Header Ads

ilmu Asma Tauhid

assalamu 'alaikum...

ilmu Asma Tauhid ini adalah ilmu khusus ANTI JIN.

maksud abah : insyaAllah diri ananda akan aman dari gangguan jin,misal : santet adalah sesuatu yang di kirimkan ke badannya tujuan (oleh sang penyantet) dengan pelantara yaitu jin,nah...bila anda akan di dzolimi oleh orang lain semisal mau di santet insyaAllah santet tersebut tidak akan sampai atau masuk ke badan ananda di karenakan "sang pengirim santetnya" yaitu jin tersebut 'ogah' untuk mengganggu ananda,heheheee...

dan bila ananda sering mewiridkan ilmu ilmu (ilmu ilmu yang sudah di ijazahi tentunya) insyaAllah yang namanya JIN tidak akan berani ikut campur (tidak akan berani masuk) ke badan ananda.

dan..bila ada saudara ananda yang terkena "penyakit tidak lazim" atau yang di sebut dengan penyakit NON MEDIS maka segeralah bantu saudaranya dengan langsung ananda bacakan kalimat ilmu Asma Tauhid ini.

dan JUGA : ilmu Asma Tauhid ini sifat ilmunya adalah SUDAH JADI atau SUDAH SEMULA JADI (ananda ijazah, dan silahkan ananda gunakan langsung tanpa harus ananda wiridkan atau puasai lagi,praktis ya,heheheee)...


Khasit atau Kegunaan atau Manfa'at utama dari syari'at ilmu Asma Tauhid ini adalah :

- insyaAllah ananda nantinya di takuti oleh jin 1 dunia.

- bila di bacakan di dalam rumah dan kebetulan di rumah tersebut ada jin pengganggunya insyaAllah jin tersebut akan bergeser...lalu pergi.

- begitu juga kalau di dalam tubuh seseorang ada jin pengganggunya insyaAllah jin tersebut akan lari..menggeser..dan pergi bi idznillahi wa bi barokati haadzhil asma.


baiklah..silahkan ananda untuk mendownload file nya terlebih dahulu disini : ilmu-Asma-Tauhid.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan untuk ilmu Asma Tauhid nya : 679 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan ananda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP,namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU,lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Tauhid nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Asma Tauhid ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

66 komentar:

  1. Abah kaka saya selalu diganggu oleh makhluk halus di tubuhnya, Dan kadang berpindah dari anggota tubuh satu ke anggota lainnya, Kadang sara pegel pegel, Sesak nafas dll. Setelah di bacakan ayat2 quran jinnya pergi, Dan kembali mengganggu lagi di lain waktu. Sudah diperiksa dan di obati kepada yg ahlinya, Tapi tak kunjung sembuh, Kata nya jin yg mengganggu ini mempunyai ilmu yg tinggi. Nah apakah ada asma yg pas buat mengatasinya dan membenteng spya jgn di ganggu lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami, dan (menurut abah) kakaknya nanda Tran amalkan ilmu : 7 pondasi dan di tambah dengan ilmu asma tauhid ini dan insyaAllah jin yang selalu mengganggunya dapat pergi menjauh dari dirinya kakak tersebut.

      Hapus
  2. Ass. Abah Saepudin
    Mhn maaf saya bertanya terus tetapi belum memaharkan apapun juga dikarenakan kondisi ekonomi saya yang jauh dari pas pasan.Nama lengkap: Anton Syahbani. Tgl lahir 5 September 1973. Selain kondisi ibu saya yg pernah saya tanyakan, saat ini saya malah ke PHK krn perusahaan tutup. Menurut terawang abah kira - kira usaha saya yg cocok apa untuk kelangsungan hidup keluarga. Trm ksh. wass.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak anton, oh tidak apa apa pak anton,santai saja.

      insyaAllah dapat abah fahami dan (langkah selanjutnya) coba nanti pak anton untuk mencoba berusaha di bidang pertanian atau perkebunan (pak anton menanam pohon yang bagus dan misalnya berjualan buah buahan atau sayuran yang segar misalnya dan contoh contoh pertanian dan perkebunan lainnya) dan mudah mudahan bidang tersebut cocok untuk syari'at kehidupannya pak anton.
      (wallahu a'lam).

