Header Ads

ilmu APGBJ

assalamu 'alaikum...

   berikut ini abah ijazahkan ilmu seputar pelet,heheheee..

pelet (mahabbah khusus) ini abah ambil serta tampilkan dari hasil obrolan bebas 8 (ananda dapat membaca hasil obrolan di menu obrol bebas kelas 8 tersebut dengan meng-klik alamatnya DISINI).



ilmu mahabbah khusus (pelet) ini insyaAllah ilmunya menarik serta wah,heheheee..

wah nya : di ilmu mahabbah ini abah sudah sertakan (ikut kan) pendeteksi masuk atau belum masuknya ilmu yang telah kita lontarkan ke target kita.

(SERING : ananda bertanya kepada abah apakah pelet yang ananda lontarkan ke target apakah sudah kena ke target?? atau sudah berapa persen kah ilmu pelet yang selama ini di kerja kan?? dan pertanyaan pertanyaan lainnya).


DAN...dengan syari'atnya ilmu ini insyaAllah ananda tidak akan terlalu menanyakan akan SAMPAI atau BELUM SAMPAInya energi dari ilmu peletnya SEBAB : di ilmu ini abah sudah serta kan akan RADAR (PENDETEKSI) dari ilmu pelet yang ananda lontarkan selama ini.


UNTUK RADAR nya : ananda bisa mengetahuinya dengan melihat air yang ada di hadapan ananda,apakah berputar atau tidak??

jikalau berputar : insyaAllah daya energi ilmu pelet ananda insyaAllah sudah sampai (masuk) ke badannya target, keren ya ananda ku??,heheheeee...



nama ilmu yang akan abah ijazahkan ini bernama ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (yang kalau di singkat adalah ilmu APGBJ).


ilmu APGBJ ini sebetulnya adalah ilmu yang sudah lama abah sembunyikan,NAMUN...karena di obrolan bebas 8 abah sudah menjelaskannya jadinya abah langsungkan saja untuk men'turun gunung'kan (mempostingkan) ilmu ini kepada ananda semuanya.





abah akan jelaskan sedikit demi sedikit (akan ilmu APGBJ ini) untuk KHASIAT nya yaitu :

- khasiat ilmunya : untuk membuat hati dan rasa nya target jadi muter muter ke ananda.


- dan juga : dengan syari'at (bantuan) nya ilmu APGBJ ini insyaAllah mampu menarik orang atau kekasih yang melarikan diri (kabur) dari rumah nya.

(walau orangnya kabur ke luar negeri misalnya insyaAllah ia akan dapat kembali lagi ke rumahnya).





di ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat ini terbagi menjadi DUA KELOMPOK (2 kategory) yaitu ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Biasa.

dan 1 kategori lagi yaitu : ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru (di Program Guru ilmunya sudah sekali jadi alias ananda tidak usah mempuasainya lagi, tinggal langsung praktekkan saja ya anandaku,hehehehee)...





1. untuk ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Biasa TATACARA pengamalan ilmu nya :

- ananda wiridkan ilmunya sebanyak 41 kali (dan di amalkan 41 kali ulangan tersebut itu pada 5 waktu shalat sambil berpuasa selama 41 hari).

- dan pada malam ke 42,43 dan seterusnya nanda barulah wiridkan ilmu nya dengan sambil menghadap gelas yang berisi air.

- ananda wiridkan...dan bila air yang di hadapan ananda berputar itu insyaAllah energi ilmu Aji Puter Giling Buana Jagatnya insyaAllah telah bereaksi.

- dan ananda tinggal tunggu tanggal mainnya saja,heheheee...



2. untuk ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru TATACARA pengamalan ilmu nya adalah seperti ini :

- ananda silahkan lakukan ijazah.

- dan pada malam hari nya silahkan ananda wiridkan (PRAKTEKKAN) dengan sambil menghadap gelas yang berisi air.

