Header Ads

ilmu Asma Jadzab

assalamu 'alaikum...

   alhamdulillah...hari ini (hari jumat, tanggal 17 bulan maret 2017) abah sempatkan waktu lagi untuk berbagi ilmu lagi kepada seluruh ananda (anak anak didiknya abah semuanya).

ilmu yang akan abah berikan berikut ini yaitu sebuah ilmu yang insyaAllah Super Ringan dan Super Simpel,heheheee...

dan sebelum abah melanjutkan pembahasannya abah mau nanya (dan sekaligus abah mau berdoa) yaitu bagaimana kabarnya ananda semuanya?? baik baik saja kan (silahkan ananda jawab pertanyaan dari abah ini di kotak komentarnya karena tulisan ananda nantinya akan di baca oleh puluhan ananda lainnya yang insyaAllah tulisan jawaban ananda bisa menjadi sabab atau syari'at menjadikan sebuah do'a yang baik untuk diri ananda.

misal : ananda jawab "alhamdulillah sehat ya abah" maka yang membaca tulisan "sehat" ananda itu ada beberapa ratus pembaca dan mudah mudahan saja ratusan pembaca tersebut dapat menjadi sabab atau syari'at atau do'a untuk ananda semuanya).

dan sekaligus abah do'akan agar mudah mudahan ananda semuanya selalu berada di dalam kesehatan dan tidak kurang sesuatu apa pun,aamiin..aamiin..aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.



LANJUT....

ilmu Asma Jadzab ini tujuan (maksud)nya adalah untuk mempersingkat waktu di dalam pengamalannya.

dan Asma Jadzab yang akan abah "turun gunung"kan atau akan abah ijazahkan ini adalah DUA ilmu Jadzab.
yaitu :
1. ilmu Asma Jadzab untuk ilmu Saifi Kalahiran (Saifi Kelahiran).
2. dan ilmu Asma Jadzab untuk ilmu Sholawat Minyak Bathin.

untuk ilmu Saifi Kalahiran : bagi ananda yang sudah pernah berijazah akan ilmu Saifi tersebut abah mau tanya : berapa jam kah ananda di dalam mengamalkan ilmu Saifi tersebut??  dapat di pastikan ananda tidak akan kurang dari 4 jam untuk mengamalkannya, iya khan anak anakku??,heheheee...NAMUN DENGAN asma jadzab ini maka 1 MENIT insyaAllah ananda sudah selesai di dalam mengamalkan ilmu Saifi Kelahirannya, Simpel ya ananda ku??,heheheee...


dan untuk sholawat minyak bathin : ananda insyaAllah 3 atau 4 jam baru BISA KELAR (baru bisa selesai) di dalam mengamalkannya, benar tidak anak anakku??

NAH...untuk mempersingkat waktu (baik itu untuk mengamalkan ilmu Saifi Kelahiran dan  juga untuk mengamalkan ilmu Sholawat Minyak Bathinnya) maka HARI INI abah SUGUH (beri) kan untuk ananda yaitu SEBUAH JALAN PINTAS untuk menselesaikan kedua wirid ilmu tersebut dengan SUPER CEPAT.
(di dalam 2 menit ananda insyaAllah sudah dapat menselesaikan wirid ilmu saifi kelahiran dan juga ilmu Sholawat Minyak Bathin.

jadi GPL atau Gak Pakai Lama lagi untuk mengamalkan kedua ilmu tersebut).


ilmu Asma Jadzab nya :
1. super pendek.

2. tidak di puasai lagi.

3. bila ananda berminat : silahkan ananda untuk langsung menghubungi abah (via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).

4. bila sudah sepakat : maka ananda tunggu sekitar 1 hari karena abah akan MENULISKANNYA terlebih dahulu untuk ilmu Asma Jadzab yang ananda inginkan ijazahannya.


5. abah akhiri dahulu PENGUMUMAN ini.

6. bila ada pertanyaan maka abah persilahkan ananda untuk menuliskannya langsung di kotak komentarnya,silahkan....

akhirul kalam, wal 'afwu minkum, wassalamu 'alaikum...

124 komentar:

  1. alhamdulillah sehat ya abah

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, sihat

    BalasHapus
  3. Boleh langsung ijazah ilmu jalan pintas asma jadzab saifi kalahiran bagi yang belum ijazah saifi kalahiran yg wiridnya 4 jam itu abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau langsung ke pintasan ini mungkin tidak bisa nanda A sebab abah sendiri pun mendapatkan ijazah akan ilmu asma jadzab ini di karenakan (dulu) abah merasa terpepet (sedikit terkuras waktu) di dalam mengamalkan ilmu saifi kelahirannya.