      Hapus
  3. Ilmu asma Tauhid dgn Taud'z rasul ada persaman dan perbedaan gk bah? Apa asa Tauhid dgn Taud'z Rasul satu jurusan ya bah?

    Asma Tauhid ini hanya utk menakutin jin aja ya bah? Klu utk menghajarnya bs gk bah,contohnya ketika ada org kemasukan jin lalu kita hajar jin nya yg memasuki badan org tsb dgn asma Tauhid ini bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tujuan (dari ilmu Asma Tauhid dan ilmu Ta'udz Rasul) ini adalah satu tujuan (satu jurusan) nanda R dan yang membedakannya hanya pada segi kalimat ilmunya.

      ilmu asma tauhid itu bisa nanda R jadikan sebagai penghajar untuk jin tersebut (ilmu Asma Tauhid ini akan sangat terasa sekali di dalam menakuti jin dan sekaligus menghajarnya) bila nanda R sudah mengamalkan ilmu Asma Hatif full (ilmu Asma hatif full maksudnya ilmu Asma Hatif yang sudah nanda R amalkan dari tingkatan 1 hingga 3).
      sebagai contoh : bila nanda R sudah mengamalkan ilmu Asma Hatif (hatif adalah mendengar suara tanpa wujud) DAN..tiba tiba saja nanda R mendengar ada suara bisikan yang mengatakan "assalamu 'alaikum..saya adalah Syeikh ini..atau Syeikh itu" (di dalam suara hatifnya ia mengatakan sebagai salah satu syeikh) NAMUN nanda R tidak percaya begitu saja terhadap suara hatif tersebut maka silahkan nanda R untuk membacakan kalimat ilmu Ta'udz Rasul dan Asma Tauhidnya dan (insyaAllah..bila suara hatif tersebut berasal dari jin) insyaAllah nanti nanda R akan mendengar teriakannya (teriakan rasa seperti kesakitan),misal : "AAAA" atau "PANAAASSS" dan teriakan lainnya.

      dan..orang yang kemasukan jin juga (bila mana nanda R di panggil untuk mengobatinya) maka nanda R samperin saja dan nanda R bacakan kalimat ilmu Asma Tauhidnya,dan tiupkan ke telinga kanan dan kiri nya orang tersebut dan insyaAllah nanti nanda R dapat melihat reaksinya (insyaAllah jin nya nanti 'kabur, nanda R,heheheee)...

      Hapus
  4. Mantap banget yg ini bah..bs nambah percaya diri utk mghadapi hal2 sebangsa itu.senangnya klu bertanya sm Abah inshaa Allah pasti jawabannya detail bersambung dgn jalurnya jd ananda blum jalanin tp udah faham maps nya kayak GPS...makasih Abah.

    Oya bah..,Taud'z Rasul dan asma Tauhid bs bt syariat merukiyah org jg gk bah? Soalnya kan klu kt lihat ustadz2 yg merukiyah org itu ayatnya tuh panjang2 dan org yg dirukiyah itu gk mesti org yg sdg kerasukan jin (kelihatan normal2 aja)..gitu bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehee..sama sama nanda R.

      bisa..kedua ilmu tersebut (yang Asma Tauhid dan ilmu Ta'udz Rasul) itu bisa nanda R jadikan "senjata" untuk bekal ruqyahan nanti di kampus ehh.. di kampung halamannya nanda R sendiri.

      Hapus
  5. QOBILTU, Saya terima ijazahnya ilmu Asma Tauhid . Mohon do'a serta restu dari abah, semoga manfa'at dunia dan akhirat.
    Amin amin amin ya Allah ya Robbal'alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tauhid tersebut khusus untuk pak NM HAH,dan abah persilahkan pak NM amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Tauhid nya.
      abah restui serta abah do'akan agar keberkahan dan juga kemanfa'atan dari syari'at ilmu Asma Tauhidnya dapat pak NM rasa fiddaaroini (bermanfa'at di dunia hingga akhirat).

      Hapus
  6. Abah guru saepudin bin kh.hasan basri semoga berkah ilmu asma tauhid karena ALLAH SWT.mohon bimbingannya selalu abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Tauhid tersebut khusus untuk pak Cpk,dan abah persilahkan pak Cpk amalkan juga pergunakan ilmu Asma Tauhid nya.

