Header Ads

ilmu Aji Syahadat Tunggal

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah..pada hari ini abah akan 'turun gunung'kan lagi satu buah keilmuan hikmah.
yang mana ilmu satu ini adalah lanjutan dari perjalanan seputar ilmu Saifi Kalahiran (ilmu Saifi Kelahiran).

ilmu Aji Syahadat Tunggal ini adalah LANJUTAN atau tahapan ke 3 dari ilmu Saifi Kelahiran dan oleh sebab itu abah akan beri nama (akan ilmu Syahadat Tunggal ini) yaitu ilmu Saifi Kelahiran tingkatan 3.


khasiat atau keberkahan di ilmu Aji Syahadat Tunggal ini ada beberapa macam,di antaranya :

- untuk AJIAN GELAP MAMPAR ATAU GELAP SEWU yaitu sekali bentak insyaAllah orang lain (atau musuh saingan ananda) akan "diem seribu bahasa",heheheee...

(bila ada yang berantem,dan ananda ingin melerainya MAKA BERDEHEM atau bentak saja mereka insyaAllah berantemnya akan berhenti.

bagi yang punya anak murid,misal ananda seorang guru di sekolah dan kebetulan anak anak didiknya sedang gaduh atau pada ribut maka ananda berdehem saja insyaAllah anak muridnya dapat menjadi diam atau suasana insyaAllah dapat tenang dan tertib kembali,insyaAllah..).

- untuk AJI GATOT KOCO (gatot kaca,otot sekuat besi dan insyaAllah ananda bisa terbang bila ananda sedang di desak atau di serang sama orang lain dan ananda sudah kehabisan jalan darat,maka jalan udara adalah pilihan ananda satu satunya.
kalau dengan jalan air itu dengan saifi kalahiran 4 sebagai jawabannya,hehehee...).

- untuk AJI SATUNJANG BEAS (AJI SE UKURAN BERAS yaitu pukulan,tamparan,sabetan seluruh senjata,peluru dan lainnya insyaAllah tidak akan bisa menyentuh kulit sebab kulit kita ada yang menghalangi dengan energi ghaib seukuran beras).

- untuk ENERGI LONTAR (jeblagan).

- menggerakkan benda dari jauh.

- pukulan jarak jauh

- mendapat rezeqi ghaib (sering mendapat rezeqi secara tidak di sangka sangka).

- penarik rezeqi,tamu dan langganan.

- pengembali sihir atau tenung atau santau dengan secara otomatis (kembali tanpa harus di pinta).

- kunci kebahagiaan dunia dan akhirat (insyaAllah ananda nanti dapat lebih rajin sholat dan melakukan ibadah lainnya sebab berkahnya ilmu Aji Syahadat Tunggal ini ananda akan merasa selalu ingin dekat denganNya atau ingin dekat dengan Allah SWT).

- untuk pengasihan umum (insyaAllah ananda nanti akan di sukai oleh siapa pun juga).


** pantangan di ilmu Aji Syahadat Tunggal ini : bila ananda sedang emosi (sedang naik darah) maka ananda tidak boleh sampai menempeleng orang lain dengan menggunakan kedua tangan ananda secara langsung (namun gunakan alat seperti SAPU LIDI, tongkat atau alat pukul lainnya.
di karenakan kalau di tempeleng atau di tampar dengan menggunakan 1 tangan,atau 2 tangan ananda itu insyaAllah orang yang ananda pukul atau ananda tampar atau yang di tempeleng itu bisa gosong,na-'uudzu billah...nanti ananda sendiri yang akan kerepotan sendiri).


baiklah...untuk ananda (anak anak didiknya abah semuanya) yang ingin memiliki ilmu Aji Syadahat Tunggal (ilmu SK atau ilmu Saifi Kalahiran tahapan 3) ini ananda dapat terlebih dahulu untuk mendownload file zip untuk ilmunya (dengan menggunakan komputer) di sini : ilmu-aji-syahadat-tunggal.zip

(untuk para pengguna HP nanti abah berikan ilmunya via sebuah link khusus yang dapat di buka langsung lewat HP ananda,nama link tersebut adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut ananda dapat menghubungi ke abah langsung).

