Header Ads

ilmu Asma Kasyaf 4

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah wasy-syukru 'ala ni'amillah...

pada hari ini alhamdulillah abah ada waktu senggang,dan akan abah pergunakan waktu baik ini untuk men'turun gunung'kan lagi 1 buah keilmuan hikmah yang insyaAllah dan mudah mudahan banyak kemanfa'atannya untuk ananda (anak anak didik abah semuanya),aamin ya Allah...

ilmu hikmah kali ini (yang akan abah wariskan untuk ananda semuanya) adalah ilmu TERAKHIR atau ilmu PENUTUP atau KHOTIM dari kisah perjalan seputar ilmu kasyaf.

dan yang akan abah ijazahkan ini yaitu ilmu asma Kasyaf tahapan ke 4 (terakhir).


ilmu Asma Kasyaf 4 ini adalah ilmu KHOTIM atau ilmu PENUTUP atau TERAKHIR dari PERJALANAN SEPUTAR ILMU KASYAF (untuk selanjutnya nanti akan abah sambungkan ke 4 ilmu KASYAfNYA ke ilmu 10 RUH atau NYAWA bismillah,insyaAllah..).


khasiat di ilmu Asma Kasyaf 4 ini adalah PENYEMPURNA dari ilmu kasyaf 1,2 dan 3.

maksudnya abah : di Asma Kasyaf 4 ini seluruh khasiat khasiat yang ada di ilmu kasyaf sebelumnya (yaitu ilmu kasyaf 1,2 dan 3) itu semuanya "DI BORONG" oleh Asma Kasyaf 4 ini,hehehee...

dan ada kelebihannya (tambahannya di Asma Kasyaf 4 ini) yaitu : - insyaAllah nanti ananda dapat melihat hal ghaib dengan mata telanjang.
maksud mata telanjang itu : melihat alam ghaib,sinar ilmu,khodam orang lain dengan sambil melotot (tidak sambil merem atau sambil memejamkan kedua mata ananda,heheheee).

- dan : mahabbah umum insyaAllah akan muncul dari dalam diri ananda (bila ananda adalah seorang laki laki insyaAllah TAMPAN sudah wajahnya,hehehee...
dan kelihatan lebih cantik menarik bila nanda putri yang mengamalkannya,insyaAllah...

- untuk kekebalan mutlaq (ilmu kebal yang tidak bisa di lunturkan oleh siapa pun juga).

- penarikan rezeqi (insyaAllah jalannya rezeqi menuju ananda itu tidak banyak penghalangnya,insyaAllah HOKI terus,heheheee).

- mahabbah umumnya yang insyaAllah keras (di sukai oleh siapa pun juga maksudnya).


HARAP DI CATAT : bila ananda sudah dapat mewiridkan ilmu Asma Kasyaf 4 ini selama 10 minggu (sekitar 2 setengah bulanan),bahkan lebih atau dawam atau selamanya ananda selalu mewiridkan ilmu Asma Kasyaf 4 ini insyaAllah ananda SUDAH TIDAK DAPAT DI KERJAI lagi oleh yang namanya SIHIR,TELUH dan antek antek serangan ghaibnya (insyaAllah walau RAJA NYA TELUH atau TENUNG atau SANTAU atau serangan ghaib lainnya insyaAllah akan 'malu' untuk menyakiti ananda,heheee).

DAN JUGA : bila ananda takut ilmu ilmunya (energi ilmu ilmu yang ananda miliki) takut di CABUT atau DI KOSONGKAN oleh orang lain (yang memiliki ilmu pengosong ilmu misalnya) insyaAllah (dengan berkahnya ilmu Asma Kasyaf 4 ini) insyaAllah ilmu dan energi yang ananda miliki AKAN UTUH atau akan tetap bersama ananda (asalkan dengan 1 SYARAT : ananda harus ada di pihak yang benar, tidak menyombongkan diri dengan selalu memperlihatkan kemampuan kemampuan ananda di depan orang banyak,tidak menantang orang lain dan sikap sikap kurang baik lainnya).

jadi dengan memiliki ilmu Asma Kasyaf 4 ini sama hal nya dengan ANANDA MEMILIKI ilmu Asma Lingkup tahapan 2 nya,heheheeee...


ilmu Asma Kasyaf 4 ini (kata Guru besar abah) di sebut juga dengan "ilmu asma waris".

ilmu asma waris ini maksudnya : siapa pun yang mengamalkan ilmu Kasyaf 4 ini insyaAllah yang namanya "BAKAT TERPENDAM" insyaAllah dapat muncul dengan sendirinya.

