Header Ads

ilmu Asma Tajrih

assalamualaikum...

alhamdulillah...wasy-syukru 'ala ni-'amillah...

pada hari ini abah ada waktu senggang dan (insyaAllah) akan abah pergunakan waktu dan kesempatan yang baik ini untuk men'turun gunung'kan lagi sebuah ilmu hikmah dan berbasis (berkelas) Khidmah (berkelas tinggi, atau ilmu yang bersifat keras).

nama ilmunya adalah ilmu Asma Tajrih.


ilmu Asma Tajrih ini khasiat, fungsi dan juga fadhilahnya yaitu insyaAllah :

- Untuk Mengetahui isi hati dan Fikirannya seseorang.

(bila ada teman ananda yang sedang bengong...insyaAllah ananda akan mengetahui akan apa yang ia 'bengong' atau lamunkan,heheheee...

dan abah sendiri (dulu, ketika abah sering mendawamkan keilmuan ilmu Asma Tajrih ini) sempat ada beberapa pasien abah yang selalu 'terperanjat' alias kaget luar biasa ketika (SUATU SAAT) ada beberapa yang 'diem' atau
tidak berbicara di depan abah (pasien tersebut melamun terus di depan abah waktu itu,heheee)...
dan abah bilang seperti ini : "jangan khawatir..masih ada banyak jalan untuk mendapatkan cintanya si..."

dan pasien abah (saat itu juga) langsung melongo dan kelihatan kaget serta terkejut,heheee...
dan ia (pasien) tersebut bilang : "lho...saya memang sedang memikirkan si...(yang tadi abah sebutkan namanya) dan lalu ahhh...saya jadi malu sama abah"

 dan kekagetan kekagetan lainnya dari pasiennya abah.
dan insyaAllah abah di dalam hal ini tidak akan terlalu MENJELASKAN secara PANJANG dan LEBAR karena insyaAllah ananda juga NANTI bisa 'NEBAK' apa yang di fikirkan oleh orang lain,heheee...
ananda insyaAllah nanti bisa untuk membaca isi hati dan juga pemikirannya orang lain dengan syari'at ilmu Asma Tajrih ini dan atas se idzin dari Allah SWT Jua tentunya).


   ilmu Asma Tajrih ini adalah ilmu yang insyaAllah (HASILnya) adalah aneh.

dan karena ilmu ini adalah ilmu ANEH maka pengerjaannya juga (penyelarasan ilmunya) adalah SEDIKIT ANEH dan di luar kebiasaan dari pengerjaan ilmu ilmu lainnya.

maksud abah : pengerjaan dan penyelarasan di ilmu Asma Tajrih ini berbeda dengan penyelarasan ilmu ilmu lainnya (beda dengan pengerjaan ilmu hizib a'dzom, dengan pengerjaan di ilmu Hizib Andarun juga beda.
pokoknya beda pengerjaannya).
seperti apa BEDA dan ANEH nya ya abah??
yaitu : ilmu Asma Tajrihnya harus ananda (anak anak didiknya abah semuanya) puasai selama 7 hari.

- dan (selama berpuasa) maka yang ananda MINUM dan yang ananda MAKAN (pada setelah ananda berbuka puasa, dan di waktu ananda sahur nantinya) ananda (makan dan minumnya) haruslah dari bahan bahan yang masih mentah atau YANG BELUM DI MATANGKAN (masih MENTAH dan belum di pasak sama api maksudnya abah).

MENTAH disini maksudnya : makanan dan minuman yang ananda makan adalah MAKANAN YANG TIDAK DI OLAH atau tidak di MASAK atau DI MATANGKAN dengan menggunakan bantuan api.

DAN MINUMnya : ananda hanya minum AIR YANG MASIH MENTAH.

waaaahhhhhh....sakit perut atuh abahhh???
insyaAllah ananda tidak akan merasakan sakit perut (karena, abah juga, dulu) alhamdulillah tidak sakit perut ketika makan dan minum yang masih mentah tersebut sebab kata GURU abah bahwa bilamana kita sedang berpuasa dan makan serta minumnya yang MENTAH MENTAH itu insyaAllah tidak akan merasakan sakit di perutnya SEBAB ORANG YANG BERPUASA KARENA ALLAH SWT itu insyaAllah ada DI DALAM PERTOLONGANNYA ALLAH SWT).

