Header Ads

Asma Jadzab Khusus 7 pondasi

assalamu 'alaikum...


bagaimana kabarnya ananda (anak anak didiknya abah) semuanya? abah do'akan agar mudah mudahan ananda seluruhnya ada di dalam kesehatan dan juga kelancaran selalu, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.


berikut ini abah ijazahkan sebuah khusus untuk melipat (meringkas) sebuah pengamalan ilmu.

dan pelipat (peringkas waktu) di dalam mengamalkan ilmu ini abah turun gunungkan pelipat ilmu yang khusus untuk melipat atau mempersingkat pengamalan ilmu yang sering ananda amalkan (NAMUN AGAK MEREPOTKAN,heheheee)...yaitu yang bernama ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk melipat atau meringkas di dalam pengamalan 7 PONDASI dan DASAR ILMU.


kenapa abah bilang merepotkan untuk mengamalkan 7 pondasi?? sebab...yaa..7 biji ilmu pondasi harus ananda amalkan dahulu dan setelah itu ananda baru bisa masuk ke ilmu ilmu panas dan bersifat tinggi seperti ilmu hizib a'dzom, ilmu brajamusti dan ilmu ilmu kadigdayaan lainnya, mungkin berjam jam ananda baru bisa mengamalkannya, iya tidak anandaku? ,heheeheheee...



NAMUN..mulai hari ini abah persilahkan ananda untuk melakukan ijazah akan ilmu Asma Jadzab ini, baca sekali saja dan ananda SAMA DENGAN sudah sama dengan selesai dengan membaca ke 7 pondasi dan dasar ilmu.
SIMPEL ya anandaku,heheheeee....


+ ananda : berapa menit di dalam mengamalkan ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk 7 pondasi ilmu ini ya abah??

- abah : belum sampai 1 menitan juga insyaAllah sudah selesai.


+ ananda : yang 7 pondasi (yang mana harus saya baca terlebih dahulu sebelum saya beramal ilmu ilmu panas dan berenergi besar) kira kira berapa menitan bila di amalkan ke 7 nya ya abah??

- abah : sekitar 15 atau 20 menitan insyaAllah ananda baru dapat menselesaikan pengamalan ke 7 pondasi nya.


+ ananda : bila saya adalah anak murid abah yang baru kira kira 7 pondasi yang harus saya ambil??
atau kah saya boleh langsung ke asma jadzab nya ya abah agar saya bisa simpel dan mempersingkat waktu saya??

- abah : untuk ananda yang baru masuk dan kebetulan belum memiliki 7 pondasi dan dasar ilmu maka abah sarankan ananda baiknya masuk (berijazah) dahulu 7 pondasi dan dasar ilmu dahulu
(ananda bisa berijazah satu persatu atau ananda bisa untuk memborongnya yaitu di sekaliguskan berijazah 7 pondasi sekaligus) agar nanti ke depannya ilmu ilmu yang ananda miliki insyaAllah teratur.


+ ananda : ilmu Asma Jadzab khusus untuk mempersingkat pengamalan 7 pondasi ilmu (sekali baca sama dengan kita sudah sama seperti telah membaca ke 7 pondasinya secara full) ini apakah di puasai ya abah??

- abah : ilmu asma jadzab untuk mempersingkat di dalam pengamalan 7 pondasi ini adalah BEBAS PUASA atau tidak di puasai.


+ ananda : baik abah saya telah memahaminya.

- abah : alhamdulillah...



baiklah...teruntuk ananda yang ingin berijazah ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk 7 pondasi ini dapat terlebih dahulu untuk mendownload file zip nya disini : Asma-Jadzab-Khusus-7-pondasi.zip

untuk m.k (mahar khusus) nya : 1.151.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

khusus untuk berijazah ilmu Asma Jadzab Khusus 7 pondasi ini ADA DISKON atau potongan nya.
dan silahkan ananda klik untuk program diskon ini : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, PIN BB, WHATSAPP dan data lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, bbm, whatsapp dan lainnya).



TATA CARA PENGAMALAN ILMU Asma Jadzab khusus untuk 7 pondasi NYA :

- cukup dengan di wiridkan (di baca, sebanyak 1 kali) pada setiap ananda akan mulai mengamalkan ilmu ilmu keras dan andalannya.

- dan juga ilmu ini TIDAK DI PUASAI.

- untuk ilmu ilmu yang lainnya (yang untuk pengasihan, kerezeqian dan ilmu ilmu lembut lainnya) ananda bisa membacakan dahulu asma jadzab ini sebab insyaAllah nanti ilmu ilmu lembutnya ananda ada tambahan berkahnya sebab sudah ananda 7 pondasi-kan terlebih dahulu.



SUDAH DAPAT ANANDA FAHAMI?? abah yakin ananda insyaAllah mudah sekali untuk memahami akan apa yang abah ijazahkan ini.



alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Jadzab khusus untuk 7 pondasi nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.
wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

50 komentar:

  1. Sugeng Siang Guru

    BalasHapus
  2. Udah Lama sy tunggu ahirnya muncul jg Esok sy mo ijazah ama Guru. 😇

    BalasHapus
  3. Qobiltu Guru 😇😇

    BalasHapus
  4. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab khusus untuk meringkas 7 pondasi dan dasar ilmu nya khusus untuk ananda A, dan abah persilahkan nanda A amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab 7 pondasi nya.

