Header Ads

Ismu Kholisoh

assalamu'alaikum...


   berikut ini akan abah ijazahkan sebuah ilmu Pengasihan yang kekuatan dan kedahsyatannya insyaAllah dapat melebihi dari ilmu pengasihan emas.
(daya pengasihnya 35 persen lebih kuat bila di bandingkan dengan ilmu pengasihan emas tersebut).


 nama ilmu nya adalah ilmu Ismu Kholisoh atau ilmu Isim Kholishoh.


 kenapa abah ijazahkan ilmu yang bersifat pengasihan berdaya tinggi ini?? di karenakan hampir 2 hari sekali abah ke'tanya'an (abah di pinta) oleh ananda (oleh anak anak didiknya abah) yang kebanyakan mereka pada 'demen' sama ilmu pengasihan,heheheeee...
 (dan ananda yang sudah berumah tangga mungkin ananda jangan punya ilmu ini sebab nanti ananda di khawatirkan nanti bisa 'nambah' lagi isterinya,heheheheeee)...


 ilmu Ismu Kholisoh ini sifat ilmunya adalah untuk pengasihan umum, dan pengamalan ilmunya adalah sederhana yaitu cukup ananda amalkan pada setiap selesai shalat ashar.
atau pada selesai shalat isya atau pun subuh juga boleh.
 dan ilmu Isim Kholisoh ini tidak usah ananda puasai lagi.


 dan..bagi ananda (anak anak didiknya abah) semuanya yang ingin berijazah akan ilmu Ismu Kholisoh ini ananda dapat langsung kontak ke abah (boleh via sms,bbm,whatsapp dan lainnya.

 ilmunya belum sempat abah tuliskan jadinya abah perkenankan atau perbolehkan untuk ananda untuk hubungi abah seperti yang abah usulkan di atas, biasanya ananda tinggal mendownload file zip nya namun untuk kali ini karena abah sedang ada kepentingan lainnya dan kebetulan abah belum sempat membuatkan file zip nya maka ananda yang ingin berijazah ilmu Isim ini "mangga wae" atau abah perbolehkan.

 namun..ananda pesen dahulu - lalu abah tuliskan - dan setelah itu nanti kita lakukan ijazah ya ananda ku,heheheee)...


 m.k atau mahar kecil untuk berijazah ilmu Ismu Kholisoh ini adalah 999.000 ya anandaku.


 dan (bagi ananda yang baru masuk) abah persilahkan bila ananda akan melakukan kontak ke abah, dan ini untuk data kontak nya abah : No Kontak dan Petunjuk serta TATA CARA BERIJAZAH ILMU dari abah.



abah tambahkan :

 - ananda boleh bertanya akan kekurangan di postingan abah ini.

 - dan bila abah sedang luang insyaAllah nanti abah akan edit lagi postingan akan ilmu Ismu Kholisoh ini (nanti abah persiapkan file zip nya dan data lainnya juga insyaAllah nanti abah tambahkan).


 demikian hal yang dapat sampaikan. akhirul kalam wassalamu'alaikum...

82 komentar:

  1. Abah ini ilmu budak hitam yang terkenal jadi permaisuri raja itu ya? Hehe
    Pengamalannya panjang bah?

    Kalau ilmu maghribi kubro yg pengasihan apa sudah bisa dipesan juga bah? Dan berapa maharnya..

    Abah terawangannya apa sudah dibuka, ada yg mau ditanyakan dan minta pendapat yang agak private

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..yang Nanda ucapkan di atas adalah benar sekali.

      pengamalannya sebentar saja dan Nanda insyaAllah nanti bisa mengamalkannya di karenakan kalimat di ilmu isim ini adalah sedikit jumlah wiridnya.

      yang maghrobi kubro masih 3 juta dan Nanda belum dapat memesannya di karenakan abah belum dapat hatifnya.

      terawangan abah masih abah on - off kan (kadang abah buka, kadang langsung abah tutup) dan Nanda boleh menanyakan akan pertanyaan private nya di kolom komentar ini karena mudah mudahan saja abah ada usul atau pendapat untuk nanda.


      lain kali : nanda ambil ijazah ilmunya yang full saja (full itu maksudnya nanda ambil yang tidak menggunakan diskon) maka insyaAllah nanti abah terawangkan untuk nanda dengan sistem on selalu,heheheeee...
      (abah hanya bercanda ya Nanda,heheheeee)...

