Header Ads

ilmu Penyempurna SNM (LANJUTAN)

assalamu 'alaikum...

apa kabarnya ananda (anak anak didiknya abah semuanya),pada sehat? abah do'akan mudah mudahan ananda selalu berada di dalam kesehatan dan tidak kekurangan sesuatu hal apa pun (abah do'akan ananda semuanya ada di dalam kecukupan selalu),aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

pada hari ini (dan untuk seterusnya tentunya,hehehee)..abah akan sempurnakan ijazahan untuk keilmuan seputar SNM atau kepanjangannya dari ilmu Syahadat Nur Muhammad untuk ananda semuanya.

dan yang akan abah ijazahkan berikut ini yaitu 2 ilmu penyempurna sekaligus yaitu ilmu penyempurna SNM tingkat 2 yang khusus untuk lebih melancarkan rezeqi kita.
dan sekalian abah ijazahkan ilmu penyempurna SNM tingkat 3 yang bertujuan agar wajah kita terlihat tampan di dalam seketika (tampan saat itu juga).


abah jelaskan sedikit :

* ilmu Penyempurna SNM 1 (ilmu Syahadat Nur Muhammad tingkatan ke 1) itu bertujuan : untuk mentaklukkan orang lain.
(dapat ananda gunakan ilmu Penyempurna SNM 1 ini untuk membuat istri / suami anda menjadi lebih tunduk,ta'at dan lebih mencintai serta mematuhi kepada ananda.
atau juga untuk membuat lemah hati orang yang benci kepada ananda juga bisa dan untuk pentaklukan pentaklukan lainnya silahkan ananda pertanyakan di kolom komentar insyaAllah nanti abah jelaskan,heheheee...

dan bagi ananda yang belum memiliki ilmu Penyempurna SNM 1 dapat ananda fahami penjelasan lengkapnya disini).

* ilmu Penyempurna SNM 2 bertujuan : untuk lebih melancarkan rezeqi kita.
(insyaAllah SANGAT COCOK di pegang oleh ananda YANG SUDAH memiliki keluarga dan juga UNTUK PARA PEDAGANG insyaAllah cocok di dalam syari'at kita untuk lebih melancarkan jalannya rezeqi kepada kita).

* dan untuk ilmu Penyempurna SNM 3 bertujuan : untuk agar wajah kita terlihat tampan di dalam seketika (tampan saat itu juga).
(dengan syari'at ilmu ini ananda akan tampil di PANGGUNG misalnya,atau akan ketemuan Pertama dengan si buah mata atau si jantung hati alias orang idaman,heheheee...maka baiknya ananda baca dulu kalimat ilmunya insyaAllah nanti ananda akan kelihatan WOOOWWWW....di depan orang tersebut,heheheheee)...


RINGAN NYA : ke 3 ilmu Penyempurna ini adalah ilmu ilmu yang bersifat SEMULA JADI (sekali ijazah maka ilmunya sudah bisa langsung "anda" atau "anak didiknya abah" semuanya langsung amalkan serta pergunakan.
dan ke 3 ilmu di atas tidak perlu ananda puasai lagi, makin RINGAN saja ya anak anakku,heheheee)...


USUL DARI ABAH : ADA BAIKNYA setelah ananda selesai dengan ke 3 ilmu Penyempurna SNM ini silahkan ananda LANJUTKAN ke ilmu Aji Syahadat Jati insyaAllah cocok untuk ananda amalkan ilmu Aji Syahadat Jati tersebut.


baiklah...teruntuk ananda yang ingin melakukan ijazahan untuk ilmu Penyempurna SNM (LANJUTAN) atau ilmu Penyempurna SNM tingkatan 2 dan 3 nya dapat ananda terlebih dahulu download file zip nya disini : ilmu-Penyempurna-SNM-2-dan-3.zip

setelah di download silahkan ananda hubungi abah, boleh via whatsapp, sms, email, bbm atau lainnya.

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan untuk SNM 2 dan 3 ini : 999 ribu saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

NAMUN...untuk ilmu Penyempurna SNM 2 dan 3 ini ADA diskon atau POTONGAN nya dan silahkan ananda klik untuk penjelasan seputar POTONGAN atau DISKON tersebut : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, PIN BB, WHATSAPP dan lainnya) silahkan untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


alhamdulillah..demikian hal yang dapat abah sampaikan.

dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Penyempurna SNM tingkatan 2 dan tingkatan 3 ini berkah dan juga bermanfa'at untuk ananda semuanya bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina , wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


dan bagi ananda (anak anak didik abah) yang akan berijazah akan ilmu Penyempurna SNM tingkatan 2 dan tingkatan 3 ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"
(abah ijazahkan ilmu Penyempurna SNM tingkatan 2 dan tingkatan 3 ini untuk ananda).

dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".
(saya TERIMA IJAZAHnya ilmu Penyempurna SNM tingkatan 2 dan tingkatan 3 ini lillahi Ta'ala).

wallahu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

10 komentar:

  1. bagus mana kekuatannya di banding dengan SMB bah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan SMB (Sholawat Minyak Bathin) itu sama bagusnya kang ts.
      namun bila kang ts ingin yang simpel dan cepat di dalam pengamalan ilmunya maka kang ts dapat mendahulukan yang Penyempurna SNM ini.

