Header Ads

ilmu Penyempurna SNM

assalamualaikum...

bagaimana kabarnya ANDA (anak didik abah) semuanya?? abah do'akan mudah mudahan Anda selalu berada di dalam kesehatan lahir serta bathinnya,aamiin ya Allah.

bagi anda (anak didik abah) seluruhnya yang sudah punya ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad (ilmu Sirr SNM) dan sudah punya ilmu SNM atau ilmu Syahadat Nur Muhammad sudahkah kedua ilmu di atas (yang Sirr SNM dan SNM)nya anda amalkan pada setiap malam??
bila anda sudah bisa mengamalkan kedua ilmu di atas pada setiap hari maka hari ini abah akan tambahkan lagi ide untuk bagaimana cara nya agar kedua ilmu tersebut dapat di gunakan untuk mentaklukkan orang lain.

di pembahasan kali ini abah akan jelaskan tatacara mentaklukkan isteri atau suami kita dengan menggunakan ilmu Sirr SNM dan juga dengan ilmu SNM. (maka dari itu bagi anda yang belum memiliki kedua ilmu di atas yaitu ilmu Sirr SNM dan juga ilmu SNM maka anda belum dapat menggunakan ilmu pentakluk ini.

ijazah saja untuk kedua ilmu di atas ke abah,heheheee)...

di karenakan ilmu Penyempurna SNM ini adalah ilmu langkah pertama yaitu yang bertujuan untuk mentaklukkan pasangan kita maka akan abah beri judul saja untuk ilmu ini yaitu ilmu Penyempurna SNM bagian 1.
(untuk ilmu Penyempurna SNM bagian 2 itu bertujuan untuk lebih melancarkan rezeqi kita yaitu dengan trik ilmu penyempurna SNM bagian kedua ini kita akan berusaha atau mengusahakan agar bagaimana caranya rezeqi kita kembali normal dan mudah mudahan dapat lebih meningkat lagi rezeqi kita.

dan untuk ilmu Penyempurna SNM bagian 3 itu adalah ilmu khusus untuk agar wajah kita terlihat tampan di dalam seketika.
satu kali baca maka wajah anda akan terlihat tampan di hadapan orang yang melihat anda,keren bukan??,heheheee)...


- ilmu Penyempurna SNM (tingkatan 1, yang akan abah ijazahkan ini) adalah bertujuan untuk mentaklukkan pasangan kita (isteri atau suami kita) dan kalimat ilmunya adalah SEMULA JADI alias anda (setelah berijazah) maka ilmunya tidak usah anda puasai, tidak usah anda wiridkan, dan anda hanya CUKUP MENGHAFALkannya saja dan kapan kapan di perlukan (untuk menundukkan hati isteri kita misal agar sekali suruh ia langsung nurut misalnya saja kita minta isteri kita untuk segera melaksanakan shalat maka ia langsung nurut) maka anda tinggal pergunakan saja ilmu Penyempurna SNM bagian 1 ini, simpelll ya anak anakku??,heheeheee...

- untuk ilmu Penyempurna SNM bagian 2 (khusus untuk agar rezeqi anda dapat lebih lancar lagi dan anda jauh akan 'bangkrut',heheheee)..yaitu sama seperti ilmu penyempurna SNM bagian 1 yaitu ilmunya bersifat SEKALI JADI (sekali ijazah langsung siap anda pergunakan dan ilmunya tidak usah anda puasai dan tidak usah anda wiridkan lagi).

- untuk ilmu Penyempurna SNM bagian 3 (khusus agar saat itu juga wajah anda agar langsung kelihatan 'cakep',hehehee).. ilmunya adalah sama yaitu SEKALI JADI juga (setelah berijazah maka ilmunya siap anda pergunakan kapan dan dimana saja dan ilmunya tidak usah anda "olah" lagi baik itu dengan di puasai atau juga di wiridkan).
(ke 3 ilmu Penyempurna di atas adalah simpel dan ringan).


PERLU anda ketahui yaitu syarat untuk mengamalkan ke 3 ilmu semula jadi di atas yaitu di antara nya :

1. anda harus sudah punya 7 ilmu pondasi.

2. dan anda harus sudah memiliki ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad dan juga ilmu Syahadat Nur Muhammadnya.
dan bila anda sudah memiliki kedua syarat di atas dan (mulai hari ini anda ada keinginan untuk dapat membuat pasangan anda yaitu suami atau isteri anda lebih nurut lagi kepada anda) maka anda abah perbolehkan untuk berijazah akan ilmu ini.

dan untuk ilmu nya (ilmu Penyempurna SNM bagian 1 yaitu yang khusus untuk menundukkan hati pasangan kita) dapat anda ambil dahulu ilmunya disini : ilmu-Penyempurna-SNM.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan untuk ilmu Penyempurna SNM bagian 1 nya : 379.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ilmu Penyempurna SNM bagian 1 ini TIDAK ada diskonnya, alasannya dapat anda lihat : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, PIN BB, WHATSAPP dan data lainnya) silahkan anda untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN :

1. untuk anda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk anda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan anda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu anda silahkan hubungi abah (boleh via sms, bbm, whatsapp dan lainnya).