(di program guru ini ilmunya sudah jadi.

dan ananda tidak usah mempuasainya lagi.

serta wiridannya pun ananda cukup amalkan sebanyak 7 kali ulangan saja.

dan waktu mewiridkan 7 kali ulangan tersebut itu silahkan ananda amalkan pada malam hari saja misal setelah ananda selesai shalat isya atau pada jam 10 malam atau pada jam 1 pagi juga bisa, yang penting : ananda bisa amalkan dengan WAKTU YANG BEBAS serta LUANG).

- ananda wiridkan...dan bila air yang di hadapan ananda berputar itu insyaAllah energi ilmu Aji Puter Giling Buana Jagatnya insyaAllah telah bereaksi.

- dan ananda tinggal tunggu tanggal mainnya saja,heheheee...





NAH........akan penjelasan abah di atas apakah ananda sudah dapat memahami semua isi nya?? bila ananda sudah dapat memahaminya dan ingin melakukan ijazah maka abah persilahkan saja.

DAN...untuk ananda yang ingin berijazah untuk ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Biasa dapat mengambil (mendownload) file zip untuk ilmunya disini : ilmu-Aji-Puter-Giling-Buana-Jagat-Program-Biasa.zip

untuk m.k (mahar kecil serta khusus) berijazah ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Biasa nya yaitu : 999 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


----------------------------------------------------------------



dan untuk ananda yang ingin berijazah ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program GURU dapat mengambil (mendownload) file zip untuk ilmunya disini : ilmu-Aji-Puter-Giling-Buana-Jagat-Program-GURU.zip

untuk m.k (mahar kecil serta khusus) berijazah ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program GURU nya yaitu : 1.999.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


SPESIAL UNTUK PROGRAM GURU :

1. ABAH AKAN IJAZAHKAN SEKALIGUS YAITU ILMU APGBJ YANG KHUSUS UNTUK MENARIK (MENGEMBALIKAN) ORANG YANG KABUR DARI RUMAH NYA.

2. ABAH AKAN BERIKAN JUGA PENGIJAZAHAN PROGRAM BIASA (dengan maksud : barangkali saja ananda ingin mengetahui bahkan membandingkan peraturan antara program biasa dan program guru).

(UNTUK PROGRAM GURU : keuntungannya ananda dapat 3 kelebihan yaitu ananda dapat ilmu program guru - dan program biasa juga di berikan - dan juga ilmu APGBJ khusus untuk menarik orang yang kabur atau melarikan diri juga ananda dapat.

jadi banyak keunggulannya ya anandaku untuk Program Guru ini,heheheheeeee).......


(di program biasa : tatacara untuk mengembalikan orang yang kabur TIDAK abah sertakan).







** KEDUA ILMU DI ATAS (untuk pengijazahannya) itu ADA DISKON atau ADA POTONGAN nya dan silahkan ananda klik : disini untuk penjelasan lengkap akan program potongan (diskon) ini.


** DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, PIN BB, NO WHATSAPP dan data lain nya) silahkan ananda untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, bbm, whatsapp dan lainnya).



alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan.

dan abah do'akan agar ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (Program Biasa dan juga Program Guru) nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.

wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu (baik itu untuk ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program BIASA atau juga yang PROGRAM GURU) ini abah ucapkan : "AJAZTUKA" (abah ijazahkan ilmu ini untuk ananda).

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU" (saya terima ilmu ini dari abah).

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

90 komentar:

  1. Pucuk di Cinta ilmu Apgbj tiba 😊

    BalasHapus
  2. Udah 3 Bln nunggu ahirnya muncul jg 😊

    BalasHapus
  3. Lusa ato esok saya mo ijazah ahh ma Abah, 😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb mas Muh Rizki.
      heheheee...boleh mas Rizki.

      Hapus
  4. Bah , ilmunya Bisa untuk mengembalikan barang hilang dicuri atau orang yg ga mau bayar hutang biar teringat sama hutangnya ga bah.. Hehe

    Puasanya sama lamanya dgn ilmu maghribi kubro pengasihan yg dulu pernah abah bahas di komentar, tp belum diposting.. Kira2 maghribi kubronya kapan diposting sekalian bah Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheee..untuk barang yang hilang serta agar yang ngutang jadi ingat sama kita itu insyaAllah bisa Nanda.


      hehehee...yang maghrobi kubro nanti kalau sudah waktunya insyaAllah nanti abah turun gunungkan ya Nanda.