      Hapus
  2. assalamualaikum abah guru.."
    sugeng siang nggeh abah hehe.."
    mau bertanya abah, ilmu lanjutan SNM ini sampai Tahapan 3 di amalkan nya sama abah seperti SNM ?
    maksudya hendak akan tidur..?

    oia abah guru, kalok snm kan penyatuanya di wirid hendak sampai tertidur sampai 21 harian.setelah itu terus ke SSNM -SQH-SMB, nah pertanyaan nya abah guru, apakah ketika kita udah menyelesaikan wirid dari SNM SAMPAI SMB , wirid nya sama Abah yaitu di wirid hendak kita mau tertidur...??
    kalo gitu bener panjang abah guru.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, heheheeee...sipp kang ilham.

      ke 3 ilmu lanjutan (penyempurna) SNM ini ke 3 nya di amalkannya adalah berbeda dengan SNM tersebut kang ilham (ada waktu khususnya masing masing) dan ke 3 penyempurna ini insyaAllah akan mudah 'aktif' teruntuk yang sudah bisa mengamalkan ilmu SNM dan Sirr SNM nya.

      pertanyaan yang baik kang ilham dan untuk SNM itu kang ilham amalkannya selama 21 hari dengan sistem sebelum kang ilham akan tidur,nah...21 hari tersebut itu hanya proses pembangkitan SNM nya saja kang ilham, maksud : nanti di malam 22,23 dan seterusnya itu nanti kang ilham boleh untuk mengamalkan ilmunya di lain waktu (boleh kang ilham amalkan seperti semula yaitu ketika kang ilham akan hendak tidur atau kang ilham amalkan di waktu lainnya juga silahkan).
      * untuk Sirr SNM kang ilham amalkan pada sebelum kang ilham akan membacakan SNM nya.
      CATAT : untuk anak murid abah yang baru : maka baiknya amalkan dahulu Sirr SNM nya dulu - dan nanti baru amalkan yang SNM nya (di amalkan Sirr nya lalu lanjut langsung ke SNM juga boleh dan bisa).
      * dan untuk SQG serta SMB itu kang ilham boleh dan bisa untuk mengamalkannya pada lain waktu misa pada setelah selesai shalat dan waktu lainnya (abah sendiri mengamalkan SNM nya pisah pisah dan tidak di satu kan kang ilham sebab bila di satukan pengamalannya maka kapan waktunya abah akan tidur atuh ya kang ilham,heheheee)...

      Hapus
  3. Assalamualaikum Abah... Upami aji sahadat jati fungsinya kangge main sareng sabaraha maharna

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam ananda A, ilmu Aji Syahadat Jati itu ilmu khusus untuk menyempurnakan perjalanan seputar SNM (ilmu Syahadat Nur Muhammad) dan fungsinya ada banyak nanda A seperti untuk membuka simpul simpul ghaib di badan kita (bila simpul ghaib sudah terbuka nanti insyaAllah keanehan keanehan di diri kita akan muncul, simpul ghaib ini nama lainnya adalah khowariqul lil adat atau terbuka ke anehan keanehan yang di luar nalar manusia seperti bisa bertemu dengan khodam atau bisa juga di temui oleh khodam),untuk kewibawaan dan ke anehan ke anehan lainnya.

      untuk maharnya 1.615.000 nanda A (namun ada diskon atau potongannya nanda A,hehehee)...

      Hapus
  4. kalau tidak ijazah ilmu penyempurna SNM apakah masih boleh ijazah ilmu syahadat jati nya abah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke ASJ (ilmu Aji Syahadat Jati) adalah boleh kang ts.

      Hapus
  5. assalamualaikum abah...kalo utk ijazah Penyempurna SNM 2 aja bisa ga..dan brp mhrnya...wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak agus, hanya berijazah yang tingkat 2 saja itu bisa pak agus.
      dan untuk m.k (mahar khususnya) yaitu 499 ribu untuk pak agus.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".