Header Ads

asma dadar

assalamu 'alaikum...


ilmu asma pendadar tubuh


baiklah...

untuk ijazahan ilmu selanjutnya yaitu kita kembali ke dasarnya ilmu.


karena banyaknya pertanyaan tentang ilmu manakah yang harus di mulai?manakah yang kedua?manakah yang ketiga? dan manakah yang selanjutnya? jadi insyaAllah akan abah tuliskan saja urutan urutan ijazah keilmuannya (dari permulaan hingga tingkat selanjutnya).

insyaAllah akan abah tertibkan pengijazahan ilmu ilmunya agar pengamalannya tidak campur aduk,hehehehh...


ilmu paling pertama yang akan abah ijazahkan (dan yang paling pertama yang harus di baca) adalah ilmu asma pendadar tubuh ini.
bagi yang sudah memiliki ilmu hizib pembesar wadah bathin silahkan jadikan ilmu asma pendadar tubuh ini menjadi urutan no 2.


ketika berijazah (dulu) kepada guru,abah agak sedikit tersenyum mendengar nama ilmu tersebut yaitu kata dadar,

hati juga sempat bilang :
"kayak telur saja mesti di dadar,hehehh..
sssttt...telur itu kalau sudah di dadar rasanya akan lain lagi lho,wuenakk,hehehh
...."

guru abah sempat berdehem..
eheemmmmmm...
abah : "astaghfirulloh..
maafkan saya guru..kebetulan hati saya sedang senang karena guru mau mendidik saya dari dasar hingga tak terasa saya jadi tersenyum"
.

namun bukanlah di sebut ciri seorang guru kalau seandainya tidak bisa memaklumi...
guru : "tidak apa-apa,kita lanjutkan saja"...

setelah abah amalkan berhari-hari yang dapat abah rasakan yaitu suasana hati seolah tenang,tentram,adem ayem..
mantap nih dadar...
tubuh seolah baru lagi
...


kita lanjutkan...

sebelum masuk ke proses pengijazahan ilmu dadar tubuhnya,sedikit akan abah berikan rahasia kecil kecilan dalam berilmu,di antaranya :

1. siapkan dahulu dhohir dan bathinnya
dengan syari'atnya ilmu asma dadar ini insyaAllah diri kita (dhohir dan bathin) akan siap untuk menerima berbagai keilmuan.
dan bila anda seorang yang sering mengisikan atau mentransferkan ilmu kepada orang lain,lebih bagus bacakan dahulu ilmu asma dadar ini ke air satu gelas,lalu berikan dan suruh minum (airnya) hingga di habiskan oleh orang yang akan di isi,setelah itu silahkan anda isi orang tersebut dengan ilmu faham anda insyaAllah ilmu anda yang di transferkan kepada orang tersebut akan lebih cepat menyerap serta masuk.
(dan hal semacam ini sering abah lakukan sendiri ketika akan mengisikan faham ilmu kepada anak murid abah,dan alhamdulillah ilmu isiannya cepat masuk dan menyerap,walaupun orang yang abah isi tersebut kebetulan bukan seseorang yang rajin dalam beribadahnya,dan kebetulan agamanya berbeda dengan agama abah,tapi alhamdulillah proses pengisian berjalan dengan lancar).
kok abah bisa tahu pengisiannya berjalan lancar? karena setelah pengisian ilmunya sudah selesai abah langsung tajribkan ilmu yang sudah abah isikan,dan alhamdulillah tajrib atau pendhohiran ilmu pun berjalan dengan baik.
setelah itu apa yang terjadi abah? karena merasakan puas dengan hasil yang sudah di dapatkan (di isi ilmu langsung bisa,tajrib) sudah barang tentu orang yang abah isi tadi langsung merogoh kantongnya dengan teramat senang dan dalam,..hampir hampir di kasihkan ke abah beserta dompet dompetnya,hehehehh...