      Hapus
    2. Salam Guru !!!

      Anto sm Vina bgs and cocok gak Guru soale vina suka byk alasan bila sy ajak ia jln2,di ajakin nikah jg ia blg belon siap2 apakh ini alasan sj ato vina ada yg laen
      Anto tanya gini karena bca balasan Abah tuk Nanda yg Abah bilang on off
      --mdh2an saja abah on terawangnya untuk anto khan anto mah langganan abah yg ngambil ijajahnya fuull selalu ya Abah
      Anto ngarep dot com sama Abah,hixhix--

      Hapus
    3. waalaikum salam ananda Anto,heheheee...nanda Anto bisa saja.

      menurut abah vina nya naksir duluan sama nanda Anto dan vina susah di ajak jalan jalan atau di ajak menikah susah dan lainnya itu di karenakan vina insyaAllah orangnya belum ada PD (belum terlalu percaya diri) mungkin nanda Anto.

      segitu saja ya nanda Anto abah on kan nya,hehehehe...

      (wallahu a'lam).

      Hapus
    4. Salam Abah Guruku yg super segalanya ilmunya topp dan pokoke jagooo banget ha haha.....Anto heran koq Abah bs tahu vivin aliaz vina demen duluan sama Anto CUrhat ya Guru : vian tadinya jutex and songong sama Anto and Anto kerjain aja pakek ilmu abah yang asma jami dua gabung samailmu pencuri roh ehhhh ia lgsg keblinger and ngejar2 Anto setelah 6 malem Anto amalinn terus ke 2 ilmu reccomendd abah ((wat kawan kawan seguru ama Anto bila pengen naklikkin cewek pakek asma jami 2 ame pencuri ruh aja ntar jg keblingger sendiri ceweknye,hehhhheee..
      Anto iklanin Abah Guru biar kawan seguru Anto bs kayak Anto ya Abah Guru,haahaa))..Seneng bener hati anto sekarg dan jwbn dr Abah Guru rupanya ON nich buat Anto soale bener sekali Abah vina memang ngejar Anto dan vina orgnya pemalu bangetss Abah lha wong ia pengen beli jajan ke warung tetangga jg ia suka nyruh adek lakinya ,vina super pemalu Abah dan Antosekarg lega akan jwbn Abah yg kyk GItu dan Anto ksh nilai 101 saja buat terawangene Abah yg super passsssss



      terims buat Abag guru suksess sellu and kesehatan berkah and panjang umur Anto doainn buat Abah Guru Saepudin wassalam ya Abah,,..amiin.

      Hapus
    5. waalaikum salam ananda Anto, heheheee..syukur alhamdulillah bila nanda Anto dapat memahaminya.

      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  2. ustad sama PUTER bumi gede mana Powernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah hampir sebanding dengan yang puter bumi nanda SG.

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb
    Abah saifuddin yang saya hormati saya berminat meminang ilmu ismu kholisoh, boleh kah saya tau abah sanad nya di ambil dari kitab apa, karna yg saya tau baca baca di internet ilmu itu harus jelas asbabun nuzulnya
    Syukron Abah secepatnya saya ijazah ilmu ismu kholisoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam nanda A, ilmu ismu kholisoh atau isim kholisoh ini abah ambil sanadnya dari kitab hikmah yang bernama kitab jawahiru lil ma'ah nanda A.

      boleh silahkan nanda A.

      Hapus
  4. ustadz ismu kholisoh kalau sama sulaiman gede mana Powernya thks

    BalasHapus
  5. ustadz ismu kholisoh kalau sama sulaiman gede mana Powernya thks

    BalasHapus
  6. ustadz ismu kholisoh kalau sama sulaiman gede mana Powernya thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah lebih besaran yang asma sulaiman pangirut nanda A.