      Hapus
  5. Assalmualaikum Abah....mau nnya nih, slain keistimewaannya ad radarnya... khasiatnya di banding asma kontak atau asma jami 2 lbih tinggi mana Abah....mhon di babar sdikit msalah khasiatnya dong Abah...mksih, wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Is, untuk khasiatnya insyaAllah 3 lipat berbeda dari ilmu Asma Kontak dan berbeda 2 lipatan dari ilmu Asma Jami pak Is.

      Hapus
  6. Abah yg bisa dideteksi masuknya ilmu yg kita lontarkan ke target kita apakah ilmu APGBJ saja, atau semua ilmu pengasihan lain yg kita lontarkan bisa dideteksi dgn ilmu ini?

    Ilmu ini kalau sudah masuk efeknya permanen atau selama kita amalkan saja bah?

    Di pengamalan ilmu ini butuh nama orang tua target atau cukup nama target saja bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru hanya yang APGBJ ini saja yang sudah abah persenjatai dengan radar pendeteksinya Nanda (dan ilmu pengasihan lainnya belum ada radar untuk mendeteksi masuk atau belumnya.

      dan bila pendeteksi milik APGBJ ini di terapkan di ilmu pengasihan yang lain itu mungkin tidak akan bisa sebab masing masing ilmu ada keistimewaannya masing masing ya Nanda).

      efeknya itu insyaAllah permanent Nanda.

      nama ayahnya target sangat di perlukan di dalam pengamalan ilmu APGBJ ini Nanda (berbeda dengan ilmu Aji Pencuri Ruh yang dengan nama panggilan dari targetnya - dan tanpa menggunakan nama orang tuanya - itu sudah bisa Nanda).

      Hapus
  7. Mau tanya abah untuk media airnya, air sungai atau air galon atau bebas

    BalasHapus
  8. Maaf telat Guru,. Qobiltu Qobiltu ya Guru mohon restu dan doa dr Guru Wali allah Guru Abah Saifuddin bin kh hasan Basri
    Alfatihah sent buat Guru 😇😇

    BalasHapus
  9. tidak apa apa mas Rizki.
    dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (ilmu APGBJ) tersebut khusus untuk mas Muh Rizki, dan abah persilahkan mas Rizki amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (ilmu APGBJ) nya dan abah restui serta abah do'akan agar pengamalan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (ilmu APGBJ) nya maqbuulan untuk mas Rizki.


    aamiin ya Allah.

    BalasHapus
  10. Abah ilmu ini apa bisa menembus target yang punya pelindung/pagar ghaib, atau ada caranya utk memelet orang yang punya pagar ghaib?

    kalau ilmu ini saya gunakan untuk sekedar memberi pelajaran kepada wanita yang sombong, setelah berhasil apa ada caranya untuk kita hilangkan kembali pengaruhnya?

    Untuk target yang belum terlalu lama kita kenal dan tidak diketahui nama ayahnya bagaimana cara memeletnya dengan APGBJ ini bah, apa tetap bisa kontak ke target?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk target tujuan yang memiliki pelindung atau pagaran ghaib itu insyaAllah masih dapat kita pelet dengan syari'at ilmu APGBJ ini nanda A.
      untuk membuka pelindung (pagar ghaib) target : baiknya nanda A bacakan dahulu ilmu keramat asma fatih tingkat 1 dan setelah itu nanda A silahkan amalkan ilmu APGBJ nya.
      (dengan syari'at ilmu keramat asma fatih 1 insyaAllah daya pelindung serta pagaran ghaib siapa pun juga insyaAllah akan terbuka).

      untuk menghilangkan kembali pengaruhnya di target itu ada caranya nanda A (nanti abah beritahukan bila nanda A sudah selesai berijazah).

      target masih baru kita kenal itu tidak masalah (target kenalan baru juga itu sudah bisa kita pelet), namun : nama ayahnya target itu sangat di perlukan nanda A.