2. setelah siap (dhohir dan bathinnya) lalu dekatilah yang mengqobulnya
ilmu tingkat 2 yaitu ilmu asma istighol.
dengan berkahnya asma istighol ini bathin kita akan terasa dekat sekali dengan Sang Pencipta alam semesta yaitu Allah SWT.
jika di aurodkan atau di baca (asma istigholnya) oleh orang yang agak kurang rajin ibadahnya insyaAllah nanti dia akan rajin sendiri.
dan jika istri atau suami anda yang kurang rajin ibadahnya insyaAllah bisa di luruskan (ibadahnya) dengan syari'at ilmu asma istighol ini,caranya :
bacakan beberapa kali (1 atau 7 kali) pada air satu gelas,setelah selesai lalu berikan kepada istri atau suami (yang di maksud)
lakukan dengan sabar dan beberapa hari,dan insyaAllah yang meminum air tersebut baik suami atau istrinya akan terbuka hatinya untuk lebih dekat lagi kepada Sang Pencipta alias menjadi rajin beribadahnya.
nah...untuk anda yang memiliki suami atau istri yang kebetulan mengalami rasa agak malas untuk beribadah,lebih baik mengambil cara ini saja insyaAllah berhasil,dari pada si istri atau suaminya di omongin dan di nasihatin terus menerus yang ada nantinya jadi ribut dalam rumah tangganya. asalnya mau ngajak dalam hal kebaikan yaitu menyuruh untuk sholat dan lainnya,ehhh.. yang di suruh untuk sholat malah mencak mencak ngajakin main silat..,kan bahaya tuh,hehehehh...
untuk memiliki ilmu asma istigholnya silahkan lihat tulisan abah di bawah.

3. jadikan diri sebagai penampung ilmu
(setelah terbuka dan telah siap dhohir bathinnya serta menjadi seorang hamba yang mau dekat dengan Penciptanya) langkah ketiganya yaitu jadikan diri (dhohir bathin) sebagai penampung ijabah.
bagaimana caranya? nanti abah akan ijazahkan asma penampungnya,insyaAllah kalau dhohir sudah bisa menampung ijabah yang ada adalah segalanya akan cepat jadi.
ketika abah berijazah dahulu asma penampung itu adalah asma penjadi.
dengan berkahnya asma penjadi ini insyaAllah apa yang kita hajat dan maksudkan kepada Allah akan cepat berhasil.
ilmu asma penjadi ini insyaAllah cocok untuk seseorang yang sedang dalam cita cita.
cita cita apa saja baik urusan dhohir seperti cita-cita ingin jadi dokter atau apa saja...
ataupun cita cita bathin seperti ingin menjadi ahli hikmah yang linuwih,dan lainnya...
dari ketiga ilmu ini insyaAllah satu persatu akan abah ijazahkan.
dan untuk memiliki ilmu asma penjadinya silahkan lihat tulisan abah di bawah.


rahasia kecil kecilan dalam berilmu alhamdulillah sudah selesai abah berikan,dan mudah mudahan dapat difahami.


sekarang silahkan untuk mulai memasuki proses ijazah ilmu asma yang pertama,yaitu ilmu asma pendadar tubuh.
untuk ilmu asma pendadar tubuhnya alhamdulillah sudah selesai abah tuliskan (latin + arab juga lengkap dengan rekaman suaranya).
dan bagi yang ingin berijazah langkah pertama silahkan untuk mengambil (mendownload) file ilmunya dahulu disini : ilmu-Asma-Pendadar-Tubuh.zip

setelah mendownload lalu silahkan hubungi abah.
bagi yang belum mengetahui cara menghubungi abah (mengetahui NO HP juga lebih memahami tatacara berijazah ilmunya) maka silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU & DATA NO HP ABAH.

mahar kecil penebus ijazahan ilmu asma pendadar tubuh ini : 101.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).


kegunaan atau khasiat yang terkandung di ilmu asma pendadar tubuh ini :
- agar bathin siap menerima ilmu dan faham apa saja.
- insyaAllah terbuka hijab dalam diri.
(bathin kita insyaAllah siap menerima ilmu,
walau usia masih teramat muda insyaAllah jika di jejali ilmu ilmu karomah manapun yang bershifat tinggi insyaAllah tidak akan ada istilah stress, gila,atau lainnya,
insyaAllah bathin akan kuat bi idznillah wa bi barokati hadzihil aurod
).


kaifiyyat atau cara mengamalkannya pun mudah yaitu cukup hanya di baca sebanyak 7 kali,setelah itu bacalah surat alfatihah 1 kali,selesai.
(jadi tidak perlu di puasai,cukup di wiridkan saja).