untuk m.k (mahar kecil) untuk ijazahan ilmu Aji Syahadat Tunggal nya : 1.919.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ADA DISKONnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


ada TAMBAHAN SPESIAL untuk ananda semuanya yaitu : bila ananda melakukan ijazahan untuk ilmu Aji Syahadat Tunggal ini dengan M.K (mahar) ASLI yaitu 1.919.000 maka ananda AKAN ABAH IJAZAHI (akan abah berikan) sebuah ilmu yang insyaAllah banyak manfa'atnya.
nama ilmunya adalah ilmu "Bismillah Maktubah".

ilmu "Bismillah Maktubah" ini FUNGSInya adalah ilmu KHUSUS untuk NAIK.

maksud abah :
** bila ananda rajin mewiridkan ilmu Bismillah Maktubah ini insyaAllah ananda (beserta sajadah yang ananda duduki) insyaAllah nanti akan NAIK ke atas secara perlahan lahan (kayak aladin nantinya,heheee)...
** bila ananda (yang mewiridkan ilmu Bismillah Maktubah ini) adalah seorang pekerja maka insyaAllah PANGKAT ananda insyaAllah akan MUDAH NAIK.
** dan (yang mewiridkan ilmu Bismillah Maktubah ini dan kebetulan MASIH MENGANGGUR) insyaAllah nanti ananda akan 'KAGET' bila suatu saat ananda ADA YANG NGAJAK untuk bekerja (insyaAllah pekerjaannya layak dan cocok untuk ananda,insyaAllah)..

dapat ananda fahami?? JADI : bila ananda menginginkan ilmu Bismillah Maktubah secara GRATIS maka ananda lakukan ijazahan untuk ilmu Aji Syahadat Tunggal nya dengan mahar TANPA DISKON (DAN TANPA TAWAR MENAWAR LAGI) yaitu ananda tebus dengan m.k sebesar : 1.919.000
(INTINYA : menebus ijazahan untuk ilmu Aji Syahadat Tunggal nya dengan M.K ASLI yaitu TANPA DISKON dan TANPA TAWAR MENAWAR LAGI maka ananda akan abah "kasih" yaitu ilmu Bismillah Maktubah secara GRATIS,heheheee)...


alhamdulillah..penurunan ijazah keilmuan ini abah sudahi dahulu.
dan silahkan ananda amalkan.
dan abah do'akan agar ilmu Aji Syahadat Tunggal nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Aji Syahadat Tunggal ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".


wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

64 komentar:

  1. Assalamu'alaikum abah mau nanyak bismillah maktubah hasiat garis besarnya apa dan apa sama dengan ajian gerak sejati ?mohon pencerahannya

    BalasHapus
  2. @SN,
    waalaikum salam pak SN, secara garis besarnya (yang ilmu bismillah maktubah tersebut) itu adalah ilmu yang khusus untuk kema'rifatan (kedekatan) kita kepada Allah SWT.
    bila pak SN sudah dapat membiasakan diri untuk mengamalkan ilmu bismillah maktubah tersebut maka pak SN harus bisa menjaga ucapannya karena ucapannya pak SN nanti bisa seperti sumpah (menjadi kenyataan,atau istilahnya si pahit lidah nantinya) karena (dulu) abah pernah pandangi cecak yang menempel di dinding..abah pandangi..dan abah bacakan kalimat bismillah maktubahnya sebanyak 1 kali di dalam hati..abah bilang : "jatuh"..dan cecak tersebut langsung jatuh ke lantai (nanti,bila pak SN sudah terbiasa mengamalkan ilmu bismillah maktubah tersebut pak SN boleh sesekali untuk mentajrib ilmunya dengan menjatuhkan cecak yang menempel di langit langit rumah atau yang menempel di dinding rumah).

    ilmu bismillah maktubah adalah ilmu TAHAP DASAR atau ilmu tahapan ke 1 dari ilmu Aji Gerak Sejati (jadi bila nanti ilmu Aji GS atau Gerak Sejati tersebut sudah mulai turun hatif ijazahnya maka langkah awal untuk memiliki ilmu Aji G.S tersebut adalah pak SN harus sudah memiliki ilmu bismillah maktubah tersebut terlebih dahulu).