      Hapus
  7. Yang ingin nanda tanyakan sebenarnya tentang suatu kelompok yg katanya bisa mendatangkan uang dalam jumlah M, dengan membayar mahar sebagai administrasinya, pimpinannya sebut saja AS, nanda ikut program ini beberapa bulan lalu semenjak blog abah agak sepi update terbaru hehe.. Menurut feeling abah apakah program ini benar adanya atau penipuan, dan apakah sebaiknya ananda tetap berharap atau melupakan saja jadikan pelajaran, karna sempat terbesit jangan2 ini salah satu jalan Allah kayakan dengan ilmu kerejekian yg pernah ananda ijazah dr abah dahulu.. Mohon petunjuk dan saran dari abah.. Terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...oh seperti itu yang Nanda ingin pertanyakan dan (abah coba jelaskan secara sederhana saja) yaitu Nanda mendingan tinggalkan saja sebab bila program tersebut Nanda ikuti insyaAllah nanti Nanda hanya mendapatkan kwitansi untuk administratornya saja sedangkan uang M nya akan tetap ada di kelompok tersebut,heheheheee...

      dan (untuk kelompok yang bisa mendatangkan uang M tersebut) Nanda,abah dan seluruh ananda semuanya mari kita sama sama do'kan agar kelompok tersebut mudah mudahan bisa lekas sadar akan ucapannya sendiri (yang abah maksudkan : sadar disini maksudnya kelompoknya jadi balik fikir dan merasa malu untuk minta uang administrasi karena uang admin tersebut mungkin bilangannya tidaklah besar.

      setelah kelompok tersebut sadar maka insyaAllah mereka akan dapat mendatangkan uang M beserta dengan administrasinya sendiri ya Nanda,hehehehee)..

      nanti Nanda bisa fikir dengan sedikit logika (sedikit saja Nanda gunakan logikanya ya Nanda jangan banyak banyak,heheheheee)...seperti ini : "kalau kelompok tersebut mampu mendatangkan uang dalam jumlah M dan bukan J lagi lalu kenapa mereka harus minta uang administrasi kan mereka pasti lebih sanggup untuk administrasi,uang ongkir dan lainnya ya Nanda",heheheheee..


      tinggalkan program tersebut ya Nanda dan abah hanya minta Nanda untuk meninggalkannya saja dan abah tidak ada keberanian untuk menilai kelompok tersebut benar atau tidaknya sebab menilai tanpa ada bukti itu adalah tidak boleh ya Nanda, kita gunakan logika kita saja ya Nanda agar kita tetap bersih dan kelompok seperti itu juga bisa damai (tidak ngajak perang ke kita) ya Nanda,hehehehehee....


      kapan kapan abah bisa usulkan untuk ananda semuanya akan masalah ilmu uang, namun bukan untuk mendatangkan uang jumlah M namun program tersebut hanya berfungsi untuk agar uang di kantong kita tidak terputus (contoh : punya 50 ribu tinggal 10 ribu dan 1 jam kemudian jadi 50 ribu lagi).


      abah cukupkan hingga disini dahulu ya Nanda mudah mudahan jawaban abah dapat sedikit berkesan untuk Nanda dan juga ananda semuanya.

      Hapus
  8. Terimakasih usulannya ya abah, sekarang nanda bisa lebih tenang dan ikhlas.. Mengenai ilmu kerejekian yg unik abah ceritakan diatas ilmunya apa bah, seperti berguna sekali.. Nama ilmunya dan maharnya bah, mudah2an bisa ijazah kedepannya.. Aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Nanda sama sama, insyaAllah kapan kapan saja abah buka kan nama ilmu,mahar dan lainnya ya Nanda sebab ilmu tersebut terlalu simpel di karenakan ilmunya sudah tidak usah di puasai,tidak usah di wiridkan dan kapan kapan di perlukan nanti tinggal di baca (dulu abah dapat ilmu aneh ini dari kakek buyut abah sendiri yang mana bila beliau petik 1 biji cabe rawit maka tidak kurang dari 1 jam cabe rawit tersebut muncul kembali buah cabenya, mungkin bila ilmu aneh ini di pegang oleh petani maka mungkin petani tersebut bisa bisa kaya mendadak ya Nanda,hehehee...

      banyak sekali kisahnya namun saking banyaknya maka abah bisa usulkannya seperti pada tulisan jawaban abah di atas yaitu "kapan kapan" ya Nanda,hehee)...