* setelah selesai dengan asma dadar tubuh ini nanti lanjutkan ke asma istighol (pendekatan diri kepada Allah) dan asma penjadi.

bagi yang ingin memiliki ilmu asma istighol dan ilmu asma penjadi dapat masuk ke halaman ini : ilmu asma istighol dan ilmu asma penjadi (asma khotim).

sedikit tambahan dari abah :
bahwa dari ketiga ilmu asma yang akan abah ijazahkan ini ketiganya libur puasa,jadi hanya cukup di baca saja.
dan jangan khawatir bahwasannya dari 3 jenis ilmu asma ini kalimatnya pendek pendek,dan jumlah paling banyak hanya 7 kali,jadi bisa untuk menghemat waktu.

silahkan amalkan ilmu asma pendadar tubuh ini,tidak lupa abah bantu do'akan agar mudah mudahan Allah SWT cepat mengqobulkan serta meluluskan niat dan hajat (keinginan) anda,
amin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

138 komentar:

  1. Assalamulaikum abah..

    mohon maaf.kelihatannya ada yg salah saya dlm pengamalan asma dadar ini.kmrn waktu ijazah.cara pengamaln selama 7 harinya saya begini abah:
    1.asma wadah batinnya 7 dan 10 kali selama 7hr.
    2.asma dadarnya 7 kali selama 7hr.meskipun sensansi pengamalnnya yg sy rasa hati jd tenang,dan terasa setiap membaca wirid apa saja dr abah,saya terasa lebih khusyuk dan tidak buru2 membacanya.
    3.asma wali 7kali selama 7hr.
    dan selanjutnya setiap selesai sholat isyak untuk pengasahannya saya baca satu kali ketiga asma itu bah.
    menurut abah apa sprt itu boleh bah?apa perlu saya ulang lagi pengamalnnya dr awal.
    setelah saya lihat komen di atas,ternyata selama 7hr,asma dadarnya setiap selesai sholat 5 waktu amalanya di baca 7kali.br selanjutnya cm setelah isyak atau setiap hari 7kali aja untuk pengasahannya.maaf abah,krn saya kurang teliti untuk memahaminya.

    BalasHapus
  2. @miftakul hudah,
    waalaikum salam mas mif,kalau menurut abah : mas mif sudah cukup dan sudah selesai dalam mengamalkan ketiga ilmu tersebut.
    untuk ke depannya (ketiganya) tinggal lakukan pengasahan saja (di baca 1 kali).

    BalasHapus
  3. Pudjo Priyohadi3 Mei 2014 pukul 17.07

    Qobiltu ya Abah utk ilmu asma dadar nya, mohon doa restu Abah. Smoga barokah, Amin

    BalasHapus
  4. @Pudjo Priyohadi,
    alhamdulillah,abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas pudjo priyohadi,abah persilahkan mas pudjo amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    amin ya Allah..insyaAllah abah restui pengamalan ilmunya serta do'akan mudah mudahan lekas di qobulkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  5. assalamu alaikum..qobiltu asma dadarnya bah..mhn doa restunya agar ilmu ini cpt masuk k badan sy..amin..

    BalasHapus
  6. @Ruslan,
    waalaikum salam mas Ruslan.

    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma dadar tersebut untuk mas Ruslan,dan abah persilahkan mas Ruslan amalkan juga pergunakan ilmu asma dadar nya.

    amin ya Allah..insyaAllah abah restui pengamalan ilmunya mas Ruslan serta abah bantu do'akan agar ilmunya lekas masuk sempurna ke badannya mas Ruslan.

    BalasHapus
  7. Qobiltu Abah

    Mohon bimbingannya abah

    BalasHapus
  8. @M Aang Bahagiana,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas M Aang Bahagiana,dan abah persilahkan mas Aang amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    insyaAllah abah bimbing mas Aang.

    BalasHapus
  9. Qobiltu.. Saya terima ijazahnya, abah..

    BalasHapus
  10. @Mulyadi,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas Mulyadi,dan abah persilahkan mas Mulyadi amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  11. Hardiansjah Rachmad27 Agustus 2014 pukul 20.46

    Ass Wr Wb
    Dengan ikhlas hati saya ucapkan "QOBILTU" utk semua ilmu & hikmah dari abbah. smg mnjd berkah utk semesta & akhirat kelak. Al fatihah.. amiin

    BalasHapus
  12. @Hardiansjah Rachmad,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas Hardiansjah Rachmad,dan abah persilahkan mas Rachmad amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    amin..amin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  13. qobiltu abah dari ilmu asma dadar mohon do'a dan bimbingannya

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum abah ..
    setelah saya di ijazahkan keilmuan hizib wadah batin dan benar2 dahsyat barokah dan karomah nya yg saya rasakan dr doa yg mengandung sholawat nabi dan doa kepada tiga syaikh muhyiddin yg terdapat di dlm hizib nya ..
    walaupun sedikit panjang Alhamdulillah saya telah menghapalkannya dan mewiridkan nya ..
    untuk itu, saya melanjutkan keilmuan asma pendadar tubuh. Dengan hormat, kepada abah guru .. saya mengucapkan QOBILTU atas ilmu asma pendadar tubuh yg telah abah ijazahkan kepada saya ..
    semoga menjadi lebih berkah dan bermanfaat ..
    mohon doa dan bimbingan abah atas keilmuan tersebut agar dapat cepat di serap oleh saya ..
    terima kasih abah ..