      Hapus
  7. assalamu alaikum bah,
    kalau jin nya itu jin muslim.. tp menggangu
    apa bisa mempan juga bah pakai asma ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang nurdin, insyaAllah bisa kang nurdin.

      Hapus
  8. QOBILTU abah guru untuk ilmu asma tauhid

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Tauhid tersebut khusus untuk mas A.S,dan abah persilahkan mas A.S amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Tauhid nya.

      Hapus
  9. assalamualaikum abah..
    ijin bertanya abah, bila di dalam diri seseorang ada Res Res / kotoran semacam khodam negatif atopun dari golongan jin juga. karna saking banyakya

    utk membersihkan sampai ke akar akarya .ilmunya dg apa abah..? yg cocok..?

    semoga ada solusinya bah yg tepat
    karena keinginanya ingin mengisi dg ilmu ilmu yg baik seperti ilmu dari abah...

    sebellum beramal ingin membersihkan dulu dhohir dan batinya abah. bukankah begitu abah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda h a, heheheee..pertanyaan yang baik dan solusinya nanda h a dapat mengamalkan 7 pondasi ilmu di tambah dengan ilmu asma tauhid ini, nanda h a amalkan minimal 10 harian dan insyaAllah badannya bersih lahir bathin.

      Hapus
  10. Bloknya ademm banget Abah lam kenal dr aye
    By M Fuzoli JKT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..dan salam kenal kembali dari abah untuk pak M Fuzoli yang dari Jakarta.

      Hapus
  11. Assalamu'alaikum

    InsyaAllah saya ingin berijazah ilmu ini Abah, penting sekali ternyata. Klo ada yg dtg ngaku2 sbg nabi tinggal dibaca saja ya Abah. Alhamdulillah, belajar dgn Abah senang sekali karna jelas dan sistematis spt ada "kurikulumnya" mana ilmu2 yg dasar dan perlu diamalkan dan ada tahapan2nya. Subhanallah, Hatur nuhun Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, boleh pak Agus, iya benar sekali demikian pak Agus yaitu bila ada godaan semisal ifrit yang datang mengaku ngaku nabi wali atau lainnya pak Agus tinggal membacakan kalimat ilmu Asma Tauhid nya insyaAllah kabur atau juga hancur sang penggoda tersebut.

      alhamdulillah, insyaAllah pak Agus, ya pak Agus sama sama.

      Hapus
  12. sering berkunjung dan baca2 di blog Abah, sayang sekali saya kelewatan ilmu ini padahal saya ngalamin yg semacam diganggu makhluk yg ngaku khodam ilmu tapi ternyata malah yg lain hehe.. kalau dengan Ilmu Aji Emas saja sudah cukup belum Abah untuk menghilangkan gangguan mahluk yg lain2 terutama yg hinggap di badan kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..nanti bisa kang Ts susulkan ijazah untuk ilmu Asma Tauhid ini.

      dengan ilmu Aji Emas insyaAllah sudah cukup ya kang Ts namun insyaAllah lebih "seram" bila Aji Emas nya kang Ts gabungkan dengan ilmu Asma Tauhid ini,hehee..

      Hapus
  13. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tauhid tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tauhid nya.

      Hapus
  14. QOBILTU

    ILMU ASMA TAUHID YANG SAYA DAPATKAN IJAZAHNYA DARI ABAH SAEPUDIN BIN KYAI HAJI HASAN BASRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tauhid tersebut khusus untuk ananda Eko Handoko, dan abah persilahkan ananda Eko untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Asma Tauhid nya.

      Hapus
  15. Assalamu'alaikum warahmatullah.

    Bismillah, saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU Akan ilmu asma tauhid yang saya dapat ijazahnya dari Abah Saepudin bin KH. Hasan basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam warahmatullah wabarokatuh pak Agus, alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tauhid tersebut khusus untuk pak Agus S, dan abah persilahkan pak Agus amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tauhidnya.

      Hapus
    2. Assalamu alaykum

      Abah salam kenal salam hormat

      Abah Saepudin: Membaca amalan
      Urutan dari Pertama/ Awal mulai dari yang mana


      7 Pondasi

      Taudz Rusul

      ILMU SIR NABIYYULLOH ADAM ALAIHIS SALAM

      Hadhoroh 1

      A"DZOM

      Asma Tauhid

      Abah Matur nuwun.