BEDA LAGI : BILA ANANDA tidak melakukan puasa dan LALU ANANDA coba coba untuk makan dan minum yang mentah mentah (misal air yang mentah yang belum di masak dan ubi ubian yang masih mentah) itu insyaAllah ada kemungkinan ananda dapat terserang penyakit "sakit perut",heheheeee....



   ada beberapa SYARAT yang HARUS ananda LEWATI di dalam meng"akses" ilmu Asma Tajrih ini, yaitu di antaranya :

- ananda harus sudah berijazah ilmu Ta'udz Rusul
(SEBAB : SEBELUM ANANDA AKAN mewiridkan ilmu Asma Tajrih ini ananda HARUS MEMBACAKAN kalimat ilmu Ta'udz Rusul terlebih dahulu).

- ananda harus SUDAH BERIJAZAH ilmu Asma Hadhoroh 1 (ilmu Asma Hadhoroh tingkatan 1).
(SEBAB : SEBELUM ANANDA AKAN mewiridkan ilmu Asma Tajrih ini ananda HARUS MEMBACAKAN kalimat ilmu Ta'udz Rusul terlebih dahulu - dan lalu silahkan ananda lanjut dengan membacakan kalimat ilmu Asma Hadhoroh 1 nya).

- ananda harus SUDAH BERIJAZAH 7 pondasi dan dasar ilmu (yang di mulai dari ilmu Pelebar Wadah Bathin hingga ilmu Hizib Alfatihah).
(SEBAB : setelah ananda selesai membacakan kalimat ilmu Ta'udz Rusul - lalu silahkan ananda lanjut dengan membacakan kalimat ilmu Asma Hadhoroh 1.
dan setelah itu silahkan ananda MULAI untuk membacakan ke 7 kalimat di pondasi dan dasar keilmuan tersebut).

TATACARA untuk ke 3 SYARAT di atas yaitu : ananda bacakan kalimat ilmu Ta'udz Rusul - lalu silahkan ananda lanjut dengan membacakan kalimat ilmu Asma Hadhoroh 1 - lalu silahkan ananda mulai untuk membacakan pondasi ilmu 1 yaitu ilmu Pelebar Wadah Bathin - lalu ananda sambung dengan membacakan kalimat ilmu Asma Pendadar Tubuh - lalu ananda sambung ke pembacaan ilmu Asma Khotim - ananda lanjut dengan membacakan kalimat ilmu Asma Wali - dan ananda sambung dengan membacakan kalimat ilmu Asma Tawakkal Hadi - lalu ananda sambung dengan membacakan kalimat ilmu Asma Qola Musa 1 - DAN SILAHKAN ANANDA wiridkan ilmu Asma Tajrih nya HINGGA SELESAI.
dan bila sudah selesai : silahkan ananda TUTUP dengan membacakan kalimat pondasi ilmu yang terakhri atau yang ke 7 yaitu kalimat ilmu Hizib Alfatihah
dan TERAKHIR : silahkan ananda ucapkan atau baca yaitu SURAT ALFATIHAH yang biasa.
dan pengamalan di ilmu Asma Tajrih nya telah selesai.


WAAAAHHHH....BANYAK SEKALI YA ABAH HARUS MULAI INI DAN ITU???? jawaban dari abah : MEMANG BANYAK SEKALI ATURAN MAIN DI ILMU ASMA TAJRIH INI di karenakan ananda harus baca ini dan itu terlebih dahulu NAMUN.....walau aturannya adalah banyak NAMUN pembacaan di seluruh aturan di atas (yaitu pembacaan di ilmu Ta'udz Rusul, ilmu Asma Hadhoroh 1 dan ke 7 pondasi dan dasar ilmu tersebut) ITU ANANDA BACANYA MASING MASING HANYA 1 KALI SAJA.
(dan masing masing di baca sebanyak 1 kali ulangan tersebut itu hanyalah sekitar 5 atau 7 menitan, simpel bukan??,heheheee)...