    BalasHapus
  15. @samsudin,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas samsudin,dan abah
    persilahkan mas samsudin
    amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    insyaAllah abah bimbing mas samsudin serta do'akan agar
    mudah mudahan pengamalan
    ilmu ilmunya mas samsudin lekas Allah qobulkan serta
    keberkahan juga kemanfa'atan ilmunya dapat
    mas samsudin rasa.

    BalasHapus
  16. @Diyon,
    waalaikum salam mas Diyon,alhamdulilah.. alhamdulilah bila mas Diyon sudah dapat merasakan keberkahan juga kemanfa'atan dari ilmu hizib pelebar wadah bathin nya,alhamdulilah...

    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas Diyon,dan abah
    persilahkan mas Diyon
    amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    amin..amin ya Allah.
    insyaAllah abah bimbing mas Diyon serta do'akan agar
    mudah mudahan pengamalan
    ilmu ilmunya mas Diyon lekas Allah qobulkan serta
    keberkahan juga kemanfa'atan ilmunya dapat
    mas Diyon rasa.

    BalasHapus
  17. Assalamu alaikum ww.. abah guru.. QIBILTU.. Mohon izin z amalkan ilmu pendadar tubuh.. abah krn ALLAH.. mksh wasslam..

    BalasHapus
  18. @ansar,
    waalaikum salam mas ansar,alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas ansar,dan abah persilahkan mas ansar amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    boleh..boleh ansar.

    BalasHapus
  19. aslkum .ijin nyimak

    BalasHapus
  20. @nonon,
    waalaikum salam,oh boleh mas nonon.

    BalasHapus
  21. abah cara membuka amalannya gimana ya

    BalasHapus
  22. @royhan,
    mungkin mas royhan harus melakukan ijazah dahulu.

    BalasHapus
  23. Qobiltu,babah.

    BalasHapus
  24. @wasannojoyo,
    alhamdulillah..abah ijabkan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas wasannojoyo,dan abah persilahkan mas wasan amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  25. Qobiltu abah.nuhun pisan

    BalasHapus
  26. @arief,
    alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk kang arief,dan abah persilahkan kang arief amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    sami sami kang arief.

    BalasHapus
  27. Ass.wr.wb...Bah,mo tnya.sya lgi ngamalkan pondasi udh jln 5 hri.bca wadah bathin:7 $ 10×,asma dadar:1×,istighol:1×,penjadi:3×,do'a 3 asma:1×,asma wali:7×,tawakkal hadi:7×,hizib alfatihah:1×.bener gak bah?

    BalasHapus
  28. @halil,
    waalaikum salam mas halil,oh seperti yang mas halil tuliskan di atas itu sudah benar seperti itu.

    BalasHapus
  29. Ass.wr.wb....!makasih bah tpi klo gak slah asma dadar dibca 7× tpi sya bcanya 1×,gmana ya bah?klo wktu pendalaman pondasi,bisa gak bah klo sya dlami saefinya?maksudnya bareng gitu bah..

    BalasHapus
  30. @halil,
    waalaikum salam mas halil,sama sama.
    untuk asma dadar : dalam 7 hari (pendalaman) itu mas halil bacakan sebanyak 7 kali.
    dan hari ke 8 (setelah mas halil selesai dengan 7 hari nya) mas halil cukup membacakan nya sebanyak 1 kali.

    bisa..mas halil bisa membarengkannya dengan wirid keilmuan lainnya.

    BalasHapus
  31. Klo gitu sya hrs ngulang dr awal lgi ya bah?kan sya bcanya cma 1× wktu pendlammannya,itupun bru 5 hri.pdahal bcanya hrs 7× slama 7 hari.klo mlai dri awal lgi,bisa gak bah klo pendlaman pondasi dibarengi pendlman ilmu lainnya?maaf bah,nanyanya itu trus soalnya agak telmi nih bah..!mdh2an gak lah,hehe...hehehe...

    BalasHapus
  32. @halil,
    hehehhh..tidak apa apa mas halil.
    ya,baiknya mas halil ulangi lagi pengerjaannya dari awal lagi.
    bisa..mas halil bisa sambil menggabungkannya dengan keilmuan lainnya.