Beliau mengatakan : bila seseorang (yang mana orang tersebut dalam kesehari hariannya MISALNYA adalah seorang petani) dan ia ada 'bakat terpendam yaitu menjadi seorang ahlul hikmah atau ahli dalam hikmah dan ilmu,dan petani tersebut terus menerus mengamalkan ilmu ini maka insyaAllah secara perlahan lahan bakat terpendamnya insyaAllah dapat 'tergugah' oleh berkahnya ilmu ini.
seperti bagaimana cara tergugahnya : yaa..misal petani tersebut sering di pinta tolong sama tetangganya untuk mengobati atau mensyari'ati anak nya yang sedang sakit.
atau misal : petani tersebut jadi ingin dekat dengan seorang ahli ilmu sehingga petani tersebut tertarik untuk BERGURU kepada orang ahli tersebut.
dan jalan jalan secara tidak di sadari oleh sang petani tersebut.

nah...karena ilmu Asma Kasyaf 4 ini adalah ilmu "RADAR",hehehee...RADAR itu maksudnya PETUNJUK untuk membuka kan sebuah bakat yang ada di diri ananda NAMUN BELUM ananda SADARI atau belum dapat ananda BUKA bakatnya maka (baiknya) ananda senantiasalah untuk selalu mengamalkannya karena "BAKAT TERPENDAM" adalah BAKAT ALAMI yang PALING COCOK UNTUK ANANDA JALANKAN.

bagaimana bila ananda (sekarang) sedang ada di pekerjaan yang baik (di perusahaan yang bonafit misalnya) dan 'bakat terpendam' ananda adalah seorang wiraswasta yang insyaAllah sukses?? jawabannya : ananda terus amalkan ilmu ini maka (YANG ADA,NANTINYA) insyaAllah selain ananda menjadi pekerja yang bonafit di samping itu juga ananda punya pekerjaan TAMBAHAN yaitu berwiraswasta yang insyaAllah MAJU,aamiin...

JADI : bakat terpendam yang belum ananda rasa,temui dan lainnya insyaAllah secara otomatis nanti akan muncul sendiri bakatnya, dan bukan 'tetangga sebelah' yang pertama merasakan kemajuan dari keterbukaan dari bakat ananda namun ananda sendiri yang tentu akan meraih buah dari keterbukaan bakat terpendamnya.


ngomong ngomong tentang 'bakat terpendam' abah jadi INGAT akan SATU ILMU (ilmu SCREET atau ILMU RAHASIA,eheheheee)..., yang mana ilmu tersebut adalah sama yaitu SEBAGAI RADAR juga.

bagaimana teknis ilmu RADAR di ilmu SCREET atau ILMU RAHASIA nya? ananda amalkan ilmunya,lalu tidur,dan bila DI DALAM TIDUR TERSEBUT ananda bermimpi sedang mencangkul berarti bakat ananda adalah sebagai seorang petani.

DAN BILA di dalam mimpi tersebut ananda sedang MENJAHIT berarti ananda bakat terpendamnya adalah seorang penjahit (namun bukan 'penjahat',hehehee)..

DAN BILA di mimpi tersebut ananda sedang duduk duduk di meja toko berarti insyaAllah ananda adalah cocoknya BERDAGANG atau BERJUALAN.

dan MIMPI MIMPI lainnya.
(ada kemungkinan ilmu SCREET atau ILMU RAHASIA ini mungkin bisa abah 'gratis'kan untuk ananda yang mengambil ijazah akan ilmu Asma Kasyaf 4 ini yang FULL atau yang mengambil ijazahnya TANPA DISKON,eheheheheee).


kembali ke bahasan ilmu Asma Kasyaf 4 :

- sang pengamal ilmu Asma Kasyaf 4 ini insyaAllah hidupnya selalu di dampingi (di khodami) oleh Malaikatullah Sayyid Qondiyas 'Alaihis Salam.
(nanti ananda ada yang selalu mengikuti bahkan membantu akan keinginan ananda yaitu seorang Malaikat berbangsa Ruhaniyyin,aamiin).

