Header Ads

ilmu Asma Jadzab Sholawat Minyak Bathin

assalamu 'alaikum...

ananda (anak anak didiknya abah) yang ingin berijazah ilmu Asma Jadzab yang Khusus untuk ilmu Sholawat Minyak Bathin dapat mendownload file zip nya terlebih dahulu disini : ilmu-Asma-Jadzab-Sholawat-Minyak-Bathin.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan ilmu Asma Jadzab Khusus ilmu Sholawat Minyak Bathin nya : 573.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

dan ADA DISKON (ada potongan untuk m.k)nya dan silahkan ananda klik : disini


penjelasan akan ilmu Asma Jadzab ini dapat ananda fahami di alamat ini : ilmu Asma Jadzab



UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP,PIN BB,WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP,namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU,lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms,bbm,whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Jadzab Khusus ilmu Sholawat Minyak Bathin nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Asma Jadzab Khusus ilmu Sholawat Minyak Bathin ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".

wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

17 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Abah,
    Bismillahirrohmanirrohim,
    saya Muhammad muhammad abdul adhim bin bapak H. Dimyati bin ibu tasminah dengan sepenuh hati
    mengucapkan QOBILTU akan ilmu Asma Jadzab Sholawat Minyak Bathin yang saya dapatkan ijazahnya dari Abah Saepudin
    bin Kyai Haji Hasan Basri" semoga manfaat barokah, ijabah, Amiin yaa Robbal Alamin...
    maturnuwun,
    Wssalamu'alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak maa, alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab khusus ilmu Sholawat Minyak Bathin tersebut khusus untuk pak Muhammad Abdul Adhim bin bapak H.Dimyati binti ibu Tasminah, dan abah persilahkan pak MAA amalkan serta pergunakan ilmu Asma Jadzab khusus untuk ilmu Sholawat Minyak Bathin tersebut.

      aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

      Hapus
  2. Aslmkm wr wb ,, bah gmna kabarna sehat ?
    Bah sya ada pertanyaan klu hizib a'dzom dipake buat main layangan supaya benang kuat caranya gmna bah ? Alhmdlah hizib a'dzom stiap saat saya amalkan mdah"an energinya udah bisa digunakan ,, mhon petunjuk cara penggunaan klu dipake buat main layangan bah ,, trimq kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb den mas, abah alhamdulillah sehat.

      syukur alhamdulillah bila den mas sudah dapat mendawamkan ilmu hizib a'dzom nya.
      untuk memperkuat tali layang layang itu sebetulnya ada ilmu khususnya den mas (dulu pernah abah coba uji di daerah soreang bandung, dan yang main layangannya adalah keponakan abah sendiri dan alhasil alhamdulillah keponakannya abah jarang kalah oleh musuh layangan lainnya,hehehee)...

      Hapus
  3. Oh gtu ya bah ,, nama ilmunya apa bah dan mk nya berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk nama ilmu dan juga jumlahan mk nya abah simpan dahulu ya den mas sebab ilmu tersebut belum abah hatifkan kecocokannya (insyaAllah bila cocok nanti abah akan simpan ilmu penguat tali layang layang tersebut di list ijazah ya den mas).

      Hapus
  4. Iya bah gak apa" ,, tpi jangan lama" hehe
    Saya tunggu bah

    BalasHapus
  5. iya Abah jngn lama"karena skrng memang musim layangan Sambitan layangan yg di adu benangnya,
    dan memang skrng lagi musim di setiap daerah lagi musim sambitan layang layang...
    .

    BalasHapus
  6. Saya mengucapkan Qobiltu atas ilmu asma jadzab sholawad minyak bathin yg ssya dapatkan dari abah Saipudin bin KH Hasan Basri. Semoga bermanfaat. Amin amin amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu asma jadzab khusus untuk ilmu sholawat minyak bathin tersebut khusus untuk pak UW,dan abah persilahkan pak UW amalkan dan juga pergunakan ilmu asma jadzab khusus untuk ilmu sholawat minyak bathin nya.

      Hapus
  7. Qobiltu qobiltu qobiltu untuk ijazah keilmuan :

    (1.) Asma Jadzab Sholawat Minyak Batin

    secara komplit dan sempurna bersama amalan dan isinya al katib wal mu'jiz, (yang menuliskan, dan yang mengijazahkan) : abah guru saifudin bin kh hasan basri, semoga ilmunya bermanfaat lahir batin baik untuk diri sendiri, keluarga atau untuk lingkungan sekitar yg membutuhkan amin amin amin ya allah ya robal alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina dan alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk ilmu Sholawat Minyak Bathin tersebut khusus untuk mas alif, dan abah persilahkan mas alif untuk mengamalkan serta mempergunakan ilmu Asma Jadzab yang khusus untuk ilmu Sholawat Minyak Bathin nya.

      Hapus
  8. assalamualaikum wr wb.. punten Abah mau tanya, kalau misal ilmu snm dan ssnm nya lama tidak diamalkan apakah harus diulang lagi pengamalan selama 21 malamnya sebelum bisa mengamalkan jadzab smb ini? dan apakah setelah memiliki jadzab smb ini ilmu snm,ssnm, sqg dan smb (versi full) boleh tidak diamalkan lagi? maksudnya apakah cukup baca ini saja ilmu yg sebelumnya sudah terasah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang Ts, yang ilmu SNM dan SSNM nya (yang lama tidak teramalkan) itu kang Ts nanti tinggal melanjutkan pengamalannya (dengan tidak usah mengulang pengerjaan seperti pada awal yaitu 21 hari).

      setelah kang Ts memiliki ilmu jadzab untuk Sholawat Minyak Bathin ini : maka kang Ts boleh untuk tidak mewiridkan versi full untuk Sholawat Minyak Bathin ini dan untuk ilmu lainnya seperti SNM, SSNM dan SQG nya tetap kang Ts amalkan seperti biasa.

      Hapus
  9. Bah di ruang obrol 29 Abah pernah menyampaikan ;

    dari tulisan abah disini : maksudnya adalah bila kang ilham nanti SUDAH berijazah ilmu sholawat minyak tersebut dan kang ilham merasa agak berat mengamalkan ilmu sholawat minyak bathin tersebut maka kang ilham abah persilahkan untuk melanjutkan ke asma jadzab khusus sholawat tersebut DENGAN SATU SYARAT : kang ilham di dalam proses berijazah ilmu sholawat minyak bathinnya dengan m.k yang full dan tidak ambil program diskon,heheheee...

    ilmu sholawat minyak bathinnya harus full ya bah? Ga boleh diskon

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu adalah aturan lama nanda HA.

      dan untuk aturan baru (aturan yang berlaku dari sekarang) adalah : ilmu Sholawat Minyak Bathin nya (yang full) itu boleh di ambil dengan sistem diskon - dan nanti kapan pun juga nanda HA boleh melanjutkan nya ke Asma Jadzabnya untuk Sholawat Minyak Bathin tersebut.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".