      Hapus
  4. Wa'alaikum salam, Alhamdulillah..sehat walafiat baik2 saja abah guru

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah sehat bah... mau nanya bah.. asma jadzab ini berbeda2 utk tiap keilmuan ya bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...

      iya benar pak Hamid asma jadzabnya berbeda beda.

      Hapus
  6. Mau nanya lagi bah.. apakah kekuatan ilmu yg diperoleh dgn zikir sesuai yg diijazahkan, sama kuatnya dgn ilmu yg mempergunakan asma jadzab ini bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kekuatannya adalah sama pak Hamid sebab sekali pak Hamid membacakan asma jadzab untuk ilmu saifi kelahiran misalnya maka itu sama dengan pak Hamid sudah membangkitkan kekuatan di ilmu saifi kelahiran tersebut (membaca asma jadzab untuk saifi itu sama halnya dengan pak Hamid sudah membangkitkan kekuatan dan khasiat di ilmu saifi tersebut.

      jadi : untuk membangkitkan kekuatannya ada 2 pilihan yaitu pak Hamid dapat mendzikirkan ilmu saifi nya yang sudah pak Hamid peroleh dengan berijazah.
      atau : pak Hamid boleh hanya mendzikirkan yang asma jadzab khusus untuk saifi nya dan kedua pilihan tersebut nantinya adalah sama di dalam hasil nya).

      Hapus
  7. As'salamu alaikum abah. Sy ingin nanya. Ilmu Asma Jadzab adalah utk mempersingkat waktu iaitu jln pintas ddlm pengamalan khusus ilmu kalahiran dn Sholawat Minyak Bathin. Bagaimana abah, dgn ilmu LANJUTAN perjalanan tahapan ke 2, 3, 4 dn seterus Saifi kalahiran nya. Adakah terkandong juga khasiatnya iaitu jln pintas seperti yg d terangkan oleh abah. Ataupun ilmu Asma Jadzab khusus utk Saifi kalahiran tahapan satu (1) sahaja. Mohon pencerahan nya abah guru....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Nur, pertanyaan yang baik pak Nur dan untuk asma jadzab (dua asma jadzab yang siap abah ijazahkan ini) adalah asma jadzab yang khusus untuk ilmu Saifi Kelahiran yang tingkatan 1 saja pak Nur (sementara untuk asma jadzab ilmu SK atau Saifi Kelahiran 2,3 dan seterusnya itu asma jadzabnya masih mentah atau masih belum ada hatif untuk di turun gunungkan).
      dan asma jadzab kedua yang siap di ijazahkan yaitu hanya untuk sholawat minyak bathin saja (untuk sholawat lainnya insyaAllah nanti abah susulkan jadzabnya).

      Hapus
  8. Misal kita ijazah asma jadzab sholawat minyak bathin, apa sudah ikut terasah ilmu yg disyaratkan sebelum ijazah sholawat mnyak bathin tersebut? Yaitu snm, sir snm, sholawat qulhu ghaib..

    Untuk asma jadzab saifi apa sudah ikut terasah ilmu tahapan berikutnya seberti hizib jabal ikhlas dan seterusnya?

    Kalau yg belum pernah ijazah saifi kalahiran, apa boleh ijazah sekaligus saifi kalahiran dan asma jadzabnya sekaligus ya abah? Dan penyelarasannya apa boleh lgsg di jadzab apa pakai cara biasa yg wiridnya sampai 4 jam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah..3 urutan di atas (yaitu ilmu sebelum sholawat minyak bathin yaitu ilmu SNM atau ilmu Syahadat Nur Muhammad,ilmu Sir SNM dan ilmu Sholawat Qulhu Ghaib) itu insyaAllah akan terasah secara otomatis oleh berkahnya asma jadzab yang khusus untuk sholawat minyak bathin ini pak aji.

      namun untuk asma jadzab (yang khusus untuk ilmu saifi lahir) itu terasahnya hanya khusus untuk saifi lahir tingkatan 1 saja pak aji (asma jadzab untuk saifi lahir tingkatan dua yaitu ilmu hizib jabal ikhlas dan saifi tingkatan selanjutnya itu ada asma jadzab khususnya pak aji).

      bisa pak aji yaitu teruntuk yang belum berijazah ilmu saifi kelahiran : maka di perbolehkan untuk berijazah sekaligus (langsung) beserta asma jadzabnya sebab (nanti) di dalam mengamalkan ilmu saifinya itu nanti ada dua pilihan yaitu ketika pak aji sibuk maka pak aji dapat mengamalkan asma jadzabnya saja (dan kalau waktu luangnya pak aji sedang banyak maka pak aji baiknya amalkan dahulu ilmu saifi atau wirid saifi 4 jamnya - dan setelah itu silahkan pak aji tambahi dengan membacakan kalimat asma jadzab khusus saifinya - dan membacakan 4 jam dengan di sertai jadzabnya itu sama hal nya dengan pak aji sudah mengamalkan dua kali lipat untuk pengamalan ilmu saifi lahirnya dan mengamalkan dua kali lipat ini insyaAllah khasiat,pahala,berkah,karomah dan lainnya juga insyaAllah nanti pak aji dapat menerima serta merasanya dengan berlipat ganda juga).