    BalasHapus
  3. semoga saya berjodoh dengan ilmu tersebut terima kasih abah atas pencerahannya

    BalasHapus
  4. apa dengan ilmu bismillah maktubah kita bisa melawan dengan jin jahat abah?

    BalasHapus
  5. @SN,
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin, ya pak SN sama sama.

    BalasHapus
  6. @SN,
    insyaAllah bisa pak SN.

    BalasHapus
  7. asalamualaikum Abah guru,,,
    wah mantap banget turun lagi ilmu baru nya,,,,
    Oya bah yg bismillah maktubah nya apakah bisa berijash dengan tersendiri(secara terpisah)? seandainya nya bisa kalo boleh tahu untuk mk nya bah guru?

    BalasHapus
  8. @Rai,
    waalaikum salam mas Rai, heheee..insyaAllah mas Rai.

    bisa mas Rai,yang bismillah maktubahnya saja yang mas Rai ambil ijazahnya itu adalah bisa.
    untuk bismillah maktubahnya : 555.000 saja untuk mas Rai (dan untuk seluruh anak muridnya abah semuanya) dan 555.000 tersebut adalah BERSIH ya mas Rai maksudnya TIDAK ADA DISKON dan tidak TAWAR MENAWAR lagi ya mas Rai,heheheeee...

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum abah apa ilmu bismillah maktubah itu pakai puasa abah?

    BalasHapus
  10. @SN,
    waalaikum salam pak SN, yang ilmu bismillah maktubah itu adalah ilmu semula jadi.
    maksudnya : ilmu bismillah maktubah tersebut tidak usah di puasai lagi.

    BalasHapus

  11. Asswrwb...

    1.Bah apakah kalimat/bacaan ilmu SYAHADAT TUNGAL ini sama banyaknya dengan ilmu SAIFI KELAHIRAN...?

    2.Untuk sampai tataran "sajadah bisa terangkat"...kira2 ( minimal )setelah mengamalkan ILMU BISMILLAH MAKTUBAH ini berapa lama..?

    3.Apakah ilmu BISMILLAH MAKTUBAH ini bacaan kalimatnya panjang atau pendek..? (kira kira berapa menit dalam sekali pengamalannya..?

    Salam hormat dari saya untuk abah sekeluarga serta seluruh murid2 Abah di manapun berada.


    Wassllm

    BalasHapus
  12. @Abdi alfaqir,
    waalaikum salam kang Abdi alfaqir,
    1. dengan ilmu saifi kelahiran 1 dan 2 maka ilmu saifi kelahiran 3 (ilmu aji syahadat tunggal ini) adalah yang terpendek kang Abdi.
    2. minimal setelah 21 harian di amalkan kang Abdi (hari ke 22,23 dan seterusnya insyaAllah nanti kang Abdi akan bisa).
    3. bacaan di ilmu bismillah maktubah adalah pendek sekali kang Abdi.
    untuk pengamalannya sekitar 20 menitan.

    BalasHapus
  13. ilmu"nya abah oke banget jadi pengen ijazah ilmu pencuri ruh nya.

    BalasHapus
  14. @sunarto,
    heheheee..terimakasih mas sunarto, oh boleh mas sunarto.

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum abah
    Ilmu ini di puasai berapa hari abah guru ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak h a, yang ilmu aji syahadat tunggal ini di puasainya selama 3 hari pak h a.

      Hapus
  16. Abah,ilmu agar bertemu saudara papat lima pancer , adakah ilmunya bah guru ?
    Padahal sudah rutin melakukan puasa weton namun belum pernah sama sekali bertemu denganya jangankan di alam mimpi pun belum prnah , barang kali abah ada ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu agar kita mudah bertemu dengan saudara kembar (papat ka lima pancer) itu pak h a bisa mengamalkan ilmu saifi lahir 2 yaitu ilmu hizib jabal ikhlas dan ilmu kasyaf 4.
      amalkan..dan bila kapan kapan pak h a sedang ke luar kota dan kebetulan di rumahnya (ini hanya sebagai contoh : misal di rumahnya pak h a ada pencuri misalnya maka insyaAllah pencuri tersebut akan di temui oleh saudara pancernya.
      se pengalaman abah : isteri abah sering melihat abah duduk beberapa jam di teras halaman rumah padahal abah sendiri itu sedang berada di daerah jawa,nah...itu lah yang di sebut dengan papat ka lima pancer pak h a).