   SUDAH DAPAT ANANDA FAHAMI???, insyaAllah....

baiklah...ananda yang ingin memiliki ilmu Asma Tajrih ini dapat terlebih dahulu mengambil file zip nya disini : ilmu-Asma-Tajrih.zip

untuk m.k (mahar kecil) ijazahan untuk ilmu Asma Tajrih nya : 1.718.000 saja
(yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

ada diskonnya dan silahkan ananda klik : disini


DAN UNTUK PENGGUNA HP juga sekaligus sebagai petunjuk (UNTUK ANAK DIDIK ABAH YANG BARU MASUK) untuk bagaimana tatacara mendapatkan ijazah keilmuan ini (juga untuk dapat mengetahui data abah seperti NO HP, PIN BB, WHATSAPP dan data lainnya) silahkan ananda untuk masuk (klik) dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.


TAMBAHAN : untuk ananda yang HANYA MENGGUNAKAN HP maka nanti ilmunya akan abah kirimkan (berikan untuk ananda) dalam bentuk sebuah link yang dapat di buka langsung lewat HP, namanya adalah link txt.
dan untuk mendapatkan link txt tersebut silahkan ananda masuk ke halaman TATA CARA BERIJAZAH ILMU, lalu ananda silahkan hubungi abah (boleh via sms, bbm, whatsapp dan lainnya).


alhamdulillah..dan silahkan ananda amalkan dan abah do'akan agar ilmu Asma Tajrih nya berkah dan juga bermanfa'at bi idznillahi wa bi ridho-iHi , aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina wa yaa Mujiibad da'watis saa-iliina wa yaa Arhamar Roohimiina.
wal hamdu lillahi Robbil 'alamina.


* dan bagi ananda (anak anak didiknya abah) yang akan berijazah akan ilmu Asma Tajrih ini abah ucapkan : "AJAZTUKA"
(abah BERIKAN dan juga WARISKAN ilmu Asma Tajrih ini untuk ananda).

* dan (nanti) silahkan ananda jawab (di kotak komentarnya) dengan kata : "QOBILTU".
(saya terima dengan lillahi Ta'ala akan ilmu Asma Tajrih yang saya dapatkan ijazahnya dari abah Saepudin bin kh Hasan Basri dengan sempurna).


wallohu a'lam, akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

38 komentar:

  1. assalamualaikum abah .
    mau bertanya lagi abah he hee..."

    itu kan puasanya tidak makan nasi hanya buah*an mentah dan air mentah. ?
    karna pada dasar nya badan abdi udah kecil mbo nanti tambah kecil lgi abahh hehehe.."
    ada gk abah jalan mempermudah puasa tersebut..?

    BalasHapus
  2. @ilham,
    waalaikum salam kang ilham,heheheee..boleh silahkan kang ilham.

    heheheee..iya benar begitu kang ilham.

    yaa...biar badan kecil yang penting mah khan ngisi ya kang ilham,hehehee...

    ada..sebenarnya ada jalan 'rahasia'bila kang ilham ingin mempuasainya namun tidak jadi repot kang ilham.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa klo nanti badan abdi jdi tambah kecil nanti mah sulit abah dapet awewe nya heheheh..."
      kembali ke jawaban abah..", ya abah guru.."
      benarkah abah ada jalan rahasia..? bagimana abah jalanya..?
      abdi serius abah,nyimak penjelasan abah

      Hapus
    2. heheheheeee...

      jalan rahasia nya :
      kang ilham harus sudah lengkap pondasi ilmunya (semuanya ada 7 tingkat dan kang ilham harus sudah memiliki ke 7 nya serta selalu kang ilham amalkan pada setiap hari.

      - kang ilham amalkan : Sirr Syahadat Nur Muhammad, Syahadat Nur Muhammad dan Aji Syahadat Jati selama 21 hari.

      - dan di hari ke 22,23 dan seterusnya kang ilham silahkan amalkan ilmu asma tajrih ini dengan sistem HANYA DI WIRIDKAN saja ya kang ilham sebab (dengan urutan keilmuan keilmuan di atas yang telah abah tuliskan dan lalu kang ilham memilikinya serta kang ilham amalkan pada setiap hari) maka nanti (dengan berkah dan manfa'at dari ilmu ilmu di atas yaitu dari 7 pondasi ilmu hingga Aji Syahadat Jati) maka ilmu asma tajrih yang kang ilham HANYA AMALKAN (tidak di puasai dengan sistem mentah mentah lagi,hehee)..maka itu sama hal nya dengan kang ilham sudah selesai mempuasai ilmu asma tajrihnya sebanyak 3 kali ulangan puasa (dan bukan 1 kali ulangan puasa ya kang ilham).


      sebetulnya trik ini sudah abah sebarkan via sms,bbm,whatsapp dan lainnya.
      kenapa abah baru sebarkan disini (di pondok abah) ini??,yaa..karena baru kang ilham yang bertanya kepada abah akan jalan rahasianya, iya kan kang ilham?,heheheheee...