      Hapus
  9. Assalamualaikum abah...

    Setelah liat postingan abah ada ilmu baru yaitu ilmu asma jadzab ananda sangat gembira akhirnya keilmuan yg sudah lama ananda tggu akhirnya diposting juga, dimana dulu abah pernah bercerita dengan cukup mengamalkan asma jadzab saja dapat mengasah keilmuan bahkan ribuan ilmu dalam satu waktu, tapi setelah ananda baca lagi ternyata, mohon maaf abah ananda sedikit kecewa karena ternyata tidak sesuai dengan yg ananda bayangkan, karna ternyata terbagi lagi untuk 2 macam.. hehe
    Yang ingin ananda tanyakan apa ada ilmu asma jadzab yg tingkat "master" nya bah, yg utk mengasah semua keilmuan yg sudah pernah kt ijazah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, heheheee..insyaAllah dapat abah fahami akan apa yang nanda A maksud serta inginkan.

      ilmu jadzab (yang tingkatan masternya atau induknya) itu ada nanda A namun pengamalan jadzabnya tidaklah semudah asma jadzab yang sudah abah pisah pisah ini yaitu untuk jadzab master itu pengamalan ilmunya harus di puasai dahulu selama 40 hari dan juga tidak ada makan sahur (yang di perbolehkan ketika nanda A sedang memperdalam jadzab master tersebut nanda A hanya boleh berbuka saja dengan hanya makan nasi sekepal dan di tambahi dengan cabe rawit yang jumlahnya 7 cabe rawit dan DI JAMIN PEDAS nanda A,heheheee..
      dan juga minumnya hanya setengah gelas air putih saja.
      dan setelah nanda A selesai dengan berbuka dengan hanya makan nasi sekepal + 7 cabe rawit + air setengah gelas tersebut itu nanda A WAJIB lanjutkan lagi puasanya,NAH...bila nanda A MERASA LAPAR maka nanda A tunggulah esok hari yaitu pada waktu maghrib lagi DAN SILAHKAN NANDA A untuk makan seperti di atas yaitu NASI SEKEPAL LAGI + 7 CABE RAWIT LAGI + SETENGAH GELAS AIR PUTIH LAGI.

      nanda A insyaAllah akan capek dan laperrr mungkin,hehehehee...

      dan AKTIFITAS puasa di atas dengan hanya MAKAN DI WAKTU BUKA PUASA itu nanda A kerjakannya selama 40 hari.

      MANTEP NANTI berat badannya nanda A insyaAllah akan bertambah secara drastis yaitu berat badannya nanda A akan bertambah kurus maksudnya abah nanda A,heheheheheee..).


      NAMUN...setelah nanda A sudah susah payah untuk menempuh jadzab master setelah 40 hari tersebut MAKA KE DEPANNYA nanda A sudah FREE atau sudah bebas dari yang namanya sibuk oleh wiridan panjang (wiridan sepanjang apa pun sudah terjadzab oleh jadzab master tersebut.

      jadzab master itu abah belum ada hatif dan juga belum ada keberanian untuk menturun gunungkannya ya nanda A sebab di khawatirkan nanti anak anak didiknya abah yang mau mengamalkan asma jadzab master ini bisa bisa nanti badannya pada kecil kecil nantinya ya nanda A,heheheheee)...

      Hapus
  10. Alhamdulillah sehat bah, semoga abah sekeluarga juga.., sekalian tanya bah, ada tidak asma jadzab yg untuk mempercepat pengamalan untuk semua pengamalan tiap2 keilmuan??asma jadzab untuk memperpendek waktu pengamalan sama keilmuan yg untuk diamalkan biaa menggasah semua keilmuan yg kita punya itu berbeda ato sama bah??trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilllah mas alif, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      yang mas alif maksudkan adalah yang asma jadzab master (dan alhamdulillah yang asma jadzab master penjelasannya sudah abah tulis di pertanyaannya dari nanda A di atas).

      itu adalah sama mas alif yaitu (contoh sama nya) yaitu bila mas alif membacakan asma jadzab untuk ilmu sholawat minyak bathin maka itu mas alif sama halnya dengan mengasah seluruh isi dari ilmu sholawat minyak bathin tersebut (untuk asma jadzab : selain untuk meringkas atau memperpendek waktu di dalam mengamalkannya itu juga berfungsi untuk sekaligus mengasah ilmu yang di jadzabinya.

      contoh : membacakan asma jadzab untuk sholawat minyak bathin itu sama hal nya dengan mas alif telah membacakan sholawat minyak bathinnya secara full dan juga sekaligus mas alif telah selesai di dalam mengasah ilmu sholawat minyak bathin tersebut).