      Hapus
  11. Abah mau tanya target cewe nama lengkapnya saya tau dan untuk nama bapaknya saya tidak tahu nama lengkapnya cuma nama pangilan saja apa bisa di pelet itu abah

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti itu (nama lengkap target sudah di ketahui, dan nama ayahnya hanya di ketahui nama panggilannya saja) itu sudah bisa di pelet kang Ts.

      Hapus
  12. Qobiltu abah atas ilmu APGBJ nya semoga bermanfaat aamiin

    BalasHapus
  13. Qobiltu abah atas ilmu APGBJ nya semoga bermanfaat aamiin

    BalasHapus
  14. Qobiltu abah semoga ilmu APGBJ nya membuah kan hasil aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat tersebut khusus untuk ananda Willie, dan abah persilahkan nanda Willie amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat nya.

      Hapus
  15. Aslmkm wr wb
    Bah kalau mk apbj udah di diskon 30%
    jadi berapa totalnya bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam den mas, setelah di potong diskon 30% menjadi 1.399.300 den mas.

      Hapus
  16. Surah Yasin ayat 36 apakah bisa utk pengasihan ya bah ??
    Kalo bisa/ada di perbendaharaan abah namanya apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu insyaAllah bisa mas Pras.

      di abah amalannya ada mas Pras dan ayat serta amalannya (dulu waktu abah berijazah) di namakan dengan ilmu pencari jodoh (insyaAllah yang masih single Allah SWT Dekatkan pasangan hidupnya dengan berkahnya surat yasin ayat 36 tersebut mas Pras).

      Hapus
  17. Assalamualaikum abah, ilmu aji putar giling ini bisa di ijazah kan lagi ga sama orang lain ,apa setelah kita ijazahkan ke orang lain, kita msh bs memakai ilmu ini ? Dan ilmu ini bs mengembalikan cinta yg telah lama sirna nggak abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb mas Daly, bisa..setelah mas Daly memiliki ilmu APGBJ ini nanti ilmunya bisa mas Daly ijazahkan lagi kepada orang lain.
      dengan 1 syarat : mas Daly ambil ijazah ilmunya yang ilmu APGBJ tingkat Guru.
      (kalau mas Daly berijazahnya hanya yang APGBJ tingkat biasa dan lalu mas Daly ijazahkan lagi ke orang lain insyaAllah energi ilmu APGBJ biasanya akan langsung habis karena saat itu juga energinya langsung ber"pindah tuan" ya mas Daly,heheheee)...

      dan di ilmu APGBJ tingkat Guru : setelah mas Daly mengijazahkannya kepada orang lain maka mas Daly tentu masih bisa memakai atau menggunakan ilmunya dengan full (yang tingkat Guru itu seumur hidup adalah full untuk mas Daly dan mas Daly bisa bebas mengijazahkannya kepada siapa pun juga tanpa ada batasnya dan baik mas Daly atau orang yang sudah mas Daly ijazahi maka keduanya akan sama sama full di dalam energi ilmunya).

      untuk mengembalikan cinta yang telah lama sirna insyaAllah bisa mas Daly.

      Hapus
  18. Assalamu alaikum bah
    Nyambung yg di atas bah
    Apakah semua keilmuan ijazahan dari abah yg kita ambil bukan program guru
    Jika kita ijazahkan ke oranglain, maka energinya akan berpindah ke orang tsb ?
    Misalkan sy ambil ijazah ilmu saifi kalahiran trus sy ijazahkan lg ke oranglain
    Apakah ilmu saifi nya sudah tidak berfungsi lg/hilang energinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang nurdin, pertanyaan yang baik kang nurdin dan untuk ilmu saifi kelahiran (atau juga ilmu ilmu yang lainnya) yang tidak abah beri tanda yaitu dengan tanda "program biasa" dan dengan tanda "program guru" itu artinya : ilmunya adalah bebas.

      bebas itu artinya : bila ilmu saifi kelahiran yang sudah kang nurdin miliki dan lalu kang nurdin ijazahkan lagi ilmunya kepada orang lain maka ilmu saifi kelahirannya (energinya) tidak akan hilang di badannya kang nurdin.
      dan karena energinya tidak hilang itu nanti ilmu s.k nya kang nurdin tetap utuh dan masih dapat kang nurdin gunakan.

      bebas itu identiknya dengan : tingkat guru ya kang nurdin.