      Hapus
  3. owhh.abah udah pernah share tohh di WA
    abdi kok gk kebagian nih abah guru yaa heheh..."

    owh gitu rupanya abah,joss dah abah bila cara rahsianya brgit tdk perlu mempuasai apalgi hal nya sama mempuasai 3x ulangan,
    baik abah abdi kira abdi udah cukup paham dari penjelasan abah,insyallah belum bertanya lagi,
    abdi saat ini sdg menyiapkan daftar ke ilmuwan buat bulan romadhon nanti abah,insyallah.."
    mohon doakan abdi ya abah,agar di lancarkan rezekinya slalu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheee..kang ilham sekarang sudah kebagian,hehehee...

      alhamdulillah bila kang ilham sudah dapat memahami semuanya.

      aamiin ya Allah dan do'a dari abah (khususnya untuk kang ilham dan umumnya untuk seluruh ananda) agar rezeqinya lancar dan banyak selalu dan juga kesehatan lahir serta bathinnya tidak akan lupa abah do'akan untuk semuanya.

      Hapus
  4. Abah abdi jadi sekalian tanya deh abah.."
    agar tdk penasaran.."

    *. abah itu kan SNM di selarasakn 21 hari ato sebalik nya amalkan SNNM dahulu baru ke SNM.
    Nah abah dari 2 ilmu itu bila sudah di selaraskan wirid nya, wiridan nya sama akan hendak Tidur ? Syahadat jati nya juga bah..?

    *ilmu syahadat jati barangkali apakah merupakan penyambung dari SNM abah ?
    faedah manfaatnya apa saja abah ?
    kalo di bayngin enak juga abah,ke ilmuwan yg harus pake tirakat berat, bisa di ambil jalan pintas nya dg syahdat jati, apa istimewa nya ilmu inikah abah ??
    o ya abah utk mahar nya abah belum cantumkan mah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kang ilham,

      bila sudah di selaraskan selama 21 hari maka nanti untuk pengasahannya (pengamalan di hari 22,23 dan seterusnya yang abah maksud dengan pengasahan tersebut) itu nanti di dalam pengasahannya waktunya adalah bebas kang ilham (boleh kapan juga dan tidak harus pada sebelum kang ilham akan tidur).

      iya benar kang ilham.
      faidahnya adalah banyak kang ilham yaitu seperti untuk se ucap nyata se ciduh metu (apa apa yang kita rencanakan dan kita ucapkan atau kita do'akan) itu insyaAllah cepat di qobulnya,untuk penarikan rezeqi dan khasiat lainnya.

      hehehee..insyaAllah istimewa kang ilham sebab ilmu ini 10 kali lipat dari ilmu kasyaf yang ada 4 tingkatan (dengan kasyaf insyaAllah kita akan di Perhatikan oleh Allah SWT ketika kita ada maksud sebab dengan kasyaf insyaAllah hijab atau penghalang di lahir bathin kita akan terangkat atau hilang.
      nah..karena sudah tidak ada hijab atau sudah tidak ada penghalang lagi maka do'a yang kita ucapkan insyaAllah cepat sampai, tidak 'pending' kang ilham,heheheee)...

      untuk m.k (mahar khusus) nya adalah 1.615.000 kang ilham.
      (namun ada diskonnya kang ilham sebab sudah melebihi 400 ribu,hehehehee)...

      Hapus
  5. *Jadi abah utk SNM dan SSNM,di amalkan hendak tidur cuma penyelarasan ya abah ? selebih nya bila udah selesai. Bebas waktu pengamalanya ?
    Kalau abah sendiri utk mengamalkan nya di waktu apa saja abah..??

    *Aji syahadat jati bila di gabung dengan asma kasyaf 4 .gk kebayang nanti mah jadinya gimana ya abah guru ? heheheh..."