    BalasHapus
  33. Qobiltu ijazah ilmuna abah guru

    BalasHapus
  34. @jumadi ,
    alhamdulillah..ku abah ilmu asma pendadar tubuh na di ijab sareng di wariskeun kangge kang jumadi,mangga kang jumadi anggo tur amalkeun ilmu asma pendadar tubuh na.

    BalasHapus
  35. Asslmu'alkum wr.wbr,...
    Alhamdullh sya terima ilmu asma pendadar tubuhnya dari Abah Saepudin dan QOBILTU ilmunya agar mudah untuk sya amalkan dan pergunakan dg baik serta bermanfaat.

    BalasHapus
  36. @Ahmad sarwoko,
    waalaikum salam mas sarwoko.
    alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas Ahmad sarwoko,dan abah persilahkan mas sarwoko amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.
    aamiin..aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  37. @lkmn,
    alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk kang lkmn,dan abah persilahkan kang lkmn amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum wr wb..
    qobiltu.. mohon izin mengamalkan ilmu asril fuhimat dari abah semoga manfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  39. @lkmn,
    waalaikum salam kang lkmn , alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma khotim dan ilmu hizib alfatihah (ilmu rangkaian asril fuhimat) tersebut untuk kang lkmn,dan abah persilahkan kang lkmn amalkan juga pergunakan ilmu asma khotim dan ilmu hizib alfatihah nya.

    aamiin..aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
  40. QOBLTU ABAH ILMU ASMA PENDADAR TUBUH PAMUGI-MUGI SING BERKAH,KHUSUSNA KANGGO ABDI,SARENG KELUARGA AMINNN

    BalasHapus
  41. @DADI,
    aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    alhamdulillah..ku abah ilmu Asma Pendadar Tubuh na di ijab sareng di wariskeun kangge kang Dadi,mangga kang Dadi amalkeun tur anggo ilmu Asma Pendadar Tubuh na.

    BalasHapus
  42. @laksono,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas laksono,dan abah persilahkan mas laksono amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  43. asma dadar pengamalanny hbs isya y bah7x.pengasahanny gmn bah

    BalasHapus
  44. @ari,
    iya benar mas ari, untuk pengasahannya nanti mas ari bacakan 3 kali ulangan saja setelah shalat isya.

    BalasHapus
  45. Qobiltu abah , hatur nuhun

    BalasHapus
  46. @Asep,
    alhamdulillah..ku abah ilmu asma pendadar tubuh na di ijab sareng di wariskeun kangge kang Asep,mangga kang Asep amalkeun tur anggo ilmu asma pendadar tubuh na.

    sip sami sami kang Asep.

    BalasHapus
  47. @kang-ubuh,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk kang ubuh,dan abah persilahkan kang ubuh amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  48. qobiltu bah smg berkah dan istiqomah.Amien

    BalasHapus
  49. @azhari,
    aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut untuk mas azhari,dan abah persilahkan mas azhari amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  50. @Bambang,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma dadar (ilmu asma pendadar tubuh) tersebut untuk pak Bambang,dan abah persilahkan pak Bambang amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  51. Qobiltu abah semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat amin

    BalasHapus
  52. @eko,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh (ilmu asma dadar) tersebut untuk pak eko,dan abah persilahkan pak eko amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  53. asslmkm.... Qobiltu ijazah ilmu asma dadar ti pangersa abah k.h saepudin bin k.h hasan basri.... Mohon doa & bimbingannya.

    BalasHapus
  54. @abdul muhyi,
    waalaikum salam pak abdul muhyi, alhamdulillah..ku abah ilmu asma dadar na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge pak abdul muhyi,mangga pak muhyi amalkeun tur anggo ilmu asma dadar na.
    insyaAllah insyaAllah pak muhyi di bimbing ku abah sareng di du'akeun mudah mudahan ilmu anu ku pak muhyi di amalkeun sing enggal karaos berkah tur kamanfa'atan nana.

    BalasHapus
  55. محمد عبد العظيم9 Oktober 2015 pukul 17.26

    qobiltu saya terima ijazahnya seluruh ilmu dari abah saepudin bin kh hasan basri, dan semoga menjadi ilmu yang manfaat barokah sehingga menjadikan saya lebih dekat kepada Allah kelawan qurbal 'aarifiina wa futuuhal 'aarifiina...amin2 ya robbal 'alamin

    BalasHapus
  56. @محمد عبد العظيم,
    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin wa yaa Mujiibad da'watis saailiina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh (ilmu asma dadar) tersebut khusus untuk pak محمد عبد العظيم,dan abah persilahkan pak عظيم amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh (ilmu asma dadar) nya.