      Hapus
  19. Assalmualaikum abah maaf mau tanya nich..
    Saya sebagai orang yg suka mencari dan berijazah berbagai macam ilmu2 ke banyak guru,,
    Tapi setiap saya amalkan semua ke ilmuan yg saya dapatkan itu selalu timbul kata dalam hati tidak manjur nich/ dgn kata lain hti inipenuh dengan keraguan abah...
    Wal hasil di tunggu hasil dari amalan itu tidak ada hasilnya abah...

    Maksud dr cerita ini saya sangat INGIN memaharin ke ilmuan abah APGJB. Pertanyaannya apakah maskipun hati saya sering ragu di saat mengamalkan ilmu.apakah APGJB ini tetap manjur abah / alias tetap terbukti abahh ...
    Karena yg saya yaqini kalau ke ilmuan itu dahsyat tetap manjur maskipun hati pengamalnya itu penuh keraguan...

    Tolong di jelaskan bahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, pertanyaan yang baik nanda A dan abah uraikan sedikit dan mudah mudahan dapat di fahami.

      menurut abah : ada 3 faktor yang insyaAllah dapat membooster atau menjadikan sabab (syari'at) untuk agar kita mudah untuk menguasai keilmuan yang mana pun, dan 1 dari ketiga faktor tersebut adalah keyakinan.

      dengan keyakinan : itu ibarat kita mengangkat sebuah benda dengan menggunakan tenaga.

      dan (akan pertanyaan dari nanda A apakah ilmu APGBJ ini akan tetap manjur walau tidak menggunakan keyakinan) maka jawaban dari abah : tanpa keyakinan insyaAllah yang ada nanda A hanya dapat capeknya saja,heheheeee...


      * tambahan : lain kali mohon nanda A masukkan nama (boleh nama panggilan akrabnya, boleh nama aslinya) karena nanti bila hanya menggunakan anonim atau juga dengan menggunakan hamba Allah dan lainnya maka pertanyaannya tidak akan abah tampilkan.

      Hapus
  20. Maaf abah saya pengguna baru abah...

    Mau tanya lagi abah. Ketika saya mengamalkan sebuah ke ilmuan apa yg harus saya yaqini abah...???
    Apa saya harus yaqin kalau ilmu yg saya amalkan itu pasti manjur atau bagaiamana abah...??

    BalasHapus
  21. Maaf abah saya pengguna baru abah...

    Mau tanya lagi abah. Ketika saya mengamalkan sebuah ke ilmuan apa yg harus saya yaqini abah...???
    Apa saya harus yaqin kalau ilmu yg saya amalkan itu pasti manjur atau bagaiamana abah...??

    BalasHapus
  22. Maaf abah saya pengguna baru abah...

    Mau tanya lagi abah. Ketika saya mengamalkan sebuah ke ilmuan apa yg harus saya yaqini abah...???
    Apa saya harus yaqin kalau ilmu yg saya amalkan itu pasti manjur atau bagaiamana abah...??

    BalasHapus
  23. Maaf abah saya pengguna baru abah...
    Ini nama aku abah rizky akbar .

    Mau tanya lagi abah. Ketika saya mengamalkan sebuah ke ilmuan apa yg harus saya yaqini abah...???
    Apa saya harus yaqin kalau ilmu yg saya amalkan itu pasti manjur atau bagaiamana abah...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah dan salam kenal saja dari abah untuk mas rizki akbar.

      yang pertama yang mas rizki yakini yaitu : pengamalan ilmunya akan di Ijabah (di Qobul) oleh Allah SWT.