    BalasHapus
  5. Abah,...
    Saya Belum memiliki 7 pondasi.
    Klu saya langsung ambil jadzab 7 pondasi nya saja bisa bah..?

    BalasHapus
  6. paling baik : nanda Aminullah ambil yang 7 pondasi (dari ilmu hizib pelebar wadah bathin hingga ilmu hizib alfatihah.

    dan nanda Aminullah langsung mengambil yang ringkas (jadzab) nya untuk 7 pondasi : itu juga baik dan bisa nanda Aminullah.

    BalasHapus
  7. Qobiltu... Saya terima ilmu " asma jadzab khusus 7 pondasi" dari abah saepudin bin kh khasan basri... Semoga manfaat dunia akherat.. Amiiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab khusus 7 pondasi dan dasar ilmu tersebut khusus untuk kang Abdi Al Faqir, dan abah persilahkan kang Abdi amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab khusus untuk 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  8. Klo ambil asma yg tanpa mengambil yg 7 itu bisa dapet power yg sama ga bah, dan bisa ngelanjutin ke ilmu yg lain nya tanpa ijasah dulu pondasi 7, dan hanya mengamalkan asma inu ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya mengamalkan ilmu Asma Jadzab ini saja (dan tanpa berijazah yang 7 tingkat ilmu pondasi dari ilmu hizib pelebar wadah bathin hingga ilmu hizib alfatihah) itu adalah bisa nanda U dan powernya insyaAllah sama dan nanti nanda U bisa melanjutkan ke ijazahan ilmu ilmu yang lainnya.

      Hapus
  9. Tapi di lain komentar abah bilang harus ijasah dulu yg 7 baru bisa asma jadzab nya
    Klo memang bisa langsung asma jadzab nya dan power nya sama saja mending langsung kan bah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar lain tersebut abah ralat : yaitu seluruh ananda yang ingin langsung ke asma jadzab khusus 7 pondasi ilmu ini abah perbolehkan ya nanda CB agar menjadi lebih simpel serta ringan di pengamalannya.

      Hapus
  10. Apa semua khasiat dari 7 pondasi ilmu tersebut akan ikut secara komplit bah
    Kan ada bacaan bacaan khusus untuk perlkeilmuan tersebut dan ada teknis khusus untu beberapa manfaat dari salasatu dari 7 ilmu pondasi

    Klo di singkat dengan asma jdzb apa akan hilang beberapa manfaat dari 7 ilmu pondasi tersebut
    Atau semua metode dan khasiat dari 7 ilmu pondasi tersebut bisa di pakai dengan asma jdzb tersebut, dengan metode tertentu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jadzab (ringkasan) di ilmu ini : metodenya adalah berbeda nanda CB namun khasiatnya adalah sama.

      Hapus
  11. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab khusus 7 pondasi dan dasar ilmu tersebut khusus untuk ananda CB, dan abah persilahkan nanda CB amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab khusus untuk 7 pondasi dan dasar ilmu nya.

      Hapus
  12. Bismillah, Saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu asma jadzab khusus 7 pondasi ilmu, asma waris tahap 1 dan asma waris tahap 2 , yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri.

    Saya mohon do'a dari Abah, Hatur nuhun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ke 3 ilmu (ilmu Asma Jadzab khusus 7 pondasi dan dasar ilmu, ilmu Asma Waris tingkat 1 dan juga ilmu Asma Waris tingkatan 2) tersebut khusus untuk pak Agst, dan abah persilahkan pak Agst untuk mengamalkan serta mempergunakan ketiga ilmu ijazahan nya.

      Sama sama pak Agst dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar ilmu ilmunya pak Agst lekas menyerap di lahir serta bathinnya pak Agst.
      Ya pak Agst sama sama.

      Hapus
  13. Assalamu'alaikum warahmatullah Abah, jika sudah berijazah asma jadzab 7 pondasi ilmu apa kita tetap harus mengamalkan ketujuh pondasi ilmunya setiap hari? Hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak Agus, untuk ke 7 pondasi dan dasar ilmu pak Agus bila sedang luang silahkan amalkan ke 7 pondasinya.
      dan bila waktu luang pak Agus sedikit atau pak Agus ingin mempersingkat waktu di dalam pengamalan ilmunya maka yang pak Agus amalkan pada setiap hari itu yang asma jadzab (lintasan) nya saja ya pak Agus.

      Hapus
  14. Saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri.

    Mohon doa dan restunya dari Abah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu tersebut khusus untuk pak Panjianom A, dan abah persilahkan pak Panji amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu nya.

      abah do'akan agar mudah mudahan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu nya selalu berkah dan bermanfa'at selalu untuk pak Panji dan abah restui akan ilmu Asma Jadzab Khusus 7 Pondasi yang pak Panji amalkan ini.