      Hapus
  11. Kalau ijazah saefi kalahiran sekaligus dengan asma jadzabnya , bagaimana tatacara penyelarasan ilmu saifi kalahirannya nanti bah? Apa tetap menggunakan puasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ananda yang berijazah sekaligus (ilmu saifi kalahiran + asma jadzabnya) maka penyelarasan ilmunya nantinya akan menjadi ringan yaitu puasa di ilmu saifi kalahirannya dapat di hapus (tidak di puasai lagi) dan jumlahan wiridan ilmu saifi nya pun bisa di kurangi.

      Hapus
    2. dan pengurangan jumlahan wiridan di ilmu saifi kalahirannya nanti mas aan dapat bertanya langsung kepada abah bila mas aan sudah selesai berijazah akan keduanya.

      Hapus
  12. klo ilmu jadzab buat pengasihan ada gk abah

    contoh ASP terlalu panjang bcanya bsa d persingkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu jadzab untuk pengasihan juga ada pak iwan.

      Hapus
  13. Alhamdulillah sehat dan juga semua hajat keinginan saya semoga allah swt lekas kabulkan ya abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdlillah mas A.S, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina.

      Hapus
  14. Muhammad Abdul Adhim23 Maret 2017 pukul 12.18

    Alhamdulillah sehat walafiat bah, mudah2an Abah sekeluarga juga sehat walafiat....amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila demikian pak Adhim,alhamdulillah...

      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  15. Muhammad Abdul Adhim23 Maret 2017 pukul 12.20

    Dan mudah mudahan semua hajat dan keinginan saya, semua anak didik, serta Abah diijabah oleh Allah ... Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  16. Qobiltu abahh ilmu asma jadzab ilmu SK dan ilmu asma jadzab ilmu SMB nya semoga jadi manfaat dunia dan akherat aamiin ya Alloh ya robbal aalamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan kedua ilmu Asma Jadzab (ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk ilmu Saifi Kalahiran dan ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk ilmu Sholawat Minyak Bathin) tersebut khusus untuk kang otong,dan abah persilahkan kang otong amalkan dan juga pergunakan kedua ilmu Asma Jadzab nya.

      Hapus
  17. Asslkum bah,mau nanya apakah ilmu SNM + ilmu sir SNM + ilmu SQG itu sudah ter jadzab juga oleh ilmu asma jadzab ilmu SMB atau terpisah bah khusus ilmu SMB aja makasih bah sebelum nya wassalamu alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang otong, di karenakan di dalam pengamalan ilmu SMB tersebut di dahului dengan ilmu SNM + sir SNM + ilmu SQG maka dengan berkahnya ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk ilmu SMB tersebut ke 3 ilmu di atas itu insyaAllah sudah terwakili (terasah) secara otomatis kang otong.

      Hapus
  18. Oh gtu alhamdulillah atuh bah,pami tos terasah anu 3 kailmuan eta,makasih bah jawaban nya

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah sehat abah, semoga senantiasa dalam lindungan dan ridlo Nya, aamiin
    Demikian juga abah sekeluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila demikian pak Yaya', aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  20. QOBILTU asma jadjab ilmu saifi khalahiran dan ilmu sholawat minyak batin,
    sekian dan terimakasih abah guru wassalamualaikum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan kedua ilmu Asma Jadzab (ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk ilmu Saifi Kalahiran dan ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk ilmu Sholawat Minyak Bathin) tersebut khusus untuk mas Man,dan abah persilahkan mas Man amalkan dan juga pergunakan kedua ilmu Asma Jadzab nya.

      sama sama mas Man, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  21. assalamualaikum.wr.wb abah. alhamdulillah akbar luar biasa sehat abah. dan sebalik nya bagaimana kabar nya abah dan keluarga abah?? semoga luar biasa sehat wal afiat ya abah dan semoga abah di lancar kan rezeki panjang umur nya, di beri ilmu oleh allah swt yg bermanfaat untuk murid" yg lain ya abah
    terima kasih .
    wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang akbar, alhamdulillah bila kang akbar sehat dan abah beserta keluarga juga alhamdulillah sehat.
      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina.

      ya kang akbar sama sama, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  22. Alhamdulillah sehat abah.. Ilmu yg mantap saya jd pengen, tp masih belum bisa karena berbagai alasan yg abah oge sudah ngartos mereun hehe.. Nyuhunkeun doana bah mudah2an saya tetap semangat menjalani hidup, dan juga bisa istikomah mengamalkan ilmu2 warisan abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila kang ts ada di dalam kesehatan.

      heheheee..insyaAllah dapat abah fahami dan abah do'akan (untuk kang ts dan seluruh ananda lainnya) agar pengamalan ilmu ilmunya tetap semangat hingga dapat di istiqomahkan seluruhnya.