- ilmu Asma Kasyaf 4 ini juga di sebutnya dengan ilmu "ayat kursi sapu jagat" sebab isi dari ilmu Asma Kasyaf 4 ini ada ayat kursi nya.
dan yang di maksud sapu jagat : karena ilmu Asma Kasyaf 4 (yang di susupi oleh ayat kursi ini) insyaAllah dapat 'membabat' puluhan cita cita yang baik.
(mudah terlaksana keinginannya maksudnya).

selain di susupi oleh sapu jagat : ilmu Asma Kasyaf 4 ini di awali dengan kata kata semulajadi ketauhidan kita kepada Allah SWT yang makna nya : bila ananda selalu membacanya insyaAllah rasa keimanan,ketauhidan kita kepada Allah SWT akan naik secara spontan,insyaAllah...

dan juga ilmu Asma Kasyaf 4 ini di susupi dengan kalimat ilmu khadamah, khadamah itu maknanya : kita akan selalu di kelilingi oleh para Malaikatnya Allah SWT,jadi...setelah ananda sudah berijazah ilmu Asma Kasyaf 4 ini maka ananda jangan terlalu berani untuk berbuat yang tidak tidak sebab mereka (para Malaikatnya Allah SWT) tersebut akan mencubit telinga ananda tanpa ananda sadari,eheheee...(akan langsung di peringatkan maksudnya,hehehee).


ilmu Asma Kasyaf 4 ini (di dalam pengamalannya) apakah di puasai ya abah?? jawabannya : di puasai,yaitu selama 60 hari atau sekitar 2 bulanan. wahhh???? lama sekali ya abah?? jawabannya : puasa 60 hari tersebut (sesuai dengan izin dan restu dari Guru abah sendiri) yaitu akan abah berikan (teruntuk ananda semuanya) agar puasa yang 60 hari tersebut menjadi ringan dan enteng.
maksud abah : merokok boleh...makan dan minum juga silahkan..namun ananda tetap sama seperti puasa selama 60 hari.
PENASARAN?? pasti...sebab mana ada puasa sambil makan dan minum bahkan boleh sambil merokok,heheheeee...
(namun rasa kepenasaran ananda insyaAllah dapat terjawab bila ananda sudah dapat membuka FILE ZIP dan sudah berijazah kepada abah,ananda tinggal baca..fahami..dan nanti ananda akan "ngehh" akan aturan puasa 60 hari tersebut,hehehee...(dan yang tadinya ananda sudah 'drop' karena membaca keterangan dari abah akan 60 HARI tersebut maka setelah ananda membuka file zip nya insyaAllah ananda bisa jadi senyum lagi sebab hanya membutuhkan waktu 24 jam saja ananda sambil makan,minum,merokok,ngobrol,main namun puasa 60 harinya sudah terlaksana,hehehee).

selama 24 jam tersebut ngapain saja ya abah??? tenang...buka saja file zipnya nanti ananda akan tersenyum,heheee....


TAMBAHAN :

- untuk kalimat ayat kursi bila ananda mempuasai sebanyak 3 hari insyaAllah ananda akan di sukai oleh orang yang memandang (pengasihan umum).

- bila ananda mempuasainya selama 7 hari insyaAllah rezeqi ananda deras 'kayak' air hujan yang turun ke bumi.

- bila ananda puasai selama 21 hari insyaAllah bakat terpendam ananda akan bangkit dengan sendirinya.

- lalu bagaimana bila ananda mempuasainya dengan 60 hari? wahhh...sudah dapat di bayangkan...insyaAllah ananda sudah bisa ini..dan bisa itu..


waduh...postingannya kepanjangan eung,heheheee..(ananda bisa bertanya bila ada yang kurang di mengerti atau sekedar ingin menambahkan yaitu abah persilahkan ananda untuk menuliskannya di kotak komentar di bawah ya).


baiklah...bagi ananda (anak anak didiknya abah semuanya) yang ingin berijazah akan ilmu asma Kasyaf tahapan ke 4 ini dapat ananda ambil dahulu file zip nya disini : asma-kasyaf-4.zip

untuk m.k (mahar kecil) berijazah ilmu asma Kasyaf tahapan ke 4 nya : 1.846.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan anda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

bagi ananda yang belum memiliki asma kasyaf (versi sebelumnya) dapat ananda klik satu persatu akan halaman dan penjelasannya di bawah ini :

- untuk ilmu asma kasyaf 1 dapat ananda fahami disini : ilmu asma kasyaf 1

- untuk ilmu asma kasyaf 2 dapat ananda fahami disini : ilmu asma kasyaf 2

- untuk ilmu asma kasyaf 3 dapat ananda fahami disini : ilmu asma kasyaf 3


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Kasyaf 4 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu asma Kasyaf tahapan ke 4 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".


wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

72 komentar:

  1. assalamualaikum


    abah..kalo langsung mengambil
    ilmu Asma Kasyaf 4 tanpa tingkat2 sebelumnya gpp kan ?

    abah kapan bisa tatap muka dengan para murid ?

    abah kesehariannya ada di mana ?

    sehat sehat selalu ya Bah... Nuhun

    BalasHapus
  2. @***Pirouz***,
    waalaikum salam pak Pirouz, itu tidak apa apa pak Pirouz.
    insyaAllah nanti abah beritahukan ya pak Pirouz.
    biasa pak Pirouz sukabumi - bandung - surabaya,hehee...

    aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kebetulan Abah, Surabayanya dimana ABah?