      Hapus
  9. mantapp sekali obrolan abah dg nanda di atas. bisa" hidup slalu makmur sejahtera ya hehe.
    abdi juga pernah mendngar tentang ilmu seperti itu dari org yg pernah mondok. hnya saja masih kurang begitu percaya Ada.
    kebetulan abah membahsya berarrti abdi tidak slah dengarr dan ternyata ADA .
    di kesempatan lain semoga nanti ilmu nya di turun gunungkan abah hehe."

    assalamualaikum abah.
    ijin bertanya abah, menanggapi postingan ismu kholisoh tersebut abdi belum bgtu Ngeh terutama segi khosiatya selain utk pengasihan umum, barangkali ada lagi abah yg bah sempet belum tertulis apa sajakah abah ?
    dan bagaimana abah daya kerja sengatan ilmu tersebut ke orang khalayak umum.."?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...insyaAllah bisa makmur kang ilham,heheheheee...

      aamiin ya Allah.

      waalaikum salam kang ilham, ilmu ismu kholisoh itu adalah ilmu yang berlipat ganda khasiatnya yaitu bila di buat sebagai pengasihan umum maka daya sengatannya 35 kali lipat dari pengasihan umum seperti ilmu pengasihan emas dan lainnya.
      dan bila di buat untuk tujuan khusus atau di khususkan maka daya sengatan khususnya juga insyaAllah bisa melebihi ilmu aji si paku raga,ilmu puter bumi dan lainnya.

      Hapus
  10. Oo gtu abah.
    Kalo dari segi mahabbah mah tdk di ragukan lagi hehe. Nah klo ilmu khosisoh ini apakah dapat Juga utk memperbaiki aura diriabah ?
    Layaknya SMB."

    Di antra ke duanya antra ismu khosisoh dengan SMB. Lebih bagus mana abah utk mahabbah dan memperbaiki aura

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee..insyaAllah kang ilham, insyaAllah bisa kang ilham.

      keduanya insyaAllah bagus kang ilham (dan lebih bagus lagi kalau keduanya kang ilham gabungkan agar aura dirinya kang ilham bisa lebih kinclong lagi,heheheheee)...

      Hapus
  11. Abah apa ada ilmu mahabbah yg cukup dihafal langsung jadi? Bah tolong lanjutkan rangkaian asma jadzabnya, terutama yg mahabbah dan kejadukan, oyaa abah kalau sibuk dibikin list aja dulu ilmu apa yg bs di ijazahkan, seperti dulu.. nanti baru abah tuliskan kalau ada yg pesan.. itu aja usulnya bah, makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu mahabbah setelah hafal langsung jadi itu ada nanda A yaitu lanjutan SNM yang ketiga.

      insyaAllah insyaAllah nanda A.

      Hapus
  12. Assalamualaikum
    Bah gimana kabarnya ?
    Bah kira" kapan di postingnya untuk program ilmu hikmah tingkat masternya bah ?
    Dan untuk mk nya perkiraan berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang asep, abah alhamdulillah sehat.

      insyaAllah nanti abah usahakan ya kang asep dan untuk mk nya juga nanti abah tuliskan.

      Hapus
  13. Assalamualaikum abah saepudin, mau tanya.. Jika ilmu emas bisa buat MANCING. Apakah. Ilmu kholisoh juga bisa?? Dan Power apakah sama buat mancing. Cepat yang Mn abah saepudin.. Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pakde iyo, insyaAllah yang ilmu kholisoh ini juga dapat di isi kan ke alat alat pancing (ilmu kholisohnya yang tingkatan guru ya pakde iyo).

      Hapus
    2. untuk kecepatannya insyaAllah cepatan yang ilmu kholisoh ini pakde iyo.

