizib Wadah Bathin - lalu ananda lanjut ke Asma Dadar (ke Asma Pendadar Tubuh),Asma Khotim dan seterusnya hingga berakhir di ilmu Hizib Alfatihah.

selesai...

ananda sudah dapat memahaminya?? insyaAllah....


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Tahiyyat nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Asma Tahiyyat ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".


wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

14 komentar:

  1. bah pami teluh srg guna2 tos bersarang di tubuh terus ngamal kn asma tahiyat ieu tiasa balik deui ka pangirim na te bah?hiji waktos pasti abi ijajah bah,kanggo melengkapi asma jailah jailulah abi

    BalasHapus
  2. @heri pamanah rasa,
    insyaAllah tiasa kang heri.

    oh mangga wae kang heri.

    BalasHapus
  3. Asslkm bah abdi kantos ngaos dina majalah aya kata kieu bah,saleresna sadaya ka awonan anu nimpa diri urang eta teh saleres na dongkap na ti diri urang keneh,sareng sadaya ka saean anu nimpa diri urang eta dongkap na ti Alloh swt,anu janten pertarosan abdi bah,eta leres pribahasa teh?umpama leres,conto umpama diri abdi kena serangan guna guna,santet,teluh,tenung sareng sajabina eta di sebat ka awonan anu nimpa diri abdi sanes bah? Saren upami eta suatu ka awonan berarti te kedah meren nya bah abdi ngauihken serangan serangan eta ?margi eta serangan teh hakekat na ti abdi syareat na tinu sanes,di antos waleran ti abah nuhun sateacana punten rada panjang bah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang otong,pribahasa eta anu :
      1. "saleresna sadaya ka awonan anu nimpa diri urang eta teh saleres na dongkap na ti diri urang keneh" kirang tepat kang otong margi (dina kehidupan) eta aya sistem "roda berputar".
      lurus na : ka awonan eta (kadang) dongkap ti diri nyalira (kadang oge) munculna ti diri luar.
      ((mun paripaos "berkendara" atanapi kang otong nyandak kendaraan kadang pami kang otong hati hati dina nyandak eta kendaraan sok aya wae kendaraan di nu sanes anu kirang kirangna nyerempet kana kendaraan na kang otong,nyandak kendaraan na ugal ugalan misalna.

      istilah lurusna mah : mun teu nabrak,di tabrak,heheee))...

      jadi kesimpulan : ka awonan anu nimpa ka diri nyalira eta terbagi dua nyaeta kadang muncul di diri nyalira (contohna kang otong ngendarai motor lalu motor na nabrak ka kendaraan anu sanes contohna), kadang oge ka awonan na muncul ti diri anu sanes (diri batur misalna) sapertos kendaraan mah : kang otong nyandak kendaraan na hati hati namun teu sangka sangka aya kendaraan sanes anu bade nyerempet ka kang otong.

      inti na (dina ka awonan) eta kang otong kedah sa tiasa tiasa (sebisa mungkin) kangge waspada (hati hati dan sering mengkoreksi diri sendiri,dan orang yang bisa untuk mengkoreksi diri sendiri insyaAllah ia akan termasuk diri yang mandiri.

      jadi : yang pertama di koreksi adalah diri kang otong sendiri ya kang otong,hehehee)..

      dan (untuk,agar kang otong bisa lebih berwaspada dan juga bisa untuk selalu mengkoreksi diri hingga menjadikan diri sendiri jauh dari ka awonan atau kejelekan dan insyaAllah diri kang otong selalu berusaha untuk mengkoreksi agar diri kang otong tetap selalu baik dan positif baik itu di hadapan keluarga,tetangga dan siapa saja) itu kang otong jangan pernah meninggalkan (selalu amalkan) 7 pondasi ilmu dan asma kasyaf 4 dan (insyaAllah,nanti) diri lahir bathinnya kang otong seolah ada yang "men-stir" secara ghaib ke dalam stir ke arah yang positif (diri kang otong selalu di arahkan ke kebaikan).

      2. "sadaya ka saean anu nimpa diri urang eta dongkap na ti Alloh" eta leres kang otong, namun anu lebih tepat : pertama kang otong usahakeun untuk berbuat kasaean (kebaikan) dan insyaAllah kasaean (kebaikan) tersebut akan Allah SWT dongkapkan (balas,atau datangkan) untuk kang otong.

      bila (suatu saat) kang otong kedatangan hal yang kurang baik yang menimpa badan kang otong (misal kang otong ada yang menyerang dengan teluh,guna guna dan pekerjaan jelek lainnya) itu makna nya adalah kang otong sedang di "serang" oleh orang lain (motornya kang otong sedang di tabrak oleh motornya orang lain,hehehee)...dan (bila serangan jelek tersebut sedang menimpa kang otong dan lalu kang otong akan mengembalikan serangan jelek tersebut ke orangnya atau kang otong akan membiarkannya) maka JAWABAN dari abah : itu adalah tergantung dari segi KEBIJAKSANAANNYA kang otong saja (dari pertanyaan kang otong di atas adalah : kang otong kebetulan di serang oleh guna guna dan kang otong bertanya apakah guna guna yang menyerang kang otong apakah harus di biarkan atau akan di kembalikan ke orangnya itu MENURUT ABAH : kang otong balikkan saja yaitu dengan sikap yang baik.

      istilahnya : motornya kang otong ada yang nambrak dan langkah pertama kang otong lihat dulu kondisi motornya kang otong dulu dengan bijak dan kalem,heheee..dan kalau misalnya motornya "gak kenapa napa" maka kang otong secara BIJAKSANA bilang saja "tidak apa apa" ke orangnya).


      waduh...kepanjangan kang otong,abah balas bbm,sms dan lainnya dulu ya kang otong,hehehee..(dan akan jawaban dari abah di atas abah mohon ma'af bila ada yang kurang di fahami dan bahasanya juga campuran indo agar anak murid abah lainnya dapat ikutan membacanya,hehee)..

      Hapus
  4. Alhamdulillah kahartos pisan bah,abah teh guru abdi anu sajati mau menjawab pertanyaan para murid nya dengan jelas dan tidak bosan insa Alloh cita cita saya udah lama, mau maharin asma kasyaf 4 ,sirr snm dan ilmu SQG mudah2an ada rejeki nya,makasih banyak bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila kang otong sudah dapat memahaminya.
      terimakasih kang otong, aamiin ya Allah.

      Hapus
  5. Mantapppp Abah,,😊😉

    BalasHapus
  6. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tahiyyat tersebut khusus untuk pak PH, dan abah persilahkan pak PH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tahiyyat nya.

    BalasHapus
  7. Abah sekedar usul,
    tolong di buat secara teratur ilmu untuk pengasihan untuk kebal untuk pelarisan secara teratur supaya tidak bingung.

    BalasHapus
  8. UNTUK MEMBALIKKAN atau MENGEMBALIKAN SERANGAN GHAIB adalah dengan menggunakan ilmu Asma Tahiyyat.

    Apakah ada lebih tinggi lebih dari ilmu Asma Tahiyyat?

    ilmu Asma Tahiyyat dengan Saifi TK 2/ Jabal ikhlas manakah yang Abah sarankan
    UNTUK MEMBALIKKAN atau MENGEMBALIKAN SERANGAN GHAIB

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut abah dengan menggunakan syari'at ilmu Asma Tahiyyat ini sudah cukup untuk mengembalikan serangan ghaib nanda Abdul Karim.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".