      Hapus
    2. daerah selojari (klambu,grobogan) pak Panji.

      Hapus
  3. assalamu alaikum bah
    saya agak tertarik dengan ilmu untuk mengetahui bakata kita
    kalau ijazah ilmu itu saja tanpa asma kasyafnya bisa gak bah

    BalasHapus
  4. Cerita ttg bakat yg trpendam kayaknya "gue bangets nih Bah"..hehe (canda abah)
    Assalamu'alaikum Abah ,smg Abah skeluarga slu di Rahmati Allah Azza wajalla..amin
    Jd benar2 penasaran nih bah kok bs ya puasa 60hr tp enteng pelaksanaannya,tp ananda percaya bah boleh jd Abah pakek rumus puasa 6hari syawal yg nilainya puasa 1tahun penuh..hehe

    Oya bah,ananda mau nanya yg udah ijazah ilmu kasyaf 2 apa perlu turun ijazah level 1 lg bah?atau langsung aja up kelevel 3 dan 4 bah?

    Oya bah ilmu kasyaf kan fungsinya mghapus atau mmbakar yg namanya hijab2,trus ia bs berfungsi mghapus atau mmbakar dosa2 gk bah??? Ananda hbs ngitung2 dosa bah kayaknya sholat sunat taubat dan istighfar ananda gk cukup utk mghapus dosa2 ananda kecuali Allah Yg Maha Pengampun menerima taubat ananda.

    BalasHapus
  5. Oya Abah,dgn ilmu kasyaf 4 ini bs gk bah utk
    -melihat karakter/sifat ssorg,
    -melihat masa depan ssorg
    -melihat posisi org/benda itu dimana
    -melihat aura ssorg

    Lg bah,membaca keterangan ilmu kasyaf 4 ini bbrt yg mmiliki ilmu kasyaf 4 ini udah gk mempan ditembak ama ilmu KAF 2 ya bah?

    BalasHapus
  6. @nurdin,
    waalaikum salam kang nurdin, alhamdulillah bila demikian kang nurdin dan (untuk ilmu mengetahui bakat terpendam itu) sudah 1 paket dengan ilmu kasyaf 4 ini kang nurdin.

    BalasHapus
  7. @Ananda R,
    heheee..insyaAllah nanda R.

    waalaikum salam nanda R, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin,

    eheeehe..insyaAllah nanda R.


    agar lengkap jadi 4 tingkatan : maka nanda R yang sudah memiliki asma kasyaf 2 itu 'down' dulu ke kasyaf 1.
    dan setelah itu nanda R silahkan up kan ke kasyaf level 3 hingga level 4 nya.

    bisa jadi nanda R yaitu bila hijabnya sudah mulai terbakar insyaAllah dosa juga insyaAllah sudah mulai berkurang.
    dan (akan penghitungan dosa yang sudah nanda R coba hitung dan perasaan dari nanda R yang merasa dengan shalat taubat dan istighfarnya nanda R merasa belum juga cukup) itu abah ucapkan syukur alhamdulillah akan perasaan perasaan yang nanda R alami tersebut,kenapa? sebab bila seseorang yang sudah dapat berfikiran seperti itu (walau tidak banyak dosa namun serasa belum cukup untuk penghapusan dosanya) itu insyaAllah (terkhusus nanda R dan umumnya seluruh ananda atau anak anak didiknya abah semuanya) itu adalah "ciri" bahwa nanda R adalah insyaAllah hambanya Allah SWT yang alhamdulillah sadar akan dirinya.
    dan (akan kesadaran dirinya) insyaAllah itu langkah besar menuju taqwa (dekat denganNya).
    wallahu a'lam.