      Hapus
  24. Maaf bah...pengamalan apgbj tingkat guru berapa jam bah?
    Lamakah???
    Di 5 waktu kah??
    Apa bisa di tujukan ke setatus semua wanita bah..?
    Maksudnya
    wanita kaya miskin
    Wanita baik dan buruk

    intinya semua wanita bersetatus tak terkecuali apa bisa bah..tak mandang bulu semua bisa jadi target iya bahh...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu APGBJ program guru di amalkannya hanya 30 menitan saja mas rizky, dan di amalkan cukup 1 hari sekali yaitu cukup mas rizky amalkan di malam hari.

      di tujukan ke wanita mana pun bisa mas rizky.

      Hapus
  25. Terkmaksih banyak bah atas semua penjelasnnya.bantu doanya ya bah agar mk nya cepat terkumpulkan dan bisa meminangnya bah...


    Oya lupa mau tanya satu lagi bah. Apa Riaksinya wanita jika terkena sengatan ilmu apgbj itu bah..
    Bisa buat target tergila2 ke saya kan bah...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mas rizky dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan rezeqinya mas rizky lekas terkumpul.

      untuk reaksinya : insyaAllah target akan mencari cari mas rizky (muter muter) dengan rasa cinta ke mas rizky.

      Hapus
  26. Maaf mau tanya lagi abah. Ilmu apgbj itu bisa di amalkan laki2 yg sudah beristri tidak abah...??
    Dan apakah ilmu apgbj kalau di amalkan tidak boleh ketahuan siapa2 abah maksudnya apa kalau ketahuan istri tidak apa2 abah...??
    Setahu saya ada sebagian ilmu dlm pengamalannya tidk boleh ada yg tahu abah. Apa ilmu apgbj itu seperti itu abah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di amalkan oleh seorang laki laki yang sudah beristri itu bisa mas rizky.

      ilmu APGBJ ini bersifat bebas mas rizky yaitu di pengamalan ilmunya tidak usah ngumpet (tidak usah bersembunyi) di dalam mengamalkannya (ketahuan sama istri atau adik atau siapapun juga tidak menjadi masalah mas rizky,hehehe)..

      Hapus
  27. Hehehehe iya bah terimaksih banyak ya guru abah semakin semangat ni hati utk meminangnya bah..
    Bantuan doanya ya bah bisa cepat q persunting ni ilmu guru abah..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...sama sama mas rizky dan insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan mas rizky lekas terqobul keinginannya (oleh Allah SWT) untuk segera meminang ilmu APGBJ ini.

      Hapus
  28. saya dengan sepenuh hati mengucapkan QOBILTU akan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat program Biasa dan Program Guru yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin bin Kyai Haji Hasan Basri).

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (program Biasa dan juga program Guru) tersebut khusus untuk mas alif, dan abah persilahkan mas alif amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat nya.

      Hapus
  29. Aslmlkm
    Bah maaf mau tanya
    Seandai ada orang minta tolong melet seseorang apa bisa sya yg ngerjakan demi orang lain
    jadi intinya apbj ini bisa menyatukan orang lain ?
    trimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam Den Mas, bisa... bila ada seseorang (pasien, atau saudara) nya Den Mas yang minta di peletkan maka Den Mas bisa menggunakan ilmu APGBJ tingkat Guru untuk membantu mempeletkannya hingga orang tersebut bisa bersatu dengan target yang di inginkannya.

      Hapus
  30. Stelah di diskon brapa maharnya program guru bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang program Guru : setelah di diskon sekarang cukup menjadi 1.399.300 untuk Den Mas.

      Hapus
  31. Assalamualaikum Abah powernya kuat mana sama asma Sulaiman pangirut khusus

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda MJ, powernya insyaAllah kuatan yang ilmu APGBJ ini.

      Hapus
  32. Saya ingin beraja musti yg test bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu brajamusti yang bisa di test itu ada nanda A.