    * O ya abah, mau tanya lagi abah dan kalo abah berkenan ya hehe, begini abah : kadang kan ada murid abah di pondok ini ada yg minta di lihat pekerjaan yg apa cocok & juga ingin di lihat hubungan pasangan dengan mencantumkan biodata diri dari nama ttl th lahir dsb.."
    Nah pertanyaan nya abah, kalau ingin bisa seperti itu menggambarkan detail nya seseorang seperti kya abah, nama ilmunya apakah abah..? Sulitkah pengamalanya abah, yg pasti lama ya abah.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar demikian kang ilham dan abah sendiri juga di pengasahan ilmu tersebut itu di waktu luang saja kang ilham (kadang setelah selesai shalat,atau sambil ngopi juga abah mah sering baca kang ilham,hehehee)..

      heheheee..insyaAllah nanti bisa mantep atuh kang ilham,heheheee..

      itu ada ilmu khususnya kang ilham dan bila kang ilham sudah lengkap pondasinya,lengkap SNM dan kasyaf serta 5 asma nashornya (pokoknya kang ilham sudah penuh ilmunya) mungkin nanti abah dapat jejalkan lagi ilmu "penggambar ghaib" tersebut insyaAllah nanti kang ilham bisa jadi kyai keren,heheheee..

      Hapus
  6. itu ada ilmu khususnya kang ilham dan bila kang ilham sudah lengkap pondasinya,lengkap SNM dan kasyaf serta 5 asma nashornya (pokoknya kang ilham sudah penuh ilmunya) mungkin nanti abah dapat jejalkan lagi ilmu "penggambar ghaib" tersebut insyaAllah nanti kang ilham bisa jadi kyai keren,heheheee..

    WAHH beneran ya abah guru,bila nanti abdi ikuti petunjuk dari abah, abdi ijasahi ilmu seperti itu yaa hehe."
    bisa bisa betull kata abah saat nanti abdi jadi seorang kaya kyai walau sebetulya gk pernha mondok mahh heheee.." becanda abah, ke inginan abdi mah sederhana saja abah guru cuma ingin jadi org berguna & bermanfaat buat masyarakat, udah lebih sangat cukup abah .."
    Abdi jdi tambah semngattt abah ,abah berkata seperti itu heheheh....""

    segitu dahulu abah guru, terimakasih banyak abah utk penjelasan nya baik di obroll yg lain yg sempet abdi belum ucapkan terimakasih..."

    *wassalamualaikum wr wb *

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheeeee..insyaAllah nanti abah ajari untuk kang ilham sedikit demi sedikit.

      oh sama sama..sama sama kang ilham, ya kang ilham waalaikum salam wr wb.

      Hapus
  7. Abah selain asma tajrih adakah amalan lain yang khasiatnya sama kaya asma tajrih tapi pengalaman nya simpel

    BalasHapus
  8. asma yang lain lagi (yang seperti ilmu asma tajrih ini) masih ada pak Ardi namun belum abah buka ijazahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah bukain dong abah Guru.Berhubung Ini mau Bulan Romadhon he he.."

      Assalamualaikum ya abah ..."

      Hapus
    2. hehehee... insyaAllah nanda A.

      Hapus
  9. Assalamualaikum abah.
    abah guru apakah ini amalan yg rata rata di pegang oleh kyai ya..?
    sebab klo di kampung abdi kalo mau sowan mesti di peringatkan dahulu jgn berfikiran yg tidK TIDk, sebab karna kyai tersbut bisa tahu isi hati orang lain,
    itu pernah kejadian abah : dulu sewaktu ikut Yasinan trutama anak anak ngaJI rutinan, sewaktu sudah kumpul semua, mau memulai membaca surat yasin ,ehh tiba tiba sang guru ngaji Marah Marah tanpa sebab , ke salah satu murid nya, sambiil bilang begini abah : walaupun sering maoco surat yasin ya gk usah menyepelekan, mentang* kamu seorang anak kyai di kampung. seluruh ruangan pun kaget abah tanpa ada penyebab pasti.
    stelah selsai kami menanyakn lgsung ke salah satu teman kami, usut punya usut ternyata ,mengakui di dalam hati dia BERUJAR, Lah Moco surat nyasin kui kecil Ahh..' wess sering di woconii.."

    Abdi jadi tertegun abah sewaktu kejadian itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam kang ilham, iya benar demikian kang ilham.

      waahhhh...sungguh pengalaman yang menarik kang ilham dan abah juga tertegun membaca pengalamannya kang ilham ini.

      Hapus
  10. hehehee,abah aya aya wae mahh heheee..."