      Hapus
  23. Sehst abah,,alhamdulilahh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila pak H Ujang ada di dalam kesehatan, alhamdulillah...

      Hapus
  24. assaluAlaikum wr...wb...
    Alhamdulillah Ahirnya Turun gunung jg ilmu yg selama ini bnyk di tunggu Murid"Abah yg sdh pd Senior.
    Semoga ilmu ReQuesan Sy jg akn segera turun Hatifnya Yaitu Ajian Tunggeng Mogok fersi kejawen dan Ajian Meriyam.
    WassalamuAlaikum Wr...wb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, insyaAllah insyaAllah nanda A.

      Hapus
  25. Assalamualaikum abah saepudin.. Apakah ilmu jadzab, jika di gunakan untuk penyembuhan / dll power nya juga sama, ketika kita bc saifi kelahiran 99 x???

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum abah saepudin.. Apakah ilmu jadzab, jika di gunakan untuk penyembuhan / dll power nya juga sama, ketika kita bc saifi kelahiran 99 x???

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak iyo, powernya adalah sama pak iyo.

      Hapus
  27. Alham'dulillah saya sekluarga sehat abah guru, semoga abah guru sekluarga selalu diberi kesehatan Oleh Allah, amiin... Mohon do'anya abah guru,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila pak aji selalu berada di dalam kesehatan,alhamdulillah...
      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      insyaAllah insyaAllah abah do'akan selalu untuk pak aji.

      Hapus


  28. tambah ilmu tambah barokah.. Aamiin

    Alhamdulillah kami sekeluarga sehat abah, semoga abah sekeluarga senantiasa dianugerahi kesehatan Aamiin

    Salam_/\_Salim sungkem

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Allah.

      alhamdulillah bila mas nugi beserta keluarganya bila selalu berada di dalam kesehatan.

      alhamdulillah..aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  29. Masukkan komentar Anda...Alhamdulillah sehat abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila mas hary selalu berada di dalam kesehatan,alhamdulillah..

      Hapus
  30. Assalamualaikum wr.wb. Abah apa kabar ? Ingin tanya Abah, utk 7 pondasi ilmu adakah asma Jadzabnya ? Maksudnya agar lebih simpel utk meluaskan wadah Batin kita Abah. Dan juga adalah asma Jadzab utk ilmu Kasyaf 1 hingga 4 ? Mohon ditanggapi Abah. Trima kasih banyak. Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Hapiz, abah alhamdulillah sehat.
      ada...jadzab untuk 7 pondasi ilmu dan juga jadzab untuk asma kasyaf 1 hingga 4 itu ada pak Hapiz.

      Hapus
  31. jadzab untuk pondasi ilmu lengkap mantap bah, sering kelewatan pondasi ilmu karna panjang sekali, maharnya berapa bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...insyaAllah ananda A, untuk maharnya insyaAllah nanti abah beritahukan setelah hatif untuk ke 7 pondasi ilmunya sudah turun ya nanda A.

      Hapus
  32. hampir kesemua ke ilmuan Abah di ahiri atau di tutup dgn Alfatehah biasa.
    pertanya an dr saya apakah pembaca an alfatehah di akhir ke ilmuan dr abah ini wajib atau boleh tdk di baca?
    terus pertanya an ke 2.
    apakah boleh penutupan ilmu dgn alfatehah biasa di ganti dgn hizip alfatehahnya?
    sekian dulu dan Wassalamualaikum wr...wb....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar nanda A.
      untuk alfatihahnya itu tidak di wajibkan nanda A (nanda A boleh mengakhiri pengamalan seluruh ilmunya dengan membacakan surat alfatihah dan tidak membacakan surat alfatihah juga itu boleh).

      itu boleh nanda A.

      Hapus
  33. assalamualaikum bah,,
    alhamdulillah sehat,, smoga abah guru jg selalu di berikan kesehatan dan di limpahkan rezekinya,,amiin

    SK alhamdulillah udh ijazah bah tp dh lma g d amalin,,skrg ad niatan ingin mengamalkan lg,, kbetulan skli d trun kn ilmu asma jadzab ny ,,
    klo ambil d bulan ramadhan ad diskon ny g bah,, hhe

    BalasHapus
  34. assalamualaikum bah,,
    alhamdulillah sehat,, smoga abah guru jg selalu di berikan kesehatan dan di limpahkan rezekinya,,amiin

    SK alhamdulillah udh ijazah bah tp dh lma g d amalin,,skrg ad niatan ingin mengamalkan lg,, kbetulan skli d trun kn ilmu asma jadzab ny ,,
    klo ambil d bulan ramadhan ad diskon ny g bah,, hhe