      Hapus
  15. Assalamu'alaikum, Abah mau tanya, apakah ilmu jazab 7 pondasi sama dengan 7 pondasi yg saya dapatkan ijazahnya dari abah, tapi harus mewiridkan ketujuh asma, memang agak ribet, hehe

    Zainal Riyadi bin Oding

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak Zainal, hehehee...iya benar sekali pak Zainal yang ilmu Asma Jadzab untuk 7 pondasi ini adalah sama dengan yang 7 tingkat pondasi ilmu (yang di awali dari ilmu Hizib Wadah Bathin hingga ilmu Hizib Alfatihah tersebut pak Zainal).

      Hapus
  16. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu tersebut khusus untuk pak PH, dan abah persilahkan pak PH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu nya.

      Hapus
  17. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
  18. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
  19. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
  20. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu tersebut khusus untuk kang Wahyudin Permana, dan abah persilahkan kang Wahyu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu nya.

      Hapus
  21. Abah ilmu pelet yang reaksinya cepat apakah abah ada klo ada maharnya brpa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu pelet yang reaksinya insyaAllah cepat itu ada kang Udin yaitu bisa dengan menggunakan ilmu Aji Si Paku Raja.
      dan nama lain dari ilmu Aji Si Paku Raja tersebut adalah ilmu Asma Jami tingkatan ke 2.
      untuk maharnya ilmu Aji Si Paku Raja tersebut adalah 1.615.000 kang Udin.

      Hapus
  22. assalamu'alaikum,, lama afri g ikut komen rasa ny kangen,, skali nongol jd pingin tanya,,,
    oya abah klo hanya pakai ijazah asma jadzab ini (tanpa ambil 7 pondasi ilmu) , apa boleh nanti ny kita mngamalkan ilmu khidmah sprti hizb adzom, aji syahadt jati, ato bahkan sampe ke aji emas dll bah,, lalu ap bs bah asma jadzab ini d jadikan sarana meredam energi d tempat² yg kelewat wingit yg kadang bkin kpla berat/pusing bhkan sampe muntah² gitu bah,, hehehe terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Afri, hehehee... boleh silahkan mas Afri.

      bisa... dengan hanya mengamalkan ilmu Asma Jadzab ini mas Afri sudah boleh dan bisa untuk melanjutkan ke ilmu ilmu lainnya baik itu ke ilmu hikmah atau juga ke ilmu khidmah.

      di jadikan sarana peredam seperti itu juga bisa mas Afri.

      Hapus
  23. Qobiltu Abah Guru untuk ilmu Jadzab 7 pondasi serta dasar dasar ilmunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  24. Assalamu'alaikum warahmatullah.

    Abah, ada yg ingin saya tanyakan. Kalau kita mengamalkan asma jadzab suatu keilmuan, tp meninggalkan ilmu versi yg full selamanya apa tidak baik Abah? Dan utk pondasi ilmu, Abah mengamalkannya secara full atau jadzabnya saja? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam warahmatullah pak Agus, pertanyaan yang baik.

      meninggalkan ilmu versi full dan hanya mengamalkan versi jadzabnya saja itu tidak menjadi masalah dan tidak apa apa pak Agus.
      untuk ke 7 pondasi ilmu : abah sendiri bila luang abah bacakan full dan juga jadzab nya.
      dan bila waktu abah sedikit maka yang abah amalkan hanya jadzab nya saja pak Agus.

      Hapus
    2. Jadi saat luang dobel ya Abah? Yg pertama diamalkan yg jadzabnya dulu apa yg versi full Abah?

      Hapus
    3. iya benar pak Agus saat luang abah mengamalkan nya secara dobel, yang pertama abah amalkan yang versi full nya dahulu pak Agus.

      Hapus
  25. QABILTU

    ILMU ASMA JADZAB KHUSUS 7 PONDASI

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu tersebut khusus untuk ananda Eko Handoko, dan abah persilahkan ananda Eko untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Asma Jadzab Khusus Untuk 7 Pondasi dan Dasar Ilmu nya.

      Hapus
  26. بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU ASMA JADZAB KHUSUS 7 PONDASI. Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab Khusus 7 Pondasi tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Asma Jadzab Khusus 7 Pondasi nya, dan abah restui akan pengamalan ilmu Asma Jadzab Khusus 7 Pondasi ini serta abah do'akan agar (dengan berkahnya ilmu ini, hakikatnya oleh Allah SWT) pak Nur mendapatkan manfaat yang utama serta lebih yaitu fiddaaroini (mendapat manfa'at dunia dan hingga akhirat kelak).

      Hapus
  27. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab khusus 7 Pondasi tersebut khusus untuk pak Rameli, dan abah persilahkan pak Rameli amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab khusus 7 Pondasi nya.
    dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Asma Jadzab khusus 7 Pondasi ini lebih berkah dan bermanfa'at untuk pak Rameli fiddaaroini, aamiin ya Allah.

    BalasHapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".