    BalasHapus
  8. @Ananda R,
    karakter,juga (kadang) masa depannya (sesekali seperti ada gambaran,namun hanya sesekali dan hanya gambaran selewat), posisi (baik orang atau benda),aura dan lainnya itu (sempurna nya) adalah kasyaf 1,2,3 dan 4 nya dapat nanda R dawamkan (istiqomahkan) terlebih dahulu minimal 40 malam dan (nanti) nanda R masuk ke ruh bismillah tahapan 1 insyaAllah ke 4 pertanyaan di atas dapat nanda R fahami serta kuasai dengan secara otomatis.


    asalkan pemegang ilmu kasyaf 4 ini masih dalam 'kategory' bersih atau tidak menyombongkan diri dengan ilmu kasyaf 4 yang di milikinya itu nanti KAF 2 insyaAllah tidak akan bereaksi (tidak akan mampu membersihkan) kasyaf 4 yang di miliki orang tersebut.

    BalasHapus
  9. assalamualaikum wr wb. wilujeung enjing abah...naroskeun heula abah guru..upami langsung kasyaf 4 bisa heunteu bah...wassalam wr wb.

    BalasHapus
  10. @agus H,
    waalaikum salam pak agus, (sae na) pak agus masuk kana kasyaf 1,2 sareng 3 hela.

    nanging (pami pak agus bade mempersingkat waktos) langsung ka kasyaf 4 eta ge tiasa pak agus.

    BalasHapus
  11. assalamualaikum abah saepudin, saya QOBILTU QOBILTU QOBILTU akan ilmu asma KASYAF 4.yang saya dapatkan ijazahan nya dari Abah saepudin.bin Kyai Haji Hassan Basri, semoga semuanya bermanfaat untuk saya, keluarga dan orang lain.. alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.. dan untuk 10 RUH bismillah. di tunggu abah saepudin.

    BalasHapus
  12. @pak iyoo gudeg ,
    waalaikum salam pak iyoo gudeg, aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Asma Kasyaf 4 tersebut khusus untuk pak iyoo gudeg,dan abah persilahkan pak iyoo amalkan juga pergunakan ilmu Asma Kasyaf 4 nya.

    insyaAllah nanti abah susulkan ya pak iyoo.

    BalasHapus
  13. abah kalo di amalkan oleh org yg banyak aktivitasya di luar . apa bisa ilmu ini abah. abdi tidk paham bah guru dg puasa 60 harinya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesibuk apa pun orang nya insyaAllah untuk mengamalkan ilmu kasyaf tahapan 4 ini adalah bisa kang ilham.
      (puasa 60 harinya nanti dapat kang ilham hapus dan bila kang ilham sudah selesai berijazah akan ilmu kasyaf 4 ini maka nanti kang ilham dapat mengetahui cara menghapus puasa 60 hari di ilmu kasyaf 4 ini).

      Hapus
  14. Abdi melewatkan tulisan yg begini abah .


    (ada kemungkinan ilmu SCREET atau ILMU RAHASIA ini mungkin bisa abah 'gratis'kan untuk ananda yang mengambil ijazah akan ilmu Asma Kasyaf 4 ini yang FULL atau yang mengambil ijazahnya TANPA DISKON,eheheheheee).

    Abdi teringat ucapan seorg kyai yg mana dulu abdi ikut main sama temen sekampung..
    Beliau tersebut berbicara kepada abdi menyarankan utk ikut mengaji di sini, ngaji teruntuk khusus utk mengkitkan kelebihan di dlam diri seseorng.
    Kemudian beliau sambil bilang singkat begini abah " ntar kalo kamu mau ngaji di sini kamu bisa seperti salah satu muridku ,,tp terserah kamu mau tidakya. Saya hanya menyarankan .
    Namun waktu itu abdi mengabaikanya abah karena rumahya cukup jauh apalagi waktu itu masih sekolah "
    Kadang org yg mau ikut mengaji di per silahkan boleh2 sajaa tanpa harus di pinta oleh beliau. namun waktu itu menyarankan utk abdi

    Nah mengenai ucapan tersebut membuat rasa penasaran kembali bngkat terpendam apakah yg masih belum muncul di dalam diri abdi.

    Berarti abah bila berijazah full ak4 dapat tambahan ilmu membangkit kan bakat terpendam ?

    apakah amalanya terpisah masing masing antara AK 4& ilmu bakat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dapat abah fahami kang ilham dan untuk ilmu bakat terpendam tersebut itu tatacaranya sudah ada di dalam file ilmu kasyaf 4 kang ilham.