      Hapus
  14. Assalamualaikum abah saefudin,,smoga abah dan keluarga sehat selalu dan di limpahkan rezekinya,,dah lama ga msuk di blog/pondok abah ini, alhamdulillah banyak ke ilmuan yg sdh di turun gunung kan,,salah satu nya ismu kholisah ini mntabb sekali bah,,apakah abah jg membikin dlm bentuk azimat isim kholisah ini bah,,,?n tentang ilmu uang yg di atas tadi apa kh sdh bsa di turunkan bah,,soalnya baru baca aja udh lngsung serrrr bah,,hhee

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum abah saefudin,,smoga abah dan keluarga sehat selalu dan di limpahkan rezekinya,,dah lama ga msuk di blog/pondok abah ini, alhamdulillah banyak ke ilmuan yg sdh di turun gunung kan,,salah satu nya ismu kholisah ini mntabb sekali bah,,apakah abah jg membikin dlm bentuk azimat isim kholisah ini bah,,,?n tentang ilmu uang yg di atas tadi apa kh sdh bsa di turunkan bah,,soalnya baru baca aja udh lngsung serrrr bah,,hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak shalihin, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      abah insyaAllah bisa membuatkan isim (ilmu yang di padatkan) untuk ilmu ismu (isim) kholisoh ini hanya saja mungkin waktu pembuatannya agak lama pak lihin.

      heheheee...semenjak abah tuliskan kalimat uang di atas itu alhamdulillah ada puluhan anak murid abah yang langsung seerrrr juga baik itu ke bbm,ke whatsapp dan lainnya.
      insyaAllah ilmu uang tersebut bisa abah ijazahkan pak lihin asalkan saja harus sudah lulus sensor alias abah sudah ada hatif nya pak lihin,heheheee...

      Hapus
    2. Alhamdulillah,,semoga ilmunya secepatnya udh dpt di turunkan ya abah,,hhee

      kira2 brp lma ya abah pembuatan ismu kholisah yg udh di pdat kan itu,,n pke media ap pembuatan nya

      Hapus
    3. heheee..aamiin ya Allah.

      sekitar 3 harian pak shalihin abah harus mempadatkannya.
      medianya nanti abah buatkannya sama seperti ktp bathin pak lihin.

      Hapus
  16. Assalamu'alaikum warahmatullah wabarokatuh.

    Bismillah. Saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Ismu Kholisoh Program Guru yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin Bin KH. Hasan Basri.

    Terima kasih banyak Abah. Saya mohon do'a dari Abah Saepudin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah wabarokatuh pak Agus, alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Isim Kholisoh Program Guru tersebut khusus untuk pak Agus S, dan abah persilahkan pak Agus untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Isim Kholisoh Program Guru nya.

      sama sama pak Agus dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ilmu Ismu Kholisoh Program Guru nya barokatan wal manfa'atan li pak Agus fiddaaroini.

      Hapus
  17. Abah, adik laki2 saya ikut pemilihan pilkada calon walikota.

    Bagaimana cara nya dan Ilmu apa supaya massa nya banyak dan memilih adik saya di TPS dan juga dapat terpilih menjadi walikota

    Saya berharap masukan dari abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bila demikian nanda Adam.

      adiknya nanda Adam ada baiknya mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub insyaAllah tepat.

      Hapus
  18. Masyarakat di daerah saya kebanyakan menanti serangan fajar dan penyakit nya lagi kalau pun di berikan banyak yang tidak memilih di TPS.


    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dengan syari'at tambahan yaitu dengan mengamalkan ilmu Asma Wali Qutub insyaAllah masyarakat akan lebih kuat untuk memilih adiknya nanda Adam walaupun "serangan fajar"nya kurang sekali pun.

      Hapus
  19. Abah izin bertanya

    BalasHapus
  20. Abah ilmu induk uang yang ada di kolom komentar Ismu kholisoh sudah siap di ijazahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu induk uang insyaAllah ilmunya sudah siap abah ijazahkan secara pribadi (lewat whatsapp) mas Gofar.

      Hapus
  21. Kalo boleh tau ada berapa tingkat bah

    BalasHapus
  22. Abah saya juga masih agak sedikit bingung dengan khasiatnya ilmu induk uang ini misalnya kita belanjakan uang kita senilai 100 ribu Kewarung terus sisa uang tinggal 20 ribu apa, nanti setelah 1 jam uang yang 100 ribu kita belanjakan itu akan kembali lagi di kantong kita dan uang sisa kembali an tadi dari warung apa tetap masih ada atau bertukar bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. uang sisa kembalian dari warungnya masih tetap ada di kantongnya mas Gofar.

