Header Ads

ilmu Asma Ayat Raja

assalamu 'alaikum...

ilmu Asma Ayat Raja ini adalah ilmu yang khusus untuk masuk memasuki atau lamar melamar agar maksud kita dalam memasuki tempat atau perusahaan mana saja atau juga ketika kita akan ada niat akan meminang gadis impian agar mudah mudahan lekas dapat di terima oleh orang yang kita tuju.

ilmu asma ayat raja ini adalah ilmu yang semula jadi atau sekali jadi atau SUDAH JADI.

ilmunya sudah jadi itu maksudnya ananda IJAZAH SAJA dan bila ananda ada perlu seperti ingin melamar ke sebuah perusahaan,atau ingin melamar seorang gadis pujaan,atau ingin agar mudah di terima untuk mendekati gadis yang di sukai (melakukan P.D.K.T kalau istilah anak mudanya,heheheeee).. maka silahkan LANGSUNG UNTUK MENGGUNAKAN ilmu ayat raja nya saja.


ilmu Asma Ayat Raja ini tidak di puasai dan tidak usah di wiridkan (karena ilmunya sudah jadi) dan tinggal langsung di pergunakan.


dan di sebut dengan Ayat Raja itu karena kalimatnya adalah dari ayat alquran.

dan di pergunakannya (di bacanya) hanya ketika kita sedang ada maksud saja seperti untuk melamar kerja atau melamar gadis pujaan.


cara menggunakannya : baca 7 kali ayatnya,lalu injaklah tanah dengan menggunakan kaki yang kanan,dan setelah itu silahkan untuk langsung berangkat ke tempat yang di maksudkan (ke sebuah perusahaan,maksudnya), dan jangan lupa untuk melangkahkan kaki nya yang kaki kanan terlebih dahulu, dan mudah mudahan saja dengan keberkahan ilmu tersebut lamarannya (baik itu melamar kerja atau melamar wanita idaman) insyaAllah dapat di terima dengan idzin Allah.

"karena lihat saja seorang Raja bilamana Beliau akan masuk ke rumah siapa saja insyaAllah Raja tersebut jarang di tolak",heheheee...


KESIMPULAN :

ilmu Asma Ayat Raja ini adalah ilmu khusus untuk LAMAR MELAMAR,heheheee...


ananda akan melamar sebuah pekerjaan di suatu perusahaan?? silahkan ananda buatlah lamarannya (serapi mungkin) dan bila ananda sudah dapat menselesaikan lamarannya (berkas berkas lamarannya sudah ananda buat semuanya) maka ananda bacakan kalimat ilmu Asma Ayat Raja nya sebanyak 3 kali, lalu ananda tiupkan ke map yang berisi berkas lamaran tersebut,lalu ananda rapi kan (biasanya di map tersebut ada semacam tali atau benang kecil,nah...benangnya silahkan ananda ikatkan ke map tersebut serapi mungkin,dan esok atau lusa silahkan ananda layangkan surat lamaran tersebut ke sebuah perusahaan yang ananda inginkan dan insyaAllah serta mudah mudahan ananda dapat di terima di perusahaan tersebut,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.


ATAU JUGA : bila ananda akan WAKUNCAR alias WAktu KUNjung paCAR,hehehee...maka sebelum ananda (baik putra atau nanda putri) akan masuk ke rumah CAMER atau CAlon MERtua maka abah usulkan ananda bacakan dahulu kalimat ilmu Asma Ayat Raja nya sebanyak 7 kali bila ananda sempat, atau 3 kali bila waktu nya sedikit, atau 1 kali saja bila waktunya memang kepepet,heheheeee...dan silahkan ananda masuk ke rumah tujuan dan insyaAllah serta bi idznillah ananda akan di terima oleh yang empu nya rumah tersebut laksana seorang Raja,di hormati maksudnya,heheheee...


mau pinjam sesuatu juga (ke rumah orang lain) maka sebelum ananda masuk ke rumahnya abah persilahkan ananda untuk membacakan kalimat ilmu Asma Ayat Raja ini dan abah do'akan proses pinjamannya lancar (namun kalau sudah dapat pinjaman maka JANGAN LUPA untuk selekasnya MEMBAYAR atau MENGEMBALIKAN apa yang ananda pinjam dari seseorang,jangan sampai "ngejengkelin" orang lain,hehehee...

maksudnya abah : setelah ananda punya pinjaman (punya utang) maka 1 atau 2 harian (paling lambat 1 minggu) ananda mesti lekas mengembalikannya, jangan sampai kelamaan bayarnya nanti yang meminjamkan benda atau uang kepada ananda bisa jadi kesal,kapok nanti jadinya,hehehehee...