    BalasHapus
  35. assalamualaikum bah,,
    alhamdulillah sehat,, smoga abah guru jg selalu di berikan kesehatan dan di limpahkan rezekinya,,amiin

    SK alhamdulillah udh ijazah bah tp dh lma g d amalin,,skrg ad niatan ingin mengamalkan lg,, kbetulan skli d trun kn ilmu asma jadzab ny ,,
    klo ambil d bulan ramadhan ad diskon ny g bah,, hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Sholihien, aamiin ya Allah.

      heheheee..abah kasih diskon saja agar ramadhannya jadi semakin ramai ya pak Sholihien.

      Hapus
  36. AssalamuAlaikum Wr...wb....
    Selamat berpuasa....
    semoga Amal ibadah puasa kita Semua di tahun ini di terima oleh allah swt.
    Amin Amin Amin.
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, sama sama nanda A, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  37. Alhamdulillah sehat wal'afiyat ya Abah...

    BalasHapus
  38. Qobiltu abah atas ijazah asma jadzab saifi kalahiran dan asma jadzab sholawat minyak batin. Semoga ilmu ini bermanfaat bagi saya dan membawa berkah dlm kehidupan. Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan kedua ilmu (ilmu Asma Jadzab Saifi Kalahiran dan ilmu Asma Jadzab Sholawat Minyak Bathin) tersebut khusus untuk pak Hm,dan abah persilahkan pak Hm amalkan dan juga pergunakan kedua ilmu ijazahan nya.

      Hapus
  39. Kalau mau ijazah asma jadzab shalawat minyak bathin apa ada syaratnya dulu bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada syaratnya mas ian yaitu pertama mas ian harus sudah berijazah ilmu sholawat minyak bathinnya terlebih dahulu (dan setelah itu mas ian baru bisa berijazah asma jadzab yang khusus untuk sholawat minyak bathin tersebut).

      Hapus
  40. Jadi kalau ambil sepaket lengkap sampai ke asma jadzab minyak bathin berapa maharnya bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sepaket (ilmu sholawat minyak bathin + asma jadzab nya) itu m.k nya menjadi 1.572.000 mas ian.

      Hapus
    2. Assallamualaikum abah, maaf tanya apakah asma jadzab ada pantangannya untuk berbuat maksiat molimo contohnya seperti verzina maka akan berdampak fatal bagi pemilik ilmu asma jadzab seperti dulu abah bilang di chat bb??

      Hapus
    3. waalaikum salam mas Alif, untuk pantangannya di ilmu asma jadzab ini tidak ada mas Alif (pantangan di ilmu asma jadzab ini hanya pantangan yang umum saja seperti jangan melakukan pencurian,mabuk,zina dan lainnya).

      Hapus
  41. Menyambung pertanyaan mas ian, abah untuk 1 paket cukup shalawat minyak bathin dan asma jadzabnya tanpa perlu lagi SNM, sirSNM, dan SQG krna sudah dijadzab? Dan untuk ilmu kekebalan ada ga bah yg tidak berpantang atau kelemahannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bahasan lurusnya : yang asma jadzab sholawat minyak bathin itu fungsinya secara otomatis dapat menjadzab (meringkas) ilmu sholawat minyak bathin,SNM,sirr SNM dan SQG nanda A (mantep nya : nanda A berijazah ilmu sholawat minyak bathin,SNM,sirr SNM dan SQG dan lalu nanda A lakukan ijazahan ilmu asma jadzab sholawat minyak bathin maka ilmu ilmunya insyaAllah sudah sepaket dengan lengkap).


      untuk ilmu kejadukan (kekebalan yang paten alias tidak ada pantang serta kelemahannya) itu ada nanda A.

      Hapus
  42. assalamualaikum abah.
    abah semisal ambil asma jazab khusus SMB, berarti otomatis seperti SNM,SSNM, SQH, ikut di jazabi juga dg asma jazab SMB

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, iya benar sekali demikian kang ilham.

      Hapus
  43. Abah klo asma jazab pengamalanya apakah sama di amalkan malem yaitu waktu mau tidur atau dg di wirid sehabis sholat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang asma jadzab itu di amalkan hanya 1 kali sehari (misal hanya pada malam hari saja) itu sudah boleh kang ilham.

      Hapus
  44. AssalamuAlaikum....
    Bismillahirrahmanirrahim...
    Asyhaduallailahaillallah Wa AsyhaduannaMuhammadarrasulullaH.
    Qobiltu ilmu Saefi kalahiran dr Abah Saepudin bin kiyai Al hajji hasan basri.
    Semoga ilmu ini Manfa at buat sy dan bisa di Manfa atkan buat Nolong orng lain.
    Amin amin ya Robbal Alamin.
    wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Saifi Kelahiran tersebut khusus untuk ananda A,dan abah persilahkan nanda A amalkan juga pergunakan ilmu Saifi Kelahiran nya.