      Hapus
    3. waalaikum salam pak H. Ibrahim, alhamdulillah salam kenal kembali dari abah untuk pak H. Ibrahim.

      untuk awalnya pak H. Ibrahim bacakan yang ilmu Ta'udz Rusul - lalu 7 pondasi - ilmu Sir Nabiyyullah Adam 'Alaihis Salam - Asma Hadhoroh 1 - Hizib A'dzom - Asma Tauhid.

      Hapus
    4. Mahar nya berapa abah?

      7 Pondasi

      Taudz Rusul

      ILMU SIR NABIYYULLOH ADAM ALAIHIS SALAM

      Hadhoroh 1

      A"DZOM

      Asma Tauhid

      Abah Matur nuwun.

      Hapus
    5. 7 Pondasi

      Taudz Rusul

      ILMU SIR NABIYYULLOH ADAM ALAIHIS SALAM

      Hadhoroh 1

      A"DZOM

      Asma Tauhid

      Abah... Pakai puasa?

      Matur nuwun.

      Hapus
    6. untuk maharnya semuanya menjadi 4.073.000 pak H. Ibrahim.

      Hapus
    7. yang menggunakan puasa hanya yang ilmu Hizib A'dzom saja pak H. Ibrahim.

      Hapus
    8. Assalamu alaykum
      Abah ana baca
      ada diskonnya dan silahkan ananda klik : disini

      7 Pondasi

      Taudz Rusul

      ILMU SIR NABIYYULLOH ADAM ALAIHIS SALAM

      Hadhoroh 1

      A"DZOM

      Asma Tauhid

      maharnya semuanya
      4.073.000

      Apakah berlaku diskon
      atau diskon di ilmu tertentu ya abah

      Maaf atas kesalahan pertanyaan saya ABAH SAEPUDIN

      Salam hormat dan matur nuwun


      Hapus
    9. waalaikum salam pak H. Ibrahim, oh iya benar pak H. Ibrahim untuk seluruh nya (4.073.000) itu ada diskonnya (ada potongan nya) sebesar 30% untuk pak H. Ibrahim.

      Hapus
  16. Assalamualaikum

    1. Mendeteksi benda pusaka pakai ilmu apa yang paling tepat, abah

    2. Mengambil benda pusaka yang di huni atau di jaga makhluk ghaib dan siluman pakai ilmu apa ya abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Yusuf,

      1. untuk mendeteksi energi pusaka nanda Yusuf bisa menggunakan ilmu Asma Kontrol insyaAllah tepat.

      2. untuk mengambil benda pusaka nanda Yusuf bisa menggunakan ilmu Asma Sedot insyaAllah bagus.

      Hapus
    2. Abah Asma Kontrol ada berapa tingkat?

      Asma Sedot ada berapa tingkat?

      Hapus
    3. yang ilmu Asma Kontrol 1 tingkat, dan yang Asma Sedot 2 tingkat nanda Yusuf.

      Hapus
  17. Bah tadi teman menarik benda pusaka di tempat angker berupa keris dan cincin

    Makhluk gaib nya marah, kata teman tersbut yang jaga siluman ular siluman harimau
    ada juga pocong dan sosok hitam besar tinggi


    Abah pakai Ilmu apa untuk menakluk kan penjaga benda tersebut?

    siluman ular siluman harimau
    ada juga pocong dan sosok hitam besar tinggi sangat kuat energi nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut abah : ada 1 ilmu yang wajib di miliki oleh orang yang suka menarik benda benda pusaka yaitu ilmu Hizib Jabal Ikhlas atau biasa di sebut dengan ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 karena (dengan berkahnya ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 tersebut) insyaAllah yang namanya makhluk halus penjaga pusaka seperti ular siluman, siluman harimau, pocong, makhluk tinggi besar dan penjaga penjaga lainnya insyaAllah mereka akan takut kepada pengamal ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 tersebut.

      Hapus
  18. Abah asma tauhid ada berapa tingkat?

    Bagaimana agar ilmu dari abah cepat meresap, cepat masuk, cepat menyatu dan cepat selaras di badan calon murid abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 tingkat nanda Fatur.

      agar ilmu cepat meresap : nanda Fatur amalkan terlebih dahulu 7 pondasi ilmu dan setelah itu nanda Fatur baru amalkan ilmu yang di inginkan dan insyaAllah nanti ilmunya lekas masuk meresap ke badannya nanda Fatur.