    BalasHapus
  57. @juanda,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma dadar (ilmu asma pendadar tubuh) tersebut khusus untuk kang juanda,dan abah persilahkan kang juanda amalkan juga pergunakan ilmu asma dadar nya.

    BalasHapus
  58. @Anas,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma dadar (ilmu asma pendadar tubuh) tersebut khusus untuk pak Anas,dan abah persilahkan pak Anas amalkan juga pergunakan ilmu asma dadar (ilmu asma pendadar tubuh) nya.

    BalasHapus
  59. @Dadi sumanto ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma dadar (ilmu asma pendadar tubuh) tersebut khusus untuk pak Dadi sumanto,dan abah persilahkan pak Dadi amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  60. Qobiltu atas ilmu Asma Dadarnya

    BalasHapus
  61. @Panjianom,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma dadar tersebut khusus untuk pak Panjianom,dan abah persilahkan pak Panji amalkan juga pergunakan ilmu asma dadar nya.

    BalasHapus
  62. QOBILTU,, insya Allah berkah dan mohon doanya abah

    BalasHapus
  63. @safri irawan,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma dadar (ilmu asma pendadar tubuh) tersebut khusus untuk pak safri irawan,dan abah persilahkan pak safri amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.
    aamiin ya Allah dan abah do'akan mudah mudahan pak safri dapat segera merasa berkah dan juga kemanfa'atan dari ilmu asma pendadar tubuh yang pak safri amalkan.

    BalasHapus
  64. Assalamualaikum abah kumaha damang,abah kalau mengamalkn asma dadar tubuh harus selesai sholat 5waktu yg selama 7hari diamalknnya,tp kalau tidak sempat bada 5waktu yg 7hari apa boleh dipertengahan malam misalnya bada sholat tahajud,hajat,witir.dan hari 8 stelah sholat isya diamalkannya,gimana menurut abah apa tetap syah ,atau harus tetap selama 7hari mengamalkannya bada shoalt 5waktu.mohon penjelasannya abah?

    BalasHapus
  65. @Dadi sumanto,
    waalaikum salam kang Dadi, abah alhamdulillah sehat.
    menurut abah pengamalan seperti itu (kang Dadi mengamalkan ilmu asma dadar tubuh nya pada waktu setelah sholat tahajud,hajat atau witir.
    dan di hari ke 8 nya kang Dadi mengasahnya pada setelah sholat isya diamalkannya) itu adalah tetap syah dan boleh kang Dadi.

    BalasHapus
  66. Bah.. Apa ilmu ini bisa juga untuk ketenangan batin,? Mengobati stres,mudah emosi,depresi,dendam, mudah tersinggung, mudah kesel.. Kebencian yang begitu besar.. ???

    BalasHapus
  67. @billyk,
    insyaAllah bisa mas billy.

    BalasHapus
  68. Qobiltu Abah Guru.

    BalasHapus
  69. @Indra A G,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh (ilmu asma dadar) tersebut khusus untuk mas Indra A G,dan abah persilahkan mas Indra amalkan juga pergunakan ilmu asma dadar nya.

    BalasHapus
  70. Qobiltu abah atas ilmu asma pendadar tubuh

    BalasHapus
  71. @untung,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut khusus untuk pak untung,dan abah persilahkan pak untung amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  72. Ass. Wr. Wb. Abah untung mau nanya, untuk jarak pengambil ilmu asma pendadar tubuh ke asma khotim, kira kira secara normal jarak waktunya berapa lama abah. mohon maaf abah yg bodoh ini selalu tanya. Trimakasih abah.

    BalasHapus
  73. @untung,
    waalaikum salam pak untung, secara normal : jaraknya adalah 7 hari pak untung.

    oh tidak apa apa pak untung,santai saja.

    BalasHapus
  74. Asslmlkm bah...
    Apa beda hizib wadah bathin dgn asma dadar bag...

    BalasHapus
  75. @buddy,
    waalaikum salam mas buddy, perbedaannya :
    - hizib wadah bathin itu untuk memperbesar (memperlebar) kapasitas wadah di bathin kita.
    - dan asma dadar itu untuk merapikan wadah bathin kita.

    BalasHapus
  76. Gmn caranya asma penjadi untuk mewujudkan cita2 kita bah...

    BalasHapus
  77. @Buddy,
    untuk caranya : mas Buddy amalkanlah secara terus menerus ilmu asma penjadi tersebut dengan dawam dan ikhlas dan insyaAllah (ke depannya) apa apa yang mas Buddy cita cita dan inginkan insyaAllah akan Allah SWT Wujudkan secara otomatis (secara tidak mas Buddy sadari).