      Hapus
  23. Satu lagi bah apakah uang yang kita belanjakan diwarung itu masih tetap ada diwarung tersebut atau otomatis kembali kekita kalo kembali lagi kekita kasihan tukang dagang nanti banyak yang rugi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti: uangnya menjadi 2 mas Gofar yaitu di warungnya utuh 100 ribu, dan di mas Gofar juga utuh 100 ribu. (jadi : nanti tidak ada yang di rugikan).

      Hapus
  24. Mohon maaf Abah pertanyaan saya agak panjang,kalo kata kata kurang dimengerti,soal dalam hati ini penasaran banget dengan ilmu ini

    BalasHapus
  25. Terimakasih Abah telah menjawab pertanyaan

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum abah

    BalasHapus
  27. Abah izinkan saya bertanya,
    Abah ilmu induk uang yang abh ijazahkan kalo boleh tau sudah terbukti blom maaf bah pertanyaan saya kalo kurang sopan

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh silahkan kang Emir, dan alhamdulillah sudah lulus sensor (terbukti) kang Emir.

      Hapus
  28. Kemudian ilmu ini perlu pondasi apa tidak

    BalasHapus
  29. Yang saya tanyakan lagi Abah misalnya kalo kita abis belanja uang 2 juta untuk beli perabotan rumah tangga apa uang 2 juta itu akan nonggol lagi dikantong kita

    BalasHapus
  30. Satu lagi bah,misalnya kita makan 1 telur sudah digoreng kemudian 1 jam kemudian apakah telur tersebut bisa ada lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. telurnya mungkin tidak akan bisa ada lagi kang Emir.

      Hapus
  31. Mohon kalo pertanyaan saya agak kurang baik

    BalasHapus
  32. Kalo diperhatikan ilmu yang satu ini agak bagus dari ilmu yang lain

    BalasHapus
  33. Sekalian mau tanya maharnya berapa bah,kalo sekitar 2 jutaan , insyaallah
    saya bisa ijazah ilmu ini tapi abis tahun baru bah, harus ngumpulin dana dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jumlah m.k nya kang Emir silahkan whatsapp ke abah.

      Hapus
  34. Assalamualaikum Abah,
    Izinkan saya bertanya, saya tertarik dengan ilmu induk uang kalo boleh tau ilmu induk uang tidak perlu wirid sama tidak perlu puasa dan bisa langsung di gunakan bah bener nggak bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Ahmad, ilmu Induk Uang adalah ilmu Semula Jadi (tidak di puasai, tidak perlu di wiridkan dan siap pakai) nanda Ahmad.

      Hapus
  35. Dan kalo boleh tau menggunakan bahasa apa

    BalasHapus
  36. Assalamu'alaikum abah
    Izinkan saya bertanya mengenai ilmu pengasihan bah 🙏

    Bah kalau saya ingin mengambil ilmu pengasihan yang efeknya dikhuskn untuk menarik para pembesar, orang kaya, maupun calon istri kaya dsb baiknya memakai apa ya bah 🙏

    Terimaksh banyak abah 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda Fahmi 🙏, silahkan..

      pertanyaan yang baik nanda Fahmi dan agar orang orang pembesar dan juga orang orang kaya dapat menjadi tertarik dengan kita dan menjadi akrab dengan kita yang terbaik nanda Fahmi amalkan ilmu Asma Sulaiman Pangirut di tambah dengan ilmu Pengasihan Emas dan di gabung dengan ilmu Ismu Kholisoh insyaAllah mereka akan dekat serta tertarik kepada kita dan sekaligus calon isteri kita akan tertarik ke nanda Fahmi 🙏

      Hapus
    2. Baik Abah, siap. 🙏
      Untuk urutan pengambilan keilmuan tersebut baiknya dimulai dari keilmuan apa ya bah 🙏

      Hapus
    3. baiknya nanda Fahmi amalkan terlebih dahulu yang ilmu Pengasihan Emas.
      setelah itu lanjut ke ilmu Ismu Kholisoh, dan terakhir nanda Fahmi amalkan ilmu Asma Sulaiman Pangirut 🙏

      Hapus
    4. Baik abah, saya mengerti, terimaksh banyak abah atas petunjuknya 🙏

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".