2. ilmu Penyempurna SNM bagian 1 ini dapat anda gunakan untuk menundukkan MURID anda (misalnya saja anda berprofesi sebagai guru di sekolah dan ingin agar murid muridnya lebih nurut dan lebih patuh kepada anda).

3. bagi anda yang belum punya 7 ilmu pondasi anda dapat mengetahui urutan ke 7 ilmu tersebut disini : 7 ilmu pondasi

4. dan bagi yang belum memiliki ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad dapat masuk kesini : ilmu Sirr Syahadat Nur Muhammad

5. untuk ilmu Syahadat Nur Muhammad anda dapat berijazah, dan sebelumnya ilmu Syahadat Nur Muhammad nya dapat anda fahami disini : ilmu Syahadat Nur Muhammad


alhamdulillah..dan silahkan anda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Penyempurna SNM bagian 1 nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.
wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


* dan bagi anda (anak didiknya abah) yang akan berijazah akan ilmu Penyempurna SNM bagian 1 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"
(abah BERIKAN dan juga WARISKAN ilmu Penyempurna SNM bagian 1 ini untuk anda).

* dan (nanti) silahkan anda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".
(saya terima dengan lillahi Ta'ala akan ilmu Penyempurna SNM bagian 1 yang saya dapatkan ijazahnya dari abah Saepudin bin KH Hasan Basri dengan sempurna).


wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

22 komentar:

  1. Assalamu'alaikum abah
    Kl mau ijazah ke 3-3 ny ilmu penyempurna SNM ini, m.k. ny brp abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas Aan, ilmu penyempurna SNM tingkat 1 adalah 379.000 dan yang tingkat 2 serta 3 juga abah sama kan saja.
      jadi bila mas Aan akan berijazah ke tiga tiga nya (semuanya,tiga tingkat) itu m.k nya di kali kan 3 saja mas Aan yaitu menjadi 1.137.000.

      Hapus
  2. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh
    Lama tidak berkunjung ke sini ... dospundi kabarnya bah? Mugi2 tetep sehat walafiat Amiin
    Sekalian izin nyimak ilmu2 yang baru diturun gunung kan....
    Kulo Muhammad Abdul Adhim Abah
    Maturnuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam wr wb pak maa,abah alhamdulillah sehat. aamiin ya Allah.

      oh sip pak maa.

      Hapus
  3. assalamualaikum wr wb.izin bertanya dulu abah...apakah lsg bisa ambil Penyempurna SNM 2 ya abah setelah 7 pondasi dan sirr SNM dan SNM...wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, setelah pak Agus memiliki ilmu 7 pondasi,ilmu Sirr SNM dan SNM maka pak Agus sudah dapat mengambil ijazahan untuk ilmu Penyempurna SNM yang tingkat 2 nya.

      Hapus
  4. assalamualaikum wr wb.izin abah saya mau tanya , apakah bisa menekan penyempurnaan ilmu Sir SMN hanya dengan wirid

    https://goo.gl/yt9AQJ

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, insyaAllah bisa nanda A.

      Hapus
  5. Masukkan komentar Anda...qobiltu

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab serta wariskan ilmu Penyempurna SNM (Syahadat Nur Muhammad) tingkatan 1 tersebut khusus untuk kang dadi sumanto, dan abah persilahkan kang dadi amalkan serta pergunakan ilmu Penyempurna SNM tingkatan 1 nya.

      Hapus
  6. assalamualaikum wr wb...abah utk tatacara wirid dimulai dg pondasi 7 ilmu dulu ya abah...lalu dilanjutkan sirr SNM dan SNM dilanjutkan ilmu pelengkap SNM 2.....begitukah abah....

    BalasHapus
  7. assalamualaikum wr wb...abah utk tatacara wirid dimulai dg pondasi 7 ilmu dulu ya abah...lalu dilanjutkan sirr SNM dan SNM dilanjutkan ilmu pelengkap SNM 2.....begitukah abah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Agus, nah..untuk tatacaranya adalah benar seperti itu pak Agus.

      Hapus
  8. QOBILTU
    saya terima dengan lillahi Ta'ala akan ilmu Penyempurna SNM bagian 1 yang saya dapatkan ijazahnya dari abah Saepudin bin KH Hasan Basri dengan sempurna

    BalasHapus
  9. saya Muhammad Abdul Adhim Abah...lupa nggak dicantukan tadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..abah ijab juga wariskan ilmu Penyempurna SNM bagian 1 tersebut khusus untuk pak Muhammad Abdul Adhim,dan abah persilahkan pak Adhim amalkan dan juga pergunakan ilmu Penyempurna SNM bagian 1 nya.


      oh tidak apa apa pak Adhim.

      Hapus
  10. Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu penyempurna SNM 1 dan asma furuj 1 dari Abah Saepudin bin kyai haji Hasan basri

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Penyempurna SNM 1 dan ilmu Asma Furuj 1 tersebut khusus untuk pak Dodi, dan abah persilahkan pak Dodi amalkan serta pergunakan ilmu Penyempurna SNM 1 dan ilmu Asma Furuj 1 nya.

      Hapus
  11. Doakan saya bah biar bisa istiqomah dalam mengamalkan ilmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah abah do'akan agar pak Agus dapat mengistiqomahkan pengamalan seluruh ilmu ilmunya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".