      Hapus
  17. Nanya abah saepudin... Apakah begitu ijazahan ilmu. Ini, langsung menggertak lawan. Jadi. Klenger.. Apa kudu di wirikan berapa hari dulu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus di wiridkan dahulu pak iyo dan setelah pak iyo dapat mendawamkannya (mewiridkan dengan istiqomah) nanti insyaAllah pak iyo bisa di dalam menggunakan ilmu aji syahadat tunggal ini seperti menggertak lawan jadi klenger,jeblag (tenaga lontar jarak jauh) dan khasiat lainnya.

      Hapus
  18. bismillah maktubah wiridan nya habis sholat 5 waktu,, apa hanya habis sholat isya saja abah saepudin??

    BalasHapus
  19. bismillah maktubah wiridan nya habis sholat 5 waktu,, apa hanya habis sholat isya saja abah saepudin??

    BalasHapus
  20. bismillah maktubah wiridan nya habis sholat 5 waktu,, apa hanya habis sholat isya saja abah saepudin??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya pada setelah selesai shalat isya (waktu malam hari) saja nanda A.

      Hapus
  21. Qobiltu untuk ilmu Bismillah Maktubahnya abah..... mohon selalu di doakan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Bismillah Maktubah tersebut khusus untuk pak mr irawan,dan abah persilahkan pak irawan amalkan juga pergunakan ilmu Bismillah Maktubah nya.
      insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar berkah dan juga karomah dari ilmu Bismillah Maktubahnya dapat selalu pak irawan rasa di dalam kehidupan sehari harinya hingga akhirat kelak.

      Hapus
  22. QOBILTU aji shadat tunggal nya bah guru,
    Sekian dan trimakasih bah guru wassalamualaikum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Aji Syahadat Tunggal (ilmu tingkat 3 dari ilmu Saifi Kalahiran) tersebut khusus untuk mas Man,dan abah persilahkan mas Man amalkan dan juga pergunakan ilmu Aji Syahadat Tunggal nya.

      sama sama mas Man, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  23. Abah punya asma jadjab nya untuk ilmu aji shadat tunggal ini ya.

    BalasHapus
  24. Kalok begitu mantap bah, mf bah puasa nya agak terasa berat bagiku yang kerja berat setiap hari, kira-kira sudah bisa di ijasahkan ya bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami dan untuk asma jadzab yang khusus untuk ilmu aji syahadat tunggal nya kebetulan belum dapat abah ijazahkan mas Man.

      Hapus
    2. Asma jadzab yang khusus untuk ilmu aji syahadat tunggal nya hatif nya sudah ada abah?

      Kalau sudah ada mk nya berapa??

      Abah, Power, Khodam dan Manfaat nya sama atau beda dengan tidak pakai Jadzab

      Hapus
    3. hatifnya sudah ada nanda M.Nuh.

      untuk m.k nya sama seperti aslinya yaitu 1.919.000 nanda Nuh.

      sama nanda Nuh.

      Hapus
    4. Jadzab 7 pondasi ilmu
      Jadzab Saifi Kelahiran
      Jadzab ilmu aji syahadat tunggal

      Boleh bah diskon 50 persen?
      Kalau boleh Ilmu "Bismillah Maktubah"FUNGSInya KHUSUS untuk NAIK masih dapat bonus bah?

      Hapus
    5. di diskon 50% itu boleh nanda Nuh, dan ilmu Bismillah Maktubah nya juga nanti abah bonuskan.

      Hapus
    6. Jadzab 7 pondasi ilmu
      Jadzab Saifi Kelahiran
      Jadzab ilmu aji syahadat tunggal
      Apakah pakai puasa bah?



      Jadzab Saifi Kelahiran tingkat berapa bah yang manfaat nya seimbang dengan ARB dan juga seimbang dengan Hizib A'dzom?



      Jadzab Saifi Kelahiran tingkat berapa yang manfaat nya seimbang dengan Hizib Andarun tingkat 2 dan seimbang dengan Hizib QOWI bah?