      Hapus
  15. kalau khusus untuk terbuka mata batin lebih kuat atau lebih cepat dgn ilmu apa bah.. pakai ilmu kasyaf 4 atau pakai ilmu ruh bismillah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan ilmu kasyaf 4 juga sudah kuat dan cepat nanda aminullah.

      Hapus
  16. assalamualaikum bah.
    bah ilmu kasyaf 4 selain utk melihat hal ghaib dan membuka bakat apa saja yg lainya bah. seperti tulisan abah ini : lalu bagaimana bila ananda mempuasainya dengan 60 hari? wahhh...sudah dapat di bayangkan...insyaAllah ananda sudah bisa ini..dan bisa itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda, untuk kedua pertanyaan nya ananda akan bisa lebih dapat memahaminya bila ananda sudah selesai membuka file ilmu asma kasyaf 4 nya di karenakan di dalam file nya alhamdulillah telah abah sisipkan penjelasan akan bakat beserta dengan penjelasan "sulap" akan puasa 60 hari tersebut.

      Hapus
  17. abah guru menyambung pertanyaan di atas, khasiat AK 4 selain utk membuka bakat dan melihat ghaib, apa saja ya abah ? adakah ?
    kayanya ada yg di sembunyikan nih abah guru hehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee..nanti kang ilham buka saja file ilmu asma kasyaf 4 nya dan nanti juga semuanya akan menjadi jelas,heheheee...

      Hapus
  18. Bah.. Apa sekarang ini sudah bisa ambil ijazahan kasyaf 4 langsung dengan jadjab nya....?

    BalasHapus
  19. Tanya bah...?
    1. Klu ambil ak4 saja berapa mk nya setelah di discount bah..?
    2. Klu ambil ak4 sekaligus jadzab nya berapa pula mk nya bah..?
    3. Apa kelebihannya bila ambil ak4 dengan jadzab, dibanding ambil ak4 tanpa jadzab...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. setelah di potong diskon (30 persen) sekarang asma kasyaf 4 nya menjadi 1.292.200 nanda Aminullah.
      2. asma jadzab untuk ilmu kasyaf 4 itu belum siap di ijazahkan nanda Aminullah jadi abah belum ada kesimpulannya.
      3. sama saja nanda Aminullah hanya saja dengan di asma jadzabi nanti pengamalan ilmunya akan lebih ringan dan mudah.

      Hapus
  20. Assalamualaikum bah,
    bah kalok lgsung ke tingkat asma kasyaf 4 langsung, bisa abah ? dan apa nanti mempengaruhi ke ilmuwan sebab lgung loncat ke tingkat 4 bah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak sam, langsung ke tingkat 4 itu adalah bisa pak sam.
      kalau mempengaruhi itu insyaAllah tidak akan sampai mempengaruhi ke ilmu dan badannya pak sam hanya saja (bila pak sam langsung loncat ke tahapan 4 tersebut) itu mungkin pak sam tidak akan mengalami rasa rasa di ilmu kasyaf sebelumnya.
      (maksud abah : nanti pak sam hanya dapat merasai hikmah dari kasyaf 4 nya saja dan kasyaf 3,2 serta 1 nya pak sam tidak bisa menikmati keindahan serta berkah berkahnya,heheee)...

      Hapus
  21. Apa tanpa berijasah asama khasaf lain (1.2.3)
    Apa khasiat asma khasaf 4 di atas akan tetap maksimal ? Contoh untu khasiat melihat ghaib secara mata terbuka apa bisa maksimal bah tanpa berijasah asma khasaf yg lain

    BalasHapus
  22. insyaAllah hasilnya tetap maksimal nanda CB.

    BalasHapus
  23. Untuk memaksimalkan semua khasiat nya
    Butuh brapa lama menurut abah ???

    Klo misalkan di badan saya ada yg menempel atau ketempelan mahluk ghaib itu ganggu ga ke penerapan keimuan nya atau ngehambat ga bah,, apa perlu di hilangkan dulu ketempelan jya atau engga bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. membutuhkan waktu sekitar 1 bulanan untuk pemaksimalannya nanda CB.

      insyaAllah dalam keadaan apa pun bisa dan nanti nanda CB langsung amalkan ilmu kasyaf 4 ini.

      Hapus
  24. Klo misalnya si pengamal lg dalam keadaan di santet berat, apa cara ini bisa menanggulangi nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah pengamal ilmu kasyaf 4 lahir bathinnya akan kebal dari santet dan bila orangnya sedang terserang santet yang berat dan lalu mengamalkan ilmu ini insyaAllah santet tersebut dapat tertanggulangi nanda CB.