    BalasHapus
  78. Dl saya pernah belajar suatu ilmu yg mesti puasa 40 hari bah...
    Kl tdk salah nama ilmunya saifi air...
    Bnrkah ilmu saifi air itu ada bah..
    Apakah ilmu tersebut msh ada pada saya sedangkan saya sdh lama tdk mewiridkannya...

    BalasHapus
  79. @buddy,
    dapat abah fahami mas buddy dan ilmu saifi banyu (saifi air) itu adalah ada mas buddy.

    wallahu a'lam mas buddy namun mudah mudahan saja masih ada di badannya mas buddy.

    BalasHapus
  80. Sebenarnya fungsi ilmu saifi banyu(air) tersebut apa bah...
    ko' pd saat ngelakuin puasa org yg ngeliatin kita mau ngajakin berantem mulu...

    BalasHapus
  81. @buddy,
    fungsinya adalah banyak mas buddy dan untuk beladiri juga adalah bisa.
    orang yang melihatin mas buddy dan ngajakin berantem itu insyaAllah hanya godaan saja dan mas buddy bersabar saja.

    BalasHapus
  82. QOBILTU Asma Pendadar Tubuh dan Asma Lingkup.

    BalasHapus
  83. @Wahyudi,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh dan ilmu Asma Lingkup tersebut khusus untuk pak Wahyudi,dan abah persilahkan pak yudi amalkan juga pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh dan ilmu Asma Lingkup nya.

    BalasHapus
  84. Qobiltu abah guru saepudin bin kh.hasan basri semoga ikhlas dan berkah karena ALLAH SWT.mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  85. @Cpk,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut khusus untuk pak Cpk,dan abah persilahkan pak Cpk amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.
    aamiin ya Allah..dan abah bimbing selalu pak Cpk serta abah do'akan agar berkah,karomah dan kemanfa'atan ilmu asma pendadar tubuhnya dapat selalu bersama pak Cpk.

    BalasHapus
  86. qobiltu ilmu asma pendadar tubuh nya abah

    BalasHapus
  87. @iwan ,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma pendadar tubuh tersebut khusus untuk pak iwan,dan abah persilahkan pak iwan amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  88. ismael bin Bakrie17 Juni 2016 pukul 21.32

    Asslmkum...QOBILTU Abah ilmu Asma Pendadar Tubuh,mudah"an Barokah dan sy dpat merasakn Khasiatnya,Mohon Do'a dan bimbingannya...

    BalasHapus
  89. @ismael bin Bakrie,
    waalaikum salam pak ismael, alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk pak ismael bin Bakrie,dan abah persilahkan pak mail amalkan juga pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.
    insyaAllah abah bimbing selalu untuk pak mail serta abah do'akan agar berkah dan karomah serta khasiat di ilmu Asma Pendadar Tubuh nya selalu dapat bersama pak mail (selalu pak mail rasa) fiddaaroini.

    BalasHapus
  90. qobiltu abah guru, mohon doa dan bimbingannya

    BalasHapus
  91. @sgt,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Dadar (ilmu Asma Pendadar Tubuh) tersebut khusus untuk pak sgt,dan abah persilahkan pak sgt amalkan juga pergunakan ilmu Asma Dadar (ilmu Asma Pendadar Tubuh) nya.
    insyaAllah abah do'akan agar ilmunya (berkah,manfa'at dan karomahnya) lekas menyatu di badannya pak sgt serta insyaAllah abah akan bimbing pak sgt selalu.

    BalasHapus
  92. Qobiltu mohon izin mengamalkan...

    BalasHapus
  93. @erix,
    alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma dadar (ilmu asma pendadar tubuh) tersebut khusus untuk mas erix,dan abah persilahkan mas erix amalkan juga pergunakan ilmu asma pendadar tubuh nya.

    BalasHapus
  94. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk mas MB,dan abah persilahkan mas MB amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  95. Qobiltu, abdi nampi ijazah ilmu asma pendadar tubuh ti abah... nyuhnkn bimbinganna bah, hatr nhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..ku abah ilmu Asma Pendadar Tubuh na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge kang Iman, mangga kang Iman anggo tur amalkeun ilmu Asma Pendadar Tubuh na sareng insyaAllah insyaAllah kang Iman di bimbing selalu ku abah.
      nya kang Iman sami sami.