      Hapus
    7. semuanya tidak menggunakan puasa nanda Nuh.

      jadzab Saifi Kelahiran tingkat 1 insyaAllah bisa setara dengan yang nanda Nuh pertanyakan di atas.

      Hapus
  25. Kira-kira ada cara yang lain gak bah untuk menebus puasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cara lainnya insyaAllah nanti abah carikan dahulu ya mas Man.

      Hapus
  26. Ok kalok begitu terimakasih bah guru,
    Wassalamuslaikum bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mas Man, ya mas Man waalaikum salam.

      Hapus
  27. aslk wr wb...izin bertanya abah...jika energi bismillah maktubah diniatkan utk menaikkan energi amalan yg sering kita dawamkan apakah bisa abah...wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, di niatkan seperti itu adalah bisa pak Agus.

      Hapus
  28. secara garis besar dari sekian banyak manfaat nya abdi hanya tertuju bisa TERBANG abah hehehee..." Abdi pernah di ceritain oleh temen yg mondok di tegalrejo abah katanya santri di sana ada yg bisa terbang,NAMUN sedikit.Dalam Hati abdi WAH keren juga yaa. Pasti yg bisa begitu ngajinya udah dalam dan hatin nya tidak keduniawiaan.ujub takabur riya dsb.."
    kan mantepp abah bisa terbang ke udara ya he he, apalgi jaman Now sekarng mungkin sangat sedikit sekali menguasai ilmu terbang..." Namun orang biasa seperti abdi apakah bisa ya abah, sedikit menghayal.."heee.."

    tapi tidak semudah membalikan tangan utk menguasai ilmu terbang tersebut, kan abah ??
    yg di perlukan apa ya abah,selainya ?
    mungkin wirid dawamkan slalu, jelas pasti ya abah..?
    ibarat seperti sudah punya alat nya namun belum bisa utk menggunakanya.."
    kalo abah sendiri mah yakin dehh udah bisa terbang begituu..."

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...insyaAllah nanti juga kang ilham bisa atuh untuk terbang mah,hehehee..

      yang di perlu kan (dan paling di pentingkan) itu kang ilham harus sudah lengkap pondasi ilmunya - sering mengamalkan ilmunya dan pengamalan ilmu ilmunya harus dapat melebihi 100 hari (paling bagus nya di kerjakan terus menerus pondasi ilmunya biar sampai kapan pun bathin kita akan tetap kekar walau di jejali ilmu ilmu tinggi mana pun ya kang ilham).


      hehehee...kang ilham bisa saja.

      Hapus
  29. untuk terbangnya apakah bisa di tarjib abah? atau hanya bisa di gunakan ketika keadaan terdesak saja?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam keadaan terdesak saja biasanya kang ts.

      Hapus
  30. Untuk saifi kalahiran Langsung ketahapan 3 apa boleh abah

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum

    Abah ilmu saifi kalahiran 4 belum ada?
    Saya cari tidak ketemu di blog Abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Ibrahim, yang ilmu Saifi Kelahiran tingkat 4 itu ilmunya kebetulan belum sempat abah postkan nanda Ibrahim.

      Hapus
  32. Qobiltu ilmu bismillah maktubah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Bismillah Maktubah tersebut khusus untuk pak Irawan, dan abah persilahkan pak Irawan amalkan serta pergunakan ilmu Bismillah Maktubah nya.

      Hapus
  33. Assalamualaikum Abah

    BalasHapus
  34. Abah saya pernah baca dikomentar Abah di blog Abah satu lagi, blog Babah Saepudin tentang bismillah para wali Abah pernah bahas kalo ilmu bismillah ini diatas lebih tinggi ilmunya dari ruh bismillah sama bismillah maktubah

    BalasHapus
  35. Kalo bismillah para wali kira kira Abah udah turun hatif blom untuk ijazahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah hatif ijazahnya sudah ada nanda Jufri.

      Hapus
  36. Mantab Abah, terimakasih Abah telah menjawab rasa penasaran saya

    BalasHapus
  37. Maaf bah kalo boleh tau manfaat ilmu bismillah wali untuk apa ya bah dan kalo boleh tau ada berapa tingkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Bismillah Wali itu adalah ilmu khusus untuk kesuksesan nanda Rai.
      dan ada 3 tingkat nanda Rai.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".