      Hapus
  33. Assalamualaikum bah
    Maaf bah saya mau tanya
    Ilmu apgbj orogram guru inikan semula jadi ya bah.. Lalu biasanya berapa lama ilmu ini bereaksi pada target bah?
    Terimakasih bah
    Assalamualaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Gonday, iya benar mas Gonday yang ilmu APGBJ program guru ini adalah ilmu yang semula jadi.
      insyaAllah reaksinya akan muncul ke target dari mulai malam ke 3 mas Gonday.

      Hapus
    2. Lalu.. Ketika target terkena pengaruh ilmu ini apakah bisa dideteksi oleh orang lain?
      Bukan apa2 bah.. Kan malu kalau sampai ketahuan mah.. Hehehe..
      Terimakasih bah..

      Hapus
    3. insyaAllah tidak akan bisa di deteksi oleh orang lain mas Gonday.

      hehehee...abah faham akan hal itu mas Gonday,hehehee...

      Hapus
    4. Baik bah.. Udah mulai faham nih.. Hehe..
      Tanya lagi ya bah..
      1. Ilmu APGBJ program guru ini kan ada diskon ya bah.. Jadi berapa bah kalau sudah didiskon?
      2. Berapa malam biasanya bah sampai ilmu ini benar2 mengenai si target.. Maksudnya paling cepat brp mlm paling lama brp malam.. Gitu bah..
      3. diatas abah menjelaskan bhawa khasiatnya yaitu "target hati dan rasanya jadi muter2".. Apa ini bisa diartikan target tunduk/takluk kepada pengamal ilmu ini?

      Itu aja bah.. Insyaallah saya berjodoh dan segera berijazah ilmu ini kpd abah..
      Terimakasih bah..
      Assalamualaikum..

      Hapus
    5. hehehee...alhamdulillah bila mas Gonday sudah dapat memahaminya.
      1. diskonnya ada mas Gonday yaitu 50% hingga hari raya Idul Adha.
      dan (setelah di potong diskon 50% tersebut) maka sekarang untuk berijazah ilmu APGBJ yang program GURU (yang 1.999.000) sekarang menjadi 999.500 untuk mas Gonday.

      2. paling cepat insyaAllah sekitar 4 malam mas Gonday.

      3. nah... di artikannya seperti itu mas Gonday yaitu target tujuan insyaAllah tunduk atau takluk kepada pengamal ilmu ini.

      aamiin ya Allah, sama sama mas Gonday, waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  34. Bismillahirrohmanirrohiim
    QOBILTU bah untuk ilmu aji puter giling buana jagat dari abah..
    Mohon ridhonya dr abah..
    Mohon doakan juga agar ilmu ini melekat bermanfaat dan membuahkan hasil yg baik dan maksimal..
    Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (ilmu APGBJ, Program Guru) tersebut untuk kang Gonday, dan abah persilahkan kang Gonday amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat nya.
      abah ridhoi akan ilmu APGBJ yang kang Gonday amalkan serta abah do'akan agar ilmu APGBJ nya berkah, manfa'at, melekat serta berbuah dengan hasil terbaik untuk kang Gonday.

      Hapus
  35. Abah mau tanya klo misalkan dalam 4 hari airnya belum berputar terus airnya apa boleh di ganti atau harus yang tadi airnya

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. airnya bebas ya pak Erwin yaitu pak Erwin boleh menggantinya dengan air yang baru.
      atau masih menggunakan air yang lama juga masih boleh (namun karena sudah mencapai 4 hari ada baiknya pak Erwin bisa menggantinya dengan air yang baru saja agar lebih afdhol).

      Hapus

  36. Bismillahirrohmanirrohiim
    QOBILTU abah guru untuk ilmu aji puter giling buana jagat program guru dari abah..
    Mohon ridhonya dr abah..
    Mohon doakan juga agar ilmu ini melekat bermanfaat dan membuahkan hasil yg baik,amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru tersebut khusus untuk ananda Zulkifli, dan abah persilahkan ananda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru nya, aamiin ya Allah dan abah ridhoi akan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat yang nanda Zul amalkan serta abah do'akan agar ilmunya melekat, lebih bermanfa'at dan membuahkan hasil yang terbaik untuk ananda Zul.