    Abah, kalo di fikir fikir ilmu ini bekerja nya, Aneh yaa.
    kok bisa gitu ya , tahu hati org lain. apakah sewaktu kita di beritahukan hati orang lain, ada yg berbisik ke kita abah sambil bilang bini itu dll,Sepengalaman pemegang ilmu ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...

      iya benar kang ilham kerjanya ilmu ini adalah aneh kang ilham karena walau kita tidak akrab dengan seseorang (misalnya baru ketemu sama kang ilham orangnya) insyaAllah nanti kang ilham bisa mengetahui akan apa yang orang tersebut fikir,rasa dan inginkan.
      sewaktu pemberitahuannya (dengan menggunakan syari'at ilmu asma tajrih ini) kita seolah ada yang membisikkan atau kadang kita merasa sudah mendengar akan yang orang lain katakan kepada kita (walau orang tersebut belum bilang apa apa kepada kita) dan cara cara serta pengalaman lainnya kang ilham (kang ilham nanti juga insyaAllah bisa sedikit sedikit merasakan keanehan akan hati,rasa atau tabiat orang lain.

      dan untuk ilmu asma tajrih nya kang ilham wiridkan saja pada setiap malam ilmu asma tajrih ini insyaAllah nanti perlahan kang ilham bisa 'sakti' secara perlahan,heheheeee...

      info : ada beberapa anak murid abah yang sudah berijazah secara tersembunyi kepada abah akan ilmu asma tajrih ini - dan hanya di aurodkan saja tanpa di puasai - namun mereka bilang kalau ketemu sama orang lain katanya mereka seolah mengetahui akan apa yang orang lain maksud dan inginkan.
      anak anak murid abah tersebut suka curhat sama abah kang ilham dan namun untuk nama nama mereka abah tidak akan meng-info-kannya ya kang ilham,heheheheee)...

      Hapus
    2. dan untuk ilmu asma tajrih nya kang ilham wiridkan saja pada setiap malam ilmu asma tajrih ini insyaAllah nanti perlahan kang ilham bisa 'sakti' secara perlahan,heheheeee...

      info : ada beberapa anak murid abah yang sudah berijazah secara tersembunyi kepada abah akan ilmu asma tajrih ini - dan hanya di aurodkan saja tanpa di puasai - namun mereka bilang kalau ketemu sama orang lain katanya mereka seolah mengetahui akan apa yang orang lain maksud dan inginkan.
      anak anak murid abah tersebut suka curhat sama abah kang ilham dan namun untuk nama nama mereka abah tidak akan meng-info-kannya ya kang ilham,heheheheee)...

      Waahhh, Mantep sekali atuh abah, abdi ketinggalan dg murid abah yg lain.
      Yang jadi pertanyaan di atas, Abah bilang DI wiridkan saja setiap malam ,
      Maksud abah Tidak dengan di puasai abah ?

      Hapus
    3. iya benar kang ilham yang abah maksudkan kang ilham bisa mengamalkan ilmu asma tajrih ini dengan di wiridkan saja (untuk puasanya bisa kang ilham kerjakan kapan kapan saja).

      Hapus
    4. Saya ada kebingungan, minta penjelasan Abah

      info : ada beberapa anak murid abah yang sudah berijazah secara tersembunyi kepada abah akan ilmu asma tajrih ini - dan hanya di aurodkan saja tanpa di puasai - namun mereka bilang kalau ketemu sama orang lain katanya mereka seolah mengetahui akan apa yang orang lain maksud dan inginkan.
      anak anak murid abah tersebut suka curhat sama abah kang ilham dan namun untuk nama nama mereka abah tidak akan meng-info-kannya ya kang ilham,heheheheee)...

      Syarat ILMU ASMA TAJRIH harus puasa bah? Apakah dengan puasa bayangan ya bah?

      Hapus
    5. pertanyaan yang baik nanda Agung, di ilmu Asma Tajrih itu bisa dengan 2 cara untuk menguasainya yaitu bisa di puasai atau di tebus dengan asma bayang juga bisa nanda Agung.