      Hapus
  45. Assalamualaikum abah, ananda alhamdulillah sehat, mudah2an abah juga diberikan kesehatan dan pahala bulan ramadhan.. amiinn..
    Bah, kalau mau ambil 1 paket dulu sebaiknya yg mana didahulukan bah, paket saifi kalahiran + jadzab atau sir SNM - shalawat minyak bathin + jadzab.. karna untuk SNM saja ananda alhamdulillah sudah pernah ijazah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas RA,alhamdulillah..aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      insyaAllah dapat abah fahami dan menurut abah mas RA dapat mendahulukan yang sholawat minyak bathin + asma jadzabnya dahulu.

      Hapus
  46. Abah tolong accept bbm atau cek WA ya, RA udh ganti pin bah, hehe

    BalasHapus
  47. Abah, asma jadzab shalawat minyak bathin 1x bacaan kan perbandingannya sudah sama seperti membaca 146x shalawat minyak bathin, kalau untuk keilmuan diatasnya yg ikut terjadzab kira2 perbandingannya sudah terasah berapa kali dengan asma jadzab ini?

    Kalau ingin mengambil karomah yg terkandung di SQG untuk pengobatan apa boleh dengan membacakan asma jadzab ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perbandingannya adalah sama seperti jumlahan full nya mas RA.

      itu boleh mas RA.

      Hapus
  48. Abah jadzabnya cuma dibaca habis shalat pada malam hari saja? Kalau dibaca siang sambil santai2 atau sebelum tidur hitung2 sambil menghapal kalimatnya apa tetap jalan ilmunya?

    Oyaa bah, ada ilmu apa lagi ni yg bakal diturunkan nanti jadzabnya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar demikian mas RA, mas RA boleh membacanya di waktu mas RA sedang luang dan insyaAllah ada manfa'atnya.

      heheheee..insyaAllah masih bejibun (masih banyak) mas RA tinggal tunggu mainkan tanggalnya saja,heheheee...

      Hapus
  49. Allhamdulillah sehat
    Lama gak berkunjung kangen juga ini bah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..alhamdulillah bila demikian kang bms.

      Hapus
  50. asma jadzab nya apa kh nnti bisa di ijazah kn lg ke org ga bah,,misal kita mengijazahkan SK beserta asma jadzab nya jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa..nanti pak lihin bisa mengijazahkan kembali ilmu asma jadzabnya kepada orang lain.
      nanti pak lihin bisa mengijazahkan salah satunya yaitu bisa SK nya atau bisa juga asma jadzabnya.

      Hapus
  51. berarti klo dh punya asma jadzab Sk,,yg di amalin ckup asma jadzab nya aja kh bah,,
    maaf abah soal nya msh kurng fham tentng asma jadzab ini,,hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee..tidak apa apa pak lihin dan pak lihin (serta seluruh ananda atau anak anak didiknya abah semuanya,kummm..,hehehee)...boleh bertanya apa saja akan hal yang belum dapat di fahami dan insyaAllah nanti abah jelaskan sedikit demi sedikit.
      nanti : pak lihin amalkannya yang jadzabnya saja agar waktu luangnya pak lihin dapat tersisa dengan luang yang masih banyak dan pak lihin nanti dapat mengamalkan ilmu ilmu selanjutnya dengan cepat (misal : setelah pak lihin selesai dengan jadzab saifi kelahirannya - nanti pak lihin dapat sambung ke ilmu hizib a'dzom, hizib qofilah dan ilmu ilmu lainnya).

      Hapus
  52. berarti klo dh punya asma jadzab Sk,,yg di amalin ckup asma jadzab nya aja kh bah,,
    maaf abah soal nya msh kurng fham tentng asma jadzab ini,,hhee

    BalasHapus
  53. Qobiltu Lillah guru besar doakn saya ahar semuaxa di kobul sm allah.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ke 11 ilmu (7 pondasi dan dasar ilmu yang di mulai dari ilmu pelebar wadah bathin hingga ilmu hizib alfatihah, ilmu Saifi Kelahiran beserta asma jadzabnya dan juga ilmu Sholawat Minyak Bathin beserta asma jadzabnya) tersebut khusus untuk pak Zailani Abdul Qohhar,dan abah persilahkan pak Zai amalkan dan juga pergunakan ke 11 ilmu ijazahan nya.

      Hapus
    2. dan abah do'akan maqbuulan laka li 'amali 'ilmika (abah do'akan agar seluruh ilmu yang pak Zai amalkan lekas di Qobulkan oleh Allah SWT).