      Hapus
  25. Klo misalnya tanpa pondasi juga gmna bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa pondasi mungkin agak berbahaya nanda CB sebab ilmu kasyaf 4 ini keras energinya.

      Hapus
  26. Assalamualaikum abah.
    Klo menurut keterangan diatas semua kasiat asma kasyaf sebelumnya diborong oleh asma kasyaf 4 ini, Berarti dg mengamalkan AK 4 ini salah satu kasiatnya....
    1. Dapat merasakan energi ilmu
    2. Dapat membakar hijab
    3. Peka dan sensitif trhadap hal ghaib.
    Apakah demikian abah..? Terus untuk pentabjribannya gimana abah menyatu atau enggaknya ditubuh asma kasyaf 4 ini spt halnya AK 1 yg menggunakan asma gunting.
    Dan pertanyaan selanjutnya bisa enggak berijazah asma kasyaf 4 ini hanya dg menggunakan 3 pondasi yaitu : hizib wadah batin, asma dadar dan asma istighol..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Hanan, iya benar sekali demikian nanda Hanan.

      untuk pendeteksi masuk atau tidaknya ilmu Kasyaf tingkat 4 ini bisa juga di deteksi dengan ilmu Asma Gunting tersebut nanda Hanan.

      seperti itu sudah bisa nanda Hanan.

      Hapus
  27. Alhamdulillah terimakasih abah atas perhatiannya dan mohon doanya supaya ada rejeki utk berijazah AK 4 tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama ananda Hanan, insyaAllah insyaAllah abah do'akan agar nanda Hanan (dan seluruh ananda abah semuanya) rezeqinya terus di Lancarkan oleh Allah SWT.

      Hapus
  28. Qobiltu akan ilmu kasyaf 4 yang saya dapatkan ijazahnya dari abah saepudin bin kh hasan basri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kasyaf tingkat 4 tersebut khusus untuk ananda Hanan, dan abah persilahkan ananda Hanan amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kasyaf tingkat 4 nya.

      Hapus
  29. Qobiltu abah... akan ilmu kasyaf 4 yang saya dapatkan ijazahnya dari abah saepudin bin kh hasan basri. 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Kasyaf tingkat 4 tersebut khusus untuk ananda Ayu, dan abah persilahkan nanda Ayu amalkan serta pergunakan ilmu Asma Kasyaf tingkat 4 nya.

      Hapus
  30. Asalamu alaikum lama tidak berkunjung ke web abah semoga allah senantiasa memberikan kesehatan selalu kepada guru besarr abah saepudin. Amiinn

    Ingin ijazah langsung asma kasyaf tingkat 4 nya saja bisa tdk bah?

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb ananda Taufik Ramdoni, aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      langsung berijazah ke ilmu Asma Kasyaf yang tingkat 4 ini adalah bisa nanda Taufik.

      Hapus
  31. Alhamdulillah ,,nunggu romadhon biar dapet diskonna😃😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abah... Asma Jadzab Kasyaf 1,2.3.4 ada?

      Asma Jadzab SK lanjutan yaitu level 2,3 dan level 4 apa sudah Abah??

      Hapus
    2. Abah..sya hafal UU dan pasal2 kenapa susah banget abah? begitu juga menghafal AL Qur'an juga cepat lupa

      Umur saya 45 tahun, apakah faktor umur? Abah punya cara atau saran untuk kecerdasan dan mudah menghafal serta cepat mengingat dan tidak cepat lupa?!

      Hapus
    3. Abah bagaimana menyuruh anak saya Sholat agar menurut tidak melawan dan membentak saya

      Disuruh belajar baca buku juga marah dan merusak kan meja

      Dipukul masih kecil umur 9 tahun.
      Tolong saran dari Abah

      Hapus
    4. untuk Asma Jadzab khusus untuk ilmu Asma Kasyaf tingkat 1 hingga tingkat 4 itu sudah ada nanda Mukhlis.

      dan Asma Jadzab khusus untuk ilmu SK 2,3 dan 4 juga ada.

      Hapus
    5. bila demikian nanda Mukhlis silahkan amalkan ilmu Laduni Dunia Akhirat insyaAllah ingatannya nanda Mukhlis menjadi kuat lagi nantinya.

      Hapus
    6. nanda Mukhlis bacakan dahulu ilmu Asma Waris tingkat 2 ke segelas air, dan nanti airnya harus terminum oleh anaknya, dan insyaAllah nanti anak tersebut akan muncul keinginan untuk menjadi baik (kalau sudah baik insyaAllah anak tersebut akan menurut ke ananda Mukhlis).