      Hapus
  96. Qobiltu..
    Saya terima ilmu asma dedar ini dari Abah guru saepudin bin kh hasan basri dengan sempurna,
    semoga bermanfaat, aamiiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Dadar (ilmu Asma Pendadar Tubuh) tersebut khusus untuk ananda Hannan, dan abah persilahkan nanda Hannan amalkan serta pergunakan ilmu Asma Dadar (ilmu Asma Pendadar Tubuh) nya.

      Hapus
  97. Bismillahirrahmanirrahim qobiltu qobiltu qobiltu lillahitaala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Dadar (ilmu Asma Pendadar Tubuh) tersebut khusus untuk mas Fadly, dan abah persilahkan mas Fadly amalkan serta pergunakan ilmu Asma Dadar (ilmu Asma Pendadar Tubuh) nya.

      Hapus
  98. Nanda ucapin qobiltu buat ilmu Pendadar Tubuh dari sohibul ijasah Abah Saepudin mdh2an barokah amiiin.....

    BalasHapus
  99. Nanda ucapin qobiltu buat ilmu Pendadar Tubuh dari sohibul ijasah Abah Saepudin mdh2an barokah amiiin.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh (ilmu Asma Dadar) tersebut untuk ananda Wafi, dan abah persilahkan nanda Wafi amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  100. Bismillah 3x semoga berkah Qobiltu 3x ya Abah Guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk kang Wahyudin Permana, dan abah persilahkan kang Wahyu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  101. Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk pak H Abdullah R, dan abah persilahkan pak HAR amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  102. Qobiltu Abah untuk ilmu Asmak Dadar Tubuhnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk mas A Latif, dan abah persilahkan mas Latif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
    2. شكرا يا شيخ

      Hapus
  103. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk pak Arief Rahmansyah, dan abah persilahkan pak Arief amalkan dan juga pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  104. Qobiltu untuk asma pendadar.
    Mohon doa dan restunya dari Abah guru Saepudin, semoga barokah dan bermanfaat bagi kehidupan saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Dadar (ilmu Asma Pendadar Tubuh) tersebut khusus untuk ananda Zulkifli, dan abah persilahkan ananda Zul amalkan serta pergunakan ilmu Asma Dadar nya, abah restui dan abah do'akan agar ilmu Asma Dadar nya barokatan wal manfa'atan li ananda Zul.

      Hapus
  105. Qobiltu abah ijazah ilmu asma pendadar tubuhnya bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk ananda Habudin, dan abah persilahkan ananda Habudin amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  106. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk pak Ahmad RD, dan abah persilahkan pak Ahmad amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
    2. Qobiltu.. Qobiltu. . Qobiltu.. Untuk KTP Bathin dan ilmu Asma Pendadar Tubuh dari guru, abah Saepudin. mohon doa dan restunya Semoga berkah dunia ahirat Amin Amin Amin Yaa Robbal Alamin.


      Hatur Nuhun Guru..

      Hapus
    3. alhamdulillah...ku abah Ktp Bathin sareng ilmu Asma Pendadar Tubuh na di ijab sareng di wariskeun khusus kangge pak NdedD (pak Dedi Dardiansyah bin bapak Trisna Dandi binti ibu Ating Sumiyati), mangga pak NdedD anggo tur amalkeun Ktp Bathin sareng ilmu Asma Pendadar Tubuh na sareng ku abah di restui sareng di du'akeun ku abah mugiya Ktp Bathin sareng ilmu Asma Pendadar Tubuh na sing ngajantenkeun washilah (syari'at) kangge pak Dedi kangge menuju kaberkahan duniawi sareng ukhrowi na.

      Hapus
  107. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Dadar tersebut khusus untuk mas Gun, dan abah persilahkan mas Gun amalkan serta pergunakan ilmu Asma Dadar nya.

      Hapus
  108. Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk ananda RH, dan abah persilahkan nanda RH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  109. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk pak Rameli, dan abah persilahkan pak Rameli amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.
    dan abah restui serta abah do'akan agar ilmu Asma Pendadar Tubuh ini lebih berkah dan bermanfa'at untuk pak Rameli fiddaaroini (berkah manfaat dunia akhirat).

    BalasHapus
  110. Qobiltu abah asma nya ...saya atas bama iif hanif hudalloh

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk kang iif hanif hudallah, dan abah persilahkan kang iif amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus
  111. Qobiltu Bah Guru ilmu Pendadar Tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Pendadar Tubuh tersebut khusus untuk nanda NH, dan abah persilahkan nanda NH amalkan serta pergunakan ilmu Asma Pendadar Tubuh nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".