(ilmu Asma Ayat Raja ini bagi ananda yang sering kedatangan tamu - dan tamu tersebut berniat ingin di bantu di syari'ati agar ia lulus (masuk) ke dalam perusahaan yang ian inginkan - dan TAMU TERSEBUT MEMBAWA MAP lamarannya - MAKA ANANDA "tiup" saja MAP lamaran kerjanya pasien tersebut DENGAN MENGGUNAKAN ilmu Asma Ayat Raja ini.
bi idznillah..wa Ridhollah..insyaAllah hasil apa yang pasien tersebut ingini).
jadi untuk murid abah yang sudah bisa BUKA PRAKTEK HIKMAH di kampung halamannya ada baiknya ilmu Asma Ayat Raja ini ananda jadikan "KOLEKSI" untuk ananda KARENA SIAPA TAHU SAJA nanti ada tamu ananda yang ingin melamar ke perusahaan dan ia BAWA MAP nya,khan..tinggal ananda "tiup" saja dengan menggunakan ilmu ini,heheheee...


baiklah...untuk ananda yang ingin memiliki ilmu Asma Ayat Raja ini dapat terlebih dahulu untuk mengambil file zip nya disini : Asma-Ayat-Raja.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu Asma Ayat Raja nya : 276.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ilmu ilmu Asma Ayat Raja ini TIDAK ADA DISKON (tidak ada potongan diskon) nya, kenapa?? dapat ananda klik untuk penjelasan lebih lanjutnya : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP,namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU,lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).


KHASIAT atau KEGUNAAN di ilmu Asma Ayat Raja ini :

- untuk melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan atau untuk melamar seorang gadis pujaan agar insyaAllah lekas di terima dengan idzin Allah dan dengan keberkahan (syari'at) ilmu Asma Ayat Raja ini.


wallohu a'lam.

silahkan amalkan, dan mudah mudahan ilmu Asma Ayat Raja nya ada manfa'atnya untuk anda.


dan alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Ayat Raja nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Asma Ayat Raja ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

10 komentar:

  1. ass bah. saya mau tanya kan saya baru saja nikah baru 2 bulanan tpi brtengkar trus. denger2 ibunya istri saya itu ngulik kata org mh

    dia sperti tunduk sama ibunya, ke saya sbgai suami serasa ga di anggap.

    apa yg hrus saya lakukan bah?

    apa bnar mertua saya ngulik mhon d trawang bah.

    nia kurniasih nama ibunya

    nama istri saya neng ida farida binti aan kurniawan.mkasih bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb, insyaAllah dapat abah fahami.

      dan (menurut abah dan juga sekedar usul dari abah) untuk ibunya isteri (mertua berarti namanya,hehee)... itu jangan jadi bahan pemikiran.
      maksud abah : mertua kita orangnya ngulik atau tidak itu terserah beliau saja.
      dan (kita,sebagai suami) fokuskan saja sama isteri kita dan sikapnya isteri kepada kita.
      dan (menurut abah) nanda A amalkan ilmu ilmu yang khusus untuk menundukkan isteri kita semisal ilmu asma takhlif dan lainnya dan mudah mudahan lambat laun isteri kita dapat tunduk kepada kita.

      itu saja usul yang ringkas dari abah.

      (untuk nama jangan pakai Anonim ya, pakai nama asli atau nama samaran biar lebih afdhol,heheheee)...

      Hapus
  2. Qobiltu ilmu Asma ayat Raja dari Abah saepudin bin Kh. Hasan Basri, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Ayat Raja tersebut khusus untuk nanda Feri, dan abah persilahkan nanda Feri amalkan serta pergunakan ilmu Asma Ayat Raja nya.

      Hapus
  3. Assalamualaikum abah boleh minta no wa nya yg aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda, boleh..
      dan ini no whatsappnya abah : 0813 1731 8031.

      Hapus
  4. Assalamualaikum abah
    Misal kn kita minta modal usaha ke seseorang.yg namanya kita minta modal usaha sudah pasti kita minta gratis.kalo bayar namanya BKN minta modal usaha kan abah
    Gimana abah bisa gk kita gunakan ayat raja
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda A, untuk hal demikian dengan menggunakan syari'at ilmu Asma Ayat Raja ini insyaAllah bisa nanda.

      Hapus
  5. Mahar ayat raja ada diskon gak abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bawah 400 ribu itu Tidak ada potongan diskonnya nanda, hehehee...

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".