      Hapus
  37. Abah misalkan airnya sudah berputar untuk kelanjutnya pengalamanya apakah pake media air atau cuma di baca saja tanpa media air

    Untuk mk apakah masih ada diskon abah untuk bulan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bila airnya sudah berputar (tanda berhasil) nanti untuk kelanjutannya pengamalan ilmunya cukup ananda Endra amalkan dengan di baca saja (dan sudah tidak usah menggunakan media air lagi).

      untuk m.k nya masih ada diskonnya yaitu 50% untuk ananda Endra.

      Hapus
  38. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU AJI PUTER GILING BUANA JAGAT (kursus PROGRAM GURU). Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (khusus Program Guru) tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru nya dan abah restui akan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru ini untuk pak Nur amalkan serta abah do'akan untuk pak Nur agar ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru ini barokatan wal manfa'atan fiddaaroini untuk pak Nur.

      Hapus
  39. Qobiltu Abah 😇😇🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat (khusus Program Guru) tersebut khusus untuk mas Hairil, dan abah persilahkan mas Hairil amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru nya.

      Hapus
  40. Nama orang tuanya tidak tau apakah bisa abah

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum abah
    Apakah yg tingkat guru bisa untuk membantu orang misalnya pasien datang minta supaya istri atau target nya di peletkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda DD, yang tingkat Guru insyaAllah bisa di jadikan modal (di jadikan ilmu pendukung) untuk seorang Guru yang ingin membantu murid atau pasiennya untuk mempeletkan pasangannya misalnya nanda DD.

      Hapus
  42. Ilmu apa saja Abah yang ada tingkat Guru?

    Apa Khusus ILMU APGBJ saja yang ada tingkat Guru ya Abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilmu yang tingkat Guru itu masih ada yang lainnya nanda Januarto seperti misalnya ilmu Pembuka Aura.

      Hapus
  43. Ustad ilmu Amalan apa supaya orang tua mau meminjamkan uang ke pada saya

    Sementara kakak saya sudah meminjam uang sebelum nya dan belum menyicil ke orang tua, saya jadi ragu akan diberikan pinjaman

    Saya tidak yakin dan ragu akan diberikan pinjaman uang dari orang tua saya

    Ustad ilmu Amalan apa supaya orang tua mau untuk meminjamkan uang ke pada saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. agar orang tua kita mau membantu kita (memberikan pinjaman, atau memberi secara ikhlas kepada kita) amalannya : nanda Ikhwan berusaha untuk berbuat baik serta berbakti kepada kedua orang tuanya (nanda Ikhwan menjadi anak terbaik di pandangan orang tua nya) insyaAllah nanti nanda Ikhwan bisa lebih di perhatikan keinginan nya oleh orang tua nya.

      Hapus
  44. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu APGBJ (ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat) tersebut khusus untuk ananda DD, dan abah persilahkan ananda DD amalkan serta pergunakan ilmu APGBJ nya.

      Hapus
  45. Qobiltu abah ilmunya,mudah mudahan bermnfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu APGBJ (ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat, Program Guru) tersebut khusus untuk kang i2f, dan abah persilahkan kang i2f amalkan serta pergunakan ilmu APGBJ Program Guru nya.

      Hapus
  46. Balasan
    1. alhamdulillah... abah ijab serta wariskan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru tersebut khusus untuk pak H.EL, dan abah persilahkan pak H.EL amalkan serta pergunakan ilmu Aji Puter Giling Buana Jagat Program Guru nya.

      Hapus
  47. Assalamu alaikum
    Tuan Guru, apakah ada amalan agar tetap bertahan sebagai pegawai kontrak?

    Baru ini saya dengar ada kebijakan baru di tempat kerja saya, akan ada tenaga kontrak yang akan di kurangi sebanyak 70 persen karena anggaran pemerintah daerah tidak cukup untuk memberikan gaji tenaga kontrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam pak Suherman, pertanyaan yang baik.
      ilmu amalan untuk mempertahankan kontrak kerja itu ada pak Suherman yaitu ilmu Khusus Jabatan.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".