      Hapus
  19. Bismillahirrahmanirrahim..
    Saya Anas Ichwani dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU saya terima dengan sempurna amalan beserta isinya dari :
    1. Ilmu mandi bathin
    2. Ilmu asma tauhid
    yang ijazahnya saya dapatkan dari Abah guru Saepudin bin kiayi haji hasan basri..
    Mohon doa restu dari Abah guru semoga ilmunya berkah manfaat dunia akhirat..
    Amiinn ya Allah ya robbal 'alamin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan kedua ilmu (ilmu Mandi Bathin dan ilmu Asma Tauhid) tersebut khusus untuk ananda Anas Ichwani, dan abah persilahkan ananda Anas amalkan serta pergunakan kedua ilmu ijazahan nya dan abah restui serta abah do'akan agar kedua ilmunya barokatan wal manfa'atan li ananda Anas fiddaaroini.

      Hapus
  20. Assalamualaikum bah saya mau izin tanyailmu asma tauhid ada berapa tingkat kalo ada tingkat 2 sama 3 khasiat buat apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Arman, ilmu Asma Tauhid yang baru dapat abah ijazahkan itu hanya tingkat 1 ini saja kang Arman.

      Hapus
  21. Abah ada nggak ilmu buat untuk menang sebelum bertarung soalnya saya pernah dengar ilmu ini pegangan para kyai, pastih Abah mengetahui ilmu ini bah maksudnya ilmu menang sebelum bertarung ilmu yang dapat membuat orang yang ingin jahat sama kita tiba tiba niat jahatnya hilang,terus orang yang mau fitnah atau ghibahin kita tiba dia lupa mau fitnah atau ghibahin kita, saat misalnya kita mau dikeroyok atau mau dibegal orang yang tersebut jadi baik dan lembut dan lupa niat kurang baik kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan yang baik nanda Asnawi.
      ilmu Penutup yang biasa di pegang oleh para wali serta para kyai untuk menutup (mengalahkan seseorang sebelum bertanding) dan untuk menutup (membuat lupa) akan tujuan jahat seseorang itu ilmunya ada nanda Asnawi.

      Hapus
  22. Maaf bah,kalo boleh tau nama ilmunya apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu Penutup tersebut nama lainnya adalah ilmu Hizib Kunci atau ilmu Hizib Miftah nanda Asnawi.

      Hapus
    2. Assalamu 'alaikum
      Maaf Lahir dan Bathin Abah, Semoga Abah dapat Memaafkan saya

      Abah saya bingung apakah sama atau beda antara hizib kunci dengan asma kunci?

      Hapus
    3. wa'alaikum salam warahmatullahi wabarokatuh ananda Zainuddin, al-'afwu, sama sama nanda Zainuddin.
      insyaAllah tujuannya adalah sama nanda Zainuddin.

      Hapus
  23. Assalamualaikum abah saya mau tanya kalo ilmu anti jin namanya asma tauhid,kalo ilmu anti syetan namanya apa ya bah soalnya setan kan selalu mengganggu pikiran dan hati manusia agar selalu berbuat maksiat dan jauh dari jalan yang benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda Jamal, pertanyaan yang baik.

      Hapus
  24. Untuk nama ilmunya apa ya bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk gangguan syetan juga sama nanda Jamal yaitu dengan mengamalkan ilmu Asma Tauhid ini insyaAllah bisa.

      Hapus
  25. Assamualaikum abah
    Izinkan saya bertanya selain ta awud rosil sama asma tauhid tidak bah ilmu yang membuat diri kita ditakuti seluruh golongan jin
    Dan membuat jin enggan bertemu melainkan saat kita datang mereka menyingkir

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda Jafar, ilmu selain Ta'Awwudz Rusul dan Asma Tauhid itu masih ada nanda Jafar yaitu ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2.

      Hapus
  26. Boleh tau bah khasiat dan nama ilmu tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmunya yaitu ilmu Saifi Kelahiran tingkat 2 nanda Jafar dan khasiatnya insyaAllah tidak akan ada jin (bahkan rajanya jin) yang mau dekat dengan kita.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".