      Hapus
  11. Ada satu hal lagi abah, yg abdi tanyakan .."
    Sebab di kampung abdi ada orang bisa Nebak seseorang lebih dalam lagi abah,walau itu baru pertama kali bertemu,
    bisa tahu; kamu orang nya begini begitu aslinya,Suka gemar perbuatan kurang baik yg begini begitu, tahu berkata jujur /tidak.Tahu perbuatan yg dilakukan kurang baik. pokok nya abah seolah olah apa yg diri kita tahu oleh pribadi kita saja ,Bisa Terbuka dn Bisa di ketahui oleh orang itu, Kadang klo mau main juga Sungkan Sendiri Abah karna Khawatir Kebaca Perbuatan yg kuran baik, Nah abah Apakah Ilmu yg bisa Seperti itu , Abah Ada yaa ? kalo Ada bukain Abah , Abdi Juga ingin bisa seperti itu abah,bisa tahu seluk beluk seseorang walau baru bertemu hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh..keren sekali atuh ya kang ilham orang tersebut,heheheee...

      ada...yaitu dengan menggunakan syari'at ilmu asma tajrih ini saja kang ilham (coba nanti kang ilham amalkan - dan kang ilham nanti bisa mengamalkan tanpa menggunakan puasa - insyaAllah nanti juga kang ilham menjadi sedikit demi sedikit bisa mengetahui akan orang lain sama halnya dengan orang orang sakti yang sudah kang ilham temui tersebut).

      Hapus
    2. Iya abah, Abdi juga berfikir gitu tadi nya,
      kalo tidak dg puasa apa bisa ya abah ??
      Kok abdi Agak Kurang mantep klo dg tidak puasa ya abah.." Bingung.hehe

      Hapus
    3. hehehee...bila kang ilham merasa bingung yaa..kang ilham puasai saja atuh untuk ilmu asma tajrih nya,heheheee...

      Hapus
    4. Hehee.ok abah engkin fikirkan ulang lgi. di bulan romadhon alhamdulilah sebelum hari H idul fitri.abdi udah dpet libur 7 hari.abah.

      Abah ilmu APGJB itu apa yak ?

      Hapus
    5. heheheee..sipp kang ilham.

      ilmu APGJB itu penjelasannya ada di obrolan 8 dan nanti kang ilham dapat melihatnya disana.

      Hapus
  12. Asslmkum Abah....mau nanya nih Abah...kpan APGJB siap diturunkan untk diijazahinny Abah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam pak Is, untuk ilmu APGJB itu sebenarnya ilmunya sudah siap abah ijazahkan hanya saja abah belum ada waktu untuk menuliskannya.

      Hapus
  13. بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ
    QOBILTU, Saya terima ijazahnya ILMU ASMA TAJRIH. Mohon do'a serta restu dari abah guru. Semoga mendapat manfa'at Duniawi dan Ukhrawi. Aamiin, ya Allah, ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ya Allah ya Robbal 'alamina alhamdulillah...abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tajrih tersebut khusus untuk pak Nur, dan abah persilahkan pak Nur amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tajrih nya dan abah restui akan ilmu Asma Tajrih yang akan pak Nur amalkan ini serta abah do'akan agar ilmu Asma Tajrih nya barokatan wal manfa'atan li pak Nur fiddaaroini, aamiin.

      Hapus
  14. Abah izinkan saya bertanya ilmu penggambar goib di Abah sudah bisa berijazah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa, dan nanda Miftah silahkan whatsapp ke abah.

      Hapus
  15. Qabiltu Qabiltu bah guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. abah ijab serta wariskan ilmu Asma Tajrih tersebut khusus untuk pak Much, dan abah persilahkan pak Much amalkan serta pergunakan ilmu Asma Tajrih nya.

      Hapus

untuk berkomentar :

1. pertama : silahkan Anda Klik Menu "Masukkan komentar"

2. lalu pada "Beri Komentar Sebagai" maka silahkan Anda klik dan pilih menu Name/Url
(Jangan pilih Anonim karena komentar Anda Tidak akan abah tampilkan)
** dan silahkan Anda isikan namanya (boleh nama asli, nama panggilan akrabnya juga silahkan.

dan untuk Url nya di biarkan atau tidak di isi juga boleh.
** setelah Menulis Nama lalu silahkan Anda klik LANJUTKAN).

- dan setelah itu silahkan Anda Berkomentar, dan lalu klik Publikasikan, selesai..

TAMBAHAN :
** untuk komentar yang ke 201, 401, 601 dan seterusnya silahkan Anda klik pada tulisan "muat yang lain".