      Hapus
    7. Ilmu asma yang manakah paling ampuh untuk menunduk kan Anak yg marah di suruh Sholat dan tidak mau di suruh belajar dan Istri juga marah dan tidak mau di suruh Sholat.

      Ilmu asma yang manakah paling bagus, Abah?
      asma takhlif mk 212.000 atau
      dengan asma waris tingkat 2 mk 300.000

      Hapus
    8. itu dengan ilmu Asma Waris tingkat 2 insyaAllah tepat nanda Mukhlis.

      menurut abah yang ilmu Asma Waris tingkat 2 saja untuk nanda Mukhlis.

      Hapus
  32. Abah.,tolong saran karena
    saya sangat tertarik dan mau memahari - Kasyaf 1 sampai Kasyaf 4 +Saifi Kelahiran sampai tingkat 4 +Hizib Nasri sampai tingkat 5 + Rifa'i dan Andarun

    Masalah nya pembagian waktu karena tiap selesai SHOLAT, saya membaca AL QUR'AN,
    bagaimana solusi agar semua dapat saya amalkan?

    Kasyaf 1 sampai 4 tentu sangat panjang.

    Saifi Kelahiran 1 sampai 4 wirid nya sangat panjang.

    Hizib Nasri 1 sampai 5 wirid bacaan nya juga sangat panjang.

    Andarun 2 dan Rifa'i juga wirid nya panjang.


    Abah... Bagaimana solusi agar semua dapat saya amalkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk solusinya : mungkin nanda Mukhlis harus pintar pintar membagi waktu untuk mengamalkan ilmu yang banyak tersebut, misalnya : yang 5 Asma Nashri nanda Mukhlis amalkan pada setelah selesai shalat maghrib, dan Hizib Andarun nanda Mukhlis amalkan pada setelah selesai shalat ashar dan aturan aturan lainnya.

      Hapus
  33. Asma Waris tingkat 2 ke segelas air, dan nanti airnya harus terminum oleh anaknya, dan insyaAllah nanti anak tersebut akan muncul keinginan untuk menjadi baik (kalau sudah baik insyaAllah anak tersebut akan menurut ke ananda Mukhlis)

    Cukup Asma Waris tingkat 2 bah?
    7 pondasi tidak dibaca,bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup dengan Asma Waris tingkat 2 nya saja nanda Mukhlis.

      Hapus
  34. Assalamualaikum Abah saya pernah dengar amalan sholawat khusus para habib dan kyai agar punya karomah,laduni dan mejadikan aromah badan dari keringat dan darah bisa menjadi wangi disaat hidup maupun
    Meninggal hingga jasadnya nggak bisa hancur

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda Doni, pertanyaan yang baik.

      Hapus
  35. Abah mengetahui tentang ilmu sholawat tersebut,kalo Abah mengetahui tentang ilmu tersebut boleh tau nama ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah abah mengetahuinya, dan nama ilmunya adalah ilmu Sholawat Cincin Keramat (ilmu Sholawat Jawahir Karomah) nanda Doni.

      Hapus
  36. Abah saya mau tanya sholawat Jawahir karomah dan sholawat Jawahir Asrol itu sama atau beda jenis

    BalasHapus
    Balasan
    1. kedua Sholawat tersebut jenisnya adalah berbeda nanda Doni.

      Hapus
  37. Terimakasih atas jawabannya

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum abah saya mau tanya manfaat ilmu sholawat cincin karomah(jawahir karomah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam nanda Damar, manfa'at serta berkah dari Sholawat Cincin Karomah (Sholawat Jawahir Karomah) itu ada banyak sekali nanda Damar, seperti :
      - ketika pengamal sholawatnya masih hidup : insyaAllah ia akan harum (di Mudahkan kehidupannya oleh Allah SWT, bila namanya di sebutkan oleh siapa pun insyaAllah terdengar harum bila mendengar namanya, insyaAllah bisa untuk pengasihan umum, insyaAllah badannya awet muda, dan khasiat lainnya).

      - ketika pengamalnya sudah meninggal : insyaAllah banyak orang yang menziarahi qubur nya (di karenakan namanya masih wangi karena karomahnya masih tercium wangi oleh orang lain sehingga orang berdatangan untuk menziarahi kuburnya, insyaAllah mayat pengamalnya tidak akan membusuk serta hancur di makan cacing dan tidak akan hancur di himpit tanah, dan khasiat lainnya).

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".