      Hapus
  54. Abah untuk asma jadzab asma jami 2 apakah ada abah dan untuk asma jadzab pengasihan bisa di percepat abah di ijazahkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. asma jadzab untuk ilmu asma jami 2 dan juga untuk ilmu ilmu lainnya itu ada mas Heri dan insyaAllah nanti abah usahakan untuk menturun gunungkannya satu persatu bila abah sedang luang.

      Hapus
  55. Kalo ada asma jadzab utk hizib nashornya hebring pisan Bah, jadi sangat bermanfaat buat orang2 yg sibuk kerja :)

    BalasHapus
  56. heheheee...
    asma jadzab untuk meringkas 5 asma nashri (untuk ilmu hizib nashor 5 tingkat) itu ada pak Panji.

    BalasHapus
  57. Alhamdulillah ada juga utk hizib nashor 5 tingkat, maharnya berapa ya Abah?

    BalasHapus
  58. untuk m.k nya 1.255.000 pak Panji.

    ada keistimewaan untuk asma jadzab untuk 5 asma nashri ini yaitu :
    - pak Panji jangan menggertak orang lain karena orang yang pak Panji gertak insyaAllah akan sakit panas.
    - dan juga pak Panji jangan menampar orang lain karena orang yang pak Panji tampar insyaAllah akan pingsan.
    - dan juga keistimewaan lain untuk jadzab asma nashri itu insyaAllah pak Panji akan mudah mendapat ide (mudah mendapat pertolongan) dari segala kebingungan dan permasalahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab euy, tunggu saya ya Abah :)

      Btw kayaknya komen2 saya di blog ini agak susah dibalas, mungkin perlu ganti halaman Obrolan yg baru Abah...

      Hapus
    2. heheheee..sip pak Panji dan abah siap menanti,heheheee...


      insyaAllah abah kembangkan terus serta perhatikan semuanya termasuk kolom kolom komentar di pondok abah ini ya pak Panji.

      Hapus
  59. Maaf bah ikutan nimbrung seputat jadzab, untuk hizib nashor yg ada hubungannya dengan asma qit'i yg untuk pemutus hub percintaan apakah ada jadzabnya bah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mas alif.
      yang isim qit'i kebetulan tidak termasuk jadzab tersebut mas alif (yang di jadzab hanya yang 5 asma nashri saja ya mas alif yaitu dari sir nashri,taskhir nashri hingga saifi nashri saja yang bisa di asma jadzabi atau bisa di peringkas).

      Hapus
    2. Jadzab Nashri dengan tidak pakai Jadzab sama atau berbeda Khasiat nya
      Power nya dan Khodam nya,,Abah???

      Mhn penjelasan dari Abah

      Hapus
    3. JADZAB Sholawat Minyak Bathin

      JADZAB Saifi SAMPAI LANJUTAN tahapan ke 4

      JADZAB Kasyaf 1 SAMPAI LANJUTAN tahapan ke 4

      - Khasiat atau keberkahan apa ada beda nya dengan yang tidak jadzab, Abah?


      - Mahar kecil jadzab dengan tidak jadzab sama atau beda, Abah?


      - Khasiat nya, Khodam nya dan Power nya; lebih bagus Jadzab atau tidak pakai Jadzab, Abah?

      Hapus
    4. Hatif untuk JADZAB Saifi Kelahiran SAMPAI LANJUTAN tahapan ke 4


      Hatif JADZAB Sholawat Minyak Bathin

      Hatif JADZAB Kasyaf 1 SAMPAI
      LANJUTAN tahapan ke 4



      Masing_masing sudah ada, Abah?
      Saya mau mahari semua, kalau beda Khasiat nya, Power nya, Khodam nya saya pilih yang tidak pakai JADZAB aja

      Hapus
    5. kalimat asli dan kalimat Jadzab itu fungsi dan powernya adalah sama nanda M. Nuuh.
      (nanda Nuuh bila mengamalkan ilmu Saifi Kelahiran misalnya maka fungsi dan powernya adalah 100%.

      dan nanda Nuuh mengamalkan Jadzab untuk ilmu Saifi Kelahiran nya juga power dan fungsinya adalah 100%.


      bila nanda Nuuh mengamalkan keduanya sekaligus (yang Saifi Kelahiran + Jadzabnya) maka nanti fungsi dan powernya menjadi 200 atau menjadi berlipat ganda.

      Hapus
    6. - khasiat dan keberkahan nya sama nanda Nuuh.

      - mahar kecilnya juga sama nanda Nuuh.

      - di Jadzab atau tidak menggunakan Jadzab itu khasiat, power dan juga khodamnya adalah sama nanda Nuuh.

      Hapus
    7. semuanya sudah ada nanda Nuuh.

      Hapus
  60. Abah hebat banyak ilmunya

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".